Liburan Impian : Trip to Japan with Royal Indonesia

July 23, 2017

Liburan Impian Trip to Japan Itinerary with Royal Indonesia

Kalau ke Jepang, tempat apa saja yang ingin kalian kunjungi?

 
Liburan Impian, Trip to Japan with Royal Indonesia - Melakukan perjalanan ke luar negeri bukan lah perkara yang bisa di bilang sederhana. Selain butuh persiapan yang matang. Kantong juga harus tebal, bukan?

Seandainya kalian dapat rejeki tiket gratis atau dapat reward dari kantor untuk liburan ke Jepang, destinasi wisata mana saja yang ingin kalian explore ? Kalau aku sih jelas harus berkunjung ke Kyoto, Universal Studio Jepang dan Gunung Fuji nih guys 😊

// Kyoto adalah tempat indah dengan berbagai situs bersejarah yang sering muncul dalam cerita novel atau wattpad. Keindahan sebuah Kyoto yang di gambarkan oleh penulis tersebut membuat aku benar-benar ingin menjelajah dengan kaki ku sendiri. Menikmati kelembapan udara dan suhu cuaca yang rata-rata 26 derajat, aku rasa tidak masalah. Karena selain letak nya yang strategis di Pulau Honshu. Kyoto adalah kota metropolitan yang juga merupakan ibu kota Prefektur Kyoto.

Kuil Shimogamo Kyoto Jepang
// Gunung Fuji Bicara soal Jepang , selain Kyoto ada juga Fuji Mountain yang menjadi icon nya Jepang. Belum lengkap rasanya jika tidak menginjakkan kaki di Gunung Fuji ^^ Gunung tertinggi di Jepang ini letaknya di Tokyo pemirsa. Dekat pesisir Pasifik di Honshu.Memiliki ketinggian relatif 12.388 ft dengan puncak 3.776 m.

Gunung Fuji Honshu Kyoto Jepang
// Universal Studio Jepang merupakan taman bermain yang berada di Osaka. Ini adalah Universal Studio pertama selain di Amerika loh. Taman bermain yang terbuka untuk semua kalangan, bukan hanya anak kecil. Tentu akan membuat pengalam liburanmu semakin menakjubkan dengan berbagai permainan yang di sediakan di dalam sana.

Universal Studio Jepang

Tapi, bukan nya liburan ke luar negeri itu mahal dan ribet yah. Belum lagi bahasa, budaya juga iklim nya yang berbeda!

Memang, melakukan perjalanan ke luar negeri bukan lah hal sepele yang bisa di kerjakan begitu saja. Harus ada persiapan matang sebelum melakukannya. Apalagi kalau kita belum pernah jalan-jalan ke luar negeri. Pasti perbedaan bahasa, takut nyasar juga iklim yang ekstrim bakal jadi momok yang menakutkan.

Supaya rencana liburan ke luar negeri nya lancar, aku sengaja searching di google tentang destinasi tujuan liburan impianku ini. Berapa biaya yang harus aku siapkan, kira-kira nanti tinggal nya dimana, mau makan apa, jalan-jalan nya naik apa. Terus aku harus berapa hari dan ngajak siapa saja. Semua itu penting loh. Dan semoga Allah mengabulkan, akhirnya aku menemukan sebuah agen travel yang menurut aku perlu banget di coba. Tanpa mengurangi ekspetasi liburan ku ke luar negeri. Aku bakal kasih kalian review tentang agen travel yang aku maksud ini.

ROYAL INDONESIA


Logo Royal Indonesia Travel
Logo Royal Indonesia Travel
adalah perusahaan travel biro perjalanan spesial Umrah berpengalaman yang telah memberangkatkan ribuan jamaah ke tanah suci sejak 7 tahun lalu. Meski berpusat pada perjalanan umrah, Royal IndonesiaTravel juga memiliki paket perjalanan wisata halal atau yang biasa di sebut Halal Holidays ke berbagai destinasi yang sedang populer saat ini. Seperti wisata halal Japan, Turki, Mesir, Dubai, Spanyol, Bosnia, Palestina juga Cina.

Selain itu, Royal Indonesia kini sedang bekerja sama dengan sebuah provider hotel ternama di Arab Saudi guna peningkatan pelayanan terbaik nya.

Royal Indonesia's Project with Arab Saudi
Ngomong-ngomong soal Jepang dan jalan-jalan ke Luar Negeri. Apa saja sih yang harus kita persiapkan supaya liburan kita berjalan lancar dan tentu tak ada momen yang boleh terlewatkan. Selain persiapan paspor, visa, tiket pesawat, akomodasi, guide, dan berbagai macam list yang harus kalian tata rapi sedemkian rupa sesuai jadwal. Maka kalian perlu membuat “Trip to Japan Itinerary” nya dulu.

APA ITU ITINERARY ?


Itinerary adalah rencana perjalanan. Jadi, selain mempermudah persiapan liburan, dengan Itinerary, kalian bisa menafsirkan besar nya budget yang di butuhkan untuk pergi liburan ke luar negeri, biaya hidup selama disana juga tempat tinggal yang akan kalian tempati.

Beberapa bulan yang lalu, saya beruntung bisa mengikuti #ArisanIlmu bersama Komunitas Emak Blogger di Surabaya. Materi yang di bahas adalah ‘Traveling Hemat ke Luar Negeri’. Jadi rasanya pas sekali kalau saat ini saya berceloteh ria tentang Liburan Impian Saya bersama Royal Indonesia ke Jepang.

Persiapan ke Berangkatan ke Luar Negeri :

  1. Tentukan Tujuan liburan
  2. Siapkan Pasport dan Visa
  3. Berburu Tiket Pesawat Murah
  4. Liburan Mandiri atau menggunakan travel tour (guide)
  5. Mempelajari Sistem Transportasi
  6. Mengenal Budaya dan Kultur Masyarat nya
  7. Mengetahui Iklim , Suhu dan Cuaca
  8. Tukar Uang di Money Charger dan Membawa Uang sesuai Itinerary
  9. Susun Itinerary Lengkap

Daerah Tujuan Berdasarkan Pertimbangan waktu dan biaya


Kalau kalian ingin traveling hemat ke Jepang, maka Tokyo lah jawabannya. Selain harga tiket pesawat yang lebih murah, Tokyo juga merupakan pintu masuk wisatawan Jepang loh. Destinasi wisata di Tokyo juga tak kalah menarik dengan daerah lain di Jepang. Namun kalau kalian liburan dengan pertimbangan waktu. Maka sebaiknya pergi saja ke Osaka. Karena kebanyakan, pesawat menuju Osaka tiba pagi hari. Jadi kalian bisa menghemat waktu dengan langsung jalan-jalan setelah tiba di Osaka.

Mewujudkan Liburan Impian Trip to Japan Bersama Royal Indonesia

Kalau kalian tipe orang yang gak mau ribet, maka mencari agen travel sekaligus guide nya adalah opsi penting guna kesuksesan liburan ke luar negeri. Karena agen travel nya lah yang akan  mengatur jadwal dan rencana keberangkatan kita. Menyediakan guide tanpa khawait nyasar, juga agen travel berpengalaman biasa nya sudah menyusun itinerary dalam setiap perjalanan customernya. Seperti Royal Indonesia Travel!

KENAPA HARUS ROYAL INDONESIA ?


Karena Royal Indonesia adalah Biro Jasa perjalanan Pemenang Penghargaan “Operator Haji & Umroh Terbaik 2016” dari Kementrian Pariwisata yang tentu, selalu mengutamakan MISI  mereka :
  1. Mengoptimalkan bisnis dan memastikan pelanggan, pemegang saham, mitra bisnis dan karyawan puas
  2. Memiliki kompetensi dan memberikan mitra dan klien pilihan terbaik dan alternatif yang sesuai dengan permintaan

PAKET TOUR ROYAL INDONESIA :

 
Paket Royal Indonesia Umroh Plus Turki

Selain mengusung VISI : Menjadi travel agent terkemuka dan terpercaya yang diakui seluruh dunia. Royal Indonesia Travel juga memiliki beberapa paket tour sebagai berikut :

  • Umroh
  • Umroh Plus
  • Haji Plus
  • Travel Series :
o   Cinta Qur’an Series
o  YukNgajiSeries
  • Halal Holidays :
o   Halal Holidays Indonesia (Lombok, Malang, Manado, Aceh)
o   Halal Holidays Japan (Halal Tour Japan Golden Route, Halal Tour Japan Kanto Theme Park, Halal Tour Japan Kanto Route)
o   Halal Holidays Turkey
o   Halal Holidays Marocco Spain
o   Halal Holidays Cairo Alexandria
o   Halal Holidays Dubai - 10 HARI
o   Halal Holidays Bangkok - Pataya
o   Halal Holidays Turki Utsmani

HALAL TOUR JAPAN GOLDEN ROUTE


Seperti mimpiku yang ingin mengunjungi Kyoto dan Gunung Fuji. Maka aku memilih paket wisata Halal Tour Japan Golden Route, yang mana rencana perjalanan selama 6 hari sebagai berikut :


Detail Perjalanan "HALAL TOUR JAPAN GOLDEN ROUTE" Pilihanku :




DETAIL PERJALANAN :
Pesawat :
  
Hotel :
All Japan - All Japan ( )
Harga :
Dewasa Twin Share : Rp. 19.500.000/pax
Note :
- Harga sewaktu waktu dapat berubah


Hari 1 :   Tokyo (D)


03.00   Berkumpul di bandara international Soekarno Hatta dan memulai perjalanan dengan
penerbangan International menuju Tokyo International Airport, Jepang.
16:30   Tiba  at Haneda airport (ANA872)
17:30   Bertemu dengan guide dan melanjutkan perjalanan menuju Hotel
19:00   Tiba di Hotel (Tokyo) check in dan istirahat


Hari 2 :   Tokyo - Mt.Fuji - Oshinohakkai - Yamanakako-lake - Shizuoka - Hamanako (L/D)


06.30   Sarapan pagi
08.30   Check out hotel
10.30   Mengunjungi Mt. Fuji Museum
12.00   Makan siang dan Sholat Dzuhur
13.00   Melihat keindahan Mt. Fuji dari dekat dengan mengunjungi Fifht Floor of Mt.Fuji
14.30   Berkunjung ke Oshinohakkai, Oshinohakkai adalah delapan mata air alami yang terletak di Oshino, Yamanashi. Mata air di Oshino Hakkai adalah air bawah tanah dari gunung Fuji. Air di sini merupakan hasil mencairnya salju di puncak gunung Fuji yang kemudian merembes ke bawah tanah dan mengalir hingga Oshino
16.30   Mengunjungi Shizuoka Tea Plantation & MihonoMatsuhara adalah sebuah perkebunan teh terbesar di Jepang yang berada di dataran tinggi di daerah Makinohara
18.00   Chek in hotel di Hamanako   dan Dinner


Hari 3 : Hamanako - Kyoto - Kariya (B/L/D) 


06.30   Sarapan pagi
08.30  Check out hotel
11.00   Mengunjungi Kiyomizudera Temple adalah kuil terbesar dijepang yang terletak di Kyoto dan di lanjutkan dengan menelusuri jalan jalan yang indah di Sannenzaka dan NinnenZaka
12.30   Makan siang dan Sholat Dzuhur
13.00   Menelusuri Jalan Hanami Koji yang eksotis, terletak di kota Gion
14.30   Kyoto Station
18.00   Chek in hotel di Kriya dan Dinner


Hari 4 :   Kariya - Mihonomatsubara - Gotenba premium outlet mall - Atsugi (B/L/D) 



Tako, Layangan Khas Jepang
Tako, Layangan Khas Jepang

06.30   Sarapan pagi
09.00   check out Hotel
10.00   Mengunjungi Mihonomatsubara
11.30   Makan siang dan Sholat dzuhur
12.30   Kemudian dilanjutkan dengan berbelanja di Gotenba Premium Outlet  Mall salah satu tempat belanja murah dan sambil belanja anda dapat menikmati keindahan gunung Fuji
18.00   Check in hotel di Atsugi


Hari 5 :  Atsugi - Yokohama China town - Yamashita park - Yokohama Red Brick warehouse - Daiba park - Tokyo(B/L/D)


06.30   Sarapan pagi
09.00   check out Hotel
10.00   Mengunjungi Yokohama China town
12.30   Makan siang dan Sholat Dzuhur
13.00   setelah makan siang dilanjutkan mengunjungi Yamashita park / Yokohama Red Brick
Warehouse
15.00   Daiba park
18.00   Check in Hotel dan Dinner di Tokyo

Menya Kaijin, Ramen Halal Jepang Isi Bakso, Seafodd dan Telur
Menya Kaijin, Ramen Halal Jepang Isi Bakso, Seafodd dan Telur



Hari 6 :   Tokyo - Akihabara - Asakusa - Ginza - Haneda (B/L/D) 


06.30   Sarapan pagi
08.30   Check out hotel
10.00  Mengunjungi Akibahara  salah satu tempat belanja yang berada di sekitar setasiun Akibahara
12.30   Makan siang dan Sholat Dzuhur
13:00   setelah makan siang dilanjutkan mengunjungi Asakusa , dan Ginza
18:00   dilanjutkan dengan makan malem dan transfer to Airport
21:00   Tiba di Bandara Haneda
23:30 : melanjutkan perjalanan dari Haneda menuju Jakarta dengan (ANA871)


"JADWAL DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU"

Keuntungan Memilih Royal Indoensia Sebagai Partner Perjalanan Dalam maupun Luar Negeri :


  1. Berpengalaman dalam bidang nya 
  2. Sudah memiliki izin umrah dengan nomor D816/2012 
  3. Mengakomodir kebutuhan traveller (muslim) Indonesia 
  4. Memiliki pelayanan Paket Wisata Halal Lokal dan Mancanegara 
  5. Royal Indonesia bekerja sama dengan Cinta Quran dan Cinta Quran Foundation untuk mensukseskan program Indonesia Cinta Quran yang TUJUAN nya adalah membebaskan rakyat muslim di Indonesia dari buta membaca Al-Quran. 
  6. Menyediakan program Tabungan Umrah dimana jamaah dapat merencanakan dan menentukan sendiri keberangkatannya hanya dengan 2,5 juta Rupiah saja.

Gimana, sudah mempersiapkan liburan kalian juga? 

Aku  memilih Royal Indonesia Travel sebagai partner liburan impianku nanti. Maka aku tidak perlu lagi hunting tiket pesawat promo, mempelajari sitem transportasi, juga menyusun itinerary. Yups, karena Royal Indonesia adalah Agen biro perjalanan yang dengan sigap menyiapkan keperluan liburan kita. Kecuali kebutuhan belanja pribadi maupun packing barang ya. Itu mah harus di lakukan sendiri.

Nah, untuk kemudahan komunikasi, kalian bisa menghubungi Royal Indonesia Travel disini :

Another Catchy Story

14 komentar

  1. Wah jadi mudah kalo nanti liburan bersama Royal Indonesia Travel ya karena semua sudah disiapkan.
    Btw ternyata banyak tempat wisata yg wajib dikunjungi nih di Jepang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mbak, dari rencana perjalanan, lokasi tujuan, penginapan hingga makanan. Semua udah di atur sedemikian rupa. Jd lebih efisien waktu liburan nya ^^

      Delete
  2. enak ya mba, sudah terjadwal, ga perlu takut mau cari makan halal atau nyasar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, tinggal pilih paket tour sesuai budget. Setelah itu, daftar dan pergi deh jalan-jalan 😄

      Delete
  3. jadi pengen ke jepang nih hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih mas, bikin mupeng. Mana paket tour nya ajib banget ^^

      Delete
  4. Wah informasinya lengkap banget kak
    Eh tapi kok jadi makin pengen ke Jepang hehe. Kalau di lihat dari jadwalnya sih enak, bisa muter-muter tapi tetep terjadwal dan bisa terus ibadah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha... bener mas bima. Muter kemana aja di jamin gak nyasar. Karena ada tour guide nya 😊

      Delete
  5. kalau aku liburan impian sederhaan kemana saja yang memang belum pernah dikunjungi, krn akan mendapat pengalaman baru di sana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mbak, kemana aja yg penting liburan. Tapi jalan-jalan ke luar negeri emang menggoda loh 😊

      Delete
  6. Dari dulu punya mimpi ke Jepang, simple aja pengen megang bunga sakura hahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminnnnn.... semoga mimpi kita sama-sama terwujud ya mbak :)) Bisa sampai ke Jepang terus foto sambil pegang bunga sakura ^^

      Delete
  7. TOKYOOOOOOOO KAPAN AKU BISA KESANAAAA

    ReplyDelete
  8. Hayuklah. Apa sih yang nggak apalagi halal ♡.♡

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah berkunjung. Setiap komentar akan di moderasi ya. NO LIVE LINK, oke!! 😜 So, jadilah komentator yang bijak dengan pesan yang sopan dan membangun 😗 For Business Inquiries or ask something important and urgent. Can directly email me at heizyi.business@gmail.com 🙏 Enjoy 🙏

About Me

Like us on Facebook