The Perfect 7 Coral Lipsticks For Raya Day


lipstik warna coral


"Give a woman the right lipstick and she can qonquer the world."

- Anonymous -


The Perfect 7 Coral Lipsticks For Raya Day - One shade never enough. Begitulah alasan kebanyakan wanita ketika ingin melengkapi rangkaian warna lipstik koleksinya. Semboyan yang selalu sukses menjadi penyebab utama para wanita memiliki satu set lipstik dengan warna nyaris sama. Bukankah tidak ada yang lebih menyenangkan selain keinginan yang terkabulkan?

Kemudian, lipstik menjadi senjata utama dalam setiap penampilan wanita. Pemilihan warna nya pun bisa tergantung mood , trend atau menyesuaikan dengan outfit. Seperti warna lipstik yang paling banyak diminati berikut ini, lipstik warna Coral!


1| PURBASARI JADE


Merk lipstik warna pink coral paling laris adalah Purbasari Jade No 89. Shade ini selalu diburu para wanita sebab warnanya yang cantik dan terkesan bersemangat.

Lipstik coral untuk kulit sawo matang dari Purbasari juga dikenal dengan pigmentasi nya yang tinggi serta diklaim awet hingga malam hari. Jadi kamu nggak perlu touch up berkali-kali dong.

Review Purbasari Jade No 89
Image by Lazada - Harga sekitar Rp. 30.000


2| WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM SPEECHLESS


Dikenal sebagai brand kosmetik halal, Wardah Beauty turut serta meramaikan trend warna lipstik terbaru dengan meluncurkan Wardah Exclusive Matte Lip Cream Speechless No.5

Lipstik coral Wardah ini memiliki teksturnya yang pigmented, creamy and sure waterproof. Itu sebabnya warna lipstik coral ideal ini selalu jadi favorit wanita dari berbagai kalangan.


Review Wardah Exclusive Matte Lip Cream Speechless No 5
Image by Bukalapak - Harga sekitar Rp. 50.000

3| REVLON KISS CUSHION LIP TINT CRIMSON FEELS


Revlon Kiss Cushion Lip Tint Crimson Feels merupakan seri produk terbaru dari Revlon. Lip tint ini bentuk nya mirip lip crayon sehingga mudah diaplikasikan. Warna lipstik yang fresh dengan sentuhan warna merah nya ini semakin menambah sensasi segar dan bersemangat.  Cocok sekali warna lipstik coral ini untuk pemilik kulit kuning langsat.

Review Revlon Kiss Cushion Lip Tint Crimson Feels
Image by Womantalk.com - Harga sekitar Rp. 129.000

4| MAYBELLINE SUPERSTAY MATTE INK SEDUCTRESS


Brand kosmetik asal New York, Maybelline menjelaskan cara memilih warna lipstik yaitu dengan menyesuaikan warna kulit. Kebetulan, Maybelline Superstay Matte Ink Seductress No 65 ini cocok untuk kamu si pemilik kulit terang.  Lipstik warna coral Maybelline ini didominasi oleh warna soft peach yang elegan dengan undertone orange yang sempurna.

Review Maybelline Superstay Matte Ink Seductress No 65
Image by Pinterest - Harga sekitar Rp. 90.000


5| WARDAH INSTAPERFECT GLOSS CHIC LIP CRAYON RHYTHM


Warna lipstik soft coral berikutnya yang nggak kalah keren adalah Wardah Instaperfect Gloss Chic lip Crayon Rhythim No 1. Ini adalah lipstik berbentuk crayon dengan hasil akhir yang glossy. Formulanya ringan banget, lho. Kayak creamy gitu.

Wardah juga mengklaim produk nya ini adalah waterproof and longlasting. Mampu bertahan selama 5 jam tanpa membuat bibir kering sebab mengandung shea butter dan moisture boost. Aku suka banget sama produk Wardah yang satu ini. Ready to wear banget lah pokoknya. Soon,  review lengkap nya di artikel berbeda, ya ^^

Review Wardah Instaperfect Gloss Chic Lip Crayon Rhythim No 1
Image by Tokopedia - Harga sekitar Rp. 80.000



6| MAKEOVER LIQUID LIP COLOR FRUCTIS PEACH


Lipstik warna peach dari Makeover ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit, lho. Liquid lip color yang terdiri dari vitamin E sebagai anti oksidan ini memiliki tampilan akhir yang glossy tapi tetap creamy dan tahan lama.

Selain itu, Makeover Liquid Lip Color Fructis Peach diklaim tidak akan membuat bibir kering dan juga waterproof.

Review Makeover Liquid Lip Color Fructis Peach
Image by Tokopedia - Harga sekitar Rp. 75.000


7| LANEIGE TWO TONE MATTE LIP BALM SUNSHINE CORAL


Menyambut hari raya yang akan segera tiba, lipstik Laneige ombre ini bisa jadi pilihan terbaik untuk tampil memesona. Dua shade dalam satu kemasan bisa membantu kamu tampil luar biasa. Warna yang dihasilkan oleh Laneige Two Tone Matte Lip Balm Sunshine Coral No 5 ini pun seketika akan membuat keseluruhan tampilan mu tampak segar ala-ala Korean girls.

Review Laneige Two Tone Matte Lip Balm Sunshine Coral No 5
Image by Tokopedia - Harga sekitar Rp. 250.000


***


By the way, warna coral itu didapat dari perpaduan warna pink, peach dan sedikit keemasan, 7 rekomendasi lipstik warna coral diatas bisa jadi andalan penampilan memukau mu saat Hari Raya nanti, lho. Meski merayakannya dirumah saja, jangan biarkan bad apperiance merusak suasana. Kamu layak tampil memesona sekali pun lebaran di rumah aja.

So, which one you choice for Raya Day?

No comments:

Halo, terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak menyertakan link hidup, kegiatan promosi maupun spam. Hit me up on : heizyi.business@gmail.com for partnership, ask something important and urgent 😊 Then, Salam kenal semua, jangan segan meninggalkan jejak komentar ya. Enjoy your reading, guys 💙

Powered by Blogger.