Life is Supposed to be Joke


Celoteh Rasa Life is Supposed to be Joke

 

"A simple 'Hi' has potensial to make you blush, if received from your crush"

- Vergi Crush -


Tidak ada yang sulit dalam memilih, pun mengambil sebuah keputusan. Yang berat itu bagaimana kita menanggung resiko setelahnya.

Seperti..

"Apa yang akan kita lakukan jika ada seseorang yang bahkan tidak pernah mengucapkan selamat tinggal namun pergi tanpa pesan? Apakah kalian akan tetap menunggunya?

Bagaimana jika satu tahun, dua tahun, tiga tahun, atau sepuluh tahun? Namun sekalipun dia tidak pernah muncul. Apakah kalian akan tetap menghitung waktu dan berharap akan sebuah keajaiban.

...tunggu sebentar lagi, dia pasti datang...

Menggumamkan mantra yang bahkan kalian sesali pada detik berikutnya. Sebab kenyataan jauh dari harapa.."

See.. hidup itu adalah sebuah proses dari sebab akibat. Yang mana akan jauh lebih sulit mengatasi dampak ketimbang menetapkan pilihan sebelum memulai prosesnya.

Lalu, setelah penantian kita layaknya hal sia-sia. Apakah kita bisa berteriak, memaki bahkan membenci pelaku patah hati? No! Tidak ada yang harus bertanggung jawab dari sebuah kehilangan. Karena ketika memutuskan untuk menunggu, kita pun harus bersiap untuk tidak bertemu. Itulah misteri waktu!

Lantas, apa yang harus kita lakukan untuk menyelesaikan duka?


Celoteh Rasa Life is Supposed to be Joke
Setiap orang bisa menjadi gila karena masalahnya

Entahlah... tak ada pakar terhebat dalam hal cinta. Kecuali keyakinan dan keberanian dalam diri kita sendiri.

Atau kita bisa mulai dengan merelakan terlebih dahulu, berdamai dengan waktu. Kemudian memungut sisa-sisa semangat untuk memulai hidup dengan episode baru.

Takdir memang suka sekali bercanda, kadang meledek semaunya. Kita juga sering lupa, bahwa dalam hidup akan ada cerita disetiap masa. Roda berputar, ketetapan Tuhan pun terus berjalan. Tak ada sela untuk murka. Sekalipun kecewa belum sembuh sepenuhnya. But no time for that shit.

Hidup itu mudah jika dalam fase indah, juga bisa jadi sangat sulit jika dibikin rumit. Life is supppssed to be joke, right?. But it's not fun!

***


Maaf jika malam minggu kalian mendadak berantakan karena postinganku ini. But sure, aku butuh berteriak dan mengosongkan pikiran untuk bisa melangkah ke tahap kehidupan selanjutnya.

Dan ya.. karena banyak sekali kegaduhan dalam hidup yang tak sanggup aku selesaikan hanya dengan mengumpat, maka aku membuat nya mudah dengan menulis rambling story yang bisa kalian baca kapan saja 😊

So... jangan lupa bersyukur. Sampaikan juga pada semesta, aku bersiap menyambut bahagia 💕

Life is Supposed to be Joke Life is Supposed to be Joke Reviewed by Heizyi on September 15, 2018 Rating: 5

6 comments:

  1. Kalau duka menyapa istighfar aja sih hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Astagfirullah.. kurang bersyukur berarti aku, ya mbak? >.<

      Delete
  2. Setuju... bahwa tak ada yang sulit dalam mengambil keputusan, yang berat itu bertindak menghadapi resiko setelahnya.

    Dan saya termasuk yang tak berani mengambil resiko untuk membuat seseorang kecewa kendatipun pada akhirnya saya yang harus dikecewakan hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya pun.. tapi demi sebuah langkah yang lebih ringan. Harus berani mengambil keputusan. sekalipun resikonya berat :'

      Delete
  3. Kontemplasi yg mantab mbaa

    Semoga Allah mudahkan perjlnan hidup kita. Aamiinn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin..
      Karena memang gak ada lagi yang harus di lakukan selain merenung kemudian kembali bangkit dan bergerak ^^

      Delete

Halo, terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak menyertakan link hidup, kegiatan promosi maupun spam. Hit me up in : heizyi.business@gmail.com for partnership, ask something important and urgent 😊 Then, Salam kenal semua, jangan segan meninggalkan jejak komentar ya. Enjoy your reading, guys 💙

Powered by Blogger.