Keuntungan Pengajuan Pinjaman Online di CekAja


  Manfaat Pinjaman Online

"Debt is the future cost of living that you use today. Savings are the future cost of living that you already have today."

- Harry Slyman -


Keuntungan Pengajuan Pinjaman Online di CekAja - Pinjaman online adalah alternatif mudah mendapat pinjaman dana tunai melalui aplikasi secara daring. Dibanding fintech lainnya, pinjol merupakan yang paling berkembang dan tumbuh pesat karena tidak membutuhkan prosedur panjang.

Selain menawarkan kemudahan, beberapa fintech lending ataupun financial marketplace juga memberi berbagai penawaran menggiurkan hingga pinjaman tanpa agunan.

Misalnya di CekAja.com. Tidak hanya proses pengajuan yang praktis, calon nasabah juga diberikan pilihan atas perbandingan produk pinjaman antara satu dan lainnya.
 
Dengan begitu, kamu dapat memilih sendiri produk pinjaman sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan sehingga manfaat pinjaman online pun dapat dirasakan secara maksimal.
 
Pinjaman online fleksibel

📌 SEKILAS TENTANG CEKAJA.COM


CekAja.com merupakan financial marketplace yang menyediakan berbagai informasi seputar keuangan secara jelas dan rinci.

Berada dibawah naungan PT. Puncak Finansial Utama dan tergabung dalam Grup Inovasi Keuangan Digital, secara automatis CekAja.com telah memiliki lisensi dari OJK serta diawasi langsung oleh Bank Indonesia dan Asosiasi FinTech Indonesia.
 
Melalui integrasi dan sistem yang baik, CekAja.com berhasil mewujudkan lebih dari 30 juta mimpi dan usaha. Termasuk memenuhi kebutuhan modal usaha, pengobatan dan biaya pendidikan.


📌 BENEFIT PENGAJUAN PINJAMAN ONLINE MELALUI  CEKAJA.COM?


Sebagai solusi keuangan terbaik, CekAja.com berusaha memenuhi tambahan dana untuk berbagai kebutuhan. Baik usaha kecil, menengah, skala besar ataupun kepentingan pribadi yang mendesak.
 
Dengan proses mudah, cepat dan aman, lender tidak perlu khawatir terhadap borrower yang kabur dari pinjaman online.
 
Tidak hanya itu, financial marketplace ini pun telah bermitra dengan lebih dari 50 intuisi finansial sehingga sudah tebukti kredibilitasnya.
 
Nah, agar lebih memahami apa saja manfaat pinjaman online di CekAja.com, yuk pelajari poin-poin penting dibawah ini:
 
 
 
Pinjaman Online OJK


✔ Proses Cepat

 
 
Dengan proses pengajuan yang cenderung lebih cepat dibanding pengajuan pinjaman dana konvensional, pinjaman online di CekAja terbilang cukup praktis bahkan ada beberapa produk pinjaman online langsung cair.
 
Untuk mendapatkan pinjaman online fleksibel tersebut, kamu hanya perlu mengunjungi situs resmi ataupun download aplikasi fintech bersangkutan. Kemudian pilih produk pinjaman sesuai kebutuhan dan kesanggupan cicilan.
 

✔ Syarat Mudah

 
Di CekAja.com, syarat pengajuan pinjaman cukup mudah dan tidak ribet. Persyaratannya pun masuk akal. Biasanya berupa dokumen penting seperti KTP, NPWP, rekening koran, SIUP ataupun bukti riwayat kredit sebelumnya agar terhindar dari resiko pinjaman online.
 

✔ Tidak Ada Biaya Tersembunyi

 
Salah satu ciri pinjaman online fleksibel adalah tidak adanya biaya tersembunyi. Di CekAja, segala biaya maupun besaran bunga disebutkan secara transparan pada awal proses pengajuan. Bahkan, calon nasabah diberi serangkaian informasi penting mengenai satu produk tertentu.
 

✔ Beragam Produk Pinjaman

 
Banyaknya pilihan produk pinjaman tidak lantas menjadikan para calon nasabah kebingungan dalam memilihnya. Sebab customer care CekAja akan memberikan perbandingan atas beberapa produk pinjaman dari berbagai fintech yang tersedia. Tentunya dilengkapi dengan infomarsi serta pertimbangan lain sesuai kebutuhan calon nasabah.
 

✔ OJK Registered

 
Dari sekian banyak benefit yang didapat ketika mengajukan pinjaman ke CekAja.com, memiliki lisensi dari OJK adalah opsi penting.

Diatur dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan, lender tidak perlu khawatir terhadap borrower yang kabur dari pinjaman online. Sebaliknya, pinjaman online OJK juga menjadi alternatif bagi peminjam dana karena sudah terbukti legalitas nya.
 

✔ Call Center 24/7


Keuntungan lainnya melakukan pinjaman melalui CekAja ialah customer care yang standby selama 24 jam. Hal ini bertujuan agar nasabah maupun pemberi pinjaman tetap merasa nyaman dan aman selama proses berlangsung.
 

pinjaman online langsung cair
 

📌 BAGAIMANA CARA MENGAJUKAN PINJAMAN ONLINE DI CEKAJA.COM? 

 
 
Sama halnya dengan pengajuan pinjaman online langsung cair lainnya, cara mengajukan pinjaman dana tunai di CekAja juga sangat simpel dan praktis.
 
Kamu hanya perlu mengunjungi situs resmi CekAja.com Lalu pilih jenis pinjaman sesuai kebutuhan. Tapi, ingat! Sebelum memilih produk, pastikan kelengkapan dokumen serta perbandingan bunga beserta tenor nya, ya.

Setelah yakin, baru deh klik tombol "Ajukan Sekarang."

Mengenai keamanan, tidak perlu khawatir. Sebab semua produk serta informasi yang terdapat pada CekAja.com telah diverifikasi, diatur dan diawasi langsung oleh OJK, Bank Indonesia juga AFTECH.
 
Oh iya, mengenai besar jumlah pinjaman online OJK, masa tenor, persentase bunga maupun info dan tips seputar keuangan, kamu bisa cek melalui tautan dibawah ini 👇
 
https://www.cekaja.com/pinjaman-online
 
Selamat merasakan manfaat pinjaman online 😎

Keuntungan Pengajuan Pinjaman Online di CekAja Keuntungan Pengajuan Pinjaman Online di CekAja Reviewed by Heizyi on February 15, 2021 Rating: 5

38 comments:

  1. CekAja.com udah mendapat perizinan dari OJK ya kak, pastinya para nasabah gak khawatir lagi dong ya bila ingin meminjam dana di CekAja.com, tetapi pastikan juga kelengkapan dokumen, bunga,serta tenor bila ingin meminjam dana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, kak. Bener banget.
      CekAja.com udah OJK registered. jadi aman :)

      Delete
  2. Mudah ya lakukan pinjaman online jaman sekarang. Tapi musti pinter pinter pilih yang udah dalam pengawaasan OJK ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali.
      supaya dana lender tetap aman
      dan borrower konsekuen :)

      Delete
  3. Banyak sekali benefit yang di dapat saat melakukan pinjaman online di cekAja ini ya mbak. Apalagi sudah berlisensi OJK jadi lebih aman ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. asal pinter pilih, insyallah aman mbak.
      apalagi kalao pinjamnya di CekAja.com
      sudah pasti legal, aman dan terpercaya

      Delete
  4. klo Mengajukan Pinjaman Online di Cekaja ini pasti akan ya mbak, karena sudah terdaftar ojk
    uda gitu prosesnya cepat

    ReplyDelete
    Replies
    1. selain prosesnya cepat dan praktis. persyaratannya juga mudah. nggak ribet, mbak ^^

      Delete
  5. Wah boleh nih pakai layanan Cekaja kalo suatu saat sedang membutuhkan. Apalagi Cekaja ini sudah bermitra dengan banyak institusi finansial ya. Jadi sudah tebukti kredibilitasnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeps. berada dibawah pengawasan Bank Indonesia juga, loh.
      jadi sudah pasti terpercaya :)

      Delete
  6. Makin praktis aja ya Kak, tanpa ribet kudu lampirkan syarat ini itu. Udah terdaftar di OJK, jadi aman ya, plus ga ada biaya tersembunyi yg kadang mengagetkan. Bikin kapok. Kudu pintar pilih yang profesional dan kredibel.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha.... pas mau ngajuin sih oke. tapi begitu cicilan berjalan, duh, kok membengkak.

      Makanya, harus cek dari awal S&K nya ya kak ^^

      Delete
  7. Melakukan pinjaman online harus lebih hati-hati ya kak. Kalau kita paham alur dan pengembalian dananya sih aman aja. Asal tahu detail hitungannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget tuh.
      harus jeli biar gak kena tipu-tipu

      Delete
  8. Pinjaman online memang sangat diperlukan saat sekarang ya, apalagi untuk dana kepepet, mau pinjam ke tetangga terkadang suka malu, mending langsung pinjam online. Untungnya sekarang sudah ada cekAja, di awasin ojk pasti nya udah aman. Apalgi syarat nya sangat mudah. Benar benar membantu nihh

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, apalagi kalau kepepet.
      pinjaman online ini bisa jadi solusinya.
      apalagi ada loh yang langsung cair

      Delete
  9. Semakin teknologi berkembang, bahkan untuk urusan peminjaman dana saja bisa dilakukan secara online semisal di cekaja.com ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. of course.
      itulah yang dinamakan pinjaman online fleksibel kak.
      cukup modal internet udah bisa pinjem duit ^^

      Delete
  10. selama memang kita membutuhkan untuk keperluan bisnis dan sudah mengetahui bagaimana kinerjanya langsung deeeeh ajukan. JAngan lupa bayar tepat waktu hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha.... jangan pas mau minjem aja sok meyakinkan ya. giliran disuruh nyicil malah ogah-ogahan >.<

      Delete
  11. Aku belum berani pake pinjaman online kak. Masih berjuang hidup tanpa hutang nih. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe... sama sih mbak. takut gak bisa bayar akutuh
      tapi kalau kepepet, ya boleh lah ^^

      Delete
  12. Cekaja memang terpercaya ya, sudah terdaftar ojk, makin nyaman juga karena ada customer service yang selalu siap membantu 24/7...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ho'o mbak
      jadi kapan aja butuh bantuan, CS nya ready

      Delete
  13. CekAja ini juga memberikan info berbagai pilihan pinjaman online ya, nggak cuma dari satu tempat aja. Dan yang pasti semuanya sudah dijamin aman plus sudah dalam pengawasan OJK. Jadi nggak perlu ragu lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu dia kelebihan dari CekAja mbak.
      kasih pilihan dan perbandingan sebelum calon nasabah mengajukan pinjaman.
      jadi besar pinjaman maupun cicilan bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan

      Delete
  14. Kalo diawasi langsung ojk memang aman. Jadi ingat cerita teman no hpnya diteror sama penangih hutang kawannya ....padahal yg utang kawannya yg diteror dia

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha... sekarang musim loh masukin nomor orang buat ajuin syarat pinjol. hati-hati mbak

      Delete
  15. sekarang makin banyak ya pinjaman online, tapi belum semua diawasi oleh OJK. Jadi peminjam kudu teliti dan hati hati...pilih yang benar bukan yang abal abal...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, padahal salah satu ciri-ciri pinjaman online yang baik itu kan udah dapat lisensi dari OJK. biar sama-sama aman :)

      Delete
  16. di saat pandemi ini saya yakin cekaja tempat yang bagus untuk minjam uang secara online karena sudah di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

    ReplyDelete
    Replies
    1. selain itu memang udah bergabung sama AFTECH, kak. jadi jelas aman dan terpercaya

      Delete
  17. Yg terpenting itu udah diawasi OJK. Krn skr banyak pinjol yg semena2 menerapkan bunga pinjaman. Itu ciri2 pinjol ga berizin memang.

    Dan kdg org kalo udh kepepet suka ga ngecek2 lagi Ama pinjol yg mereka hubungi itu aman ato tidak.

    Tapi tetep yaa, yg kepengen pinjam melalui badan pinjaman online gini, hrs bijaksana memutuskannya. Jangan meminjam untuk kebutuhan konsumtif yg ga ptg. Krn biar gimana, hidup tanpa hutang itu jauh lebih senang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul.
      karena semakin maraknya pinjol, banyak juga yang tidak bertanggung jawab dan mengatasnamakan itu. makanya harus hati-hati dan sangat jeli

      Delete
  18. wah kalau aku sih agak atkut ya pinjam secara online apalagi kalau denger ada ayng kena tipu2 atau bunganya mencekik

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, maka dari itu, kak.
      harus survey dan pastikan pinjol yang dituju benar-benar OJK registered, CS standby 24 jam dan tidak ada biaya tersembunyi

      Delete
  19. Klo terverifikasi OJK itu sih kak penting,
    Sedangkan proses cepat udah lumrah, tapi kayaknya semuanya dipermudah iya pengajuan pinjaman online di CekAj...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yessss..
      karena memang salah satu ciri pinjaman online terbaik adalah syarat dan prosedurnya yang praktis, fleksibel dan tidak ribet ^^

      Delete

Halo, terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak menyertakan link hidup, kegiatan promosi maupun spam. Hit me up on : heizyi.business@gmail.com for partnership, ask something important and urgent 😊 Then, Salam kenal semua, jangan segan meninggalkan jejak komentar ya. Enjoy your reading, guys 💙

Powered by Blogger.