Suka Musik atau Hobi Nyanyi? Download Langit Musik Aja!


Kelebihan Aplikasi New Langit Musik
Suka Musik atau Hobi Nyanyi? Download Langit Musik Aja! - Siapa sih yang gak suka musik. Suara berirama dengan berbagai alunan nada merdu selalu menjadi pemikat dikala penat mendominasi kepala. Terutama saat suasana hati mendadak hampa atau merindukan seseorang. Ciye... Pasti musik lah yang menjadi jawabanya.

“Ketika mendengarkan MUSIK. Bukan lirik lagu yang membuat ANDA jadi  emosional. Tapi orang-orang dan hal-hal yang berhubungan dengan musik itulah yang anda PIKIRKAN”

Tuh, kan bener. Musik selalu ngerti sama apa yang  kita rasakan. Gak galau, gak lagi happy. Saat mandi, atau bahkan mau tidur pun. Musik selalu jadi teman setia.

Berbagai genre musik yang mengalun merdu di ciptakan dengan harapan bisa mewakili isi hati penyanyi nya. Mulai dari lagu patah hati, lagu rindu, lagu religi, soundtrak sinetron,  theme song teater, ost film dan berbagai lagu dalam acara ceremony pernikahan atau hajatan.

Aku sempet baca sebuah tweet psikologi yang menyebutkan bahwa :

”Musik yang ANDA dengar SEJAK KECIL dapat memberikan efek atau pengaruh terhadap JENIS MUSIK apa yang anda SUKAI SEKARANG”

Dan ya, aku merasakan kebenaran akan tweet itu sendiri ^^ Aku paling suka sama genre musik klasik atau lagu lawas.  Irama yang slow dan tenang bikin aku rileks. Lagu-lagu lawas dari para legendaris musik Indonesia juga berhasil menghipnotis otakku untuk lebih tenang.

Baca Juga : Write, Read and Share with Sweek Apps


Kalian mau tahu apa lagu lawas favorit aku? Bukit Berbunga.  Aku pertama kali denger lagu ini ketika almarhum ayahku membelikan sebuah kaset DVD yang isi nya lagu-lagu hits (jaman dulu) waktu aku  SMP. Aku suka suara Uci Bing Slamet. Merdu, santai dan renyah. Pas banget sama makna dari lagu Bukit Berbunga.  Sarat akan kerinduan seseorang pada orang terkasih nya ^^.

Aku hampir gak pernah dengerin musik dari smartphone. Nyaris gak pernah ada lagu baru di playlist smartphoneku.  Aku pikir, punya segudang lagu di laptop.
 
sudah cukup untuk stok saat blogging. Ternyata aku salah. Saat suasana di sekeliling mendadak sunyi senyap. Aku butuh irama yang mampu membunuh kesepian itu. Meski suara gemercik air hujan dapat membantu mengurangi tingkat kestresan. Gak mungkin dong, aku selalu standbye atau hanya duduk sebentar di depan laptop untuk menyalakan musik saja. Gak efisien banget , kan?

Sampai beberapa hari lalu. Aku menemukan sebuah aplikasi yan mampu menghidupkan lagi melodi dalam smartphone ku. hahaha.... Langit Musik.  Sebuah aplikasi MUSIK terbaru dari Telkomsel dan PT. Melon Indonesia yang menawarkan cara download  dan streaming jutaan lagu secara gratis atau berbayar.

Kamu  bisa download aplikasi Langit Musik secara gratis di Play Store atau App Store. Setelah itu, registrasi dengan nomor Telkomsel kamu. Setting nama untuk tampil di profile kamu. SELESAI! Sekarang kamu bisa menikmati lagu secara legal dan gratis di Langit Musik. Bisa lansung dengan membuat playlist lagu-lagu favorit dari penyanyi idola kamu. Atau browsing lagu favorit di provinsi lainnya. Gampang Kok! Simak ya 😀

Manfaat dan Kelebihan Aplikasi New Langit Musik 616
Berkat Langit Musik juga, aku jadi tahu lagu kekinian yang sedang di gandrungi banyak orang. Mulai dari lagu bapernya Virgoun – Surat Untuk Scarla, Alan Walker dengan  Alone nya. Sampai Justin Bieber pun yang lagunya hampir semua orang tahu, Let Me Love You.  Aku tahu! Ya... aku jatuh cinta sama aplikasi musik terbaru dari Telkomsel ini. *lav pokoknya sama Langit Musik 😍😍😍

Buat kamu yang masih bimbang atau ragu untuk download aplikasi Langit Musik. Aku beri penjelasan lebih detail beberapa point soal Kelebihan Aplikasi Langit Musik di banding aplikasi musik lainnya yang gak kalah populer di Play Store atau App Store.  Let’s see...

1| PROFILE

Manfaat dan Kelebihan Aplikasi New Langit Musik 616
Ini point penting yang harus kamu tahu pertama kali setelah mendownload aplikasi Langit Musik.  No more boring profile menjadi alasan pertama aku suka aplikasi ini. Tampilan profilnya yang keren dan gak bikin bosen bisa kamu atur dengan mudah. Langkap dengan foto, playlist, jumlah followers serta rekomendasi lagu populer lainnya.

2| Playlist

Manfaat dan Kelebihan Aplikasi New Langit Musik 616
Di bagian ini. Kamu atau followers mu bisa melihat lagu apa saja yang jadi favorit atau sering kamu putar.  Berapa banyak album yang kamu suka. Jumlah playlist setiap minggunya. Juga  siapa saja penyanyi favorit kamu.

3| LYRICS

Manfaat dan Kelebihan Aplikasi New Langit Musik 616
Selain mudah membuat daftar lagu favorit ke dalam sebuah playlist, Langit Musik juga menyediakan lirik di setiap lagu yang kamu putar. Kamu bisa melihat lirik nya secara lengkap setelah meng-klik lirik itu sendiri. Gampang, kan?

4| Trending MAPS

Manfaat dan Kelebihan Aplikasi New Langit Musik 616
Ini nih salah satu keunikan dari aplikasi Langit Musik. Selain gratis dan easy playing. Aplikasi besutan Telkomsel ini menyediakan Trending MAPS. Jadi kamu bisa tahu, lagu apa saja yang sedang populer di berbagai daerah. Keren, kan?

5| TAG  STATION

Manfaat dan Kelebihan Aplikasi New Langit Musik 616
Selain dengan trending maps nya yang bikin hidup kita urban style banget. Langit Musik juga menyediakan menu #TAGSTATION. Dimana kita bisa mencari lagu sesuai tag dari berbagai genre musik yang sedang populer. #JanganLupaBahagia #Sadness #Classics #Hits #Sleep atau masih banyak lagi yang bakal bikin kamu terkagum-kagum dan Be Like sama aplikasi Langit Musik ini.

6| NOTIFICATION

 
Manfaat dan Kelebihan Aplikasi New Langit Musik 616
Di bagian menu notification. Kamu bakal dapat pemberitahuan tentang segala macam promo yang sedang berlangsung di Langit Musik (via app atau website). Kapan kamu harus memperbarui aplikasi mu, siapa saja yang membagikan lagu kamu. Dan berbagai macam kabar baik tentang interaksi kamu dengan teman di Langit Musik.

7| MODE OFFLINE


Manfaat dan Kelebihan Aplikasi New Langit Musik 616
Kamu lagi kehabisan kuota internet? Tenang aja kali. Kamu tetap bisa menikmati layanan musik di Aplikasi Langit Musik secara gratis. Asal, kamu sudah upgrade ke versi Premium (syarat dan ketentuan berlaku ya). Pilih menu offline pada bagian kanan lagu yang kamu pilih. Simpel, kan?

8| SETTING

Manfaat dan Kelebihan Aplikasi New Langit Musik 616
Pada menu SETTING, kamu bisa atur aplikasi Langit Musik sesuai pilihanmu. Account, notification, bahasa, privacy, equalizer bahkan berapa kapasitas aplikasi yang sudah kamu gunakan. Caranya, pilih menu Manage Storage > Clear All Offline Music. Dengan begitu, data pada aplikasi Langit Musik mu akan ringan dan bersih. Gak ribet dan gak perlu khawatir hp jadi lemot karena kebanyakan lagu offline.

So far, aku belum menemukan kekurangan dalam aplikasi Langit Musik yang udah aku download di playstore secara gratis ini. Bahkan, aplikasi ini sangat membantu aku supaya tidak ketinggalan jaman. Jadi faham betul lagu apa yang lagi hits di suatu daerah tertentu. Dari pada kepo tingkat lanjut, mending download Aplikasi Langit Musik sekarang, nikmati Musiknya Hidup Kamu dalam genggaman tangan tanpa batas.

Baca Juga : I am Loving Wattpad So Much


Yang masih bingung seperti apa aplikasi Langit Musik itu? Bisa tonton video dibawah ini a ^^


*/Postingan blog ini di ikut sertakan dalam Lomba Blog Review Aplikasi Langit Musik kerjasama Langit Musik dan Warung Blogger

13 comments:

  1. aku juga install Mbaa..seru ya ternyataa.. betewe, aku juga suka lagu-lagu jadul Mba.. bukit berbunga juga suka.. dengerin lagu terkadang bisa membawa ingatan kita ke masa lalu. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya... bener banget mbak. lagu-lagu jadul emang bikin hati adem. iramanya juga slow-slow. Jadi bisa bikin kepala rileks :)

      Delete
  2. Hai mba, aku juga suka mendengarkan lagu, mba. Aplikasi langit musik pas bagi penikmat musik seperti aku :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak. Apalagi abis di upgrade jadi makin cakep aplikasinya :)

      Delete
  3. Saya juga sudah coba langit musik, kualitas suaranya bagus, dan jumlah lagunya banyak banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, bisa striming cantik sambil genjreng-genjreng gitar mas ^^

      Delete
  4. saya pengguna telkomsel dan suka dengerin musik. kayaknya langit musik cocok nih buat nemenin keseharian saya

    ReplyDelete
  5. wahhh... pas banget kalo gitu mbak. Ayuk buruan di download ^^ hehehe

    ReplyDelete
  6. Paling suka yg mode offline, hahayyyy,
    Emang kece sih aplikasi musik yg satu ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh.. keren kan mbak. Emang aplikasi T O P untuk pecinta musik nih :)

      Delete
  7. Sayang banget di Aussie gakbisa pake LangitMusik, soalnya kan nomor Indo gabisa dipake di Aussie :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh... masukan nih mbak buat aplikasi Langit Musik dan Telkomsel. Siapa tahu mereka upgrade apps nya biar bisa log in pake facebook atau kayak apps lain. Jadi bisa di pake meski di luar negeri :)

      Delete

Halo, terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak menyertakan link hidup, kegiatan promosi maupun spam. Hit me up on : heizyi.business@gmail.com for partnership, ask something important and urgent 😊 Then, Salam kenal semua, jangan segan meninggalkan jejak komentar ya. Enjoy your reading, guys 💙

Powered by Blogger.