Memahami Arti Lirik Lagu Lathi Weird Genius feat Sara Fajira



"Music is the best solution to any problem"

- Anonymous -


Memahami Arti Lirik Lagu Lathi Weird Genius feat Sara Fajira - Kali pertama download video lagu Lathi adalah beberapa bulan lalu. Tepatnya setelah secara acak memutar playlist "Lagi Viral," di spotify.

Awalnya sih, agak bingung ya pas dengerin lagunya. Musik nya asyik tapi kok ada campuran bahasa Jawa nya. Udah gitu, ada suara gamelan juga. Terus bertanya-tanya deh dalam hati, "ini lagu siapa, sih? lagu luar bukan?" gitu.

Nah, berangkat dari rasa penasaran itulah akhirnya aku cari lirik lagu Lathi Weird Genius dan terjemahan nya. Dan memang betul, lagu karya anak bangsa ini mengusung genre dance electronik yang dipadukan dengan budaya Jawa yang khas. Sungguh menarik 😍

Diketahui, Lathi adalah sebuah lagu tentang toxic relationship. Dimana dalam bahasa Jawa, Lathi berarti lidah.

Weird Genius sendiri sengaja memilih Sara Fajira sebagai rekan duetnya karena Sara merupakan rapper asal Kota Pahlawan Surabaya yang automatis juga paham tentang bahasa Jawa.

Terbukti 'kan dengan lirik lagu Lathi bahasa Jawa yang serat makna dan keren itu 😎

For your information, Weird Genius adalah grup musik EDM yang beranggotakan Reza Arap (youtuber gaming), Eka Gustiwana (produser rekaman dan komposer ucapan) dan Gerald Liu (DJ dan produser musik), lho. Mereka mendirikan grup musik ini pada tahun 2016 lalu.

Lirik Lagu Lathi Weird Genius feat Sara Fajira

Sedang Sara Fajira adalah vokalis sekaligus rapper berdarah Yaman, Polandia dan Batak. Sara dikenal gemar bermain musik sejak belia. Dara kelahiran 1996 ini pun pernah mengikuti ajang pencarian bakat di TV Nasional. Sara juga diketahui telah memiliki banyak lagu sendiri.

Seiring dengan popularitasnya yang semakin melejit, tidak ada salahnya jika kita kembali memahami lirik lagu Lathi dan artinya dibawah ini. Are you ready?

Lirik lagu Lathi - Weird Genius feat Sara Fajira


I was born a fool
Broken all the rules, oh-oh
Seeing all null
Denying all of the truth, oh-oh

Everything has changed
It all happened for a reason
Down from the first
stage
It isn't something we fought for

Never wanted this kind of pain
Turned myself so cold and heartless
But one thing you should know
Kowe ra iso mlayu saka kesalahan, ajining diri ana ing lathi
(Kamu tidak bisa lari dari kesalahan. Harga diri seseorang ada pada lidahnya)

Pushing through the countless pain
And all I know that this love's a bless and curse

Everything has changed
It all happened for a reason
Down from the first stage
It isn't something we fo
ught for

Never wanted this kind of pain
Turned myself so cold and heartless
But one thing you should know
Kowe ra iso mlayu saka kesalahan, ajining diri ana ing lathi
(Kamu tidak bisa lari dari kesalahan. Harga diri seseorang ada pada lidahnya)

Lirik Lagu Lathi Weird Genius feat Sara Fajira

Bagaimana, keren kan lagunya? atau kamu tertarik untuk ikutan #LathiChallenge di TikTok maupun Instagram? Sok atuh tunjukkan kemampuan kamu... hehe

By the way, kalau kamu masih belum paham akan maksud lirik lagu Lathi tentang apa, boleh deh dibaca sekali lagi artikelnya. Dengan begitu kamu akan menemukan lirik lagu Lathi Jawa dan artinya.


See you 💕

Memahami Arti Lirik Lagu Lathi Weird Genius feat Sara Fajira Memahami Arti Lirik Lagu Lathi Weird Genius feat Sara Fajira Reviewed by Heizyi on June 15, 2020 Rating: 5

No comments:

Halo, terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak menyertakan link hidup, kegiatan promosi maupun spam. Hit me up on : heizyi.business@gmail.com for partnership, ask something important and urgent 😊 Then, Salam kenal semua, jangan segan meninggalkan jejak komentar ya. Enjoy your reading, guys 💙

Powered by Blogger.