LG DUAL COOL with Watt Control, AC Hemat Listrik Terbaik 2021


AC Hemat Listrik

"I love air conditioning and Starbucks."

- Hasan Minhaj -

LG DUALCOOL with Watt Control, AC Hemat Listrik Terbaik 2021 - Rumah yang nyaman dan sejuk adalah impian semua orang. Selain rapi dan bersih, rumah dengan kualitas udara baik adalah salah satu rahasia sehat si penghuni.

Akan tetapi, bagaimana dengan konsep hunian tengah kota yang lingkungan nya penuh dengan polusi dengan tingkat kesejukan sangat rendah?

Nah, agar rumah tetap sejuk dan nyaman ditinggali, diperlukan pendingin ruangan yang sesuai kebutuhan. Tentunya, hemat listrik dan tidak membebani tagihan.

Kebetulan, LG punya solusinya.

Perusahaan elektronik Home Appliance & Air Solution ini baru saja meluncurkan merk AC hemat listrik terbarunya.

Yups,  AC LG DUALCOOL with Watt Control!


SPESIFIKASI LG DUALCOOL WITH WATT CONTROL


AC inverter LG DUALCOOL series merupakan AC hemat listrik 2021 dengan pilihan PK besar dan harga terjangkau.

Air Conditioner ini telah dilengkapi teknologi terbaru dan hanya LG yang memilikinya, yaitu with Watt Control.

Baca Juga: 5 Tips Seru Work From Home Anti Mainstream Selama Social Distancing

Dengan banyak pilihan tipe model sesuai kebutuhan, LG DUALCOOL with Watt Control juga dibekali dengan sistem pendingin inverter yang hemat sehingga penggunaan daya listrik dapat diatur sendiri agar tagihan listrik tidak melonjak.

Dimensi ukuran indoor dan outdoor yang dimiliki oleh LG DUALCOOL with Watt Control pun didesain ramping tapi tetap elegant, yaitu:


INDOOR:

  • Dimensi (W x H x D) = 756 x 256 x 184 Net (mm)
  • Berat = 7.7 Net (kg)
  • Airflow Rate Max / H / M / L = 7.8 / 6.3 / 5.0 / 4.3 m³/min

 
OUTDOOR:

  • Dimensi (W x H x D) = 720 x 500 x 230 Net (mm)
  • Berat = 22.2 Net (kg)
  • Airflow Rate Max / H / M / L = 28 m³/min

AC hemat listrik 2021
KEUNGGULAN LG DUALCOOL WITH WATT CONTROL


Sebagai seseorang yang memiliki tingkat alergi tinggi terhadap debu dan paling tidak tahan udara panas. Sebisa mungkin aku berusaha membuat rumah terasa sejuk dengan penggunaan banyak kipas angin.

Namun, ketika cuaca sedang tidak bersahabat, kipas angin saja rasanya tidak cukup. Untuk itu, aku membutuhkan pendingin udara yang mampu membuat hunian terasa sejuk dan cepat dingin. Tentu yang tidak memberatkan tagihan dan memiliki watt kecil.

Well, pilihanku jatuh pada LG DUALCOOL with Watt Control. Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, AC hemat listrik terbaik ini juga menjadi pilihan banyak orang karena desainnya yang ramping plus dilengkapi dengan fitur anti bakteri. Pas banget sesuai dengan yang aku mau.

Berikut beberapa keunggulan AC LG DUALCOOL with Watt Control yang bikin aku jatuh cinta 😍 :

❄ Watt Control, 4 Pengaturan Hemat Listrik

AC LG DUALCOOL with Watt Control dilengkapi dengan fitur Watt Control. Fitur ini mampu mengatur tingkat penggunaan daya listrik oleh AC ini.

Terdapat 4 mode pengaturan daya, yaitu 100%, 80%, 60%, dan 40%.

Cara menggunakan fitur ini juga sangat mudah. Cukup tekan tombol Watt Control pada remote AC maka voila! Fitur ini akan aktif secara automatis.

❄ Dual Inverter Compressor

Sebagai AC hemat listrik 2021, produk ini juga dilengkapi teknologi dual inverter, menjadikan AC LG DUALCOOL with Watt Control ini mampu mendinginkan ruangan lebih cepat hingga 40% dibandingkan AC lainnya.

Dual Inverter Compressor tersebut bekerja dengan frekuensi rotasi lebih luas sehingga sudah pasti AC ini lebih cepat dingin.

Bahkan AC LG DUALCOOL with Watt Control ini sudah mendapatkan verifikasi dari TUV Rheinland sebagai AC dengan tingkat pendinginan lebih cepat dan hemat listrik 😍

❄ JetCool

Tidak hanya dilengkapi dual inverter pada spesifikasi nya, merk AC hemat listrik ini juga telah dibekali fitur JetCool yang berfungsi mempersingkat proses pendinginan ruangan.

Fitur JetCool ini bekerja dengan cara menyemburkan udara bersuhu 18 derajat celcius pada titik tertentu yang kemudian dipertahankan pada tingkat suhu yang diinginkan. Daebak!

❄ ThinQ, Konek ke Hp via WiFi

Yang tidak kalah menarik, AC LG DUAL COOL ini juga memiliki layar tersembunyi yang cukup besar untuk menampilkan penggunaan daya listrik dengan mudah.

Tapi bukan hanya itu, satu fitur tambahan yang nggak kalah keren adalah fitur ThinQ nya. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol AC dari jarak jauh dengan hanya menggunakan perangkat wifi.

Bahkan, fitur ThinQ yang dimiliki oleh LG DUAL COOL series dapat dioperasikan hanya melalui ponsel, lho. Termasuk dalam mematikan atau menghidupkan AC.

Keren, bukan?

❄ Ionizer Bebas Bakteri

Satu lagi fitur penting yang bikin aku mupeng adalah anti bakterinya.
 
Filter multi proteksi dengan teknologi 3M yang mampu membasmi partikel mikro berbahaya seperti virus, bakteri, dan alergen sangat pas bagi aku si pengidap alergi debu.
 
Menurut klaimnya, fitur Ionizer yang dimiliki merk AC hemat listrik ini mampu melepaskan miliaran ion yang berfungsi untuk mengikat dan membunuh partikel mikro berbahaya sehingga membuat ruangan menjadi lebih sehat dan lebih aman.

Baca Juga: 4 Warna Hunian yang Membuat Pembeli Properti Terpikat

harga AC LG 1/2 PK hemat listrik

HARGA AC LG DUALCOOL WITH WATT CONTROL


Oh, iya. Untuk mengetahui ketersediaan, harga AC LG 1/2 PK hemat listrik serta lokasi pembelian LG DUALCOOL Series, kamu bisa langsung mengunjungi situs resmi PT. LG Electronic Indonesia, ya 😊

Omong-omong, cara kerja sistem with Watt Control yang dimiliki si AC ramping nan anggun ini berbeda dengan produk lain, lho.

Pada LG DUALCOOL with Watt Control, dua kompresor yang bekerja saling berdampingan sehingga membuat suhu dingin lebih cepat namun tetap hemat energi.

Dengan berbagai fitur unggulan yang pasti sangat bermanfaat untuk mendinginkan suhu udara terutama bagi pengidap alergi seperti aku,  AC hemat listrik LG DUALCOOL with Watt Control sangat recommended.

Kamu juga bisa mendapat harga AC LG 1/2 PK hemat listrik dengan penawaran terbaik dari Pricebook. So, masih ragu ingin menggunakan air conditioner karena takut tagihan listrik gila-gilaan?

Kalau aku, sih enggak. Kan udah ada AC LG DualCool Series 😍


LG DUAL COOL with Watt Control, AC Hemat Listrik Terbaik 2021 LG DUAL COOL with Watt Control, AC Hemat Listrik Terbaik 2021 Reviewed by Heizyi on May 09, 2021 Rating: 5

124 comments:

  1. Aku juga ACnya merk LG mba hehe, tapi ya itu awalnya takut listrik bengkak wkkwkw asal tahu cara hematnya sih ya insyaallah aman. Karena klo listrik mahal kan ya mau pakai AC mikir2 dulu, untung ini ramah kantong hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah iya, selain itu cepet dingin pula
      jadi gak perlu senewen kalo udah kepanasan tapi harus nunggu AC dingin >.<

      Delete
  2. wahhh asik ya udah hemat listrik , bisa gratis voucher belanja..
    wah mau ganti ac kebetulan nih..!
    thanks for sharing

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, dong mas
      LG kan emang selalu upgrade teknologi
      jadi perkara tagihan listrik melonjak bukan lagi masalah ^^

      Delete
  3. Wiwin | pratiwanggini.netMay 11, 2021 at 5:07 AM

    Gerahnya udara sekarang rasanya tidak cukup dihalau dengan kipas angin. Pilih-pilih AC pun enggak bisa sembarangan. AC LG DualCool ini nih yang sesuai dengan kebutuhan tidur nyaman tanpa gerah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget, kak
      kalau cuaca udah mulai gak bersahabat, kipas angin tuh gak mempan
      butuh AC yang cepat dingin dan bikin ruangan jadi sejuk seketika

      Delete
    2. Suhu Jabodetabek emang udah kayak neraka menurut saya. hareudang pisaaaaaan. Cocok nih kalo AC rumah diupgrade ke dual cool LG.

      Sebulan terakhir ramai banget yg bahas AC baru ini. Cukup ampuh menjadi racun buat kita.

      Delete
  4. sy di rumah belum ada ac LG, produk LG dengan spesifikasi tersebut diatas menjadi pilihan keluarga, seperti awet, hemat listrik, dingin dan tentu berkualitas

    ReplyDelete
    Replies
    1. selain spesifikasi yang sesuai kebutuhan, AC LG Dual Cool series ini juga diklaim hemat listrik, loh pak ^^ pantas saja kalau jadi impian banyak orang :)

      Delete
    2. Betul sekali nih. Saat ini semua orang kalo beli AC harus lihat dulu spesifikasinya. Sebisa mungkin harus hemat listrik supaya lebih murah saat bayar tagihan setiap bulan...

      Delete
  5. Saya juga pengguna produk-produk AC LG untuk 3 kamar tidur dan 1 ruangan kerja. Selain memiliki watt kecil untuk penghematan listrik, AC LG cepat banget reaksi dinginnya. Tipe yang saya pakai malah bisa menghisap debu dan bikin bersih udara di ruangan tertutup. Tapi memang konsekuensinya, saya harus melakukan pembersihan setiap maksimal 1x dalam 2 bulan. Gapapa. Yang penting udara bersih, sehat dan hemat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, bener kan?
      kualitas dari LG emang gak perlu diragukan lagi ya bun :)

      Delete
    2. Banget. Saya belum pernah berpaling ke lain jenama. Pakai LG aja sudah ok banget.

      Delete
    3. setuju banget Mbak Annie, cape dikit karena harus melakukan pembersihan

      Imbalannya keluarga sehat karena menghirup udara bersih

      Delete
    4. Kemampuannya menyaring debu juga jempolan. Dengan disiplin melakukan pembersihan berkala, udara yg kita hirup juga lebih sehat

      Delete
  6. enak kalau pake ac lg ini, bisa sekalian ngontrol daya listrik yang kita pakai
    makanya namanya disematkan "with Watt Control"

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul, mbak
      bener-bener terkontrol pokoke penggunaan listriknya

      Delete
    2. Sesuai banget dengan jargon yang mereka hadirkan ya.

      Delete
  7. Spesifikasinya bikin tertarik untuk membelinya, apalagi bisa hemat listrik jadi hemat pengeluaran juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah iya, udah hemat listrik, cepet dingin, ada promo pula
      duh, langsung kepoin deh AC LG Dual Cool seriesnya ^^

      Delete
    2. benaar banget ya Kak, double hemat jadinya nih ya.
      wajib banget deh ini masuk wish list tahun ini :D

      Delete
  8. Kopi hangat dinikmati di ruangan berAC wah memang asik banget. Apalagi AC-nya hemat listrik dan cepet dinginnya, mantap deh.

    ReplyDelete
  9. PK besar, dan spesifikasi lainnya sungguh bikin mupeng ya mba
    hemat listrik pulak.
    ciamik bener ini mah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, pakai teknologi terbaru soalnya
      jadi hemat LG Dual Cool with Watt Control ini tergolong ac hemat listrik terbaru

      Delete
  10. Bisa bebaskan dari debu juga, bagus nih buat yang punya alergi debu kek daku

    ReplyDelete
    Replies
    1. tosss dulu kak
      belum apa-apa udah bersih ya kalau debu dimana-mana >.<

      Delete
  11. Aku langsung kepo dengan AC LG Dual cool series ini pasalnya kedua anakku tingkat alerginya tinggi terhadap debu. Juga di Jakarta nih panasnyaaa...Maka,pas jika AC dengan banyak keunggulan ini jadi pilihan

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, anaknya mbak dian sama dong kek aku
      alergi debu banget
      jadi butuh udara yang bener-bener bersih dan sejuk
      nah, LG ini juga ada anti bakterinya. jadi pas untuk dipakai di rumah

      Delete
    2. Aku juga alergi debu kak, jadi bener2 seprei dan lantai rumah harus dibersihkan rutin pokoknya hehe... Kalo udah alergi debu bawaannya batuk dan bisa pilek..

      Oya AC LG ini memang pioner tepat ya kak membuat suhu ruangan lebih dingin serta hemat listrik ya, mantapp..

      Delete
    3. Benar kak Wahid, kalau alergi debu bawaannya memang gak enak, bisa bersin² terus ya

      Delete
  12. adikku harus baca nih, dia mau bikin kamar satu lagi untuk anak2nya

    tapi kebayang harus pasang AC juga, jadi maju mundur

    padahal ada LG DUALCOOL with Watt Control ya?

    bisa hemat watt yang berarti hemat di kantong ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, bisa buat direkomendasikan ke adik nya mbak
      siapa tahu jodoh
      mumpung AC hemat listrik terbaik 2021 ini lagi ada promo

      Delete
  13. AC yang cepat dingin dan hemat listrik seperti LG ini yang dicari-cari selama ini, Mba. Udahlah cepat dingin tarikan listriknya kecil👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantep, kan
      udah cepet dingin, gak makan listrik pula
      tagihan aman pokoknya

      Delete
    2. Iya nih, jadi pengen nambah 1 unit AC lagi di rumah, hehehe

      Delete
    3. AC hemat daya listrik memang dibutuhkan saat ini. Inovasi LG keren ya bisa memenuhi permintaan pasar.

      Delete
    4. Bener juga, yang bisa hemat biaya apalagi cepet untuk dingin itu yang jadi idaman

      Delete
    5. saya juga jadi naksir banget dengan AC yang satu ini, apalagi bisa hemat listrik dan teknologinya canggih gitu :)
      semoga bisa meminangnya dalam waktu dekat :D

      Delete
  14. semoga tetap terbaik di masanya ya mbak
    soalnya keunggulannya "hemat listrik" itu yg dicari orang-orang

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah betul.
      kalau udah ada judul "AC hemat listrik," pasti jadi incaran banyak orang
      soale nanti tagihan listriknya pasti aman, gak jebol >.<

      Delete
    2. Benar kak Ros, karena memang hemat listrik berati kan hemat biaya juga ya, jadi pengeluaran lebih irit padahal pakai AC

      Delete
  15. Jadi nggak perlu khawatir lagi ya dengan tagihan listrik yang bengkak
    karena sudah pakai ac lg dualcool yang hemat energi

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali, kak
      pengaturan watt control nya bisa disesuaikan kok

      Delete
  16. body nya si AC ini ramping juga ya, cocoklah ya pastinya dengan ruangan yang minimalis, jadi tidak habisin tempat banyak ya, pasangnya juga ndak ribet ya, jadi memudahkan saat pembersihannya juga nanti ya.
    yang paling penting sih hemat listriknya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. cocok banget dong, kak
      kan di desain sesuai gaya hidup millenial yang suka dengan simple style

      Delete
  17. Wohooo, ini pastinya membantu banget buat para emak yg cari produk mantuulll dan irit listrik!
    Apalagi brand LG kan emang keren buanget!
    Makasiii sharing-nya Kak.
    sangat informatif

    ReplyDelete
  18. LG memang produk legend dan selalu awet. Adanya LG dual cool yang pake watt control tentunya pemakaian daya listrik akan semakin dikontrol sehingga semakin irit ya kak? makasih infonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kembali kasih, kakak
      semoga artikel nya bermanfaat ya :)

      Delete
  19. berita gembira untuk adikku nih, dia mau membuat kamar untuk anaknya

    tapi pastinya harus pasang AC dan itu berarti tagihan listrik tambah banyak

    untung ada AC LG dual cool ya, bisa hemat listrik

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, dong
      AC LG Dual Cool series ini kan dilengkapi watt control, kak
      jadi bisa menghemat penggunaan listrik sekecil mungkin ^^

      Delete
  20. Belum pernah pakai AC LG. Tapi bisa menjadi pilihan nih. Kebetulan aku lagi nyari2 AC buat kamar anakku. Hemat listrik kayak gini asik yaa... ada ion bebas bakteri, bisa pakai remote dengan wifi dll..lengkap amat 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, kebetulan lagi ada promo tuh kak
      fitur-fiturnya juga canggih dan idaman millenial banget yang apa-apa suka nya praktis :)

      Delete
  21. Kalau sudah ada kata-kata hemat listrik, emak-emak mulai tergoda nih 😳. Apa lagi cuaca emang sedang panas-panasnya, jadi pengen pasang AC juga di ruang keluarga...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha... mode hemat nya langsung on ya mak
      gak heran, sih
      sebagai menteri keuangan rumah tangga kan harus pandai mengatur arus masuk
      wkwk

      Delete
  22. setuju mbak, memilih AC LG DUAL COOL ini memang pilihan terbaik
    ac canggih yang hemat energi dan ramah lingkungan

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti dong
      idaman semua orang nih
      udara di rumah jadi sejuk, bebas debu dan tentunya, tagihan listrik gak gandut

      Delete
  23. memang sangat penting memilih AC harus ada pertimbangan supaya listrik tidak boros, untung ada AC LG yang hemat listrik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar Bu, pertimbangan itu perlu baik harga maupun hemat listriknya. Kan sudah ada solusinya nih

      Delete
    2. bener, bu
      selain hemat listrik
      terknologi terbarunya bisa atur AC dari jauh cuma pakai hp aja

      Delete
  24. AC ini sepertinya menjadi rekomendasi bagus buat ada di rumah, hemat listrik dengan suhu yang dingin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, koh
      teknologi dual inverternya yang bikin cepat dingin
      dan watt controlnya bisa atur sendiri kekuatan listrik di angka berapa

      Delete
  25. Jadi pengen punya AC nih biar sejuk segar di rumah, makasih sharingnya kak

    ReplyDelete
  26. AC LG awet, hemat listrik pilihan keluarga di saat keinginan merasakan kesejukan di manapun.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul!
      hampir semua perangkat rumah tangga dari LG emang hemat listrik
      makanya kusuka banget sama merk ini ^^

      Delete
  27. ThinQ konek ke HP? What??? Aih, keren!

    Bisa sejauh apa nih jaraknya? Makin canggih aja nih teknologi dari AC LG. Apalagi kalau kita ada di luar rumah ya, kan jadi bisa mengakses dari HP andai ragu udah matikan AC atau belum.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, pas banget kan kak sama gaya hidup milenial yang suka rebahan.
      di kasur sepanjang hari juga auto sejuk kalau suhu nya bisa diatur dari jarak jauh :)

      Delete
  28. ide bagus tuh dirumah ku ga ada ac menarik juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga berjodoh dengan LG dual Cool series nya, ya kak :)
      rekomen banget pokoknya AC hemat listrik ini

      Delete
  29. kata temenku ac LG emang bagus bgt. hemat listrik, cepet dingin dan awet. rekomen bgt yang ac LG dual cool ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, nah, terbukti kan ^^

      Delete
    2. jadi gak perlu ribet kalo cari AC

      pilih aja AC LG Dual Cool, fiturnya lengkap, listriknya hemat

      Delete
  30. Saya belum pasang AC di rumah soalnya takut tagihan listrik membengkak. Nah kalo ada produk AC yang hemat listrik kayak gini jadinya pengen deh pasang AC secara di tempat saya berdomisili cuara kadang sangat panas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, kebetulan mbak
      kalau beli AC LG hemat listrik, promonya masih sampai akhir Mei, loh

      Delete
  31. Aku pakai ini di rumah! Enak banget deh ada fitur watt control. Karena ada anak bayi baru lahir, jadi bisa ngatur biar kamar adem tapi tidak terlalu dingin. Dan tentu saja jadi hemat listrik hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, kan
      karena watt cpntrol ini [unya beebrapa pilihan mau di watt berapa, jadi suhu dapat disesuaikan dengankebutuhan, kak

      Delete
  32. Wow, ada gratis voucher belanja cepek di MAP. Tinggal beberapa hari lagi nih ya, sampai 31 Mei.
    AC terbaru LG ini saya suka sama fitur watt controlnya. Hebat banget dayanya bisa diatur untuk mengefisiensi listrik.Cocok banget buat rumah-rumah di perkotaan yang menggunakan banyak AC di kamar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iya tinggal besok nih. Lumayan banget kalau bisa sekalian dapat voucher MAP hehehe.

      Delete
    2. masih ada waktu sampai besok, ko kak

      Delete
  33. Memang rekomendasi mba AC LG ini dah lama banget terbukti hemat listrik dah gitu gak berisik jadi Lebih nyaman Dan tingkat kedinginan ACnya bisa di atur lagi

    ReplyDelete
  34. Aaakk menarik banget ini promonya LG
    Beneran bikin mupeng utk segera memiliki
    apalagi spesifikasinya mantab benerrr

    ReplyDelete
  35. Keren bener bisa diatur lewat WiFi dan smartphone ya pengaturan nya. Tapi yg paling jadi idola buibu sih hemat listriknya itu. Bikin hemat pengeluaran soalnya, hehehe

    ReplyDelete
  36. Ac LG pilihan pas buat keluarga karena hemat listrik dan awet

    ReplyDelete
  37. Kebanyakan orang yang alergi tidak tahan sama debu dan udara dingin. disarankan ruangan harus bebas debu dan bersih agar tetap aman. Ac LG Dual cool ini sangat cocok ya, baik harga maupun keuggulannya.

    ReplyDelete
  38. Betul saat ini cuacanya tuh bikin gerah banget. Pendingin ruangan ekstra kaya LG ini bisa jadi pilihan. Selain fitur yang maksimal juga hemat daya listrik

    ReplyDelete
  39. Kemarin saat temanku minta rekomendasi AC, saya rekomendasikan AC lg ini

    ReplyDelete
  40. paengen coba pasang ac apalagi ini acnya irit watt dan murah idaman bgt

    ReplyDelete
    Replies
    1. irit dong, LG kan udah pakai teknologi terbaru. Ya jelas harus punya

      Delete
  41. mantap banget nih LG Dual Cool, fiturnya banyak banget! keren bisa konek langsung sama wifi gitu ya.
    Pengen banget ganti ac soalnya dah lama yg di rumah dan skrg lagi super hot banget kan kalau siang tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, aplikasi Thinq konek nya memudahkan kita setting AC nya dari jauh kak

      Delete
  42. Bakalan jadi AC idamanku nih Mba, makasih udah direkomendasikan ya Mba
    hepi ya kalau punya AC berkualitas begini

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama kakak
      buruan beli deh mumpung masih ada promo ^^

      Delete
  43. Bagus AC-nya. Bisa jadi referensi nih. Bandung juga Sekarang mah panas. AC dingin, awet, hemat ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. padahal seharusnya Bandung itu sejuk dan dingin, ya teh

      Delete
  44. Aku malah gak punya AC di rumah hehe mamaku bilang gak usah, karena kami kan cuma tinggal berdua.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi
      meski cuma tinggal berdua, kadang kalau udara lagi gak bersahabat, AC juga dibutuhkan banget loh kak ^^

      Delete
  45. Banyak ya fitur unggulan dari AC LG dua cool ini. Nggak hanya hemat listrik tapi juga bisa dikontrol lewat smartphone. Menarik banget fiturnya. Bisa jadi referensi nih buat saya yang saat ini memang lagi cari AC yang recommended

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, mbak
      karena LG dual cool series ini punya fitus Thinq yang bisa konek ke hp via wifi

      Delete
  46. Aku juga pakai merek AC LG mbak. Udah 5 tahunan, masih saja oke punya. Listrik pun terbilang aman, hehe. Memang LG tidak ada duanya.

    ReplyDelete
  47. Pas panas pulang ke rumah langsung pasang AC. Kalau pakai AC lg enak nih cepat dingin dan adem ruangan. Apalagi ada dua kompresor

    ReplyDelete
    Replies
    1. dual compressor nya bisa bikin cepet dingin, mbak
      udah gitu pilihan suhu dan watt nya bisa diatur
      daebak lah pokoknya :)

      Delete
  48. memilih AC memang harus pandai ya ... karena kalau tidak bisa kantong bolong, untung ada AC LG dua Cool yang hemat listrik

    ReplyDelete
  49. AC LG DUAL COOL ini memang pas ya mbak
    nggak hanya cepat dingin tapi juga hemat energi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak
      karena udah pakai teknologi terbaru, watt control.
      jadi ada pilihan watt yang bisa digunakan sesuai kebutuhan

      Delete
  50. model hemat ya bun jadi pengen beli

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dong, bun
      udara jadi seger
      tapi tagihan gak bikin baper
      wkwk

      Delete
  51. pas banget aku lagi mau beli ac buat dirumah karena yang lama sudah kurang dingin, jadi pertimbangan untuk beli ac LG yang 1/2 pk nih, tergiur banget sama hemat listrinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, mbak
      hari terakhir nih, promo AC LG 1/2 pk
      buruan checkout ya biar dapat voucher MAP nya

      Delete
  52. cuaca yang semakin ppanas membuat kebutuhan AC meningkat yaa. Dan kita harus pandai memilih jenis AC yang hemat listrik agar kantong gak bolong

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul itu
      jangan pas rumah udah adem, duit malah ambyar
      hahahaha

      Delete
  53. Di rumah mamahku rata-rata acnya LG juga nih, dulu beli karena pertimbangannya selain hemat listrik juga ini bagus featurenya yang dia pilih. Tentunya selain itu rumah jadi lebih sejuk dan nyaman ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dong
      kan LG model nya ramping
      spesifikasi nya juga sesuai kebutuhan pelanggan
      jadi harus punya

      Delete
  54. Wah mantap ACnya.. Cepat dingin dan bisa diatur dayanya, bikin hemat listrik jadinya.. Bisa dijadiin rekomendasi nih kalo besok nambah AC..

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget, mbak
      udah hemat listrik, cepat dingin dan bisa diatur dari jarak jauh pula
      mantap pokoknya AC LG dual cool ini ^^

      Delete
  55. saking keponya, aku sampai cari tau langsung berapa nih harga dari AC LG yang beneran hemat banget deh.. trus kualitasnya juga bagus

    ReplyDelete
  56. Dari dulu tuh penasaran banget AC itu ngabisin listrik gak ya kalau misal nggak dipakai dan ternyata ada yang hemat banget sama listrik gini

    ReplyDelete
  57. Menarik banget fitur Jetcool dan Ionizer. Jadi cepet adem yah. Trus bisa atur mau hemat listrik juga kan.

    Di sini AC-ku udah jadoel, tetap perlu kipas angin

    ReplyDelete
  58. Pas banget nih lagi musim panas, aku dari kemarin baca-baca tentang AC, masih kepikiran soal listriknya.. bisa jadi pilihan nih AC LG dual cool ini

    ReplyDelete
  59. Penasaran sama watt controlnya hehe
    Emang ya sebaiknya kalau pilih AC tu pilih yang cepet dingin shg istilahnya ngangkat listriknya tu gk kelamaan, jd hemat energi jg.
    Bisa dikontrol pakai hp pula, jd ini ok banget buat yg sering kehilangan remote #eh :D

    ReplyDelete
  60. Banyak yang pake nih LG Mba, pantesan direkomendasikan banget. Dia anginya sejuknya cepat katanya yang pada make. Aku sesekali kalo ke minimarket nemunya acnya juga LG. Nyess gitu pas masuk

    ReplyDelete
  61. Ini nih yang saya cari-cari, AC hemat listrik. Di rumah pakai AC keluaran jadul gitu dan boros banget listriknya huhuhu. Kalau ada rezeki mau tuker sama LG Dual Cool ini ah.

    ReplyDelete
  62. Whoooaaa keren nih inovasinya, watt control. AC tuh kan jadi salah satu penyumbang tagihan listrik mahal. Jadi bergina banget nih watt control

    ReplyDelete
  63. Very nice article, I enjoyed reading your post, very nice share, I want to twit this to my followers. Thanks!. creative business names

    ReplyDelete
  64. Superbly written article, if only all bloggers offered the same content as you, the internet would be a far better place.. cool company names

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak menyertakan link hidup, kegiatan promosi maupun spam. Hit me up on : heizyi.business@gmail.com for partnership, ask something important and urgent 😊 Then, Salam kenal semua, jangan segan meninggalkan jejak komentar ya. Enjoy your reading, guys 💙

Powered by Blogger.