Libur Akhir Tahun di Rumah Aja? Mending Nonton 5 Web Drama Ini

December 07, 2017

Web Drama Korea Terpopuler 2017


'Because we all need to believe in movies, sometimes'

- Pleasefindthis, I Wrote This For You -


Libur Akhir Tahun di Rumah Aja? Mending Nonton 5 Web Drama Ini - Libur akhir tahun mau kemana? di rumah? ya udah lah, nikmati aja! Meski ritual liburan dan jalan-jalan bersama teman, keluarga, sahabat maupun pasangan adalah hal yang di nanti-nanti. Ada kalanya kamu juga harus meluangkan waktu untuk me time. Iya, kan? salah satu nya mungkin dengan semedi dalam kamar selama holiday 😰 Gak buruk-buruk amat kok. Karena aku ada 5 rekomendasi web drama Korea terbaru yang bakal jadi teman libur akhir tahun 2017 kamu. Mau tahu apa saja? di simak ya 😎

1| Web Drama Korea 'Last Minute Romance'


Pertama, ada web drama Korea romantis yang di rilis akhir Oktober kemarin. Alkisah... drama ini menceritakan tentang romansa bintang top terkenal Korea Selatan dengan fans fanatik nya. Baek Se (diperankan oleh Han Seung Yeon) adalah seorang fangirl yang awal nya hidup dengan damai, namun mendadak berubah agresif setelah di vonis mengidap terminal disease oleh dokter. Merasa hidup nya tidak lama lagi, Baek Se kemudian berusaha mendekati aktor idola nya, Don Joon (diperankan oleh Lee Seo Won) dengan sebuah kontrak gila. What? 😆
Web Drama Korea 2017 Last Minute Romance
(Image by Koreandrama.org)
Judul : Last Minute Romance
Episode : 10
Genre : Web Drama/ Romance/ Comedy
Release Date : 23 Okt 2017
Showtime : Monday - Friday/ 07.00 AM/ jTBC & NAVER tvcast
Cast : Han Seung Yeon/ Lee Seo Won/ Kim So Yi/ Oh Hee Joon

2| Web Drama 'My Only Love Song'


Kalau yang ini di jamin bikin baper guys 😜 Web drama terbaru 2017 yang di bintangi oleh Lee Jong Hyun alias Jonghyun CNBlue dan Gong Seung Yun ini menjadi salah satu tayangan wajib kamu tonton sebagai teman libur akhir tahun. Kenapa? karena web drama Korea bergenre romance fantasy ini menceritakan sebuah kisah seorang bintang top yang mendadak terlempar kembali ke era Joseon

Song Soojung, seorang artis terkenal yang menganggap uang adalah segalanya kini harus merubah idealisme sombong nya itu. Ketika waktu membawa nya ke masa Joseon, Soojung baru sadar, bahwa uang tidak bisa membuat dirinya diterima dimana saja yang ia inginkan. Hingga akhirnya ia terlibat perasaan dengan seorang pria baik hati juga pekerja keras bernama On Dal (Lee Jong Hyun) yang nantinya akan membantu Soojung selama terlempar ke portal dunia lain.
Web Drama Korea Terpopuler 2017 My Only Love Song
(Image by Dramakoreaindo.com)
Judul : My Only Love Song
Episode : 20
Genre : Web Drama/ Fantasy/ Historical/ Romance/ Comedy
Release Date : 19 Juni 2017
Showtime : Friday/ 24.00/ Netflix
Cast : Lee Jong Hyun/ Gong Seung Yun/ Lee Jae Jin/ Kim Yun Seo

3| Web Drama 'If We Were a Season'


Kalau drama ini kekinian banget guys. Tema nya aja friendzone, duh siapa sih yang gak bakal 'kabut' kalau hubungan pertemanan nya melibatkan perasaan semacam ini. Pasalnya, dua orang sahabat yang telah menghabiskan waktu bersama sepanjang hidup ini mendadak jadi canggung ketika ada orang asing masuk.

Bahkan, Yoon Haerim (diperankan Chae Soo Bin) dan Ki Seok (diperankan Jang Dong Yoon) adalah dua orang tak tak pernah terpisahkan. Selain lahir di hari yang sama, mereka pun tinggal berdekatan. Lalu apakah semua akan baik-baik saja setelah Oh Dong Kyung (Jin Young B1A4) muncul di antara mereka? penasaran, kan?
Web Drama Korea Terbaru 2017 If We Were a Season
(Image by Asianwiki.com)
Judul : If We Were a Season
Episode : 1
Genre : Web Drama/ Romance
Release Date : 1 Sep 2017
Showtime : Sunday/ 22.40 PM/ KBS2
Cast : Chae Soo Bin/ Jang Dong Yoon/ Jin Young B1A4/ Lee Jong Hyuk/ Nam Gi Ae

4| Web Drama 'Somehow 18'


Mungkin karena menjelang pergantian tahun, tema web drama yang aku bahas kali ini, kebanyakan nyrempret-nyrempet time travel ya. Tapi yang ini bukan lagi tentang seorang bintang top, fangirl atau frendzone alert guys. Melainkan tentang warna-warni masa putih abu-abu. Eciye 😁

Jadi ceritanya, Oh Kyungwi (diperankan oleh Minho SHINee) adalah seorang dokter ortopedi terkenal. Tapi dia punya masa lalu buruk semasa sekolah dulu. Kyungwi yang polos dan cupu menjadi bahan bully-an teman-teman nya. Diam-siam, rupanya siswa berkacamata ini menyukai seorang gadis bernama Han Nabi (Lee Yoo Bi). Namun karena ketidakberdayaan nya, Kyungwi tidak bisa mencegah Han Nabi ketika memutuskan mengakhiri hidup nya dengan cara b*nuh d*ri 😯

Hingga akhirnya, di tengah kesibukan nya sebagai ahli ortopedi berparas tampan, Kyungwi terdeportasi kembali ke masa dimana dia berusia 18 tahun dan bertemu kembali dengan cinta nya yang hilang itu. Ihh... so swiiit ya si abang 😍
Web Drama Korea Terbaru 2017 Somehow 18
Judul : Somehow 18
Episode : 10
Genre : Web Drama/ Romance/ Fantasy
Release Date : 28 Agt 2017
Showtime : jTBC/ NAVER tvcast
Cast : Minho SHINee/ Lee Yoo Bi/ Kim Bo Mi/ Kim Hee Chan/ Yoo Joon Hong

5| Web Drama 'Seven First Kisses'


Nah, web drama Korea terpopuler 2017 yang satu ini emang wajib banget kalian tonton guys. Harus mah pokoknya 💗 Karena bakal ada 7 cowok keren sebagai lead male yang muncul bergantian setiap episode dengan berbagai macam profesi dan sure... bikin kalian baper maksimal loh. Beruntung banget deh si cewek yang jadi lead female nya. Duh, mimpi apa ya doi bisa dating bareng 7 cowok keren dalam seminggu. Mana pada hwaaat semua 😍 argh...

Web drama Seven First Kisses sempat menjadi viral beberapa bulan lalu. Lebih tepatnya awal tahun 2017. Drama yang di bintangi oleh Lee Cho Hee (as lead female) dengan 7 cowok super tampan yang selalu mengelilinginya (Lee Min Ho, Lee Jong Suk, Lee Joon Ki, Ji Chang Wook, Taecyeon 2PM, Park Hae Jin, Kai EXO) ini menceritakan tentang kehidupan seorang gadis lugu yang tidak pernah berpacaran. Dialah Min Soo Jin, seorang karyawan Lotte Duty Free yang sangat beruntung karena bertemu dengan seorang peri cantik nan baik hati.

Awalnya, Soo Jin hanyalah menolong perempuan cantik yang ternyata seorang peri itu dengan mengembalikan dompet yang tertinggal di kasir mall Lotte Duty Free. Merasa berterima kasih karena dompetnya di kembalikan (yang awalnya di anggap hilang). Maka peri itu memberi Soo Jin kartu misterius. Dimana setiap kartu yang dibuka akan muncul wajah rupawan pangeran tampan yang akan berkencan dengan Soo Jin setiap hari.

Baca Juga : 7 Cowok Keren Berkemeja Putih


Ahhhh..... bisa gitu ya. Rejeki emang gak kemana sih. Dan meski hanya 8 episode. Namun web drama terbaru 2017, 'First Kiss for Seventh Time' ini bisa banget jadi teman libur akhir tahun kamu. Me time di temani 7 oppa ganteng? kenapa enggak? *eh 😋 Dari pada penasaran dengan mereka yang berkencan dengan wanita yang sama dalam seminggu. Mending baca sinopsis Seven First Kisses aja deh. Tapi inget ya, jangan baper 😅

Web Drama Korea Terpopuler 2017 Seven First Kisses

Judul : Seven First Kisses
Episode : 8
Genre : Web Dra,a/ Romance/ Fantasy
Release Date : 5 Dec 2016-5 Jan 2017
Showtime : Monday & Tuesday/ 10.00 AM/ NAVER tvcast
Cast : Lee Cho Hee/ Choi Ji Wo & Seven Handsome Guys

So, masih ragu menghabiskan waktu libur panjang akhir tahun hanya di rumah saja? Aku sih enggak! 😇

Another Catchy Story

0 komentar

Hai, terima kasih sudah berkunjung. Setiap komentar akan di moderasi ya. NO LIVE LINK, oke!! 😜 So, jadilah komentator yang bijak dengan pesan yang sopan dan membangun 😗 For Business Inquiries or ask something important and urgent. Can directly email me at heizyi.business@gmail.com 🙏 Enjoy 🙏

Colony

Warung Blogger
Blogger Jember Sueger
Blogger Perempuan
Blogger Muslimah
Kumpulan Emak Blogger
ID Corners
Indonesian Hijab Blogger
Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support

Partners