Review Jujur Scarlett Whitening Body Care - Putih Instant Tetap Aman


Review Scarlett Whitening Body Care


"No matter how plain a woman may be, if truth and honesty are written across her face, she will be beautiful."

- Eleanor Roosevelt -

Review Jujur Scarlett Whitening Body Care: Putih Instant Tetap Aman - Katanya, kulit putih itu mencerminkan status sosial. Punya kulit putih berarti "bangsawan," yang nggak pernah kerja di ladang, hidupnya terjamin kemewahan, tinggal suruh orang buat ini dan itu.

Right? Tergantung!

Memiliki kulit cerah itu dipengaruhi banyak faktor. Bisa dari keturunan (genetik), cuaca tempat tinggal atau memang sengaja melakukan perawatan.

Di Indonesia sendiri, kulit glowing menjadi idaman hampir semua perempuan, jadi nggak heran kalau effort mereka sangat maksimal.

Untuk mendapatkan kulit cerah merona yang instant namun tetap aman, kamu bisa memulai dengan mencoba rangkaian perawatan tubuh dari Scarlett Whitening. Sebuah brand skincare lokal yang lagi populer banget di kalangan beauty enthusiast.
 

 

Sekilas Tentang Scarlett Whitening

Scarlett Whitening merupakan produk kecantikan dan perawatan diri asli Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 2017. Beberapa produk unggulannya seperti body care, face care dan hair care sukses dipasaran.

Usut punya usut, brand lokal ini ternyata milik artis cantik Felicya Angelista. Itu, lho pemeran Tuti dalam sinetron Dunia Terbalik. Tahu kan?

 

Apakah Scarlett Whitening Sudah BPOM?

For your information, girls. Semua produk dari Scarlett Whitening sudah BPOM registered, ya. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa pastikan sendiri dengan melihat daftar cek produk BPOM dibawah ini 😎

Scarlett Whitening BPOM
 

Amankah Scarlett Whitening?

Jika kamu masih ragu akan keamanan produk dari Scarlett, aku kasih info lagi, nih. Setiap  kemasan sudah dilengkapi dengan hologram yang menandakan keaslian suatu produk.

Semua produk kecantikan dari Scarlett Whitening juga dipastikan cruelty free sebab tidak diujikan pada hewan alias no tested on animals.

Bahan aktif yang terkandung didalamnya pun sudah teruji secara klinis jadi aman digunakan dan tidak berbahaya pada kulit.

 

Belinya Dimana?

Nah, untuk kamu yang penasaran ingin mencoba produk Scarlett Whitening dan turut merasakan manfaatnya, kamu bisa order di:

Official Website : scarlettwhitening.com

Instagram: @Scarlett_Whitening

Whatsapp: 087700513000

Line:  @Scarlett_Whitening

Shopee:  Scarlett_Whitening

By the way, semua produk Scarlett dibanderol dengan harga sama,lho. Yaitu Rp. 75.000,00 per satuannya. Murah, kan? Masih terjangkau, lah ya 😉

Atau jika kamu ingin lebih ekonomis, kamu bisa membeli paket hemat dengan harga Rp. 300.000,00 dan akan mendapatkan 5 item produk Scarlett sekaligus exclusive box dan free gift nya. Bagaimana? 😍

Baiklah, sekilas info mengenai produk dan harga Scarlet Whitening aku rasa cukup, ya. Info lebih lanjut bisa kamu tanyakan langsung pada kontak yang tertera diatas.

Sekarang, mari kita bahas mengenai rangkaian produk body care yang konon katanya bisa bikin kulit cerah secara instan namun tetap aman.

So, here we go 💃

 

SCARLETT WHITENING BODY SCRUB ROMANSA

Scarlett Body Scrub Romansa

Menjadi salah satu dari sekian banyak perempuan yang berhasil mencoba produk yang sedang viral itu, rasanya... wow

Ketika paket body care dari Scarlett tiba dengan selamat, aku langsung mencoba nya satu persatu. Dimulai dengan body scrub nya yang sudah menjadi incaran cukup lama.

Dilansir dari situs resminya, Scarlett body scrub ini punya dua varian, lho. Scarlett Body Scrub Romansa (pink) dan Scarlett Body Scrub Pomegrante (ungu). Kebetulan, aku pakai yang Romansa.

Dikemas rapi dan simple menggunakan jar plastik berbentuk bulat, produk ini juga dilengkapi hologram sebagai penanda keaslian produk nya.

Tutup botolnya yang berbentuk ulir memudahkan jika hendak dibawa kemana saja. Perpaduan warna putih dan coral serta bunga-bunga cantik pada bagian atas kemasan semakin menambah kesan feminine.

Scarlett Body Scrub Asli

Cara pemakaiannya pun cukup mudah. Balurkan body scrub Romansa keseluruh tubuh, diamkan selama kurang lebih dua sampai tiga menit kemudian bilas dengan air bersih.

Tekstusnya lembut dan mudah di-blend. Butiran scrub nya juga kecil-kecil jadi nggak sakit waktu diaplikasikan pada kulit.

Oh, iya. Aroma nya juga wangi banget dan tahan lama. Tapi nggak enek gitu. Pokoknya, body scrub terbaik versiku adalah Scarlett Whitening Body Scrub Romansa 💗

Untuk Scarlett Whitening Body Scrub Romansa Ingredients nya, terdiri dari Acrylic Polimer, Triisopropanol Amin, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Propylene Glycol, Glycol Distearate Dmdmhydantoin, Fragrance, Scrub, Glutathione, Water. Sedangkan BPOM nya adalah NA18190705488.

Scarlett Body Scrub Ingredient

Dengan kandungan utama Glutathione dan Vitamin E, produk ini diklaim dapat melembabkan serta mencerahkan kulit seketika, lho. Lalu aku beneran testing dong.

Surprisely, waktu pertama menggunakan Scarlett body scrub yang asli, perbedaannya langsung tampak. Namun untuk hasil optimal, gunakan rutin seminggu 2 atau 3 kali, ya 🤗

 

SCARLETT BRIGHTENING SHOWER SCRUB POMEGRANTE

Scarlett Shower Scrub Pomegrante

Scarlett Whitening shower scrub ini terdiri dari tiga varian. Pomegrante, Cucumber dan Mango. Ketiga nya dikemas menggunakan botol plastik transparan yang lucu.

Disetiap kemasannya, terdapat hologram, cara pemakaian, informasi distribusi, ingredients, tanggal kadaluarsa, hingga variant dan klaim produk.

Overall, tiga produk sabun Scarlett ini punya kandungan yang sama, bedanya hanya pada warna dan aroma nya saja.

Sabun Scarlett warna kuning, namanya Mango. Sabun Scarlett warna hijau, namanya Cucumber. Sedang sabun Scarlett warna ungu, namanya Pomegrante. Karena kebetulan aku belinya yang Pomegrante, maka review Scarlett Whitening body care nya fokus pada yang Pomegrante saja, ya 💜

Sebagai salah satu perempuan Asia yang juga pemuja kulit glowing, bersih, cerah dan merona. Memilih sabun Scarelett Whitening best seller adalah pilihan yang tepat.

Sabun Scarlett Pomegrante Ungu

Mengandung Glutathione serta Vitamin E, produk ini diklaim dapat melembabkan, melembutkan, mencerahkan dan sebagai antioksidan bagi kulit, lho 😍

Tidak hanya itu, aroma nya juga wangi dan tahan lama. Meskipun berbentuk gel, sabun ini tidak meninggalkan bekas lengket setelah dibilas.

Tutup botolnya pun didesain flip-flop agar mudah dibuka namun tetap rapat sehingga tidak mudah tumpah dan aman dibawa saat traveling.

Untuk memperoleh hasil yang maksimal, ikuti petunjuk pemakaian, ya girls. Pada kemasan sudah dijelaskan, supaya membasahi tubuh terlebih dahulu sebelum menuangkan Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante pada tubuh. Gosok dengan shower puff hingga berbusa. Setelah itu bilas bersih dengan air.

Scarlett Shower Scrub Pomegrante Ungu

Meskipun butiran scrub nya yang berwarna merah dan biru terbilang halus dan banyak, produk ini tidak disarankan untuk wajah, ya. Cukup pada tubuh saja.

Setelah penggunaan rutin selama tiga minggu, kulitku kini bisa dikatakan lebih cerah dan segar. Oh, iya. Hampir saja terlewat. Untuk ingredients dan harga sabun Scarlett, kamu bisa baca pada kemasan dalam gambar dibawah ini.

Btw, setiap kemasan Scarlett Body Shower Scrub berisi 300ml dengan BPOM : NA18180701928

 

SCARLETT FRAGRANCE BRIGHTENING BODY LOTION FRESHY

Scarlett Body Lotion Freshy

Yang unik dari semua produk Scarlett Whitening body care adalah kemasannya seragam menggunakan dasar warna putih. Kemasan rangkaian body scrub nya berwarna putih dipadu dengan warna lain sesuai variasi produk. Pada sabun dan handbody Scarlett pemutih pun, tutup botolnya juga berwarna putih lengkap dengan tulisan "SCARLETT," dibagian atasnya. Isinya 300ml dengan BPOM : NA 18170100459

Dan yang nggak kalah menarik, kemasan pada tutup botol Scarlett Whitening body lotion didesain lock-unlock sekaligus penyangga pada leher pump sehingga tidak mudah tumpah karena nggak sengaja kepencet 👌

Harga Scarlett Body Lotion

Sama halnya dengan produk Scarlet Whitening lainnya, Scarlett body lotion juga diklaim dapat mencerahkan kulit seketika. Terbukti pada penggunaan pertama, aku langsung merasakan perbedaan nya. Kulitku jadi lebih cerah and sure, makin lembut 😍

Manfaat Scarlett Whitening body lotion lainnya yang perlu kamu tahu adalah dapat menyegarkan dan merevitalisi kulit karena mengandung Glutathione dan Vitamin E.

Terdapat empat macam varian Scarlett Whitening body lotion. Romansa (pink), Fantasia (hijau), Freshy (kuning) dan Charming (ungu). Dan Freshy adalah produk lotion terbaru dari Scarlett 👌💛👌

Perbedaan Scarlett Body Lotion Asli atau Palsu

Tekstur Scarlet body lotion Freshy tuh thick, tapi mudah meresap dan nggak lengket. Warnanya cream. Biasanya aku pakai sesaat setelah selesai mandi. Jadi waktu kondisi kulit masih lembab. Dan wanginya seger banget, girls, seperti wangi Jo Malone English Pear & Fressia eau de cologne.

Pantes, sih. Ternyata ada kandungan parfum di ingredients nya (Acrylic polimer, Cetearyl Alcohol, Triisopropanol Amin, Propana-1-2-diol, Propane-1,2,3-triol, Dmdm Hydantoin, Fragrance, Beads A2-millicapsule, Glutathione, Water).

Menurut aturan pakai yang terdapat pada kemasan body lotion Freshy, sebaiknya produk digunakan setiap hari pagi dan malam untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Tunggu meresap secara menyeluruh. Kemudian simpan produk pada tempat dengan suhu ringan.

Omong-omong, seorang teman blogger juga pernah membagikan pengalamannya menggunakan produk Scarlett Whitening body lotion.

Dalam review jujur nya itu, dia menyebutkan bahwa rangkaian body care Scarlett dapat digunakan sebagai lotion penghilang bekas luka lama, lho.

Review Jujur Scarlett Body Lotion

Baca Juga: Tips Mengatasi Telapak Tangan Kasar

Well, meskipun kulit cerah merona menjadi dambaan bagi mayoritas perempuan Asia, tetap perhatikan kandungan yang terdapat didalamnya serta sesuaikan dengan jenis kulit, ya.

Kalau kamu berniat melakukan perawatan menggunakan produk pencerah yang aman dan cepat, kamu bisa mencoba Scarlett Whitening body care. Selain melembabkan dan teruji secara klinis, produk Scarlett mengandung Gluthatione dan Vitamin E yang dapat mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit.

So, siap tampil glowing bersama Scarlett Whitening?

Aku sih, sudah. Kamu kapan?


Review Jujur Scarlett Whitening Body Care - Putih Instant Tetap Aman Review Jujur Scarlett Whitening Body Care - Putih Instant Tetap Aman Reviewed by Heizyi on November 20, 2020 Rating: 5

28 comments:

  1. Beli paketan memang lebih ekonomis ya kak 300ribu dapat beberapa produk daripada beli eceran, lagipula pemakaiannya juga jadi lebih maksimal karena perawatannya udah satu paket gitu... selama ini aku cuma nyobain handbody nya aja, udah mau 2 botol juga make nya, dan aku suka bau dan teksturnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaaahhhh... iya. samaan dong kita ya. Body lotion ku yang freshy. udah tinggal setengah sih. next mau cobain yang varian lain :)

      Delete
  2. boleh di rekomended ke mamanya anak anak, karena sudah resmi di pedagangkan di tanah air. komplit dan harga bersaing

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah BPOM juga kak. jadi insyallah aman untuk kulit

      Delete
  3. Katanya juga, wanita cantik itu harus berkulit putih ya, Mbak. Padahal apapun warna kulitnya, asalkan kulitnya bersih dan sehat, pasti kecantikan akan terpancar.
    Dan bagusnya sekarang banyak produk lokal yang pastinya sudah disesuaikan dengan jenis kulit wanita Indonesia. harganya juga pasti lebih terjangkau dibandingkan produk impor.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, masalah kulit ini memang masih jadi patokan penting bagi beberapa peremuan atau laki-laki yang ingin mencari pasangan. Padahal yang penting inner beuaty ya pak ^^

      Delete
  4. Saya juga sudah mencobanya mbak dan beneran saya suka banget karena hasilnya nyata apalagi wanginya bertahan hingga seharian

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah kan, bener kan. scarlett ini emang wangi banget. sekalian jadi parfum biar hemat

      Delete
  5. Pertama nyobain produk ini adalah pas saya main ke rumah adik ipar. Wanginya seger, aku suka. Nah, yang bikin ketagihan itu bisa ngelembapin kulit.Padahal, kulitku termasuk yang kering kerontang. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. scarlett ini mengandung vitamin E mbak. makanya bisa melembabkan kulit, sekalipun kulitnya kering kayak hati doi >.<

      Delete
  6. Aku udah nyobain Scarlett Whitening body care juga dan suka. Menurutku yang berkulit coklat, Scarlett ini mencerahkan. Jadi putihnya juga gak instan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, kalau mau kulit cerah maksimal, ya harus perawatan. biar yang didapat sesuai keinginan

      Delete
  7. Hasil pemakaian produk scarlett jadi mupeng pengen nyobain. Lebih murah beli sepaket ya mbak supaya lengkap perawatannya. Kulitku sawo matang bukan keturunan bangsawan...dulu pernah hitam pekat saat masih tinggal di Papua sekarang sudah mulai cerah meski tidak cerah amat hahaaha....tapi emang kulit glowing dambaan sebagian besar wanita ya mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha aku juga bukan keturuan kulit "bangsawan" kok. tapi aku gak pernah kerja di ladang.

      lah, kan gak punya ladang. gimana sih wkwk

      Delete
  8. Kadang kalau pakai produk kecantikan saya suka takut dengan keamanannya. Tapi kalau produk dari Scarlett ini sudah ada BPOM, jadi aman untuk digunakan. Saya cukup penasaran nih sama produknya, nanti ingin coba juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, produk abal-abal kan bisa membahayakan kulit. tapi scarlett ini udah BPOM kok. aku sertakan juga daftarnya dalam artikel, no tested for animal juga. jadi makin yakin mau pake

      Delete
  9. Scarlett whitening yang harum romansa, bikin nuansa kehidupan dunia nyata penuh romansa cinta yak, harumnya seger

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkw... senyata mana sama perasaannya jipyeong mbak?? ^^

      Delete
  10. Aku baru coba Scarlett Whitening kak. Dan langsung suka dong akutuuuu. Seenak itu untuk body lotionnya. Harumnya nggak menyengat tapi tahan lama.

    ReplyDelete
  11. Pakai Scarlett Whitening itu hasilnya nyata tapi aman. Jadi menyenangkan banget. Saya juga memakainya. Wanginya enak banget, ya, Mbak.

    ReplyDelete
  12. Aku kenal Scarlett sejak Pandemi bulan Maret itu suka banget pakainya jadi tone kulit aku sama lagi nih dari sebelumnya agak beda. Aku suka yang romansa aromanya

    ReplyDelete
  13. ini sih kesukaan aku banget body lotionnya kak
    aku sekarang lg pakai serumnya pencerahnya sih kak. alhamdulillah cocok

    ReplyDelete
  14. Ini reviewnya bagus-bagus yaaa jadi pingin juga nyobain body scrubnya. Baca-baca sih yg favorit ini emang varian romansa, kujadi penasaran dan kepoin sosmednya.

    ReplyDelete
  15. saya juga pakai ini lho Mbak, dan suka banget dengan hasilnya, wangi pula, kulit jadi lembab sepanjang hari.
    packagingnya juga oke, apalagi body lotionnya dilengkapi dengan double lock gitu jadi gak takut tumpah deh :)

    ReplyDelete
  16. Pertanyaan di closing artikelnya.

    Kamu kapan?

    Hihi aku belum bisa jawab nih. Saking banyak yang menulis review untuk Scarlett Whitening dan pada bilang suka sama aroma wangi produknya kan bikin penasaran sama aromanya juga.

    ReplyDelete
  17. Banyak produk serupa yang beredar di masyarakat. Tapi kalau yang ini pasti aman, karena sudah ada BPOMnya ya. Kalau lihat warna kemasannya, kayaknya targetnya untuk anak muda.

    ReplyDelete
  18. aku juga sudah nyoba dan sungguh ya ga nyangka kalau scarlett ini produk lokal yang lumayan keren. teksturnya mudah menyerap juga nih

    ReplyDelete
  19. Kak kasih motivasi dong gimana caranya bisa tetep konsisten perawatan gitu. Aku tuh suka angin2an. Awal2 aja rajin eh, belakangan biasanya mulai longgar lalu lupa dah. Begitu timbul masalah ama kulit baru deh bingung lagi

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak menyertakan link hidup, kegiatan promosi maupun spam. Hit me up on : heizyi.business@gmail.com for partnership, ask something important and urgent 😊 Then, Salam kenal semua, jangan segan meninggalkan jejak komentar ya. Enjoy your reading, guys 💙

Powered by Blogger.