Vmale Skincare Whitening Glowing Super Aman Untuk Remaja






 Skincare Untuk Remaja

 

"Filters are great, but great skin is better."

- Body Merry -

Vmale Skincare Whitening Glowing Super Aman Untuk Remaja - Memasuki usia remaja, kulit akan mulai menunjukkan perubahan. Hal ini disebabkan oleh gejolak hormon diusia belia. Tidak perlu khawatir, masalah kulit yang muncul seperti jerawat, komedo, kulit berminyak, bruntusan atau bekas jerawat hingga kulit sensitif dapat diatasi dengan penggunaan skincare yang tepat.

Walau banyak yang menganggap penggunaan skincare untuk remaja tidak begitu penting, namun tidak ada salahnya merawat kulit sejak dini, bukan?

Kebetulan, salah satu brand kosmetik halal, Vmale Skincare hadir untuk mengatasi berbagai masalah yang muncul pada kulit wajah. Mulai remaja hingga dewasa.

Bagaimana caranya?

Berikut review lengkap rangkaian produk Vmale Skincare Whitening Glowing Super yang dipercaya dapat membuat wajah glowing untuk remaja:

 

Baca Juga: 7 Rekomendasi Bedak Padat Untuk Remaja Putri yang Baru Belajar Dandan

 

🌞 MENGENAI VMALE SKINCARE

 

Vmale Skincare merupakan produk kecantikan dan perawatan wajah yang diformulasikan sesuai kebutuhan kulit wanita ASIA dengan iklim tropisnya. Dapat digunakan oleh remaja berusia 15 tahun hingga dewasa berusia 55 tahun.

Paket Vmale skincare untuk kulit glowing terdiri dari lima produk super seperti, facial wash, toner, serum serta day and night cream.

Terbuat dari bahan alami dari alam yang telah lulus ui lab kemudian diolah dalam pabrik menggunakan teknologi canggih bersertifikat GMP, Vmale mengklain produknya memiliki beberapa keunggulan seperti:

  • Cocok untuk semua jenis kulit
  • Aman untuk ibu hamil, menyusui dan pemula
  • Pabrik dan kulitas produk terbaik
  • Halal dan tanpa efek samping
  • Sudah mengantongi izin dari Balai POM
  • Gratis konsultasi untuk menentukan produk perawatan yang tepat
  • Semua produk bergaransi

Selain itu, produk Vmale Skincare juga diklaim tidak menimbulkan ketergantungan ataupun kulit mengelupas setelah pemakaian.

Nah, agar lebih memahamai kandungan, khasiat serta detail produk lainnya, mari kita bahas satu per satu varian produk skincare aman BPOM dari Vmale Skincare 💞

 

REVIEW VMALE SKINCARE FACIAL WASH

 

skincare untuk remaja pemula

Vmale Skincare Facial Wash merupakan sabun pembersih wajah yang dapat membersihkan dengan mengangkat kotoran serta menghapus sisa makeup pada wajah.

Umumnya, facial wash, facial foam atau jenis pembersih wajah lainnya menempati posisi pertama dalam urutan skincare untuk remaja.

Diramu dengan komposisi seimbang dari berbagai bahan terbaik seperti aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Chloride, Glycol Distearate, Glycerin, Dmdm Hydantoin, Fragrance (Parfum), Tetrasodium EDTA, BPOM (NA18191234815), Vmale facial wash ini diklaim dapat membersihkan wajah tanpa merasa kering setelah dibilas.

Harganya pun terjangkau, sekitar Rp. 50.000,00 saja.

Kini, meskipun beraktivitas seharian di luar ruangan, terkena polusi dan debu, tidak perlu merasa khawatir kulit menjadi kusam kemudian muncul jerawat. Sebab dengan rutin menggunakan Vmale skincare facial wash, kulitmu akan tampak selalu bersih, berseri bahkan glowing sepanjang hari.

 

REVIEW VMALE SKINCARE FACIAL TONER

 

skincare untuk remaja bruntusan

 

Toner merupakan salah satu rangkaian dari produk perawatan kulit wajah yang berfungsi untuk mengembalikan kelembapan dan kesegeran kulit.

Terbuat dari bahan-bahan seperti aqua, Ethanol, Polysorbate 80, Propylene Glycol, Glycerin, Phenoxyethanol, Fragrance (Parfum), Aloe Vera Leaf Extract, Chamomile Anthemisnobilis Extract, produk skincare untuk remaja sekolah ini diklaim dapat memberikan kesegaran alami pada wajah namun tidak menyebabkan kulit kering ataupun tertarik.

Mengantongi izin dari Balai POM dengan nomor NA18191234814, Vmale skincare facial toner dijamin 100% aman dan halal.

Jika kamu juga tertarik ingin merasakan manfaat dari skincare untuk remaja pemula, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp. 55.000,00 saja

 

REVIEW VMALE SKINCARE GLOWING SERUM

 

skincare untuk remaja kulit berminyak

Double cleansing is a must. Tapi perlu diperhatikan, bahwa kulit juga butuh nutrisi yang cukup agar tidak kering kerontang.

Nah, Vmale Skincare Glowing Serum bisa membantu kamu mendapatkan kembali kelembapan kulit serta mencerahkannya.

Mengandung AHA, Alpha Arbutin, dan Niacinamide, produk ini diklaim mampu mengangkat sel kulit mati dan menyamarkan noda hitam sehingga wajah tampak lebih cerah memesona.

Cara penggunaannya pun cukup mudah, hanya 2-3 tetes secara rutin setiap malam, dioles merata pada wajah dan leher.

Oh iya, harga skincare untuk remaja bruntusan ini dibanderol senilai Rp. 110.000,00. Sedangkan  ingredient untuk skincare remaja glowing meliputi aqua, Lactic Acid, Niacinamide, Propylene Glycol, Hydroxyethyl Acrylate Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Alpha Arbutin, Triethanolamine, Squalene,Hydrolyzed Jojoba Esters, Panthenol, Carbomer, Phenoxyethanol, Fragrance (Parfum), Polysorbate 60, Sorbitan isostearate dengan nomor BPOM NA18191906218.

 

REVIEW VMALE SKINCARE DAY CREAM

 

skincare untuk remaja sekolah

Jerawat, komedo, bruntusan atau masalah kulit yang pada umumnya dialami para remaja termasuk kulit wajah berminyak dan sensitif ternyata tidak hanya disebabkan oleh polusi atau kurang bersihnya kondisi kulit wajah, lho. Namun juga bisa dipengaruhi oleh efek buruk sinar matahari.

Oleh karena itu, diperlukan skincare untuk remaja yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Nah, Vmale Skincare Day Cream merupakan produk skincare untuk remaja sekolah yang kamu butuhkan.

Vmale Skincare berkomitmen melalui rangkaian produk Whitening Glowing Super nya membantu para wanita muda hingga dewasa di ASIA agar terhindar dari masalah kulit kusam akibat terlalu lama beraktivitas diluar ruangan.

Mengandung UV filter yang diformulasikan khusus untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari sekaligus melembabkan kulit wajah, produk ini juga telah teruji secara klinis sehingga aman untuk digunakan sehari-hari.

Selain itu, komposisi berupa Aqua, Propylene Glycol, Glycerin, Cetyl Alcohol, Dimethicone, Isostearyl Isostearate, Cyclopentasiloxane, Stearic Acid, Titanium Dioxide, Zinc Oxide, Polysorbate 80, Cetearyl Alcohol, Polyacrylamide, Nylon 6 12, Glyceryl Stearate, Triethanolamine, C13 14 Isoparaffin, Phenoxyethanol, Salicylic Acid, Fragrance (Parfum), PEG 40 Stearate, Ceteareth 20, BHT, Laureth 7, Tetrasodium EDTA dipercaya dapat menjaga kelembapan kulit dan terjamin keHALALannya.

Mengenai harga, skincare untuk remaja kulit berminyak ini dibanderol sebesar Rp. 75.000,00 dengan nomor BPOM NA18190124623.

 

REVIEW VMALE SKINCARE GLOWING NIGHT CREAM

 

skincare remaja glowing

Tahapan skincare untuk remaja pemula selanjutnya adalah night cream. Dimana produk yang menempati posisi terakhir dalam urutan skincare untuk remaja ini berfungsi untuk merangsang pembentukan kolagen sebagai bentuk revitalisasi kulit.

Meskipun hanya di rumah saja dan selalu melakukan pembelajaran jarak jauh, bukan berarti kulit remaja  tidak membutuhkan nutrisi. Justru, kegiatan sehari-hari didepan layar biru dapat menyebabkan kulit menjadi stres.

Maka dari itu, Vmale Skincare Glowing Night Cream akan membantu agar kulit wajah mu tetap terhidrasi ketika malam hari agar ketika beraktivitas seharian di depan gadget, kulit tidak dehidrasi and always lembab sepanjang hari.

Mengandung AHA dan Niacinamide, skincare untuk remaja kulit berminyak ini diklaim dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan menyamarkan noda hitam pada kulit wajah.

Selain itu, kandungan Panthenol (Vitamin B5) dan Peppermint (mentha piperita leaf) extract yang terdapat dalam night cream Vmale Skincare dipercaya dapat membantu menutrisi sekaligus menyamarkan noda hitam pada kulit wajah.

Menarik, kan?

Soal harga, kamu tidak perlu khawatir, skincare aman BPOM ini dibanderol senilai Rp. 85.000,00 dengan nomor registrasi NA18190124624.

Baca Juga: Solusi Terbaik Atasi Kulit Telapak Tangan Kasar

 

skincare aman BPOM

 

🌞 KESIMPULAN

Setelah mengenal berbagai jenis ingredient, cara pakai, khasiat, serta keunggulan produk dari Vmale Skincare Whitening Glowing Super, kini cara membuat wajah glowing untuk remaja bukan lagi perkara sulit.

Cukup rutin menggunakan skincare untuk remaja dari Vmale Skincare, penampakan wajah glowing, cerah, sehat dan lembab bisa didapat dengan mudah.

Selain itu, produk skincare untuk remaja bruntusan ini telah memiliki izin dari Balai Pengawas Obat dan Makanan serta telah lulus uji lab sehingga aman digunakan.

Bagaimana, masih ragu menggunakan skincare untuk remaja pemula?

Mulai aja dulu.

Dan ingat, filter instagram tidak selamanya membantu. Kamu butuh kulit yang benar-benar sehat dan cerah alami supaya dapat tampil lebih percaya diri.

Have a nice day, fellas.

 💫💫 💫

Disclaimer:

- Image by Vmale Skincare

- Inforgrafis by Heizyi.com


37 comments:

  1. Cantiiiik warna kemasannya. Rentang usia user-nya juga panjang ya, 15-55 tahun. Ibu dan anak bisa pake skincare ini barengan deh *ngiritttt :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget tuh mbak. bisa q-time ala-ala mother daughter ya :)

      Delete
  2. Makasih kak informasinya dan review-nya, sekarang aku udah gak ragu lagi buat beli produk skincare ini :D

    ReplyDelete
  3. Bertambah lagi produk yang aman buat remaja ya mbak. Apalagi Vmale ini bisa juga buat ibu hamil dan menyusui. Berarti kandungannya aman ya. Sip banget kalau gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iiiiiyesssss.
      bumil friendly, mbak ^^
      dan insyallah aman dipakai disegala rentang usia, dari remaja hingga dewasa

      Delete
  4. Skin care digunakan sebenarnya bukan hanya jadi kelihatan cantik aja ya tapi juga sebagai investasi masa depan, sehingga penggunaannya di sarankan semenjak remaja

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya benar.
      kalau kata Nia Ramadhani, invest itu dimuka. jadi sekalinya pake baju murah, tetep oke punya >.<

      Delete
  5. Yaampun komplit banget review nya, jadi langsung mikir yaampun saya sudah lama nih gak self care minimal rutin ngerawat wajah walau di rumah aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo dong, kak mulai lagi rawat kulitnya. biar pas traveling wajah, tetep klimis klimis meskipun terkena sinar matahari ^^

      Delete
  6. Vmale Skincare recomended juga ya mbak...harga terjangkau manfaatnya luar biasa. Kalau rutin memakai produk ini dijamin bakal sehat kulit wajah kita ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, ngapaian cari yang mahal kalau ada yang terjangkau. lengkap pula manfaatnya

      Delete
  7. Jadi Vmale Skincare ini aman dipakai mulai anak-anak SMP yaa.. 15 tahun berarti kelas 3 SMP lah, hehe..
    Emang usia remaja banyak yang udah bruntusan, jerawatan, dan lain-lain ya. Jadi pemakaian skincare ya oke oke aja :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener, bisa dipake anak SMP dari usia 15 tahun mbak.

      Delete
  8. aku suka packagingnya
    ini aman buat remaja ya kak, mw beliin buat ponakan ah, lagi pengen pake skincare dia

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, kalau mau beli bisa kunjungi website vmlae.co.id atau via instagram ya

      Delete
  9. Ini produk lucu banget, ya. Dan kandungannya aman nih. Meskipun saya bukan remaja lagi, tapi usia saya masih bisa nih pakai produk perawatan wajah dari Vmale ini. Suka juga kemasannya yang unitk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yes, masalah keamana produk gak perlu khawatir, kak. udah lulus uji laboratorium kok

      Delete
  10. Wow.. keren ini, ada skincare yang bisa dipakai oleh remaja hingga dewasa. Andai punya anak perempuan, bisa saya pake bareng.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, kakak nya juga boleh pake kok.

      Delete
  11. Waa bisa untuk remaja ampe dewasa ya, jadi pengen nyoba, apalagi aman untuk ibu hamil & halal. Karena aman untuk bumil saya yakin produknya pasti aman

    ReplyDelete
    Replies
    1. yes, bumil friendly ini kak. BPOM registered juga kok. jadi aman!

      Delete
  12. Banyak orang yang salah kaprah ya kka soal skincare buat remaja .Padahal menurut dokter Richard, dokter kulit, umur 12 tahun udah bisa pake skincare. Karena mulai muncul masalah pada kulit remaja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, kadang mereka takut ketagihan atau apalah sesuai mitos yang beredar. padahal kan lebih cepat lebih baik. merawat kulit sedari dini juga gak bakalan rugi

      Delete
  13. Harga skincarenyà terjangkau nih. Kemasannya càntik.
    Tonernya juga berbahan dasar air, jadi aman buat kulit. Sudah lolos uji BPOM pula.

    Jadi pengen coba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sok atuh dicoba, kak.
      bisa kunjungi situr atau instagramnya ya buat tanya-tanya

      Delete
  14. Aku naksir banget sama cara packaging produk dan warna brandnya yang ciwi banget. Apa ini available ya di toko2 atau mesti online? Btw trims sharingnya mba Eloq, keep on writing yaaa <3

    ReplyDelete
  15. Vmale, sebagai nama brand, ini uik banget ya kak. Aku baru tahu nih klau Vmale direkomendasikan bagi para remaja yang masih muda belia. Aku udah nggak bisa dong ya? Udah bukan remaja lagi hiksss kkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa dong. kan rentang usia yang direkomendasikan dari 15 hingga 55 tahun, kak.

      Delete
  16. Harganya cukup terjangkau lah ya untuk belajar skin care-an. Secara aku dulu zaman remaja mana ngerti ama sunscreen, toner dan teman-temannya XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha.... sama!
      zaman dulu perkembangan teknologi yang secepat sekarang ya.
      skincare aja paling banter kalau dulu ya bedak bubuk :)

      Delete
  17. Bagus ya skincarenya.. Saya busui kayaknya bisa juga pake nih. Adik bisa ikutan juga karena doi remaja yang kadang lupa dengan perawatan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, kebetulan banget.
      mbak iim bisa coba perawatan mlai sekarang aja

      Delete
  18. Masa remaja gini emang harus hati-hati ya pilih skincare. Soalnya efeknya jangka panjang nih. Aku dulu salah produk kecantikan dan sekarang harus ekstra banget perawatannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget, kak.
      kalau gak hati-hati dalam memilih skincare, bahaya nya bisa parah dan lama

      Delete
  19. Produk lokal sekarang semakin mantab ya, mulai membalap produk luar dari segi kemasan dan teknologi. Keren!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.
      pokoknya makin cinta produk Indonesia akutuh, mbak :
      hehe

      Delete

Halo, terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak menyertakan link hidup, kegiatan promosi maupun spam. Hit me up on : heizyi.business@gmail.com for partnership, ask something important and urgent 😊 Then, Salam kenal semua, jangan segan meninggalkan jejak komentar ya. Enjoy your reading, guys 💙

Powered by Blogger.