Penuhi Kebutuhan Nutrisi Kulit dan Tubuh dengan Aurora Saffron Collagen


Aurora Saffron Collagen

"Skin is made in large measure of a protein called collagen."

- Michael Behe -

Penuhi Kebutuhan Nutrisi Kulit dan Tubuh dengan Aurora Saffron Collagen - Saffron adalah rempah yang terbuat dari putik bunga Crocus Sativus. Saffron memiliki aroma yang kuat dan termasuk dalam rempah mahal karena proses panen dan pengolahannya yang rumit. Selain kaya akan antioksidan, saffron juga memiliki ragam manfaat yang sangat berguna bagi tubuh, seperti dapat memperbaiki suasana hati, meningkatkan libido, membantu menurunkan berat badan, mengurangi nyeri saat haid, mencegah gangguan sistem saraf serta menangkal radikal bebas penyebab penyakit kronis.

Sedangkan kolagen merupakan jenis protein yang berguna dalam pembentukan berbagai jaringan penting dalam tubuh yang meliputi jaringan kulit, otot, tulang, rambut, mata dan juga berperan baik bagi sistem pencernaan.

Dua manfaat luar biasa dari kolagen dan saffron kini bisa dinikmati dengan mudah melalui Minuman Serbuk Kolagen Ber-Saffron Pertama di Dunia, Aurora Saffron Collagen.

Lantas, apa sih #AuroraSaffronCollagen itu? apa saja khasiatnya bagi kulit dan tubuh kita?

Yuk, simak penjelasan lengkapnya di bawah ini, ya. Dibaca sampai habis supaya semakin yakin untuk #SehatBerseriBersamaAurora 😎
 

AURORA SAFFRON COLLAGEN REVIEW

Aurora Saffron Collagen review

Aurora Saffron Collagen adalah minuman serbuk ajaib yang mengandung dua bahan ajaib sekaligus. Yaitu saffron dan kolagen.

Produk ini menjadi pilihan minuman bernutrisi paling tepat guna menunjang kesehatan kulit dan tubuh. Tidak hanya mampu meningkatkan daya tahan tubuh terutama ditengah pandemi seperti saat ini, setiap sachet nya juga mengandung antioksidan yang sangat berguna untuk menangkal radikal bebas penyebab penyakit kronis.

Diketahui, kolagen berperan penting dalam sistem peredaran darah sehingga dapat memelihara kesehatan jantung. Begitu pula dengan saffron yang sangat bisa diandalkan dalam menjaga sistem kekebalan tubuh, maka agar bisa menikmati keajaiban hidup dengan cara mudah dari dua bahan ajaib  tersebut, kini hadir Minuman Serbuk Kolagen Ber-Saffron Pertama di Dunia, yaitu Aurora Saffron Collagen.

Produk ini telah diliput oleh berbagai media, mendapat penghargaan sebagai No.1 Indonesia Best Product Award 2021 kategori BEST QUALITY PRODUCT 😍

Oh, iya. Aurora Saffron Collagen juga memiliki Sertifikasi:

  • Halal MUI No. 00120094380319 dan  
  • BPOM registered MD 867028101317, lho  👌 

KENAPA PILIH AURORA SAFFRON COLLAGEN?

Minuman Serbuk Kolagen Ber-Saffron Pertama di Dunia

Sahabat Aurora sudah membuktikan, bahwa Aurora Saffron Collagen merupakan minuman bernutrisi yang sehat dan praktis serta dapat melindungi tubuh dari dalam. Mudah larut dan tentu saja, bisa dibawa kemana pun karena kemasannya yang travel friendly dan muat dimasukkan kedalam tas.

Berawal dari testimoni para sahabat Aurora juga, akhirnya aku semakin mantab memutuskan untuk mengkonsumsi produk ini.

Campuran dari berbagai macam buah Beri yang mampu mengurangi tanda-tanda penuaan dini, sungguh sangat membantu bagi perempuan usia 25+ seperti aku. Penting banget sebenarnya untuk minum Aurora Saffron Collagen ini, lebih awal lebih bagus. Bisa diminum mulai dari usia 20 tahunan, sebagai bentuk investasi kesehatan di hari tua nanti.

Yup, kamu juga bisa, kok merasakan Aurora Saffron Collagen manfaat, diantaranya:

  1. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  2. Melindungi sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas
  3. Menjaga kesehatan lambung, pembuluh darah hingga jantung
  4. Meningkatkan kesehatan kulit secara alami
  5. Mencerahkan kulit dari dalam
  6. Menyamarkan garis halus dan keriput
  7. Mendukung proses detoks racun dalam tubuh
  8. Menjaga kesehatan sistem saraf
  9. Meringankan nyeri kepala atau migrain
  10. Memperlancar sistem pencernaan
  11. Merawat persendian
  12. Menambah energi / stamina

KAPAN WAKTU TERBAIK MINUM AURORA SAFFRON COLLAGEN?

Beberapa orang berpendapat, mengkonsumsi suplemen atau minuman berenergi boleh dilakukan saat perut dalam keadaan kosong. Namun sebagian yakin jika minum kolagen bikin putih baik dilakukan saat malam hari sebab saat itu kulit sedang mengalami regenerasi.

Akan tetapi, klaim produk menjelaskan bahwasannya, Aurora Saffron Collagen bisa dikonsumsi satu sampai dua kali sehari menggunakan air suhu ruangan atau air dingin. Lebih segar jika minum kolagen bikin putih dengan es batu. Bisa diminum satu kali untuk menjaga kesehatan tubuh dari dalam. Atau minum dua kali setelah makan siang dan makan malam kalau badan lagi kurang fit.

Menurut beberapa sumber, penyerapan kandungan yang terdapat pada kolagen akan menyerap sempurna jika diseduh menggunakan air dingin atau air dengan suhu ruangan. Sebaliknya, jika diseduh dengan air panas atau air mendidih, maka kandungan molekul yang terdapat di dalamnya akan rusak sehingga tidak lagi berkhasiat bagi tubuh.

Oleh sebab itu, supaya dapat menikmati Aurora Saffron Collagen manfaat, disarankan menyeduh sesuai saran penyajian yang tertera pada kemasan atau bisa mengikuti cara penyajian pada video di berikut ini👇👇👇


Nah, bagi yang bertanya-tanya, mengapa rutin minum Aurora Saffron Collagen bisa bikin kulit glowing?

Jawabnya, sederhana.

Karena Aurora Saffron Collagen terbuat dari bahan alami pilihan yang mengandung #Kolagen Ikan Terhidrolisis (5000mg), #Saffron, Delima, Vitamin C, Stevia, L-Glutathione, Inulin dan Campuran Buah Beri (Blueberry, Strawberry, Raspberry, Blackcurrant, Redberry) yang dapat mencerahkan sekaligus menjaga kesehatan kulit dari dalam.

WHERE TO BUY?

Sebagai Minuman Serbuk Kolagen Ber-Saffron Pertama di Dunia yang dapat memenuhi kebutuhan nutrisi kulit dan tubuh sehari-hari, Aurora Saffron Collagen dibanderol dengan harga Rp. 300.000,00 per box nya. Dimana setiap box berisi 10 sachet dengan berat bersih masing-masing 15g.

Belinya, dimana? Mudah sekali!

Kamu bisa memperoleh produk ajaib ini di banyak tempat, diantaranya:

  • Star Reseller / Agen Resmi Aurora Saffron Collagen
  • Lapak Sehat Aurora (Toko / UMKM / Apotek dan sebagainya)
  • Customer Care Pusat dengan nomor WA: 0877-3328-7672, bisa juga langsung klik tautan ini 👉https://bit.ly/auroraCSo

atau juga bisa melalui social media Aurora Saffron Collagen:

Website : https://www.auroraisme.com

Instagram : https://www.instagram.com/auroracollagenofficial

Facebook : Aurora Saffron Collagen https://web.facebook.com/auroracollagenofficial

YouTube : Aurora Saffron Collagen https://www.youtube.com/c/auroracollagenofficial

Telegram : https://t.me/aurorasaffroncollagen

***

harga Aurora Saffron Collagen

Sebagai minuman bernutrisi yang dapat melembabkan, mengencangkan serta menyamarkan tanda-tanda penuaan dini, sudah pasti Aurora Saffron Collagen jadi incaran banyak orang.

Ragam manfaatnya yang juga baik untuk kesehatan selalu menjadi solusi dalam meningkatkan sistem daya tahan tubuh terutama di tengah pandemi seperti saat ini.

Nggak heran kalau produk ini selalu diburu bahkan sampai mendapat penghargaan sebagai best quality product nya Indonesia.

Rutin minum Aurora Saffron Collagen setiap artinya kebutuhan nutrisi sehari-hari terpenuhi.

Jadi, sudahkah siap #GlowwithAurora dan menjadi lebih sehat sekaligus berseri ?


Penuhi Kebutuhan Nutrisi Kulit dan Tubuh dengan Aurora Saffron Collagen Penuhi Kebutuhan Nutrisi Kulit dan Tubuh dengan Aurora Saffron Collagen Reviewed by Heizyi on August 31, 2021 Rating: 5

16 comments:

  1. duh Saffron , bahan yang mahal banget kan?

    dan saya baru tau ada minuman Aurora Saffron Collagen .... bagus banget untuk kesehatan

    ReplyDelete
  2. Bahannya aja saffron dan kolagen. Udah pasti bagus buat kecantikan, nih. Rasanya berarti agak herbal gitu, ya?

    ReplyDelete
  3. Kandungan alaminya jadi bikinmupeng nih untuk konsumsi, ingin juga mendapatkan kulit yang glowing sehat.

    ReplyDelete
  4. Setahuku kolagen itu bagian dari komponen protein di kulit yang bikin kulit jadi kenyal ya. Penuaan dini bisa terjadi akibat kolagennya tidak terisi, sehingga menimbulkan dampak buruk di kulit. Adanya Aurora Saffron Collagen mungkin bisa jadi alternatif untuk mencegah penuaan dini bagi yang membutuhkan produk ini.

    ReplyDelete
  5. Banyak sekali manfaatnya. Betul-betul minuman berkualitas dan baik untuk tubuh ya. Saya juga mengkonsumsi vitamin yang mengandung kolagen dan memang disarankan diminum setelah makan malam atau menjelang tidur disertai dengan membersihkan wajah. Terasa banget manfaatnya. Apalagi untuk saya yang sudah 50an dengan pertumbuhan kolagen yang sudah melambat.

    ReplyDelete
  6. Wah, baru bisa diminum untuk usia 20 tahun keatas ya mbak . Dan cara minumnya nggak ribet juga kok ya. Tinggal diseduh pakai air suhu urangan lebih bagus....

    ReplyDelete
  7. Minuman berbahan saffron memang banyak khasiatnya untuk tubuh, apalagi ditambah collagen yah, jadi pengen cobain juga nih, diminum pakai es batu pasti fresh!

    ReplyDelete
  8. kolagen memang sangat dibutuhkan kulit agar tetap kencang yaa, Mba. Sepertinya saya juga sudah mulai butuh kolagen nih karena usia sudah 35 tahun

    ReplyDelete
  9. Aurora memenuhi kebutuhan nutrisi kulit lebih optimal sesuai keinginan

    ReplyDelete
  10. minuman serbuk yang bagus untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit nih, banyak banget kandungan zat-zat baiknya nih. perpaduan saffron dan kolagen, thes best lah ini.

    ReplyDelete
  11. Kebayang betapa segarnya Aurora Saffron Collagen ini mba, aku pengen coba jadinya
    apalagi manfaatnya banyak banget, hepi sekali kalau cocok ya. harganya juga mayan nih nabung dulu atau pas ada promo belinya

    ReplyDelete
  12. Wah, jadi pengen nyobain konsumsi nih. Harganya juga lumayan terjangkau dan pastinya manfaatnya luar biasa.

    ReplyDelete
  13. Saya pernah beberapa kali minum kolagen, berasa banget sih utk kulit. Jadi ingin minum lagi ganti dengan merk aurora ini

    ReplyDelete
  14. Wah, banyak ya manfaat Aura Saffron Collagen ini. Jadi kepengen nyoba deh. Apalgi usia udah di atas 40. Sel-sel kulit udah tua. Perlu perawatan yang bagus ya. Dan katanya iya, minuman kolagen itu lumayan bagus buat tubuh kita. Nyari ah. Yang ini harganya gak kayak yang ono. Yang ini jatuhnya terjangkau ya. Worth it dengan manfaatnya yang banyak itu.

    ReplyDelete
  15. Weiss keren ini Aurora Saffron Collagen ya, bisa mencerahkan kulit dari dalam dan menyamarkan garis2 halus yang sudah mulai muncul, serta masih banyak manfaat lainnya, mau nyoba juga ahh

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak menyertakan link hidup, kegiatan promosi maupun spam. Hit me up on : heizyi.business@gmail.com for partnership, ask something important and urgent 😊 Then, Salam kenal semua, jangan segan meninggalkan jejak komentar ya. Enjoy your reading, guys 💙

Powered by Blogger.