TRY & REVIEW: Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum


review jujur scarlett serum

"Invest in your skin. It's going to represent you for a very long time."

- Anonymous -

TRY & REVIEW: Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum - Memasuki usia tiga puluh, akutuh makin aware sama yang namanya perawatan kulit, terutama kulit wajah. Kebetulan, karena masalah flek hitam yang tak kunjung reda, aku memutuskan mencoba skincare untuk menghilangkan flek hitam yang happening banget.

SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER SERUM!

Saking fenomenalnya, aku jadi penasaran seberapa bagus, sih produk ini sampai banyak banget yang coba and say yes sama kulit mereka.

Nah, setelah baca ulasan para beauty blogger serta testimoni pelanggan di berbagai e-commerce, akhirnya aku memutuskan untuk mencoba nya juga.

So, inilah review jujur Scarlett serum di kulit aku yang cenderung sensitif dan kering 😉

Baca Juga: Review JujurScarlett Whitening Body Care - Putih Instant Tetap Aman

SERUM SCARLETT APAKAH BISA MENGHILANGKAN FLEK HITAM?

Dibanding hanya menggunakan mouisturizer, serum dipercaya lebih ampuh dalam mengatasi berbagai permasalahan kulit seperti hiperpigmentasi, bekas jerawat, flek, bekas luka, pori-pori membesar dan warna kulit yang tidak merata.

Hal ini dikarenakan serum mengandung bahan aktif dengan kosentrat tinggi sehingga dapat bekerja dengan cepat dan tepat dalam mengontrol kadar minyak berlebih di kulit.

Seperti manfaat serum Scarlett Whitening Brightly Ever After ini, misalnya. Skincare lokal yang lagi viral banget ini termasuk kedalam jajaran produk serum Scarlett untuk flek hitam dengan harga terjangkau.

Nggak heran, deh kalau sampai laris dan banyak yang pakai.

Menurut yang aku baca pada kotak kemasannya, Brightly Ever After Serum memiliki kandungan utama berupa Phyto Whitening, Glutathione dan Vitamin C. Dimana kombinasi Glutathione and Vitamin C nya diklaim sebagai antioksidan dan mampu mencerahkan warna kulit.

Selain itu, serum Scarlett warna pink ini juga mengandung Niacinamide dan Lavender Water. Yang jika dilihat dari ulasan pada Skincarisma.com, beberapa bahan aktif seperti Niacinamide dan Tocopherol (sejenis Vitamin E) berfungsi sebagai brightening dan anti-aging.

Dengan begitu, dapat disimpulkan bahwa produk mungil yang dikemas menggunakan botol kaca dengan tutup berbentuk dropper pipet berukuran 15ml ini dapat digunakan untuk menghilangkan flek hitam pada wajah, membuat kulit glowing sekaligus berperan sebagai anti-aging karena dapat menyamarkan bekas luka!

Oh, iya. Serum Scarlett Brightly Ever After cocok untuk kulit apa? Maka Skincarisma menjawab cocok untuk dry-skin. Dan tidak direkomendasikan untuk kulit sensitif, ya 😎

serum scarlett untuk flek hitam

MANFAAT SERUM SCARLETT WHITENING BRIGHTLY EVER AFTER

Seperti yang telah dijelaskan pada paragraf diatas, ternyata rangkaian face care dari Scarlett ini merupakan skincare untuk menghilangkan flek hitam dan permasalahan kulit lainnya. Terutama pada usia 25+ seperti yang aku alami.

Tidak hanya sebagai pencerah saja, nyatanya, beberapa kandungan bahan aktif yang terdapat dalam Brightly Ever After Serum juga berfungsi sebagai antioksidan dan anti-aging, lho.

Sedang untuk ingredients serum Scarlett, kamu bisa lihat pada bagian conclusion, ya 👇👇👇

ingredients serum Scarlett

KESAN PEMAKAIAN

Kesan pertama setelah satu minggu pemakaian, efek nya belum banyak terasa. Namun setelah 60 hari digunakan secara rutin, sungguh tidak ada usaha yang sia-sia. Hasilnya pun memuaskan. Kulit terasa lembab dan makin percaya diri tampil bare face 😉

Karena review jujur Scarlett serum nya untuk pembuktian pada klaim produk. So far, sih aku sudah merasakan beberapa benefit dari produk ini, seperti:

  • Kulit wajah terasa lembab
  • Kulit wajah menjadi sedikit cerah
  • Tidak comedogenic
  • Tidak lengket ketika di aplikasikan
  • Kulit jadi rileks dan calm

Awal mula pemakaian, yang aku tangkap dari produk milik artis Ibu Kota, Felicya Angelista ini adalah wangi khas Lavender yang menenangkan.

Padahal sudah dijelaskan sebelumnya, jika Serum Scarlett Brightly Ever After cocok untuk kulit apa tidak direkomendasikan untuk jenis kulit sensitif karena mengandung fragnance (Lavandula Angustifolia Water)

Meski begitu, aku tetap mencoba serum Scarlett untuk flek hitam dengan harapan noda hitam di wajah bisa menghilang. At least memudar tanpa laser. Alhasil, pada pemakaian pertama hingga ketiga, muncul reaksi seperti luka bakar dengan kulit kemerahan pada pelipis, pipi kanan tengah dan pipi kanan bawah 🙈

Akan tetapi, karena menggenggam harapan seperti diatas, aku berusaha tetap menggunakannya hingga sekarang. Dengan alternatif tidak menyentuh luka tersebut dan mengobatinya dengan minyak tawon 😝 (bakal aku kasih tahu lagi nanti bagaimana hasil akhirnya, ya)

Serum dari Scarlett kemasan warna pink ini bisa digunakan sehari dua kali, lho. Yaitu pada siang dan malam hari. Tekstusnya yang agak kental berwarna pekat, sangat nyaman ketika digunakan. Cepat meresap dan nggak lengket.

Perpaduan bahan aktif yang terkandung di dalamnya juga dipercaya dapat menjaga keseimbangan kadar air dan minyak sehingga kulit terasa lembab sepanjang hari. Aku pun sudah membuktikannya. Dan beneran bekerja secara nyata 😉

Baca Juga: Cara Membuat Wajah Glowing Secara Alami

Review Jujur Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum
 

KESIMPULAN

Sama seperti produk Scarlett lainnya, Brightly Ever After Serum juga mengandung Glutathione sebagai bahan utama.

Glutathione dipercaya mampu mengatasi kulit kusam, mengurangi keriput serta membuat kulit menjadi putih dan glowing sebab mengandung antioksidan yang berguna untuk melawan radikal bebas dan pembentukan melanin

Tidak hanya itu, semua produk dari Scarlett sudah teruji secara klinis, BPOM registered, cruelty free, dan tentu saja dilengkapi hologram sebagai ciri khusus dari keaslian produk.

Omong-omong, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, skincare harus digunakan secara rutin dalam jangka waktu yang lama. Tidak bisa instan!

Dan karena jenis serta kondisi kulit setiap orang berbeda, maka perlu mencoba untuk mengetahui kinerja suatu produk perawatan kulit. Tidak cukup hanya membaca review jujur Scarlett serum saja.


13 comments:

  1. Bener banget. Suka dengan produk-produk scarllet. Semoga sehat selalu ya kak

    ReplyDelete
  2. Varian Scarlett kayaknya makin banyak aja ya, tinggal dipiih sesuai jenis kulit wajah dan kebutuhannya. Tapi aku belum pernah nyoba nih yang seri Brightening ini.

    ReplyDelete
  3. bisa untuk rekomendasi ke istri nih. selama ini istri pakai serum ponds yg lumanyun harganya. siapa tau mau beralih ke scarlett. kulitnya kering.

    ReplyDelete
  4. Apakah ini aman untuk segala jenis kulit?

    ReplyDelete
  5. Masya Allah ternyata itu ya Gan manfaat serum pada kulit. Memang kere sih bisa menyamarkan atau malah menghilangkan Flek hitam.

    Banyak juga YouTuber yang mengendors produk scarlet ini, walau belum pernah nyoba tapi saya rasa ini produk yang Top.

    ReplyDelete
  6. Wah...cocok banget nih keknya buat aku soalnya wajahku gampang banget kusam belakangan ini.

    ReplyDelete
  7. terimakasih kak informasinya. izin share juga nih artikelnya, buat temen-temen yang memang perlu informasi ini juga

    ReplyDelete
  8. Aku setuju tuh, serum lebih bisa bikin flek hilang. Scarlett semakin kesini sudah banyak sekali pilihan pilihannya dan selalu suka dengan produk scarlett, BTW ini aman untuk bumil nggak kak?

    ReplyDelete
  9. Aku juga pernah cobain scarlett yg acne dan itu wow bangett jerawat bisa kempes 3 harian. asyikk dah pokoknya :D

    ReplyDelete
  10. Wah jadi pengin cobain scarlett Kak. Tapi apa sudah sertifikasi halal MUI ya?

    ReplyDelete
  11. Aku juga pake ini kak, bagus banget di wajah.Bisa tambahin Glowtening serum kak biar wajah makin glowing

    ReplyDelete
  12. informasi menarik, ntar coba rekomendasiin untuk calon istri, biar tetep cantik.. hehe

    ReplyDelete
  13. thanks infoamsinya mba, nanti saya akan coba untuk rekomendasi ke pacar saya untuk menggunakan scarlett serum ini.

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak menyertakan link hidup, kegiatan promosi maupun spam. Hit me up on : heizyi.business@gmail.com for partnership, ask something important and urgent 😊 Then, Salam kenal semua, jangan segan meninggalkan jejak komentar ya. Enjoy your reading, guys 💙

Powered by Blogger.