Review eBright Skin Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum


serum untuk kulit sensitif
 
"Invest in your skin. It is going to represent you for a very long time."
 
- Linden Tyler -

Review eBright Skin Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum - Bagi pemilik klit sensitif, wajah seringkali tetap bermasalah meskipun rajin memakai skincare. Padahal ketika hendak mencoba rangkaian produk tertentu, kandungan bahan yang terdapat di dalamnya sudah dipastikan aman dan sesuai kebutuhan. Namun karena kulit sensitif itu cenderung "lebih peka dan fast respon" terhadap sesuatu yang nempel di kulit, nggak heran kalau masalah skincare ternyata juga menganut sistem cocok-cocokan.

Maka dari itu, aku sangat antusias ketika tahu bahwa brand lokal kesayangan, eBright Skin kembali merilis produk baru yang diklaim "dapat bersahabat" dengan kulit sensitif dan dijamin mampu mengurangi iritasi serta kemerahan pada wajah.

Yups, Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum.

Serum untuk kulit sensitif ini terbuat dari bahan vegan yang telah teruji secara klinis. Juga sudah BPOM registered. Sehingga aku tidak perlu khawatir saat akan mencobanya.

Review eBright Skin Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum


serum untuk kulit sensitif dan bruntusan

FYI, menurut beberapa artikel yang aku baca (sekaligus sudah divalidasi oleh pakar di bidangnya), ketika hendak memilih skincare untuk kulit sensitif, sebaiknya hindari produk yang mengandung paraben, alkohol maupun parfum. Sebab kulit sensitif sangat rentan dengan tiga bahan ini.

Sehingga solusi paling masuk akal adalah dengan mencari produk perawatan wajah yang terbuat dari bahan-bahan alami, seperti Pre-Serum dari eBright Skin ini, misalnya.

Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum ini terbuat dari bahan vegan yang diformulasikan secara unik dengan kombinasi Kale dan Kombucha. Kale sendiri merupakan jenis sayuran yang kaya akan kandungan Beta Karoten vitaminnya. Sedangkan Kombucha adalah jenis jamur yang mengandung bakteri baik. Dua bahan ini akan menjadi partner yang sangat andal untuk membantu pemiliki kulit sensitif seperti aku dalam mengatasi berbagai masalah yang muncul di wajah akibat alergi, iritasi atau sekadar untuk memperbaiki tekstur kulit dan radang akibat jerawat membandel.

KEMASAN


Jika dilihat dari kemasannya, ada yang menarik, lho.

Menurutku, warna hijau pada botol produk menandakan kandungan yang digunakan. Warna hijau nya itu, lho. Kelihatan segar dan mencerminkan produknya, guys. Apalagi packaging kotak yang meneyertainya. Unik dan cantik. Dapat terbelah dua sehingga hanya perlu mengangkat sebagian kotak tanpa repot membuka bagian atas atau bawah seperti produk pada umumnya.

Selain itu, serum untuk kulit sensitif dan kering ini dikemas dengan sangat detail. Terbuat dari botol kaca yang yang bagian tutup nya didesain menggunakan dropper pipette dengan tujuan memudahkan saat proses penggunaan.

Di sekeliling botol pun sudah dilengkapi beragam informasi mengenai komposisi produk, cara pakai, masa kadaluarsa hingga barcode untuk memastikan keaslian produk.

Untuk variant size, eBright Skin Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum terdiri dari dua pilihan. Yaitu variasi 5 ml (Rp. 65.000,00) dan 20 ml (Rp. 165.000,00).
 

TEKSTUR, WARNA DAN AROMA

Kalau ditanya serum yang bagus untuk kulit sensitif, maka aku akan merekomendasikan serum terbaru dari eBright Skin ini.

Seperti yang aku bahas di paragraf sebelumnya, kulit sensitif itu cenderung rewel jika bertemu dengan skincare yang mengadung parfum. Makanya aku pilih eBright Skin Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum.

Teksturnya yang ringan dan easily absorbed sangat nyaman ketika diaplikasikasikan ke kulit wajah karena mudah meresap dan cepat kering.

Soal warna dan aroma. Everything is perfect. Warna serumnya tuh bening agak kehijauan dan tidak berbau. Apa, ya? netral aja gitu, dan aromanya tidak menganggu sama sekali.
 

KOMPOSISI


Eh, sampai lupa belum membahas komposisi si hijau cantik ini. Omong-omong, karena terbuat dari vegan recipe, automatis semua bahan yang digunakan vegan friendly dong. Sebut saja Kale, Kombucha 8%, Mugort, ekstrak Yacon, Lemongrass, Pale Rose dan Calendula. Yang jika dijabarkan satu per satu, keseluruhan hero ingredients tersebut memiliki fungsi sebagai berikut:
 
  • Kale -Untuk menguatkan struktur kulit, meningkatkan produksi kolagen sekaligus mempercepat penyembuhan luka pada kulit
  • Kombucha 8% - Merupakan antioksidan sejenis EGCG dengan kekuatan 20 kali lebih baik untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari sehingga menjadikan kulit tampak lebih muda dan sehat berkilau
  • Mugort - Bertugas membuat kulit tampak lebih glowing, lembab dan lembut
  • Moringa - Terbuat dari esktrak Moringa yang memiliki kandungan vitamin E sangat tinggi, dapat mengangkat sek kulit mati, merangsang kolagen dan  melindungi kulit dari efek sinar UV
  • Yacon Extracts -Bersifat sebagai anti-inflamasi dan antioksidan
  • Lemongrass - Bermanfaat untuk mengcilkan pori-pori, anti-aging serta menenangkan kulit
  • Pale Rose - Berguna sebagai pelembab dan antioksidan pada wajah serta dipercaya dapat meredakan peradangan pada klit
  • Calendula - Bersifat multifungsi karena dapat melembabkan, memperlambat perkembangan keriput pada wajah dan juga betindak sebagai pelindung kulit dari gejala stress
 
Komposisi lain yang terdapat pada serum untuk kulit sensitif dan bruntusan ini, 100% dijamin aman untuk semua jenis kulit terutama si pemilik sensitive skin. No added fragnance, alcohol and of course, Paraben.

serum untuk kulit sensitif dan kering

CARA PAKAI

 
Lalu, bagaimana cara pakainya? It's very simple.

Cukup teteskan 3 sampai 4 drop pada telapak tangan atau langsung pada wajah, kemudian ratakan pada seluruh wajah yang sudah dibersihkan. Tunggu beberapa saat hingga meresap. Dan kabar baiknya, eBright Skin Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum boleh dicampur atau digunakan bersamaan dengan serum lain, lho.
 

KLAIM PRODUK

 
Sebab berbagai bahan aktif yang terkandung di dalamnya, penggunaannya pun harus disesuikan dengan usia, jenis kulit dan kebutuhan, ya.
 
Beruntungnya, serum lokal untuk kulit sensitif dapat digunakan oleh remaja mulai dari usia 13 tahun hingga ibu hamil dan menyusui.

Penggunaan rutin dapat membuat kulit yang tadinya kering kerontang menjadi lebih lembab, kenyal dan sehat.

Benefit lain yang nggak kalah menarik dari formulasi vegan dalam setiap kemasan eBright Skin Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum, yaitu:
 
  • Iritasi dan kemerahan berkurang
  • Menyamarkan tesktur kulit akibat bekas jerawat
  • Skin barrier teratasi
  • Kulit menjadi lebih lembab dan bercahaya
  • Sudah teregistrasi oleh BPOM dengan nomor NA8220100129
  • Mengantongi label halal MUI
 
serum lokal untuk kulit sensitif

BELINYA DIMANA

 
Repurchase?
 
Sesuai pengalaman dan hasil yang didapat selama selama 2 minggu penggunaan. Nggak ada salahnya, deh jika beli lagi. Apalagi benefit dan ditawarkan benar-benar aku memberikan efek yang nyata pada kulitku.
 
Kalau kamu juga ingin merasakan kebaikan probiotik atau bahan vegan yang terdapat dalam eBright Skin Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum ini, bisa langsung order melalui situs resmi eBrightSkin.co.id atau dengan mengunjungi media sosial instagram, Shoppe dan e-commerce lainnya ya.
 

PROS AND CONS


Punya kulit sensitif yang rewel dengan macam-macam skincare baru tuh, rasanya struggle banget. Harus benar-benar teliti dalam memilih produk agar nggak menimbulkan masalah lain pada wajah di kemudian hari.

Seperti aku ini. Setelah rutin menggunakan eBright Skin Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum, kulitku terasa semakin lembab dan lembut.

Ternyata benar, ya. Ketika sudah menemukan serum untuk kulit sensitif yang cocok, wajah glowing bak artis Korea bukan lagi impian. Melainkan sudah menjadi kenyataan.

15 comments:

  1. sekarang jadi banyak pilihan serum ya.. aku jadi bingung.. abis baca review serum ini lihat komposisinya ada calendula untuk menenangkan kulit merah sepertinya emang cocok banget biar bikin lembab ya.

    ReplyDelete
  2. Aku belum pernah pakai skincare dari eBright ini kak. Aku suka sama kemasannya. Menurutku unik banget sih. Kandungan skincarenya juga bagus banget. Pan kapan mau nyoba ah

    ReplyDelete
  3. Kulit wajah saya normal cenderung sensitif. Mudah sekali memerah dan perih jika salah tratment dengan skincare atau aktivitas tertentu. Kayaknya bisa nih saya coba, serumnya di rumah mulai habis.

    ReplyDelete
  4. Wahhh gimana jadinya duo hero Kale ketemu Kombucha? Cocok buat kulit sensitif yah. Bisa dicoba nih, apalagi buat memperbaiki skin barrier juga.

    ReplyDelete
  5. Merawat kulit sensitif memang rada challenge sih. Untungnya udah ada serum yang diformulasikan khusus untuk kulit sensitif seperti eBright Skin Vegan with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum ini.

    ReplyDelete
  6. wah menggo nih dari ingredientsnya, sekaang makin beragam ya pilihan produk serum buat masalah wajah :)

    ReplyDelete
  7. Kulit sensitif harus ekstra banget memang ya dalam menemukan skincare yang cocok, sekalinya mendapatkan produk perawatan yang pas, pasti senang banget

    ReplyDelete
  8. Aku sudah coba eBright Skin Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum ini mbak
    Memang sangat bagus untuk merawat kulit wajah kita

    ReplyDelete
  9. Dilihat dr judulnya sekilas penasaran dgn yg namanya kombucha itu apa.. Ternyata itu antioksidan yg berguna melindungi kulit dr paparan sinar mtahari ya.. Ada di komposisi untuk serum pastinya jd efek yg baik ya buat kulit..

    ReplyDelete
  10. Aku baru tau nih ada skincare yg bahannya pake kale mbak.m, yang bahannya vegan gini memang kayaknya lebih cocok untuk yg kulitnya sensitif ya

    ReplyDelete
  11. menarik juga ini mba, aku belum pernah lihat skincare bahan kale gini.. keinget sayur mayur deh, biasanya bahannya dedaunan yang lain yang lebih umum untuk bahan skincare ya

    ReplyDelete
  12. pertama lihat langsung jatuh cinta sama desainnya, lucu banget. harganya lumayan pricey ya tapi pastinya hasilnya juga dijamin sesuai dengan yang diinginkan ya mba

    ReplyDelete
  13. Wah, pas banget ini kulitku juga sensitif Mbak.
    Jadi penasaran mau cobain juga. Makasih infonya...

    ReplyDelete
  14. penasaran ingin coba, apalagi serumnya klaim Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% , auto search di mbah google ingin coba pakai :)

    ReplyDelete
  15. Penasaran nih, denger namanya aja baru sekarang, walaupun agak mahal menurut ku tapi hasilnya cukup memuaskan, mudah2an cocok

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak menyertakan link hidup, kegiatan promosi maupun spam. Hit me up on : heizyi.business@gmail.com for partnership, ask something important and urgent 😊 Then, Salam kenal semua, jangan segan meninggalkan jejak komentar ya. Enjoy your reading, guys 💙

Powered by Blogger.