Apakah Kasur In The Box Itu? Berikut Definisi, Harga dan Ukurannya!


pengertian kasur in the box

 
"Tidur adalah meditasi terbaik."
 
- Dalai Lama -

Apakah Kasur In The Box Itu? Berikut Definisi, Harga dan Ukurannya! - Kasur merupakan alas tidur yang nyaman dipergunakan untuk beristirahat. Baik di letakkan di atas ranjang atau bersentuhan langsung dengan lantai. Akan tetapi, tidak semua kasur dapat dimanfaatkan secara optimal di ruang yang terbatas.

Saat ini, ada jenis kasur baru selain busa dan pegas (spring bed), yaitu kasur in the box. Secara teknis, kasur in the box adalah spring bed yang bisa digulung atau dilipat. Sehingga dapat dipastikan bahwa di dalam nya juga terdapat per.

Kasur in the box menjadi solusi paling tepat untuk rumah minimalis agar bisa tetap beristirahat dengan nyaman tanpa khawatir ruang  kamar menjadi sempit.

Baca Juga: Tips Dekorasi Kamar Tidur Aesthetic Ala Drama Korea

Jenis-jenis kasur in the box:

Menjadi alas tidur yang sedang tren, kasur in the box hadir dengan beragam jenis dan ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Adapun jenis dan ukuran kasur in the box ialah sebagai berikut:

1| Kasur INTHEBOX

kekurangan kasur in the box

Sesuai dengan nama nya, perusahaan penyedia alat tidur ini memiliki nama yang sama dengan produk yang diciptakan, In The Box. Dimana produk pertama nya hadir menggunakan material berkualitas dan dijual dengan harga mulai dari 1.299.000 rupiah.

Baca Juga: Cara Menghias Kamar Yang Kreatif dan Unik

2| Kasur INTHEBOX X

perbedaan kasur INTHEBOX dan in the box X

Produk kedua merupakan edisi spesial yang tak kalah berkualitas dengan lapisan kasur yang lebih tebal. Kasur lipat jenis ini memiliki desain premiun dari artis kawakan Raffi Ahmad. Maka tidak heran jika harganya lumayan pricey.

3| Kasur INTHEBOX 101

tipe kasur in the box yang bagus

Berbeda dengan dua produk terdahulunya, tipe kasur in the box yang bagus ini dirancang untuk memberikan kenyamanan lebih pada tulang punggung. Tidak heran jika desainnya tampak lebih fresh dengan tampilan waterfall karena menggunakan pegas pocket spring model terkini. Dari kelebihan yang ditawarkan, maka kasur in the box 101 dibanderol sekitar Rp1.499.000

4| Kasur INTHEBOX Hybrid

apakah kasur in the box bisa kempes

Sebagaimana yang aku jelaskan pada awal paragraf bahwa kasur in the box adalah kasur yang dapat digulung atau dilipat kemudian dikemas dalam boks. Meski begitu, tingkat kepadatan busa tinggi, air gel memory foam, serta quilting super soft dijamin sesuai standart kenyamanan dan keamanan. Produk ini pun dijual dengan harga terjangkau, yaitu mulai 999.000 saja.

Baca Juga: Makna Rumah dan Caraku Menciptakan Hunian Yang Nyaman Bagi Keluarga

5| Kasur INTHEBOX Plus

apakah kasur in the box pakai per

Yang terbaru dari In The Box adalah INTHEBOX Plus. Sebuah kasur dalam box yang terbuat dari bahan premium. Mulai dari super cool fabric, extra gel memory foam, pegas pocket spring, breathable side fabric, serta dilengkapi beberapa lapis busa tinggi alias double size. Harganya mulai 2.499.000.

Selain pilihan kasur, ada jua produk penunjang istirahat lainnya, seperti bantal, guling, sofa bed dan sprei kasur yang dapat memberikan pengalaman unik dan nyaman saat beristirahat.

Sedangkan untuk ukuran kasur in the box sendiri, terdapat beberapa variasi yang tentu sangat beragam sehingga dapat disesuaikan dnegan kebtuhan sehari-hari:

  • Single (90 x 200 cm)
  • Super Single (100 x 200 cm)
  • Full (120 x 120 cm)
  • Queen (160 x 200 cm)
  • King (180 x 200 cm)
  • Super King (200 x 200 cm)

Bukan hanya kenyamanan, kasur in the box juga mampu diadaptasi dengan ukuran kamar tidur dan  disesuaikan pula apakah akan dipergunakan untuk diri sendiri, berdua bersama pasangan, atau beserta keluarga kecil.

Baca Juga: Tips dan Trik Gaji UMR Bisa Beli Rumah

Inovasi yang digunakan dalam menciptakan produk ini pun turut memedulikan kesehatan para pengguna sehingga sangat cocok dijadikan pilihan alas tidur untuk kebutuhan harian.

Nggak heran jika kasur in the box kini menjadi alas tidur primadona kualitas sekaligus kelebihan produk yang ditawarkan benar-benar memanjakan kebutuhan beristirahat.

Featured image by Inthebox.net


38 comments:

  1. Testimoni dari teman aku yg pake kasur in the box katanya emang bagus bangg, makin penasaran mau beli setelah baca artikel ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, kalau gitu semoga bisa punya kasur samaan sama temennya ya kak

      Delete
  2. Aku sebagai pengguna in the box ini berani jamin sih ini kasur yang empuk banget, dan nyaman juga dipakai buat tidur, sudah 3 tahun kayaknya aku pakai kasur ini dan nyaman

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, aku makin tertarik untuk mencoba semua type kasur in the box karena testimoni dari kakak ini

      Delete
  3. Solusi juga nih beli kasur model gini buat lantai atas. Terlebih yg tangga ya agak sempit kadang susah bawa kasur ke atas klo ini kayaknya jadi lebih mudah dan praktis ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya juga ya. kalau punya kasur lipat kan jadi fleksibel. bonusnya gak ribet dan bisa dipakai di mana saja sesuai kebutuhan

      Delete
  4. Aku ada kasur in the box ini nih, udah hampir 2 tahun tapi masih enak dipake.
    Kokoh banget.
    Excited pas unboxing, dari kotak sekecil itu pas dibuka bisa ngembang kaya kue bolu, haha
    enak tidur di atasnya, ngga ngeper tapi ngga keras juga

    ReplyDelete
  5. Idenya out of the box ya. Tapi gak kebayang kok bisa spring bed yang berat dan padat dilipat dan digulung? Canggih banget teknologinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, kak.
      kualitas nya pun gak perlu diragukan lagi sih kasur in the box ini

      Delete
  6. Idenya out of the box juga ya. Bagaimana caranya spring bed yang besar dan padat bisa digulung dan dilipat?

    ReplyDelete
  7. Jenis kasur yang ringkas n g habisin tempat nggeh berarti, cek ke webnya ah

    ReplyDelete
  8. Sering liat kasur ini seliweran di iklan. Kayanya sih bagus kualitasnya ya. Harga terjangkau pula

    ReplyDelete
  9. yang saya cari nih
    Selama ini mengalami insomnia dan kayanya disebabkan kasurnya deh, gak nyaman banget
    Pesen ah, semoga insomnia saya sembuh dan hidup saya lebih berkualitas

    ReplyDelete
  10. Praktis banget buat yang suka belanja online atau yang rumahnya sering pindah2, ya

    ReplyDelete
  11. Jujur aku baru pertama kali dengan sih tentang kasur in the box ini, wahhh pas banget nih aku juga lagi nyari produk ini buat di rumah baru nanti hehehe.

    ReplyDelete
  12. Saya juga sedia kasur jenis ini di rumah. Jaga-jaga jika ada tamu atau keluarga dalam jumlah banyak yang ingin menginap di rumah. Solutif banget. Jadi bisa tidur di depan TV tanpa harus bersempit-sempitan di dalam kamar tidur yang ukurannya terbatas.

    ReplyDelete
  13. Aku udah punya kasur in the box ini. Enak banget kasurnya dan lumayan berat juga ya. Cuma ukurannya yg aku beli ukuran gak standar apa ya. Kayak bujur sangkar gitu..🙂

    ReplyDelete
  14. Wah, aq baru tahu tentang kasur ini
    Beneran sangat inovatif memperhatikanmu sisi kesehatan juga

    ReplyDelete
  15. Wishlist ini mah Kasur In The Box buat ditaruh di ruang keluarga, mana banyak pilihannya juga
    Udah ngincar dari lama, tinggal eksekusi buat dibeli nih

    ReplyDelete
  16. Selain nyaman bisa disesuaikan dengan kebutuhan ternyata ya kasur in the box ini, bisa nih jadi solusi paling tepat untuk anak kos kayak anakku agar bisa tetap beristirahat dengan nyaman tanpa khawatir kamar menjadi sempit.

    ReplyDelete
  17. Aku takjub liat iklan kasur in the box.
    Sebegitu mudahnya memiliki kasur dan menatanya di rumah karena fit banget dan gak repot kalau misalnya butuh untuk kamar atas.

    ReplyDelete
  18. jaman now, furnitur rumah tangga tuh makin unik-unik dan praktis ya, cocok bgt nih buat rekomendasi aku isi rumahku nanti, apalagi banyak pilihannya and harganya juga sesuai lah ya sm kualitasnya

    ReplyDelete
  19. Harga kasur in the box ini lumayan mihil ya, tapi sebanding banget dengan kualitas dan kenyamanan yang diberikan.

    ReplyDelete
  20. Wow, rasanya aku butuh jenis kasur ini hahaha ... kubayngkan, klo bangun tidur si kasur langsung dikemas aja biar ruangan lega.

    ReplyDelete
  21. Wah kasur In The Box. Aku punya nih yang nomor 4. Buat kamar si bujang. Keren deh kasur ini. Puas. Gak sia-sia harganya lebih mahal dari merk lain. Kualitasnya memang bagus, Udah lebih dari setahun, terusnya banyak dipake loncat-loncat bocil, tetep aja kualitasnya gak berubah sedikitpun. Jadi kepengen beli lagi deh yang ukuran agak gede. Packagingnya juga keren.

    ReplyDelete
  22. Saya termasuk yang sering nih kepoin pilihan produk kasur in the box yang tersedia di marketplace. Coba-coba masukin keranjang, pengen tahu berapa sih kisaran harganya plus ongkir kalau dikirim sampai tempat saya. Jadinya emang lebih hemat sih dibanding kasur biasanya

    ReplyDelete
  23. Wah menggunakan material berkualitas dan dijual dengan harga mulai dari 1.299.000 rupiah ini worthed it mah...mau kepoin kasur in the box ah

    ReplyDelete
  24. kasur in the box kini memang menjadi alas tidur primadona kualitas sekaligus kelebihan produknya benar-benar memanjakan kebutuhan beristirahat kita ya kak

    ReplyDelete
  25. Penting banget nih, khususnya buat anak kosan yang bisa di angkut dengan mudah dalam bentuk Box.

    ReplyDelete
  26. Rekomendasi bagus nih, kebetulan saya memang suka pake spring bed karena bener-bener nyaman buat instirahat.

    ReplyDelete
  27. Kebetulan banget ponakan aku yg tahun ini kuliah dapat kamar kost yg kosongan jadi hrs bawa perabot sendiri, kyknya kasur in the box pilihan bagus nih buat dikamar kost nya

    ReplyDelete
  28. wah lengkap banget ukurannya. Harganya juga sangat terjangkau, terus design dna bahannya terlihat sangat bagus.

    ReplyDelete
  29. Salah satu bentuk investasi yang wajib menurut saya. Kadang orang orang sering ngasal dalam memilih kasur. Padahal tidur yang nyenyak, salah satunya ya karena kasurnya yang empuk

    ReplyDelete
  30. Kasur in the box ini pilihan praktis buat hadiah pasangan muda yang baru memili rumah, cocok banget.

    ReplyDelete
  31. kasur in the box gini praktis sih ya, ukurannya pun juga beragam.
    cocok banget deh ini buat yang kamarnya sempit atau ukurannya terbatas gitu jadi meminimalisir ruangan ya, kalau gak tidur ya bisa digulung/lipat masukin ke box, nanti kalau mau tidur bisa digelar lagi ya.

    ReplyDelete
  32. Wah aku pernah nih hadir ke demo kasur In The Box. Emang enak karena pengemasannya dalam box membuat mudah kalau dibawa pulang ke rumah ya.
    Ukurannya juga bermacam2 tinggal memilih mana ukuran kasur sesuai kebutuhan, Thanks infonya.

    ReplyDelete
  33. Nah ini yang terpenting dan harus diperhatikan sama produsen bahwa kasur yang meamng kompatibel itu selain nyaman, juga secara kesehatan jangka panjang bagus!

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak menyertakan link hidup, kegiatan promosi maupun spam. Hit me up on : heizyi.business@gmail.com for partnership, ask something important and urgent 😊 Then, Salam kenal semua, jangan segan meninggalkan jejak komentar ya. Enjoy your reading, guys 💙

Powered by Blogger.