Review eBright Skin Niacinamide 8% + Propolis Probiotic Brightening Serum


serum pencerah wajah

"I'm a better person when i'm a moisturized

- Anonymous -

Review eBright Skin Niacinamide 8% + Propolis Probiotic Brightening Serum - Mencari produk skincare untuk kulit kering memang susah-susah gampang, ya. Apalagi jenis kulitku cenderung sensitif dan kusam. Namun belakangan aku bertemu dengan sebuah produk andalan yang nggak hanya berfungsi melembabkan, tapi juga mampu mencerahkan.

Namanya, eBright Skin Niacinamide 8% + Propolis Probiotic Brightening Serum.

Yups, serum pencerah wajah dari eBright Skin ini diklaim aman untuk semua jenis kulit sehingga aku tidak perlu khawatir selama mencobanya. Menariknya, serum eBright Skin ini juga dapat memudarkan bintik hitam, acne scars dan hiperpigmentasi. Wah, sesuai banget dengan kebutuhan kulitku, nih.

Baca Juga: Cara Membuat Wajah Glowing Alami dengan eBright Skin Essential C-Bright Serum

Review eBright Skin Niacinamide 8% + Propolis Probiotic Brightening Serum

Merupakan serum pencerah wajah terbaik yang berguna meningkatkan skin barrier, mencerahkan wajah, serta dapat mempercepat produksi kolagen sehingga membuat kulit tampak lebih cerah, bersih, sehat dan tentu saja lebih kenyal sekaligus terawat.

Tidak hanya itu, si "serba bisa" ini juga dilengkapi dengan probiotik yang bermanfaat untuk melawan radikal bebas, honey dan royal jelly serta berbagai ekstrak botani seperti Cherry Blossom, Kiwi dan Rice Extractyang aman digunakan oleh kulit sensitif.

serum pemutih wajah yang bagus dan murah

⭐ KEMASAN

FYI, eBright Skin sendiri adalah merk skincare lokal yang sudah ada sejak tahun 2010, lho. Dengan demikian, sudah pasti semua produknya terdaftar di BPOM sekaligus telah  mendapat seritifkat halal dari MUI.

Hal ini terbukti dengan label halal yang tersemat cantik pada bagian depan kemasan produk. Sedangkan pada bagian samping kanan dan kiri, tertera detail komposisi, barcode, tanggal kadaluarsa dan informasi lainnya.

Oh, iya. Sama halnya dengan serum pencerah wajah untuk kulit sensitif pada umumnya, brightening serum dari eBright Skin juga dikemas menggunakan botol kaca bening dengan tutup berbentuk dropper pipette sehingga memudahkan penggunaan dan juga agar tidak mudah tumpah.

Walaupun tampak sederhana, namun perpaduan warna putih dan peach pada hampir seluruh kemasan membuatnya tampak elegant. Produk ini juga tersedia dalam dua kemasan berbeda, lho. Yaitu kemasan 5ml (Rp. 42.000,00) dan 20ml (Rp. 115.000,00).

⭐ KOMPOSISI

Sebenarnya, kulitku itu tidak mudah menerima produk baru yang dicoba karena memang agak rewel. Hanya saja, setiap tertarik ingin mencoba produk skincare yang menjanjikan, aku terlebih dahulu memastikan bahwa kandungan bahan-bahannya aman untuk jenis kulitku. Selain itu, hero ingredient nya pun harus benar-benar sesuai dengan kebutuhan kulit. Seperti serum eBright Skin ini misalnya. Serum pencerah wajah favorit yang menjadi andalanku saat ini.

Selain suitable for all skin type, eBright Skin Niacinamide 8% + Propolis Probiotic Brightening Serum juga bebas alkohol, tanpa paraben dan tidak mengandung parfum sehingga aman untuk sensitive skin sekalipun.

Nah, di bawah ini adalah hero ingredients dari eBright Skin Niacinamide 8% + Propolis Probiotic Brightening Serum. Lalu untuk full ingredients nya, silakan zoom foto produk nya, ya 👇

  • Niacinamide - Berfungsi memperkuat skin barrier dan mencerahkan kulit kusam 
  • Propolis - Bertindak sebagai antimikroba dan antiinflamasi 
  • Hyaluronic Acid - Bertugas melindungi setiap lapisan kulit dan mengunci kelembaban kulit dengan optimal 
  • Collagen - Berguna dalam proses elastisitas dan hidrasi kulit secara maksimal 
  • Kiwi Extract - Sebagai anti-inflamasi yang dapat mengatasi jerawat dengan cepat 
  • Cherry Blossoms Extract - Dapat mengurangi kemerahan pada kulit dan membantu proses oksidasi 
  • Rice Extract - Berfungsi mencerahkan kulit dengan meningkatkan kadar kolagen serta elastisas kulit

 serum ebright skin

⭐ TEKSTUR, WARNA DAN AROMA

Meskipun terdiri dari berbagai bahan aktif yang sangat berguna bagi kulit wajah, namun serum pencerah wajah untuk remaja memiliki tekstur yang ringan dan mudah meresap.

Ehm... gimana, ya menjelaskannya. Tesksturnya itu berair tapi thick. Jadi pas diaplikasikan pada wajah, rasanya lembab dan plumpy.

Sedangkan aromanya, sih vibes retinol. Tapi sama sekali tidak mengganggu dan aku nyaman memakainya.

⭐ CARA PAKAI

Cara pemakaiannya pun sederhana. Cukup teteskan 2-3 drop pada wajah yang sudah dibersihkan, kemudian ratakan ke seluruh wajah lalu tunggu hingga meresap. Baru, deh bisa lanjut ke tahap skincare selanjutnya.

⭐ KLAIM PRODUK

Omong-omong, jika kamu sedang mengandung atau menyusui dan kebetulan mengalami masalah kulit seperti kusam, iritasi atau kering. Jangan ragu untuk mencoba serum propolis terbaik ini, ya. Karena selain aman untuk remaja, eBright Skin Niacinamide 8% + Propolis Probiotic Brightening serum juga merupakan serum pencerah wajah untuk ibu menyusui.

Supaya lebih yakin, berikut klaim produk yang bisa dijadikan pertimbangan:

  • Mencerahkan wajah
  • Menjaga kelembapan sekaligus mempertahankan kadar air pada kulit
  • Mampu melawan radikal bebas
  • Menjaga elastisitas kulit serta membantu produksi kolagen
  •  Memudarkan bintik hitam, bekas jerawat dan hiperpigmentasi
  • Mengurangi kemerahan pada kulit
  • Mendorong proses regenerasi kulit
  • Cocok untuk berbagai macam permasalahan kulit seperti kulit kusam, warna kulit tidak merata dan kulit berminyak berlebih
  • Suitable for preggo, nursing mom, teenager (14 y.o)
  • Cocok untuk semua jenis kulit
  • BPOM registered NA18211902283
  • Halal verified by MUI

WHERE TO BUY

Bagi yang penasaran dan ingin mencoba, boleh kok. Gampang banget caranya. Cukup kunjungi official website https://ebrightskin.id atau melalui social media instagram dan e-commerce kesayangan kamu, seperti Shopee dan Tokopedia.

serum pencerah wajah untuk kulit sensitif

Baca Juga: Perawatan Kulit Alami Menggunakan Natural Skincare Berprobiotik

Pros and cons

Berhubung kulitku itu tipe sensitif dan agak rewel jika berkenalan dengan produk baru sebuah perawatan kulit, dalam seminggu saja sudah menunjukkan reaksi yang tidak menyenangkan. Namun selama 2 minggu menggunakan eBright Skin Niacinamide 8% + Propolis Probiotic Brightening serum, kulitku sama sekali nggak nolak and no drama. Hasilnya, kulit wajah jadi makin lembab, cerah dan nggak belang.

Seneng banget, deh bisa ketemu serum pencerah wajah seperti ini. Hasilnya super nyata dan betul-betul bekerja sesuai klaim produknya 👌


16 comments:

  1. eBright Skin menggunakannya pun belum, namun membacanya turut bahagia skincare lokal sudah ber bpom dan halal

    ReplyDelete
  2. Makin banyak skincare lokal yang bagus ya. Aku jadi bingung mau coba yang mana. Merk eBright inipun kelihatannya bagus

    ReplyDelete
  3. Setuju banget dengan ini I am a better person when i'm a moisturized :D Rasanya beneran jadi mood booster ya Mba kalau nemuin skincare yang cocok di wajah kita terlebih tipe kulit wajah sensitif...



    ReplyDelete
  4. Bener juga. Perpaduan warna peach dan putih melahirkan kesan elegan. Mewah. Baru kali ini saya lihat kombinasi seperti ini untuk sebuah skincare. Semoga efek manfaatnya juga se-elegan itu ya Mbak. Apalagi sekarang banyak sekali pilihan skincare dengan hasil glowing sempurna. Sedang banyak dicari kaum hawa.

    ReplyDelete
  5. Wah, kalau kulitnya sensi memang kudu jeli memperhatikan bahan yang gak diterima sama kulit yaa.. Biasanya blablabla dan turunannya. Atau yang gampang, patch test dulu.
    Kalau sudah cocok dengan produk eBright Skin Niacinamide 8% + Propolis Probiotic Brightening serum, jadi happy lihat hasilnya after pemakaian rutin.

    ReplyDelete
  6. wah wah, boleh juga nih coba eBright Skin Niacinamide 8% + Propolis Probiotic Brightening Serum, biar cerah wajah. Aplagi hasilnya dah terbukti nyata ya

    Sumber : https://www.heizyi.com/2022/06/serum-pencerah-wajah-ebright-skin.html#ixzz7WcpjBoLn

    ReplyDelete
  7. wah, boleh juga nih cobain eBright Skin Niacinamide 8% + Propolis Probiotic Brighten, biar wajah makin cerah dan makin PD. Apalagi sudah terbukti nyata ya,

    ReplyDelete
  8. auto pegang wajah yang terasa kering, dan terlihat kusam
    jawabannya eBright Skin Niacinamide 8% + Propolis Probiotic Brightening Serum ya?
    Agar kulit wajah kembali cerah, flek menghilang dan kulit selalu lembab



    ReplyDelete
  9. Perawatan kulit kering dan kusam memang PR bgt utk ketemu yg sesuai dan cocok
    Tp jadi penasaran dgn eBright Skin Niacinamide 8% + Propolis Probiotic Brightening serum inj
    Packagingnya juga simpel jd ga ribet saat dibawa bepergian

    ReplyDelete
  10. Waaaah, para bumil dan busui pasti seneng banget niiiih ada serum pencerah wajah yang aman. Aku dulu sampai nggak berani pake skincare macem-macem loh, takut ngefek ke janin. Dulu kan masih susah nyari skincare yang aman bagi bumil dan busui gini,

    ReplyDelete
  11. klo untuk ngilangin bekas jerawat bisa banget nih nyobain pake serum ini ya mba. noted nih pros dan cons nya, kulit sy juga sedikit sensitif utk produk baru

    ReplyDelete
  12. Biasanya jika produk aman untuk bumil dan busui aman juga untuk kulit sensitifku. Penasaran coba karena klaimnya serum propolis eBright Skin Niacinamide 8% + Propolis Probiotic Brightening serum mampu atasi masalah kulit seperti kusam, iritasi atau kering seperti yang kualami saat ini

    ReplyDelete
  13. Khasiat propolis tidak diragukan. Sangat bermanfaat bagi tubuh dan wajah. Apalagi dibuat serum maka makin bersinar nih wajahku

    ReplyDelete
  14. kulit suamiku jenisnya kering, kira-kira bisa gak ya pakai serum ini juga? soalnya kasian udah keliatan kusam, padahal kulitnya cenderung putih aslinya. Aku tertarik nih, apalagi dirimu cocok ya mbak jadi lembab dan cerah gak belang lagi

    ReplyDelete
  15. Senang banget serum ini bisa dipakai oleh ibu menyusui. Aman dong ya pastinya.
    Selama ini kan mau pakai skincare rada gimana gitu takut berdampak kepada aktivitas dengan bayi

    ReplyDelete
  16. Reviewnya bagus kak

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak menyertakan link hidup, kegiatan promosi maupun spam. Hit me up on : heizyi.business@gmail.com for partnership, ask something important and urgent 😊 Then, Salam kenal semua, jangan segan meninggalkan jejak komentar ya. Enjoy your reading, guys 💙

Powered by Blogger.