Perawatan Kulit Alami Menggunakan Natural Skincare Berprobiotik


 Natural Skincare Mengandung Probiotik
 

"Skin care is like dieting. You have to invest time and effort. There is no instant miracle cure."

- Karen Grant -

Perawatan Kulit Alami Menggunakan Natural Skincare Berprobiotik - Skincare natural adalah produk perawatan kulit yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti bunga, tanaman herbal, akar-akaran, minyak esensial atau juga bisa hewan.

Karena menggunakan bahan-bahan yang sudah tersedia di alam, tentu saja produk perawatan sejenis ini memiliki banyak kelebihan.

Selain ramah lingkungan, natural skincare mengandung Probiotik identik dengan aroma nya yang menenangkan dan nggak bikin eneg.

Baca Juga: Cara Mudah Dapatkan Bentuk Tubuh Ideal Dengan Diet Sehat Gizi Seimbang

♡ Mengenal Apa itu Probiotik dan Manfaatnya Bagi Kecantikan

Dikutip dari herworld.co.id, Probiotik adalah bakteri baik yang bermanfaat bagi kesehatan ekosistem microbiome seperti kulit, vagina dan usus besar.

Jumlah probiotik akan bertambah jika seseorang mengkonsumsi makanan, minuman atau  menggunakan produk skincare yang mengandung probiotik.

Jenis probiotik itu banyak sekali macamnya. Namun jenis probiotik dalam skincare yang paling sering digunakan hanya dua, yaitu Lactobacillus dan Bifidobacterium. Sedangkan sumber probiotik paling mudah dijumpai ada pada produk kefir dan yogurt.

Karena semakin banyak penelitian yang menunjukkan kebaikan dari probiotik, maka nggak heran jika bakteri baik ini juga digunakan sebagai kandungan utama dalam sebuah produk kecantikan.

eBright Skin, misalnya.

Menggunakan jenis probiotik dalam skincare seperti Lactobacillus/ Milk Fernent Filtrate, eBright Skin merilis sekaligus dua varian skincare probiotik lokal.

  1. Niacinamide 4% + Tumeric + Propolis Advanced with Kefir, hydrolyzed Hyluronic Acid, Vitamin E
  2. Matcha O'Cica Soothing Cream with Centella Asiatica, Aloe Vera, Matcha, Lactobacillus/ Milk Fernent Filtrate

Tapi, sebelum membahas The Twin Cream tersebut, kamu harus terlebih dahulu mengetahui manfaat probiotik untuk kulit wajah. Diantaranya:

  • Melawan radikal bebas
  • Membantu peremajaan kulit
  • Membantu mengurangi jerawat
  • Membantu menenangkan kemerahan pada wajah
  • Meningkatkan dan melindungi penghalang kulit
  • Mempertahankan tingkat hidrasi dan kelembapan kulit wajah
  • Meminimalkan pori-pori dan kontrol minyak


♡ Review Lengkap The Twin Cream dari eBright Skin

Yuk, kenalan dengan si kembar imut yang akan bantu kamu dapatkan kulit #CantikYangMenenangkan 😍
 

MATCHA O'CICA SOOTHING CREAM

skincare probiotik lokal

Merupakan cream yang bisa merawat, menenangkan dan mengobati jerawat yang dikalim aman untuk remaja usia 14 tahun keatas, ibu hamil dan nursing mom.

Cream ini bisa digunakan untuk semua pemilik jenis kulit, lho. Dengan fokus permasalahan seperti kulit jerawat, kulit berminyak, kulit kering maupun kulit yang mengalami peradangan sekalipun.

Selain hero ingredients yang kaya akan khasiat untuk kecantikan, Matcha O'Cica Shooting Cream juga dipercaya dapat membuat kulit halus dan lembab sepanjang hari.

Oh, iya manfaat probiotik untuk kulit wajah yang didapat dari kandungan Kefir sangat baik untuk proses peremajaan kulit sekaligus melawan radikal bebas.

Lengkap banget, kan manfaatnya?

Salah satu produk The Twin Crean dari eBright Skin ini juga sudah mengantongi sertifikasi Halal dari MUI 00150095890519 dan BPOM NA 18210106340, girls. Jadi sudah jelas aman digunakan, ya!

Nah, untuk full ingredients nya, bisa cek gambar di bawah ini, oke 💚

The Twin Cream eBright Skin
Featured image by eBright Skin


NIACINAMIDE 4% + TUMERIC + PROPOLIS ADVANCED LUMINOUS CREAM

skincare natural terbaik

Merupakan skincare probiotik lokal yang bisa digunakan setiap hari sebagai daily cream. Produk ini tersedia dalam dua kemasan ekonomis, yaitu 5gr dan 10 gr.

#NaturalSkincare dari eBright Skin ini dikalim bisa digunakan oleh semua jenis kulit dengan fokus masalah meliputi kulit kusam, flek hitam, kulit kering dan tanda-tanda penuaan dini.

Karena merupakan produk perawatan kulit yang terbuat dari berbagai baham alami, maka Niacinamide 4% + Tumeric + Propolis Advanced Luminous Cream dijamin aman dan boleh digunakan untuk preggo alias ibu hamil, ibu menyusui dan teenager berusia lebihdari 14 tahun.

Untuk cara pakainya, kamu bisa mengoleskan produk Niacinamide atau Matcha secara merata ke seluruh wajah setelah menggunakan toner atau skincare regimen andalanmu sebelum dilanjutkan dengan sunscreen jika digunakan pada siang hari.

jenis probiotik dalam skincare
Featured image by eBright Skin

♡ Belinya Di Mana?

The Twin Cream dari e Bright Skin merupakan skincare natural terbaik yang bisa menjadi solusi untuk berbagai masalah kulit wajah karena terbuat dari bahan-bahan alami serta kandungan Probiotik yang jauh lebih aman untuk kecantikan dan kesehatan kulit.

Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa membeli dua produk ini secara online melalui berbagai media sosial eBright Skin ataupun langsung mengunjungi website resminya https://ebrightskin.id. Bisa juga di melalui salah marketplace yang tertera di bawah ini:

Shopee - @egyptianbeautyskin

Tokopedia - eBright Skin Official

HalalPedia - eBright Skin Official

skincare yang mengandung probiotik
 

♡ Kesimpulan

Baca Juga: Say Hello to My New Whitening Body Care

The Twin Cream merupakan natural skincare mengandung probiotik yang kaya akan khasiat bagi kulit wajah.

Dimana keduanya menggabungkan efek baik dari Kefir dan Lactobacillus/ Milk Fernent Filtrate guna mendapatkan tampilan kulit yang cerah, merona, sehat, lembut sekaligus lembab.

Setelah coba menggunakannya selama beberapa hari, kulit ku pun mulai menampakkan hasil yang memuaskan.

Of course, lebih glowing sesuai idaman banyak perempuan saat ini 💕

And important things you should know, semua produk dari eBright Skin terjamin ke-HALAL-annya, teregistrasi BPOM, bebas alkohol, pragrance free, paraben free, not tested on animal, safe for pregnant and nurshing, no harmfull ingredients, natural ingredient and best prebiotic skincare 👌

Jadi, sudah siap #BetterWithPobiotic skincare regimen?


Perawatan Kulit Alami Menggunakan Natural Skincare Berprobiotik Perawatan Kulit Alami Menggunakan Natural Skincare Berprobiotik Reviewed by Heizyi on September 10, 2021 Rating: 5

28 comments:

  1. Replies
    1. iya, kak
      tren skincare terbaru dengan memanfaatkan bakteri baik

      Delete
  2. Wow, kayaknya bagus yaa. Tapi untuk wajah jerawatan rekomended gak yaa? Karena wajahku bener-bener sensitif dan mudah jerawatan

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk yang jerawat bisa pakai Matcha O'Cica mbak

      Delete
  3. Ini kalau berbahan alami bakalan banyak direkomendasikan secara saat pandemi, hampir yang mengandung herbal dan bahan ramah lingkungan sangat dianjurkan.
    Apalagi kulit saya juga memiliki masalah yang hampir sama. Semoga cocok nih menggunakannya

    ReplyDelete
  4. baru tau kalo ada skincare probiotik,

    otw ke web nya eBright Skin, untuk coba pakai juga

    selama pandemi, kulit wajah kacau nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe... salah satu gejala cabin fever ya, kak
      sampe kulit nya wajah nya ikutan stres

      Delete
  5. Baru di The Twin Cream ini aku tahu ada kandungan probiotiknya. Ternyata khasiatnya bagus buat kulit. Selama ini kukira cuma ada di minuman saja :))

    Info HALAL dan sudah terdaftar di BPOM nya menarik, termasuk kandungan bahan alaminya. Bisa jadi rekomendasi buat teman-teman yang sedang cari.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul, mbak
      bisa bantu rekomedansikan ke temennya
      terutama yang klitnya cenderung sensitif
      bisa nih pakai natural skincare mengandung probiotik

      Delete
  6. Sebelum ini saya taunya minuman probiotik aja buat pencernaan mba, ternyata buat wajah juga ada ya? Jadi kepingin mau mencobanya mengingat manfaatnya yg bagus banget buat kulit wajah

    ReplyDelete
    Replies
    1. tren dunia kecantikan paling baru nih mbak
      karena makin banyak penelitian yang menunjukkan manfaat baik dari probiotik untuk kecantikan

      Delete
  7. Ternyata probiotik banyak juga khasiat dan manfaatnya, pantasan banyak orang yg suka dg sikncare yg ada kandungan probiotiknya. btw, duo cream ini aman buat bumil ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sesuai klaim produk, aman kok untuk bumil dan busui kak

      Delete
  8. Banyak sekali manfaat produk skincare probiotik ini ya Mbak. Yang pastinya akan jauh lebih aman ketimbang menggunakan produk yang lebih menggunakan bahan-bahan kimia. Efeknya akan dirasakan dalam jangka waktu lama. Konsep yang seharusnya sudah harus kita perhatikan sebelum memutuskan menggunakan skin-care secara regular

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, karena memang bahan-bahan yang digunakan tidak mengandung harm ingredients
      jadi, insyaAllah aman

      Delete
  9. Penasaran deh sama varian turmeric dan propolis, jarang pakai skincae kandungan itu, jadi pengen cobain juga kali aja cocok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau kulitnya kakak nya cenderung kering dan memiliki flek hitam atau hiperpigmentasi, bisa nih kak dicoba

      Delete
  10. Aku udah tahu manfaat probiotik untuk wajah, tapi baru ini serius baca review tentang skin care berprobiotik. Harga untuk ukuran 10 gram Rp 85 ribu mungkin terbilang mahal bagi sebagian orang, tapi komposisinya emang mahal-mahal sih ini. Jadi menurutku worth it to buy.

    ReplyDelete
  11. Biasanya kan probiotik itu ada pada makanan atau minuman. Ini kok malah ada di produk cosmetic ya, hehe unik sekali.

    Matcha O'Cica Shooting Cream mengandung probiotik ya, terus harganya terjangkau cuma 75K, bisa dicoba untuk pembaca yang sedang mencoba produk kecantikan ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, kak

      karena semakin banyak penelitian yang menunjukkan kebaikan dari probiotik, maka nggak heran jika bakteri baik ini juga digunakan sebagai kandungan utama dalam sebuah produk kecantikan

      Delete
  12. Wah hebat produknya aman untuk ibu hamil, ibu menyusui dan anak usia lebih dari 14 tahun.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dong
      selain itu juga udah dapat sertifikasi HALAL dari MUI dan BPOM registered, kak

      Delete
  13. Probiotik sudah lama diklaim sangat bagus untukapi, kesehatan. Baru kali ini, tapi, ketemu dalam bentuk produk kosmetik. Dan kelihatannya memang bagus. menawarkan produk natural yang fragrant free juga halal dan standar kosmetik bagus lainnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena manfaat baiknya itu makanya banyak yang menjadikan probiotik salah satu bahan bagus untuk kandungan skincare, kak

      Delete
  14. Aku baru tahu ada skincare yg pakai prebiotik gini :D. Aku rutin sih konsumsi prebiotik tapi dlm bentuk diminum mba. Selama pandemi ada yg nyaranin utk rutin minum itu. Kalo manfaatnya aku tau banget beneran bagus buat imun tubuh. Tp jadi tahu kalo bagus juga buat kulit :).

    ReplyDelete
  15. Wah, selain baru tau probiotik dalam skincare, saya juga baru tau produk nya dikemas di ukuran 5 gr sama 10 gr, sungguh travel friendly sekali~

    Jadi mau coba yang niacinamide+turmeric nih mba, lagi fokus hilangin bekas jerawat soalnya, terima kasih review nya yaaa mbaa

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak menyertakan link hidup, kegiatan promosi maupun spam. Hit me up on : heizyi.business@gmail.com for partnership, ask something important and urgent 😊 Then, Salam kenal semua, jangan segan meninggalkan jejak komentar ya. Enjoy your reading, guys 💙

Powered by Blogger.