Review Scarlett Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract Serum


serum pemutih wajah

Where's all your money?

It's on on my face

- Anonymous -

Review Scarlett Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract Serum - Hampir semua produk Scarlett Whitening sudah aku coba. Baik itu hair care, face care dan body care. Hanya variant acne face series saja yang tidak aku coba karena memang tidak sesuai dengan kebutuhan kulitku.

Beberapa waktu lalu, brand kecantikan lokal ini kembali merilis produk terbarunya. Yaitu rangkaian serum yang dapat mengatasi berbagai masalah kulit termasuk skin barrier serta penuaan dini.

Namun hanya serum pemutih wajahnya saja yang baru aku coba. Namanya, Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract Serum.

Apa, sih fungsi si ungu ini? Berikut adalah pengalaman asli dan review jujur setelah 2 bulan pemakaian..


REVIEW SCARLETT NIACINAMIDE 5% BETA GLUCAN 7 PHYTO EXTRACT SERUM


💜 KEMASAN

Hampir sama dengan produk serum lainnya, Scarlett Niacinamide juga dikemas dengan botol bening lengkap dengan logo Scarlett berwarna hitam pada bagian atas pojok kanan kemasannya.

Warna ungu yang dipilih berbeda dengan warna ungu pada acne series. Pada pada serum pemutih wajah tercepat ini, warna-warna yang digunakan lebih terang dan bold. Bagian tutupnya juga tak kalah mendapat sentuhan warna ungu sebagai identitas serum itu sendiri.

Didesain berbentuk ulir dengan model pipet, produk dijamin tidak gampang tumpah dan tetap steril tanpa kontaminasi dari luar.

serum pemutih wajah yang bagus dan murah

Baca Juga: Try & Review Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

💜 TEKSTUR DAN AROMA

Mengenai aroma, menurutku vibes-nya mirip retinol. Entahlah, setiap menggunakan serum yang mengandung bahan aktif seperti Scarlett niacinamide serum ini, mataku selalu perih di awal pemakaian. Meskipun setelahnya tidak lagi, akan tetapi aromanya masih tergolong nyaman dan tidak mengganggu.

Oh, iya. Serum terbaru dari Scarlett ini punya tekstur yang kental namun tetap mudah meresap dan cepat kering. Jadi, hanya perlu menggunakan 2-3 tetes saja sudah bisa  dioles ke seluruh wajah.

Setelah kering pun tidak terasa seperti memakai skincare. Teksturnya bener-bener ringan pokoknya

💜 KLAIM PRODUK

Menurut klaim nya, serum pemutih wajah untuk remaja ini dapat memperkuat skin barrier, mencerahkan dan membantu mengurangi tanda-tanda penuaan.

Tidak hanya itu, juga dapat menenangkan dan melembabkan kulit yang kemerahan dan iritasi serta cocok untuk semua jenis kulit.

Kandungan bahan-bahan aktif yang terdapat di dalam nya dipercaya dapat:

  • Niacinamide 5% berguna untuk memperbaiki skin barrier, mencerahkan kulit secara maksimal, sebagai anti inflamasi serta anti oksidan juga untuk mengontrol produk sebum sekaligus membantu menyamarkan hiperpigmentasi
  • Beta Glucan berguna untuk mencegah kerusakan DNA akibat radikal bebas
  • 7 Phyto Extract berguna untuk menyamarkan bekas luka dan mengurangi flek hitam serta mempercepat regenerasi kulit
  • Allantoin berguna untuk membantu menghidrasi kulit, mempercepat penyembuhan luka dan memperbaiki tekstur kulit
  • Creatin (Tego Cosmo C100) berguna sebagai anti-aging yang mampu meningkat produksi kolagen

Menariknya, Scarlett Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract Serum juga bisa digunakan oleh remaja >13 tahun lho 😍

serum pemutih wajah untuk kulit sensitif

Baca Juga: Review Jujur Scarlett Whitening Body Care

💜 HARGA DAN INGREDIENTS

Soal harga serum pemutih wajah ini, semua produk Scarlett Whitening dibanderol Rp. 75.000,00 di official online store, website maupun e-commerce.

Cara beli nya pun gampang banget. Cukup checkout keranjang belanja di e-commerce kesayangan kamu atau kunjungi toko kosmetik di daerah sekitarmu.

Produk kecantikan dari Scarlett sudah bisa dinikmati secara luas oleh seluruh masyarakat Indonesia sehingga tidak perlu kesulitan jika ingin turut merasakan manfaat Scarlett niacinamide serum.

Omong-omong, karena hero ingredients kan sudah aku sebutkan. Sekarang saatnya memunculkan full komposisi yang terdapat di dalam nya. Simak baik-baik, ya. Pastikan semua ingredients nya sesuai kebutuhan kulit supaya aman dan tidak menimbukan reaksi berlebihan.

💜 PROS AND CONS

By the way, awal mencoba serum pemutih wajah terbaik dan murah dari Scarlett, mataku rasanya perih sekali. Namun aku tetap optimis produk ini akan bersahabat dengan kulitku.

Surprisly, benar-benar bekerja sesuai klaim, lho. Padahal aku tidak pernah mencampurnya dengan skincare lain. Seperti sudah menjadi kebiasaan, aku hanya akan fokus pada satu produk ketika sedang mencobanya.

Selama satu bulan penuh, kulitku mulai menunjukkan hasil. Tanpa bantuan filter instagram pun kulit wajahku tampak cerah. Automatis semakin percaya diri dong tampil bare face.

Kulit yang tadinya sudah agak undehidrasi, kembali menjadi lembab bahkan sangat halus setelah rutin menggunakan serum ini.

manfaat scarlett niacinamide serum

Omo... omo... omo

Suka syekaliiii.... Sayangnya, hiperpigmentasi yang "ngontrak" di kulit wajahku masih saja betah dan tidak mau pindah. Ya, walau sudah agak pudar, sih.

Betul kata para expert, bahwa skincare itu tidak ada yang instant. Semua nya butuh proses dan waktu. Apalagi dengan kondisi kulitku yang hiperpigmentasi, kan?

But it's okay. Aku cukup puas, kok dengan kerja dan hasil serum pemutih wajah besutan artis Felicya Angelista ini 👌

*/This post is really a review of the product I use or have ever tried. All opinions in writing are purely my own! Please go to the DISCLOSURE page for more details 😉 For complaints or something else, please contact the brand directly! Thank you 💕


23 comments:

  1. wahs aya juga termasuk pengguna Scarlet, suka desain mereka cantik-cantik dna pastinya bahan yang digunakan cocok di kulit aku yang dasarnya memang kulit tropis

    ReplyDelete
    Replies
    1. sasarannya memang untuk jenis kulit Indonesia kali ya mbak
      di kulitkku yang cenderung kering juga cocok

      Delete
  2. Asik banget ya produk Scarlett Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract Serum juga bisa dipakai sama remaja di bawah usia 13 tahun. Berarti cukup aman dan bisa dijadikan sebagai skincare yang mulai dikenalkan ke remaja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. klaim nya sih bilang gitu kak
      tapi better, tes dulu sebeum benar-benar dioleh ke seluruh wajah ya

      Delete
  3. Baru tahu jika Scarlett punya serum yang ini, kayanya nggak bisa ditinggal meleng dikit ujug-ujug udah ada produk baru aja ya :D brt ini penggunaanya bisa setiap hari kah atau beberapa hari dlm seminggu? Utamanya brt untuk skin barrier ya dan bantu memperbaiki kondisi pada kulit. Takjub ternyata bisa digunakan dr usia >13th juga ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk scarlett niacinamide serum boleh dipakai setiap hari pada siang dan malam hari mbak

      baru kalau yang retinol itu seminggu 2-3 kali

      Delete
  4. waahh ada produk varian terbarunya nih.. pengen juga cobain, kemungkinan cocok juga di kulitku yang tipe dry to oily skin

    ReplyDelete
  5. Justru kalau yg serba instan hasilnya itu patut kita khawatirkan. Bagaimanapun semuanya butuh proses kan ya?
    Saya pun menggunakan serum dari Scarlett ini lho. Ya, masih awet karena beli ulang juga hehehe

    ReplyDelete
  6. Oh, serum yang ini knusus buat remaja, ya. Bagus sekali. Kulit remaja kan berbeda dengan kulit dewasa. Kebutuhan kulitnya juga berbeda. Recommended kalau Scarlett sih.

    ReplyDelete
  7. Serumnya Scarlett emang mantul banget ya, jadi penasaran nyobain yang Niacinamide nih :) kayanya wajahku membutuhkannya deh

    ReplyDelete
  8. Aku cobain yg acne serum sih kemarin, blm cobain yg ini karena masih fokus sama wajah yang harus bersih dari jerawat inii <3 hihi

    ReplyDelete
  9. Aku penasaran banget ama scarlett niacinamide serum ini, sepertinya cock buat kulitku soalnya selama ini pake face care, bodycare dan haircarenya cocok di aku

    ReplyDelete
  10. Ada produk baruuu lagiii...dari Scarlett.
    Senang sekali karena kini manfaatnya untuk kulit bisa memperbaiki skin barier hingga memudarkan flek juga bekas jerawat.
    Kemasan Scarlett Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract Serum seperti biasa, simple dan memukau.

    ReplyDelete
  11. Ya ampun, Scarlett ini selalu udah punya suatu produk baru saja. Cepat sekali inovasinya untuk sebuah perusahaan baru, mantap. Karena ini produk dalam negeri, jadilah lebih nyaman juga buat digunakan, sebab produknya disesuaikan untuk kulit orang Indonesia

    ReplyDelete
  12. wah mengandung niacinamide ya, pengin cobain nih. terakhir pakai scarlett yang brightening aja

    ReplyDelete
  13. waahhh produk baru lagi nih yaa dari scarlett, ini mirip2 kaya anti aging serum dong yaa, karena bisa menghambat penuaan nih

    ReplyDelete
  14. Produk Scarlet makin beragam ya ada serumnya juga. Klu yang untuk serum untuk usia remaja saja kah mba?

    ReplyDelete
  15. Serum Scarlett ini selalu jadi incaran banyak ciwi-ciwi sih, kak. Pernah juga pakai rangkaian produk face care nya, memang nyaman sih dan pastinya yang cari pemutih wajah cocok banget ya.

    ReplyDelete
  16. wah serum ini, bisa membantu menyamarkan bekas luka ya kak, tapi pasti perlu waktu karena gak ada yg instan

    ReplyDelete
  17. Aman ya buat busui. Emang recommended bgt ni prodyuk. Hasilnya jugs keliatam daa beberapa minggu..

    ReplyDelete
  18. Wah, ada serum baru nih dari scarlett, jadi pengin coba karena kebetulan serum lama sudah habis. Packingnya lucu juga. Ungu-ungu gitu.

    ReplyDelete
  19. Wih ada yang baru lagi dari Scarlett! Aku loh belum nyobain mugwort masknya hehehe. Aku acungin jempol deh bagi skincare lokal ini yang selalu punya produk baru yang kece!

    ReplyDelete
  20. Produk Scarlett yang satu ini cocok banget buat orang yang takut skin barriernya rusak karena produk skincare, si Scarlett ini mampu untuk memperkuat skin barrier.

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak menyertakan link hidup, kegiatan promosi maupun spam. Hit me up on : heizyi.business@gmail.com for partnership, ask something important and urgent 😊 Then, Salam kenal semua, jangan segan meninggalkan jejak komentar ya. Enjoy your reading, guys 💙

Powered by Blogger.