5 Selebriti Yang Melahirkan Di Tengah Karir Pada Tahun 2023


artis melahirkan 2023

"Being a mother is an act of boundless optimism."

- Gilda Radner -

5 Selebriti Yang Melahirkan Di Tengah Karir Pada Tahun 2023 - Ada sejumlah selebriti yang melahirkan di tengah karirnya dan sejumlah informasi lainnya terkait hiburan bisa kamu peroleh melalui situs hiburan Indonesia. Meskipun sedang hamil, tidak membuat para artis ini bermalas-malasan dan tidak mengembangkan kemampuan yang dimiliki. Apalagi sebagai selebriti tentu saja memiliki banyak kesibukan setiap harinya.

Beberapa selebriti yang sedang hamil besar pun, tetap melakukan kegiatan shooting, menyanyi dan lainnya. Ada juga selebriti yang melahirkan di tengah puncak karir tetapi tidak menjadi penghalang untuk terus berkarya, justru menambah semangat dan gembira sebab mendapat kebahagiaan baru.

Nah, di bawah ini adalah daftar nama selebriti yang melahirkan di tengah karirnya. Siapa saja? Yuk baca sampai akhir, ya 👇

SEDERET SELEBRITI YANG MELAHIRKAN DI TENGAH PUNCAK KARIR:

1| Dinda Hauw

Dinda Hauw dan Rey Mbayang baru saja dikaruniai anak kedua yang lahir di tanggal 2 Maret 2023 kemarin. Dinda menjalani proses persalinan caesar lagi dan melahirkan bayi yang berjenis kelamin laki-laki. Anak kedua dari pasangan muda ini diberi nama Arashkaba Muhammad Mbayang.

Metode persalinan yang dilakukan Dinda adalah metode caesar ERACS dan dipilih demi keselamatannya. Sebelumnya saat melahirkan anak pertamanya, Dinda Hauw mencoba melahirkan normal sampai mendapatkan induksi ketiga kalinya, namun bayinya tidak kunjung lahir. Alasan itulah yang membuat dokter menyarankan agar Dinda kembali menjalankan operasi caesar demi keselamatan si ibu dan cabang bayi yang ada di dalam kandungan.

Baca Juga: Cinema Layangan Putus, A to Z of Relationship

2| Chelzea Varhoeven

Chelzea Varhoeven merupakan adik dari Paula Verhoeven yang melahirkan anak kedua di hari Sabtu, 4 Maret 2023 lalu. Chelzea melahirkan bayi yang berjenis kelamin perempuan yang di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro.

Didampingi oleh sang suami Nail Fadhly, Chelzea melahirkan buah hatinya dengan sehat serta selamat. Kabar bahagia tersebut diketahui dari salah satu pada unggahan instagram Nail yang memperlihatkan raut wajah dirinya di ruang operasi. Ada juga wajah putri kecil mereka dengan balutan selimut. Pasangan ini tengah berbahagia karena mendapatkan sang buah hati yang sudah sangat dinantikan selama ini.

3| Vebby Palwinta

Dari adik ipar, kini beralih pada mantan kekasih Baim Wong, Vebby Palwinta. Vebby menjadi salah satu artis melahirkan 2023 yang memilih persalinan secara normal. Diketahui, anak ke-2 Vebby lahir di Rumah Sakit Brawijaya dan berjenis kelamin laki-laki.

Di momen melahirkan anak keduanya tersebut, Vebby memutuskan melahirkan secara normal sebab anak pertamanya sudah menggunakan metode caesar.

Di dunia medis, hal ini disebut juga dengan Vaginal Birth After C-Section atau disingkat VBAC. Proses
persalinan seperti ini memang jarang terjadi karena biasanya di kehamilan pertama menggunakan metode caesar, biasanya di kehamilan kedua dan berikutnya caesar kembali.

4| Nella Karisma


Nella Karisma juga sedang berbahagia atas kelahiran sang buah hati yang kedua dan berita ini bisa kamu dapatkan di situs hiburan Indonesia.

Usut punya usut, sang biduan memilih persalinan normal pada kelahiran anak kedua nya ini. Ditemani oleh sang suami, Nella berhasil melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Kenes Nara Madaharsa.

Baca Juga: Dinda Kirana di Para Pencari Tuhan Jilid 15 2022

5| Mikaila Patritz

Kabar bahagia juga sedang menyelimuti pasangan Mikaila Patritz dan Fardhan Khan. Mikaila menjalankan persalinan dengan metode caesar di Siloam Hospital, Simatupang. Ia melahirkan seorang bayi perempuan yang cantik dan merupakan anak keduanya.

Meskipun sempat mengaku nervous menjelang persalinan, namun Mikaila merasa bahagia dengan kelahiran anaknya tersebut. Hal ini karena anak perempuan yang dilahirkan sudah dinantikan sebelum mereka berdua telah dikaruniai seorang anak laki-laki.

Nah, itulah beberapa selebriti yang melahirkan di tengah karir pada tahun 2023 dan untuk mendapatkan informasi hiburan lainnya mengenai idolamu, bisa didapatkan melalui situs hiburan Indonesia, ya.

Selamat untuk para selebriti hebat di atas 🤗


No comments:

Halo, terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak menyertakan link hidup, kegiatan promosi maupun spam. Hit me up on : heizyi.business@gmail.com for partnership, ask something important and urgent 😊 Then, Salam kenal semua, jangan segan meninggalkan jejak komentar ya. Enjoy your reading, guys 💙

Powered by Blogger.