Tips Tampil Glowing Lahir dan Batin Saat Lebaran dengan eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster


Tips Tampil Glowing Lahir dan Batin Saat Lebaran dengan eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster


"Healthy skin is always in."

- Anonymous -

Selain baju lebaran, nastar dan opor ayam, penampilan juga harus dipersiapkan dalam rangka menyambut Idul Fitri, kan? Terutama kebugaran tubuh dan kesegaran kulit wajah. Apalagi selama berpuasa, jumlah asupan cairan yang masuk ke dalam tubuh sangat terbatas sehingga menyebabkan kulit jadi kering.

Oleh sebab itu, perlu perawatan kulit menggunakan produk yang tepat supaya bisa tampil maksimal saat lebaran.

Kebetulan, Isti Alqadri punya solusinya, nih. Pelembab kulit sensitif dan berminyak dari eBright Skin yang best banget tapi nggak bikin kantong kering. Penasaran, nggak apa itu?

Yups, eBright Skin Bio Hydro Moisture Booter!

Baca Juga: Rahasia Kulit Tangan dan Kaki Anti Belang Selama Silaturahmi Saat Lebaran

 

REVIEW EBRIGHT SKIN BIO HYDRO MOUISTURE BOOSTER X ISTI ALQADRI

REVIEW EBRIGHT SKIN BIO HYDRO MOISTURE BOOSTER X ISTI ALQADRI

Bio Hydro Moisture Booster merupakan booster yang mempertahankan kelembapan kulit dengan cara mengunci hidrasi kulit hingga lapisan kulit terdalam.

Pelembab berbahan dasar air ini diciptakan menggunakan natural ingredients tanpa campuran paraben, alkohol dan pewangi atau parfum sehingga aman digunakan oleh ibu hamil, ibu menyusui maupun anak mulai usia 14 tahun.

Dengan kandungan alami, seperti Centella Asiacita, Matcha, Honey dan Aloe Vera, pelembab kulit sensitif dan berminyak ini dipercaya dapat membantu menutrisi kulit, meringkas pori sekaligus memberi ketenangan pada kulit yang berjerawat. Probiotik Lactobacillus atau Milk Ferment Filtrate (Kefir) yang terdapat di dalamnya dapat membantu melawan radikal bebas dan proses peremajaan kulit.

Baca Juga: Manfaat Probiotic Brightening Serum Untuk Wajah

Aku pun sudah membuktikannya. Sebagai pemilik kulit sensitif yang cenderung rewel ketika mencoba aneka macam produk perawatan kulit, aku merasa sangat klop setelah bertemu produk dari eBright Skin ini. Pasalnya, Bio Hydro ini nge-booster kelembapan kulit banget. Meski tekstur nya cair, tapi doi cepat merasap nya dan mudah kering. Yang bikin makin jatuh cinta adalah produk nya tuh nggak lengket saat digunakan ataupun setelah diaplikasikan pada wajah.

Mengenai aroma, wanginya cukup aman di hidung. Nggak menyengat dan soft 👌 Para skincare enthusiast di berbagai forum kecantikan juga sudah membuktikan kualitas dari pelembab untuk kulit berjerawat dan sensitif ini, lho.

Bagi kamu yang menghadapi masalah lain seperti wajah muncul bruntusan atau jadi kering banget selama ramadan, boleh, deh pakai ini karena ada cooling sensationnya. Jadinya kulit terasa semakin lembab dan kenya, guys.

Baca Juga: Review Obat Totol Jerawat (Orange O'Cica Acnederm) dari eBright Skin 

eBright Skin Bio Hydro Moisture Booster

Oh, iya. Packaging nya pun lucu. Terbuat dari botol plastik berukuran imut dengan warna putih. Aplikator pump nya dilengkapi dengan tutup sehingga nggak mudah tumpah bila dimasukkan ke pouch atau dibawa bepergian.

Walau kemasan nya kecil, namun produk ini isinya banyak banget. bisa dipakai berbulan-bulan. Harga nya juga cuma 100-ribuan. Apalagi sekarang juga lagi ada promo dengan potongan 10% melalui Shopee (https://shope.ee/500DV9VRJ3), Aplikasi dan WhatsApp, lho. Kode promonya "EBRIKOL04" yang berlaku sampai 30 Juni 2023. Atau bisa langsung order dengan klik link ini, ya guys 👉 https://shopee.ee/3VBPiQebWC

Bagaimana,  worth it dan hemat banget ? 😎

By the way, skincare yang sempat viral ini bisa dipakai pada siang dan malam hari, guys. Paling bagus digunakan sebelum daily moisturizer, ya.

Cara pakai nya, bagaimana?

Yuk, ikuti step by step di bawah ini:

  • Pastikan wajah sudah bersih
  • Tekan pump untuk mengeluarkan produk (secukupnya) ke telapak tangan
  • Kemudian ratakan pelembab untuk kulit berjerawat dan bruntusan ke seluruh wajah disertai pijatan ringan
  • Biarkan meresap sempurna
  • Lalu lanjutkan dengan daily moisturizer kamu, ya
 
Bio Hydro Moisture
 
 

KESIMPULAN

Well, karena selama ramadan intensitas asupan cairan tubuh berkurang, perlu banget dibantu dengan moisture booster agar kulitwajah tampak sehat dan merona. Tentu saja, selain tubuh yang bugar dan kudapan spesial lebaran, penampilan juga harus maksimal, dong.

Maka dari itu, penggunaan pelembab kulit sensitif dan berminyak juga perlu dipertimbangkan. Apalagi yang kulit nya kering kerontang, ya. But it;s not big deal. Sebab eBright Skin punya solusinya.

So, ready to glow with me?

🌟🌟🌟


No comments:

Halo, terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak menyertakan link hidup, kegiatan promosi maupun spam. Hit me up on : heizyi.business@gmail.com for partnership, ask something important and urgent 😊 Then, Salam kenal semua, jangan segan meninggalkan jejak komentar ya. Enjoy your reading, guys 💙

Powered by Blogger.