Cover Up in Style : 7 Inspirasi Model Baju Batik Wanita Terbaru 2018


Model Baju Batik Wanita Terbaru 2018


"Fashion is art and you are the canvas"

- Velvet Paper -


Cover Up in Style : 7 Inspirasi Model Baju Batik Wanita Terbaru 2018 - Tampil stylish itu mudah jika tahu rumusnya. Meski ada beberapa yang menyebutkan bahwa tampil 'Keren' itu butuh modal besar, nyatanya juga bisa di siasati hanya dengan memakai model baju batik wanita lengan panjang. Sederhana dan di jamin gak bakalan mati gaya. Karena batik that will last forever. Setuju?

Trends come and go, rotating from time to time. Begitu menurut quotes fashion yang aku baca. Desain baju batik yang kian bervariasi memudahkan kita untuk berimprovasi sesuai signature style. Berbagai macam kombinasi baju batik wanita pun bisa dipadu-padan dengan berbagai atasan, bawahan, tas, alas kaki maupun outer.

Kita hanya perlu memilih jenis bahan maupun model pakaian yang bisa membuat kita nyaman. Terlebih jika kita adalah adalah tipe orang yang 'gak suka ribet', pasti akan memilih model baju batik yang sederhana tapi tetap terlihat chic and casual.

Nah, supaya running Batik in style kita terlihat sempurna, maka kita harus pandai dalam the art of styling. Berikut 7 Inspirasi Model Baju Batik Wanita Terbaru 2018 yang bakal bikin OOTD batik kamu memukau semua mata. Sudah siap?

1| Batik Kudus Modern


Model baju batik remaja pasti di desain sesuai trend fashion masa kini. Batik Kudus modern karya Denny Wirawan salah satunya. Dengan kesan edgy, sang desainer pun menghasilkan sebuah pakaian berbentuk cape yang bisa di mix dengan kemeja. Sungguh sederhana dan tampak cantik, bukan?

Batik Kudus Modern Model Baju Batik Wanita Terbaru 2018
Batik Kudus Modern di Pagelaran New York Fashion Week

2| Batik On Denim


Rasanya, tips how to wear Batik for success in any occassion adalah dengan mengkombinasikan bahan dasar batik itu sendiri dengan kain lain. Seperti Batik On Denim ini misalnya. Dengan kreasi denim batik, para muda-mudi tak perlu khawatir dibilang ketinggalan zaman sebab perpaduan semacam ini menghasilkan cover up in style tampak casual dan trendy.

Batik On Denim Model Baju Batik Wanita Terbaru 2018
Image by Pinterest

3| Batik Peplum


Baju batik akan selalu menjadi ciri khas bangsa Indonesia. Model baju batik wanita gemuk pun kian beragam. Dengan mengusung gaya peplum di bagian pinggang, menjadikan batik peplum dress kian tampak mewah nan elegan.

Batik Peplum Model Baju Batik Wanita Gemuk Terbaru 2018
Image by Klubwanita


4| Atasan Batik & Kulot


Nah, gaya OOTD batik casual ini pas banget sama fashion style sehari-hari ku. Santai tapi rapi. Padu padan atasan batik dengan kulot atau celana 3/4 semacam ini bikin penampilan tampak berkelas namun tetap trendi. Bagaimana menurut, kalian?

Atasan Batik dengan Kulot Model Baju Batik Wanita Terbaru 2018
Image by Hijabtuts

5| Dominasi Pastel


Pastel atau soft adalah trend warna baju 2018 yang mendominasi beberapa model baju batik wanita terbaru saat ini. Pilihan warna yang lembut menjadikan sebuah batik yang biasanya selalu resmi terkesan lebih manis.
Batik Warna Pastel Model Baju Batik Wanita Terbaru 2018
Image by Pegipegi

6| Playfull Dress


Kali ini aku akan bermain the art of styling. Bagaimana membuat baju batik modern agar sedap di pandang mata. Supaya anak muda pun tak enggan memakainya. Nah, dengan mendesain baju batik dress pendek, pakaian formal pun tampak trendi dan casual. Tergantung bagaimana kita menentukan model nya. Right?
Mini Dress Model Baju Batik Wanita Terbaru 2018
Image by Busanamuslimmodis

7| Batik Seksi


Desainer kondang Anne Avantie selalu berhasil memukau catwalk dengan model nya yang beparas 'ayu' juga desain baju nya yang tak kalah keren. Mengambil konsep batik seksi bak Agnes Monica dengan potongan paha tinggi. Membuat yang memakai nya ampak glamour dan tentu killer legs.

Batik Seksi Model Baju Batik Wanita Terbaru 2018
Image by Wolipop.com
So, model baju batik wanita mana yang jadi favorit kamu? Eits, sebelum eksekusi, jangan lupa kenali kelebihan dan kekurangan tubuh terlebih dahulu ya. Fokus pada kelebihan tubuh yang akan membuat penampilanmu semakin 'wow'. Perhatikan do's and dont's ketika memilih model baju hits agar to look good and stylish as well.

6 comments:

  1. batik mah kini bisa dipakai segala acara ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget, udah modern. jadi gak ragu lagi pakai baju batik di setiap acara apa aja ^^

      Delete
  2. Atasan batik dan celana panjang, biasa aku pake kalo di kantor. Daridulu selalu suka ama batik, apalagi kalo modelnya udh modern dan ga kuno kayak dulu :). Utk wrna aku lbh seneng yg cerah2 :). Kalo modelnya trgantung sih.. Utk acara apa dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes, because batik that will last foreve, ya mbak?

      Delete
  3. wahh , mampir ke blog aku juga ada koleksi batik..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeay... dapet inspirasi baru ^^ thanks

      Delete

Halo, terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak menyertakan link hidup, kegiatan promosi maupun spam. Hit me up on : heizyi.business@gmail.com for partnership, ask something important and urgent 😊 Then, Salam kenal semua, jangan segan meninggalkan jejak komentar ya. Enjoy your reading, guys 💙

Powered by Blogger.