Mekanisme Pendaftaran London School of Public Relations Tahun 2020


Pendaftaran London School of Public Relations

 

"Apapun kampusmu, itu adalah kampusmu. Tetap yang terbaik. Orang-orang harus tahu semuanya adalah romantisme, sisa nya adalah perjuangan."

- Pidi Baiq -

 
Mekanisme Pendaftaran London School of Public Relations Tahun 2020 - Untuk kamu yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang perkuliahan, sebaiknya segera mencari informasi dan mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan guna mendapat status baru sebagai mahasiswa.
 
Dua hal penting yang harus kamu pahami sebelum mendaftar pada sebuah perguruan tinggi adalah menentukan jurusan dan mencari info pendaftaran kuliah terbaru.
 
Walau terlihat sepele, namun menentukan jurusan sering kali membuat kepala pusing. Akan tetapi, jika kamu meminta masukan pada orang yang tepat, seperti orangtua atau keluarga, maka semua akan terasa lebih mudah. Tapi ingat, mantapkan hati sebelum menentukan keputusan, ya 😊
 
Atau jika pilihanmu masih diliputi keraguan, sebaiknya perbanyak informasi mengenai kampus dan fakultas tujuan dengan menambah informasi dari internet. Salah satu situs yang direkomendasikan untuk kamu yang ingin mengetahui informasi seputar perkuliahan adalah goKampus.
 
Selain kaya informasi, goKampus juga bisa membantu kamu mendapatkan informasi seputar beasiswa, magang, dan masih banyak lagi fitur yang snagat informatif.

By the way, aku ada rekomendasi kuliah jurusan komunikasi, nih buat kamu. London School of Public Relations atau yang populer disingkat dengan LSPR.
 
Kampus yang terkenal sebagai tempat kuliah nya para selebgram dan artis Ibu Kota ini merupakan universitas dengan kurikulum internasional dan memiliki praktisi di bidang komunikasi sebagai dosen pengajar.
 
Dengan fasilitas seperti itu, maka wajar saja jika LSPR diakui sebagai salah satu kampus terbaik negeri ini.
 
Bagi kamu yang ingin mendaftar atau mengetahui visi misi LSPR, terdapat beberapa  informasi terkait pendaftaran kampus London School of Public Relation 2020, yaitu:
 

Prosedur Pendaftaran Untuk Mahasiswa Baru LSPR


Ada 4 Tahap Pendaftaran Mahasiswa Baru LSPR :

 
  1. Melakukan registrasi online di situs resmi LSPR. Setelah itu login dan isilah data diri kamu secara lengkap.
  2. Selesaikan proses registrasi online dengan klik submit. Setelahnya kamu akan mendapatkan virtual account BCA.
  3. Gunakan virtual account BCA yang kamu dapat sebagai media pembayaran melalui teller bank atau pembayaran melalui ATM. Biaya pendaftaran adalah sebesar Rp. 250.000,00
  4. Setelah melakukan pembayaran, kamu akan mendapatkan bukti pembayaran. Simpan bukti pembayaran tersebut hingga nanti kamu mengumpulkan berkas.

Setelah memahami prosedur pendaftaran untuk mahasiswa baru, selanjutnya kamu perlu menyiapkan berkas pendaftaran. Berkas-berkas yang dibutuhkan untuk pendaftaran mahasiswa baru dijelaskan sebagai berikut.


Berkas Pendaftaran yang Diperlukan Untuk Mahasiswa Baru LSPR:

 
  1. 3 lembar fotokopi Surat Tanda Tamat Belajar (ijazah) SMA yang telah dilegalisir oleh Kepala SMA terkait.
  2. 1 lembar fotokopi Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN) yang juga telah dilegalisir oleh Kepala SMA terkait. 
  3. Khusus maba lulusan Sekolah Internasional atau lulusan luar negeri maka harus ada Surat penyetaraan yang dikeluarkan oleh Depdiknas.
  4. Pas foto berwarna terbaru ukuran 3x4 sejumlah 4 lembar. Foto wajib menggunakan kemeja.
  5. 1 lembar Fotokopi KTP. Boleh juga menggunakan PASSPORT atau SIM.
  6. Surat Keterangan Bebas Narkoba. Surat ini didapatkan dengan test, dan nantinya hasil test tersebut dibutuhkan sebagai berkas pendaftaran. (Biaya test sebesar Rp. 120.000,00 dibayarkan secara langsung kepada pegawai Laboratorium Bio-Test oleh calon maba tersebut pada saat melakukan entry test di kampus LSPR)

Untuk kamu yang ingin mendaftar tanpa harus mengikuti tes, ada jalur PMDK dimana kamu hanya perlu mengumpulkan beberapa berkas saja. Untuk informasi terkait pendaftaran jalur PMDK akan dijelaskan sebagai berikut.


Informasi Terkait Pendaftaran Jalur PMDK:


1.    Fotokopi rapor SMA semester 1-4 yang dilegalisir oleh kepala sekolah.
2.    Fotokopi sertifikat / piagam dalam memenangkan kompetisi akademis / non akademis
3.    Surat rekomendasi dari Kepala Sekolah

Jadi seperti itulah prosedur pendaftaran untuk mahasiswa baru LSPR. Bagi kamu yang sudah memantapkan diri untuk menjadi mahasiswa LSPR, diharapkan kedepanya untuk mempersiapkan semuanya dengan baik dan bisa diterima menjadi mahasiswa di sana, ya.

Selain terkenal sebagai kampus nya para selebgram, lulusan LSPR Jakarta juga banyak yang terkenal, lho 😎

Yakin, nggak tertarik kuliah di London School of Public Relations?

Mekanisme Pendaftaran London School of Public Relations Tahun 2020 Mekanisme Pendaftaran London School of Public Relations Tahun 2020 Reviewed by Heizyi on September 29, 2020 Rating: 5

1 comment:

  1. Beberapa anak buahku dulu lulusan LSPR, dan mereka baguuuuus banget skill dan knowledge ya :D. Trutama bahasa Inggris, apalagi kantorku dulu bank asing yg mana nasabah WNA itu rame. Makanya butuh staff yg bisa bicara bahasa Inggris.

    Jd kalo dpt kandidat lulusan LSPR aku seneng tuh mba :D. Biasa udh jaminan bagus :)

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak menyertakan link hidup, kegiatan promosi maupun spam. Hit me up on : heizyi.business@gmail.com for partnership, ask something important and urgent 😊 Then, Salam kenal semua, jangan segan meninggalkan jejak komentar ya. Enjoy your reading, guys 💙

Powered by Blogger.