These 7 Vincenzo Quotes Kdrama Will Mess Your Feeling


vincenzo quotes kdrama

 

"No matter how hard you try, you rarely get it your way"

- Vincenzo Cassano -

These 7 Vincenzo Quotes Kdrama Will Mess Your Feeling - Vincenzo merupakan drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Song Joong Ki, Taecyeon 2PM dan Jeon Yeo Bin.

Drama ini bercerita tentang Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), seorang pengacara kejam yang suka bertindak keji demi mencapai segala keinginannya. Vincenzo sendiri adalah pria asli Korea yang telah lama tinggal di Italia. Dia menjadi penasehat mafia di Milan dan menghabiskan hampir separuh hidupnya di negara pizza tersebut.

Namun karena suatu hal, Vincenzo akhirnya memutuskan kembali ke tanah air. Menggunakan nama Park Joo Hyung, Vincenzo memulai hidup baru dengan membuka firma hukum bersama Hong Cha Young, seorang pengacara cantik yang dikenalnya ketika kembali ke Seoul.

Usut punya usut, kebersamaan yang terjalin membuat Joo Hyung jatuh cinta pada Cha Young. Akan tetapi, kehadiran anak magang dalam firma mereka membuat segalanya jadi rumit.

Yups, persaingan mendapatkan cinta sang pujaan hati pun semakin sengit. Apalagi Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM) enggan melepas perasaannya begitu saja pada Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) 😡

Baca Juga: 10 Quotes Star-up Kdrama yang Bisa Jadi Penyemangat Dikala Hampir Patah

 

SINOPSIS DRAMA KOREA VINCENZO

Oh, iya. Meski bercerita tentang kriminalitas, drama ini tergolong drama komedi yang asyik ditonton saat akhir pekan, lho. Kebetulan banget tayangnya juga weekend. Jadi kamu bisa sekalian refreshing dari penatnya WFH.

Selain itu, quotes Vincenzo Cassano juga keren abis. Penuh makna mendalam. Entah seputar hidup, cinta dan apa saja yang akan membuatmu emosional.

Nah, berikut ini adalah detail drama nya, ya. Sedang untuk sinopsis drama Korea Vincenzo, kamu bisa baca pada awal paragraf. Enjoy 😎

sinopsis drama korea vincenzo
Official Poster of Vincenzo Cassano Kdrama by tvN

  • Title: Vincenzo
  • Episode: 20
  • Revised Romanization: Vincenzo
  • Hangul: λΉˆμ„Όμ‘°
  • Released Date: Feb 20 - Apr 26, 2021 
  • Production Companies: Studio Dragon & Logos Film
  • Director: Kim Hee Won
  • Screenwriter: Park Jae Bum
  • Channel: tvN
  • Showtime: Saturday & Sunday on 21.00 KST
  • Cast: Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, Taecyeon 2PM, Kim Yeo Jin

 

And these 7 vincenzo quotes kdrama will mess your feeling, ready?

Omong-omong soal Song Joong Ki, ini adalah drama comeback nya setelah resmi jadi "DUDA." πŸ˜…

Duh, kalau Song Joong Ki yang menyandang status itu, kok rasanya nggak masalah banget, ya? wajah masih baby face, tingkat ketampanan jelas diatas rata-rata. punya popularitas dan ya... idola kaum hawa sejagat raya. Pasti nggak masalah dan nggak akan ada yang peduli tentang fakta itu.

Menariknya lagi, dalam drama Vincenzo, beberapa merk dan kota yang ada di Indonesia juga disebut, lho. Seperti KOPIKO, CILEDUG DAN CIPUTAT.... wowwww awesome 😍

Oke, back to topic!

Dari sekian banyak alasan kenapa harus nonton drakor ini, aku selalu tertarik pada quotes drama korea yang bisa bikin hati berantakan sekaigus auto baper.

Dan ada satu quotes vincenzo cassano yang bikin aku fallin in love banget. Apakah itu?

Yuk, kepoin dulu kumpulan quotes drama Korea Vncenzo dibawah ini:

  1. Orang baik dan tidak berdaya selalu jadi korban
  2. Jangan berusaha keras jika tidak dihargai. Selesai!
  3. Orang yang sering berhasil di hal kecil, pasti jadi pemenang di hal besar
  4. Penyesalan adalah neraka terjahanam saat masih hidup
  5. No matter how hard you try, you rarely get it your way
  6. Ignorance isn't a sin, but refusing to learn is
  7. At times like this, we must find out who their enemies are. Because the enemy of my enemy is a friend

Baca Juga: 10 Quotes Drama Korea It's Okay to Not be Okay Paling Emosional

quotes vincenzo cassano
Official Poster of Vincenzo Cassano Kdrama by tvN

Perhatikan Vincenzo Cassano quotes nomor 5 dan 7. Bukankah hidup kadang sebercanda itu?

Ada kalanya, kita harus puas meski yang didapat tidak sesuai ekspektasi. Selain itu, perbedaan musuh dan teman itu hanya setipis kertas. Sulit dibedakan tapi nyata adanya.

Right?

Akan tetapi, bagaimana pun keadaan tidak memihak kita, tetaplah berpikir positif. Semangat jalani hari dan selalu berusaha.

Ingat kata Vincenzo quotes kdrama, "penyesalan adalah neraka terjahanam saat masih hidup." Jadi manfaat waktu dan kesempatan sebaik mungkin, ya πŸ‘Š


These 7 Vincenzo Quotes Kdrama Will Mess Your Feeling These 7 Vincenzo Quotes Kdrama Will Mess Your Feeling Reviewed by Heizyi on April 07, 2021 Rating: 5

9 comments:

  1. Ceritanya bikin penasaran nih, mbulet cerita percintaannya, antara mantan penasihat mafia dan anak magang. Di setiap drakor mesti ada quote ya...

    Quote nomor dua tuh keren banget!

    Satu lagi judul drakor rekomendasi buat bini aye, hehehe...

    Thank you for your sharing

    ReplyDelete
  2. Hmm ini drama Korea yang sedang on going dan banyak yang rekomendasikan ya... Baca sinopsisnya seru banget. Kayaknya aku nonton nunggu dramanya kelar aja, biar gak dibikin penasaran tiap minggunya.

    ReplyDelete
  3. Saya suka quotes ini, "Jangan berusaha keras jika tidak dihargai. Selesai!"
    Pernah begitu lama berusaha dianggap dan diakui oleh sebuah lingkungan yang ternyata memang aslinya bukanlah orang-orang yang peduli. Akhirnya, menyadari bahwa sebenarnya kita akan mendapat tempat di tengah orang-orang yang tepat.

    ReplyDelete
  4. waahh iya, kutipan kutipannya jlep banget
    aku juga nonton drama ini
    aktingnya sjk keren, aku suka pas ngomong logat itali

    ReplyDelete
  5. Aku penasaran dengan Vincenzo ini tapi elum ada nonton 1 episodepun. Sepertinya akan meluangkan waktu di weekend ini deh

    ReplyDelete
  6. wuah jadi pengen nonton vincenzo
    pengen tahu seberapa keras perjuangan si tokoh utama dalam menaklukkan kehidupan

    ReplyDelete
  7. Vincenzo ini nampaknya menarik syekali kak. AKu belum nonton sih baru baca reviewnya dari beberapa literatur aja.

    Rekomendasi buat next tontonan nih kalau begitu hehe

    ReplyDelete
  8. Duh saya baru nonton Vincenzo ini sampai episode 2 belum sempat lanjutkan lagi. Tapi yah emang dari episode awal udah nampak kocaknya. Btw quotesnya bagus2 ya. Memotivasi juga.

    ReplyDelete
  9. Asiiikk uwow banget quotesnya. Tapi teteup ngeselinnya adalah, nih drakor saya pikir bakal sangar dan bikin deg-degan. Hiyaa ternyata banyakan lawaknya 🀣 Akhirnya ku putuskan berhenti nonton di eps 2.

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak menyertakan link hidup, kegiatan promosi maupun spam. Hit me up on : heizyi.business@gmail.com for partnership, ask something important and urgent 😊 Then, Salam kenal semua, jangan segan meninggalkan jejak komentar ya. Enjoy your reading, guys πŸ’™

Powered by Blogger.