10 Quotes Drama Korea It's Okay to Not Be Okay Paling Emosional


Quotes Drama Korea It's Okay to Not Be Okay

"Tidak apa-apa menjadi berbeda."

- It's Okay to Not Be Okay -


10 Quotes Drama Korea It's Okay to Not Be Okay Paling Emosional - It's Okay to Not Be Okay adalah drama comeback Kim Soo-hyun yang menceritakan tentang mental illness. Dimana karakter utamanya, Moon Gang Tae (Kim Soo Hyun) merupakan seorang perawat super sabar dan berhati luas dalam merawat sang kakak yang berkebutuhan khusus.

Dalam drama Korea terbaru ini, Kim Soo-hyun beradu peran dengan Seo Ye-ji (Go Mon-young) Jika pada drama Korea sub Indo umumnya seorang aktor maupun hallyu star akan mendapat peran yang fancy -seperti dokter atau CEO- maka dalam drama Korea tvN 2020 berbeda.

Alih-alih menjadi dokter ataupun psikiater, Kim Soo-hyun malah mendapat peran sebagai perawat. Namun justru profesi itulah yang mengantarakan  Gang Tae pada Go Mon-young, seorang penulis cerita anak yang hidupnya juga tidak jauh dari masalah mental health.


Omong-omong, jika kamu merindukan akting Kim Soo-hyun oppa, kamu bisa baca sinopsis It's Okay to Not Be Okay terlebih dahulu sebelum memutuskan menonton dramanya. Kalau kata para kdrama lovers, tuh... sinopsis adalah penyelamat disaat penasaran. Sebab menunggu subtitle ibarat hilal jodoh yang tak juga tampak. Bisa cepat, bisa pula lambat 😂

Dari pada penasaran dengan cerita disetiap episode nya, ya sudah mending baca It's Okay to Not Be Okay sinopsis nya aja dulu 😉

Lagi pula, drama Korea romantis ini masih ongoing dan tayang seminggu dua kali. Setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu Korea setempat. Jadi kamu bisa nge-baper secara berkesinambungan dikala weekend. Lumayan, kan dari pada rebahan doang. Eh, tapi yang udah taken mah nggak usah bingung mau ngapain pas malming, ya 😂

Selain mengangkat tema yang nggak biasa, drama Korea It's Okay to Not Be Okay juga bertabur quotes keren yang bisa dijadikan mood booster atau malah bikin baper, lho... wkwk 😆

So, inilah10 quotes drakor It's Okay to Not Be Okay sub Indo yang menurutku jleb banget. Coba dibaca sampai habis, ya. Lau pahami maknanya!

🍀 Hanya mereka yang menderita, yang mengerti penderitaan.
🍀 Tubuh tidak bisa berbohong. Saat terluka, tubuh akan menangis
🍀 Namun, hati bisa berbohong. Saat terluka, hati mampu terdiam
🍀 Tidak apa-apa menjadi berbeda
🍀 Bagian seru selain menonton kebakaran. Adalah menonton keributan
🍀 Beberapa hal tidak bisa dipisahkan. Sekalipun harus dipaksa
🍀 Bukan menghindar. Melainkan, kamu hanya takut!
🍀 Saat kamu menyukai seseorang. Dia akan selalu terlihat cantik. Meskipun sedang makan 😉
🍀 Semakin buruk sebuah kenangan. Akan semakin lama pula bertahan dalam ingatan
🍀 Trauma itu harus dihadapi. Bukan dibiarkan sampai mati

Quotes Drama Korea It's Okay to Not Be Okay

Berbicara tentang saudara berkebutuhan khusus, aku tahu betul bagaimana gelombang emosi yang dihadapi Gang Tae dalam merawat kakaknya. Meskipun itu hanya sebuah cerita dalam drama. Namun memiliki saudara berkebutuhan khusus adalah tantangan sekaligus anugerah yang diberikan Tuhan secara bersamaan.

Nggak mudah. Namun tidak selalu susah.

Bukankah setiap manusia terlahir lengkap dengan segala kelebihan dan kekurangannya? Jadi wajar jika tidak ada manusia sempurna.

Dan aku suka sekali dengan quotes drama It's Okay to Not Be Okay, yang ini: "Tidak apa-apa menjadi berbeda." Memang benar, different don't means wrong.

Oleh sebab itu, janganlah sekali pun kamu menilai teman difabel dari sampulnya. Sebab terlepas dari kekurangan yang tampak, mereka punya kelebihan yang istimewa.


10 Quotes Drama Korea It's Okay to Not Be Okay Paling Emosional 10 Quotes Drama Korea It's Okay to Not Be Okay Paling Emosional Reviewed by Heizyi on July 27, 2020 Rating: 5

2 comments:

  1. Aku udh download bbrp seri nya dari aplikasi drakor, tp blm nonton. Tunggu bener2 tamat biar bisa marathon hahahaha. Tp kalo liat beberapa trailer ato adegan scene nya, aku bakal sukaaa juga sih. Kyknya ada kocak2nya juga yaa mba :).

    Berhubung aku newbie dalam hal perdrakoran, lgs penasaran dong Ama drakor2 Kim Soo Hyun lainnya. Aku sampe nontonin dulu my love form the star yg dia peranin. Sukaaaaak banget. Cocok sih nih orang jd aktor termahal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hwaaaa.... beneran nonton dari love from the star??? daebak unnie. Benar-benar niat hahaha :)

      Delete

Halo, terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak menyertakan link hidup, kegiatan promosi maupun spam. Hit me up on : heizyi.business@gmail.com for partnership, ask something important and urgent 😊 Then, Salam kenal semua, jangan segan meninggalkan jejak komentar ya. Enjoy your reading, guys 💙

Powered by Blogger.