Mahir Berbahasa Inggris dengan English Academy dari Ruangguru


les bahasa inggris murah

"An investment in education pays the best interest."

- Benjamin Franklin -

Mahir Berbahasa Inggris dengan English Academy dari Ruangguru - Sejak pandemi Covid-19 melanda dunia, tidak hanya sektor kesehatan saja yang terganggu. Sektor ekonomi dan pendidikan pun sama terguncangnya.

Perekonomian merosot, anak-anak terpaksa sekolah dari rumah, orangtua stres karena tidak bisa mengimbangi cara dan waktu belajar anak, guru kesulitan menyampaikan materi sebab tidak semua murid memiliki kemampuan mengakses pembelajaran secara daring.

Wacana sekolah tatap muka yang awalnya disambut antusias oleh para orangtua dan siswa nyatanya harus kembali dipertimbangkan mengingat Coronavirus gelombang kedua lebih parah.

Untuk mengatasi kejenuhan ataupun kualitas belajar anak yang makin hari makin menurun, orangtua maupun wali bisa mencoba memberikan alternatif les bahasa Inggris murah kepada anak.

Terutama mengenai materi penting yang bisa membantu anak menemukan kampus impian atau jenjang sekolah favorit berikutnya. 

Baca Juga: Belajar Negosiasi di Kelas Komunikasi Online Skill Academy

📚 Apa Itu English Academy by Ruangguru?

Walaupun sangat ingin kembali pergi ke sekolah, bermain bersama teman dan jajan bareng-bareng ketika bel istirahat berbunyi. Bukan berarti rindu itu bisa terwujud begitu saja. Karena tidak semua orang peduli akan kebersihan. Padahal kan virusnya gampang menular jika kita bertindak ceroboh.

Misal, batuk dan bersin sembarangan.

Supaya prestasi anak selama pembelajaran jarak jauh tidak mengalami penurunan yang berarti, orangtua boleh loh menyediakan fasilitas pendidikan berupa les bahasa Inggris terdekat dan murah di sekitar rumah.

Atau jika worry hendak berinteraksi dengan orang lain, bisa menggunakan kursus bahasa Inggris private online.

Seperti English Academy, misalnya 😎

Omong-omong, apa sih English Academy itu? Mahal nggak?

Apa Itu English Academy by Ruangguru

Begini, English Academy adalah salah satu produk dari Ruangguru yang berfokus pada kemampuan dan keterampilan berbahasa Inggris. Entah itu reading, writing, listening or speaking.

Ada empat pilihan kelas sesuai kebutuhan; Runner, untuk usia anak 7-10 tahun, Sprinter untuk anak usia 11-14 tahun, Ranger untuk anak usia 15-18 tahun dan Explorer untuk anak usia diatas 18 tahun.

Dari keempat kelas tersebut, masing-masing memiliki kriteriaberbeda. Namun bisa diakses kapan saja, di mana saja dan melalui berbagai perangkat. Bisa via ponsel (iOS dan Android) maupun komputer atau laptop (Windows dan macOS)

Tidak hanya itu, les bahasa Inggris murah online ini juga didukung oleh tutor profesional lengkap dengan kurikulum internasional pula.

Namanya, kurikulum Cambridge.

Nah, Cambridge Curriculum adalah sistem pendidikan yang mengacu pada minat anak.  Tujuannya, supaya anak lebih fokus terhadap apa yang ia suka. Sehingga bakat dan kemampuannya bisa diasah dengan sempurna.

Hal ini sangat baik untuk proses adaptasi anak di masa depan. Dengan begitu, si anak akan mengenali minat dan bakatnya sejak dini, akan memudahkan pendampingan orangtua selama masa perkembangan anak, baik dalam circle sehari-hari maupun saat harus keluar dari zona nyaman 👌

Sebaiknya orangtua tidak merasa ragu jika akan memilih kursus bahasa Inggris online untuk pemula. Sebab di kelas English Academy, tersedia free trial class yang bisa dicoba sebelum benar-benar memutuskan hendak mendaftarkan si anak ke tempat kursus.

Ada juga Placement Test. Kursus online bahasa Inggris gratis yang bisa digunakan untuk uji keterampilan berbahasa Inggris si anak Dan fitur ini sepenuhnya GRATIS, lho 😍

📚 Berapa Biaya Privat Bahasa Inggris di English Academy?

Mengenai biaya kursus bahasa Inggris online, tenang tenang... semua harga paket Ruangguru terjangkau, kok. Menariknya, start up pendidikan ini juga menyediakan kode voucher berupa promo dan diskon. Mantab nggak, bun?

Supaya lebih paham, yuk simak harga sekaligus rincian paket belajar di English Academy di bawah ini. Baca sampai selesai supaya nggak salah paham, ya gais 😉

1| PAKET RUNNER

 

kursus bahasa inggris online untuk pemula

Paket Runner dari English Academy by Ruangguru bisa kamu akses dari sini, ya 👉 https://www.english-academy.id/runner

Paket belajar ini fokus pada pembelajaran bahasa Inggris dasar untuk anak dari usia 7 hingga 10 tahun. Dimana dalam setiap pertemuannya, anak akan diajak berkomunikasi secara aktif melalui kelas online yang dipandu oleh Master Teacher dari luar negeri.

Setelah mengikuti live teaching, diharapkan anak semakin mahir dalam penggunaan kata dan dapat menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.

2| PAKET SPRINTER

kursus online bahasa inggris gratis

 

Kursus bahasa Inggris online murah bersertifikat dari Ruangguru adalah solusi bagi anak sekaligus orangtua untuk meningkatkan kemampuan berbahasa asing.

Nah, paket ini merupakan tingkat lanjut dari Runner. Dimana setelah anak paham mengenai penggunaan kata. Master teacher akan menambah kosa kata baru. Kemudian di evaluasi secara langsung melalui komunikasi interaktif antara siswa dengan tutor atau sesama siswa dalam kelas online.

Untuk keterangan harga dan sistem pembelajarannya, kamu bisa cek pada gambar atau melalui link berikut ini 👉 https://www.english-academy.id/sprinter

3| PAKET RANGER

tempat kursus bahasa inggris yang bagus dan murah

Sama halnya dengan paket Runner dan Sprinter, paket les bahasa Inggris murah dari English Academy by Ruangguru ini juga memiliki harga yang affordable, lho.

Menggunakan kurikulum internasional sekaligus pengajar handal yang sudah berpengalaman secara global, paket Ranger khusu ditujukan untuk anak usia 15-18 tahun alias anak SMA.

Tidak hanya diajak berkomunikasi secara langsung bersama teman kelas, paket Ranger juga memiliki program diskusi, role-play, simulasi dan flash cards.

Kebetulan, sekali kan?

Jadi ketika anak hendak atau sudah lulus dari senior high school, ia mampu menentukan kemana harus menuntut ilmu selanjutnya. Secara sederhana, anak tidak akan lagi kebingungan memilih kampus impian serta diharapkan mampu beradaptasi dengan baik dan cepat berkat penerapan Cambridge Curriculum selama belajar di English Academy.

Untuk info lebih lanjut mengenai paket Ranger dari English Academy by Ruangguru, bisa kunjungi tautan ini, ya 👉 https://www.english-academy.id/ranger

4| PAKET EXPLORER

rekomendasi kursus bahasa inggris online

Khusus paket Explorer, ditujukan untuk usia lebih dari 18 tahun. Artinya, tempat kursus bahasa Inggris yang bagus dan murah ini adalah tahap terakhir dari rangkaian paket belajar di English Academy.

Setelah melewati fase Runner dengan pemahaman bahasa Inggris dasar, lalu menambah kosa kata pada fase Sprinter, kemudian belajar menerapkan ilmu yang diperoleh melalui komunikasi interaktif bersama master teacher dan teman sekelas pada fase Ranger. Saatnya anak mulai mengeksplor kemampuan berbahasa Inggrisnya dengan layanan Explorer.

For your information, gais. Layanan ini merupakan fitur terbaru dari Ruangguru yang bisa digunakan oleh umum dan karyawan. Tujuannya agar siapa saja yang ingin mengasah skill bahasa asingnya, bisa terbantu setelah mengikuti kelas online di English Academy.

Nggak usah malu, ya. Malah dijamin kamu akan semakin percaya diri setelah belajar bersama Mr. Daniel (Skotlandia) dan Mr. Ricky (Inggris). Karena selain tidak ada batasan usia dalam menuntut ilmu. Kedua master tersebut akan memandu semua siswa untuk tampil berani dalam melafalkan, menulis dan berkomunikasi secara lancar dalam bidang akademik maupun profesional 😀

Untuk info program dan biaya pendaftaran, bisa kunjungi link ini, guys 👉 https://www.english-academy.id/explorer

Baca Juga: Manfaat Role-play Alias Bermain Peran Bagi Anak

📚 Apa Saja Benefit Mengikuti Kursus di English Academy?

Seiring perkembangan zaman dan meningkatnya akulturasi, para orangtua semakin paham akan pentingnya kemampuan berbahasa asing bagi anak di masa depan.

Namun karena terlalu banyak rekomendasi kursus bahasa Inggris online, orangtua sering kali merasa kebingungan harus memilih yang mana. Padahal cukup hanya mengikuti kelas di English Academy saja, kemampuan bahasa asing anak dijamin semakin berkembang.

Supaya tidak lagi menerka kemudian menimbang, berikut aku sebutkan apa saja keuntungan yang akan didapat jika belajar bahasa Inggris di kelas English Academy:

Ready? here we go 👇 

  • Menggunakan Cambridge Curriculum dengan desain belajar berkompetensi internasional
  • Didampingi tenaga pengajar profesional dari luar negeri
  • Kelas online interaktif dengan beragam video pembelajaran yang menarik dan menyenangkan
  • Metode belajar berbasis teknologi modern
  • Pembelajaran multi perangkat karena bisa diakses melalui smartphone, komputer atau laptop
  • Bisa uji keterampilan Bahasa Inggris gratis dan dapat sertifikat
  • FREE trial class
  • Tersedia juga kelas TOEFL iBT
  • GRATIS TOEFL iBT Quick Prediction Test
  • Ada banyak diskon dan promo
  • Pendaftaran tertentu berhadiah sepatu sekolah Ando
kursus bahasa inggris online murah bersertifikat

***

Baca Juga: Layanan Belajar Online Terbaik Temani Anak Selama PJJ 

Mendapat pendidikan yang layak adalah salah satu hak anak. Itu mengapa, penting sekali bagi orangtua untuk menyediakan fasilitas seperti les bahasa inggris murah seperti Englush Academy selama pembalajaran jarak jauh.

Karena jika dipersiapkan dari sekarang, anak akan semakin mahir dalam menggunakan bahasa Inggris dalam lingkup pertemanan maupun saat melakukan kegiatan sehari-hari.

Dengan begitu, si anak memiliki kesempatan lebih luas untuk menentukan jenjang pendidikan selanjutnya. Siapa berkompetensi sekaligus mudah beradaptasi ketika harus eksplor hal baru tanpa terkendali perbedaan bahasa 🤗


29 comments:

  1. Sepakat soal hak anak untuk mendapatkan pendidikan yang layak, semisal punya kesempatan untuk belajar bahasa lain selain bahasa ibu yang ia gunakan sehari-hari, misalnya melalui English Academy.

    ReplyDelete
    Replies
    1. apalagi ditengah pandemi seperti saat ini ya kak. kudu aware banget sama pendidikan supaya prestasi anak gak kendor

      Delete
  2. Kelebihan english academy banyak juga. Ada promo dan diskon menarik buat bikin anak jadi lebih pintar bahasa inggris.

    ReplyDelete
  3. Ada free trialnya juga nih. Dan kelas sesuai usia. Hal seperti ini memang diperlukan untuk menunjang pendidikan anak selama pandemi ini

    ReplyDelete
  4. Meski belajar dari rumah aja, anak-anak tetap harus berprestasi. Nggak cuma rebahan doang di rumah. Beruntung, kalo mau belajar Bahasa Inggris, bisa mencoba belajar di Ruangguru. Sekarang udah tersedia fitur English Academy, pasti kursusnya berkualitas nih ya.

    Terima kasih ya ulasannya bermanfaat banget nih.

    ReplyDelete
  5. Wah bisa dipake buat anak-anak usia awal sekolah sampe yang udah gede ya kak. Bisa memilih kelas sesuai kebutuhan mau yang dasar atau yang udah sampe tingkat Explorer

    ReplyDelete
  6. waah ini yang dicari cari, English Academy dari Ruangguru bisa untuk karyawan juga dong. Kebetulan aku mau nyari yang bisa belajar toefl sih. kudu dicobain nih

    ReplyDelete
  7. Apalagi kalo ibunya jago ya bahasa inggrisnya pasti makin lengkap deh hak memperoleh pendidikan yang layak untuk si anak. Semakin komplit ditunjang sama materi kursus di english academy.

    ReplyDelete
  8. Bahasa Inggris memang jadi keharusan di zaman now bagi anak-anak ya, Mbak. Soalnya bekal mereka di masa depan juga. Apalagi belajar Bahasa Inggris sekarang lebih mudah. Bisa di mana saja, dan kapan saja lewat online.

    ReplyDelete
  9. Brain Academy by Ruangguru ini memang pilihan terbaik untuk kursus bahasa Inggris online ya kak
    memiliki kurikulum dan guru yang berstandar internasional

    ReplyDelete
  10. Bahasa Inggris ini jadi kebutuhan banget untuk mendukung pendidikan dan masa depan anak
    Bagaimanapun bahasa Inggris adalah salah satu modal untuk bersaing di dunia global
    Keren ya Ruang Guru punya English academy gini, jadi bisa belajar bahasa inggris online deh

    ReplyDelete
  11. Belajar Bahasa Inggris di English Academy dari RuangGuru bisa jadi solusi bagi yang ingin belajar dengan metode online ya, jadi gak perlu keluar rumah.
    Belajar lebih tenang karena didampingi tenaga pengajar profesional dari luar negeri, ya ...

    ReplyDelete
  12. lengkap yaa banyak paket2nya. kalau seperti ini kita sebagai orang tua jadi bisa memilih sesuai budget dan kebutuhan anak-anak juga

    ReplyDelete
  13. Native speaker, kurikulum asyik dan disesuaikan kemampuan serta usia, udah keren banget sih belajar english di sini.

    ReplyDelete
  14. Artha Nugraha Jonar8/01/2021

    PPKM ini membuat akses semakin terbatas. Tapi bisa juga menjadi ajang anak untuk belajar sesuatu lebih fokus lagi. Salah satunya belajar bahasa Inggris ini. Apalagi ini bisa belajar secara online yang bisa belajar di kapan saja dan dimana saja.

    ReplyDelete
  15. Jujur, dulu pengin banget bisa expert gitu berbahasa Inggris. Coba dulu pas sekolah ada ruang guru yak wkkwwk eh tapi gaboleh disesali sih. Masih bisa kan yaa buat pekerja kek kita2 gini

    ReplyDelete
  16. Ruang guru ini keren banget sih. Ada juga English Academy yang memudahkan anak-anak untuk belajar bahasa Inggris. Harganya juga variatif, ada beberapa paket. Jadi, kita tinggal pilih sesuai budget kita.

    ReplyDelete
  17. Dulu orang tua membantu anak belajar, sekarang selama PJJ harus full juga ya bantuanya tapi kadang banyak kendala. Makanay banyak yang menambah dengan bimbel. Bukan cuma bimbel pelajran utama termasuk bahasa Inggris. Sekarang Ruangguru sudah punya ENglish Academy ya sebagai tempat belajar bahasa secara online

    ReplyDelete
  18. Wah keren infonya nih...kebetulan lgi butuh buat anak nih. English Academy dari Ruangguru bisa jadi referensi. Lengkap sih ya bisa speaking, writing juga listening. Siapp...

    ReplyDelete
  19. Belajar bahasa Inggris yang simple apalagi yang belajar adalah anak-anak, dan orangtua sebagai pendamping bisa sekaligus memantau juga

    ReplyDelete
  20. Menarik banget ya. Sekarang bahasa Inggris tuh kaya sesuatu yg harus banget dikuasai kalau ingin kemampuan anak2 berkembang.
    Dengan ada nya fitur dari ruang guru ini, anak2 jd makin mudah buat belajar bahasa Inggris. Bahkan bisa juga buat usia 18 ke atas

    ReplyDelete
  21. Suka banget deh sama inovasi ruangguru, bukan hanya menyediakan platform pembelajaran sesuai kurikulum tapi juga ada wadah belajar bahasa inggris untuk semua kalangan. Apa lagi materi yang disiapkan berkualitas, sesuai dengan harga tentunya.

    ReplyDelete
  22. Sulungku ini kelihatannya punya minat besar di Bahasa Inggris, pengaruh dari game dan tontonan yang dilihatnya di YouTube, padahal saya gak pernah ajarin ehh dia malah cas cis cus.
    boleh banget nih cobain untuknya belajar di English Academy, biar makin terarah ya belajarnya.

    ReplyDelete
  23. Waw
    Kurikulum yg dipake ternyata kurikulum cambridge
    Gak kaleng2 ini berarti les bahasa inggrisnya
    Dijamin mahir bahasa inggris dalam tempo 2-3 bulan nih

    ReplyDelete
  24. Solusi terbaik sih untuk pendidikan anak, terlebih lagi sekarang sekolah melaksanakan pembelajaran sekolah dari rumah. Kalo anak ikut kursus English Academy, kita bisa lebih leluasa mengkontrol.

    ReplyDelete
  25. Aku pernah ikutan english academy-nya Ruangguru dan memang materi serta cara pembelajarannya menarik. Kayaknya emang layak digunakan oleh semua orang baik, terutama anak-anak yah

    ReplyDelete
  26. Aku biasanya belajar dari tontonan, kalau ada ruang guru asik banget ya mbak. Jadi bisa lebih fokus belajar nya ada gurunya

    ReplyDelete
  27. Senangnya kurikulumnya menggunakan Cambridge dan pengajarnya ada yang dari native juga, makin semangat buat belajar bahasa Inggris ini mah kalau dr English Academy. Bisa disesuaikan juga dengan level berdasarkan umum ya :D

    ReplyDelete
  28. waah pas banget nih adik ku lg cari bimbel bahasa inggris
    cuuus lah rekomendasiin ruangguru

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak menyertakan link hidup, kegiatan promosi maupun spam. Hit me up on : heizyi.business@gmail.com for partnership, ask something important and urgent 😊 Then, Salam kenal semua, jangan segan meninggalkan jejak komentar ya. Enjoy your reading, guys 💙

Powered by Blogger.