Mix And Match Pond's Triple Glow Serum To Get Bright Skin For Raya Day


serum pencerah wajah
 

"Glowing skin is a result of proper skin care. It means you can wear less makeup and let skin shine through."

- Michael Coulombe -

Mix And Match Pond's Triple Glow Serum To Get Bright Skin For Raya Day - Biasanya, ada banyak persiapan untuk menyambut Ramadan. Tidak hanya badan yang sehat serta niat yang kuat, gempita ramadan juga diwarnai dengan berbagai ritual menyenangkan. Seperti ibadah bersama di masjid, bakti sosial, sahur on the road hingga perawatan diri agar tampil memesona ketika lebaran tiba.

Ah, waktu sebulan rasanya cukup untuk melakukan banyak persiapan. Tentu saja selain nastar dan gamis, wajah harus tampak glowing, dong.

Nah, untuk mendapatkan wajah yang bersih, sehat sekaligus cerah sekaligus, sudah bisa dilakukan sendiri di rumah dengan rutin menggunakan serum pencerah wajah dari Pond's Institute Japan, Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Sheet Mask!

Combo epic dari rangkaian beauty bright ini akan menghasilkan kulit wajah yang cerah, halus dan lembab berkat Gluta-Boost-C nya 60 kali menerahkan lebih efektif daripada Vitamin C.

Kini, tampil glowing di Hari Raya bukanlah khayalan semata. Sebab bersama Pond's Bright Beauty, semuanya bisa jadi nyata

REVIEW POND'S BRIGHT BEAUTY TRIPLE GLOW SERUM

Manfaat Pond's Triple Glow Serum

Walau Idul Fitri masih agak jauh, bahkan ramadan saja belum. Tidak ada salahnya, kan sudah bersiap dari sekarang. Salah satunya, ya dengan mengusahakan penampilan kulit wajah agar lebih sehat natural.

Bagiku, kulit yang sehat, bersih, cerah dan bebas flek hitam adalah skin goals yang sedang aku usahakan. Dibantu dengan penggunaan rangkaian produk dari Pond's Triple Glow Serum, aku berharap tujuan tersebut dapat terwujud. Sehingga aku bisa tampil lebih percaya diri sekalipun dengan bare face saat Hari Raya nanti.

Apalagi formula baru dalam Triple Glow Serum diklaim dapat mencerahkan, menghaluskan sekaligus melembabkan kulit secara bersamaan. Memadukan kekuatan terbaik dari tiga konsentrat serum pencerah wajah yang mampu bekerja 60 kali lebih efektif daripada Vitamin C.

Nggak heran, sih. Triple action dari Gluta-Boost-C yang mencerahkan, Vitamin B3 (Niacinamide) yang menyamarkan pori serta keunggulan Hyluronic Acid Complex yang jago dalam melembabkan kulit, akan sangat membantu untuk dapatkan tampilan wajah glowing impian.

Dan terbukti, dong. Setelah membeli kemasan travel size (7,5g) kemudian menggunakannya sampai habis, aku auto jatuh cinta sama si pinky ini.

Wajah nggak lagi kusam, hempas "kekeringan" and sure, flek hitam memudar, girlsssss 😍

Baca Juga: Rekomendasi Merk Skincare Whitening Super Aman

Manfaat Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum

Sebelumnya aku memang membeli yang kemasan sachet agar lebih ekonomis dan khawatir mubazdir karena hanya untuk percobaan, namun setelah mengetahui hasilnya, maka aku nggak akan ragu untuk beralih pada kemasan botol.

And for your information, serum wajah dibawah 20 ribu-an ini bisa didgunakan sejak dini, lho. Bahkan Pond's Triple Glow Serum untuk usia berapa diklaim aman bagi anak usia 13 tahun sebab telah dilakukan uji in-vitro yang diyakini dapat menghambat melanin di epidermis.

Harga Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum

Berikut manfaat Pond's Triple Glow Serum yang harus kamu tahu:

  • Dapat mencerahkan kulit wajah karena mengandung Glutathione yang bertindak sebagai antioksidan dan dikenal mampu mencerahkan kulit secara merata
  • Formula Gluta-Boost-C nya efektif  menyamarkan flek hitam
  • Kandungan Vitamin B3 (Niacinamide) yang dapat menyamarkan pori sehingga wajah tampak lebih mulus
  • Wajah menjadi lembab dan tampak berkilau berkat kandungan Hyaluronic Acid Complex yang menyerap ke setiap lapisan epidermis terdalam (melanin inhibition in epidermis, based on in-vitro test)

Harga Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum

Oh, iya. Jika kemasan sachet atau travel size (7,5g) dibanderol seharga sekitar Rp.18.000,00 maka untuk kemasan botol (30g) dibanderol dengan harga Rp. 101.000,00

Cara menggunakannya pun mudah sekali, seperti menggunakan serum pencerah wajah untuk remaja pada umumnya. Cukup apply 2-3 tetes serum pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan, kemudian ratakan dengan tangan. Selesai.

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Ingredients

Sedang untuk ingredients nya, adalah sebagai berikut:

Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cystine, Glycine, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer, Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben, Stearic Acid, Propylparaben, Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, t-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Sodium Sulfate, CI 19140

Baca Juga: Cara Membuat Wajah Glowing Alami

REVIEW POND'S BRIGHT BEAUTY TRIPLE GLOW SERUM MASK

Manfaat Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Nggak berbeda dari Triple Glow Serum sachet, Pond's Triple Glow Serum Mask juga berfungsi membuat wajah tampak glowing bak artis Korea, Wendy Red Velvet.

Menariknya, serum mask ini mengandung serum pencerah wajah 100x lebih banyak dibanding sheet mask lainnya dalam satu kali pakai.

Ketika kali pertama menggunakannya, rasanya tuh adem dan menenangkan. Kulit wajah auto lembab dan cerah. Mungkin jika aku rutin menggunakannya, wajah akan tampak glowing maksimal dalam waktu lebih cepat.

Selain harganya yang terjangkau, Bright Beauty Serum Mask dari Pond's ini dikemas dalam wadah sachet berwarna pink yang sangat mudah dibawa bepergian.

Manfaat Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Jika kamu sedang mencari sheet mask yang bisa mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan seketika, boleh nih coba Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask.

Tidak hanya diformulasikan secara khusus, produk ini juga dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan tiga kekuatan skincare terbaik dalam triple action glow, yaitu:

  • Gluta-Boost-C yang berperan sebagai pencerah dan bekerja 60 kali lebih efektif dibandingkan Vitamin C^ dalam menyamarkan flek hitam
  • Pore Minimazing Vitamin B3 juga ampuh dalam mengecilkan pori-pori sehingga wajah tampak lebih halus dan lembut
  • Hydrating Hyaluronic Acid Complex yang sangat membantu dalam melembabkan kulit hingga lapisan epidermis membuat wajah tampak berkilau lengkap dengan tampilan dewy finish

Uh,teksturnya yang mudah meresap juga diklaim aman untuk semua jenis kulit, lho 👌

Baca Juga: Perawatan Kulit Alami Menggunakan Skincare Berprobiotik

Harga Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Harga Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Nah, mengenai harga, Pond's Triple Glow Serum Sheet Mask ini tergolong kedalam serum pemutih wajah yang bagus dan murah dengan harga sangat terjangkau. Sekitar Rp. 19.000,00 (20g) saja dan bisa dibeli di Indomaret.

Oh, iya. Untuk hasil maksimal, gunakan masker sesuai petunjuk yang tertera pada belakang kemasan, ya. Gampang banget, kok cara penggunaannya.

  • Pertama, keluarkan masker dari dalam wadah
  • Kemudian sesuaikan masker dengan bentuk wajah
  • Biarkan masker menutrisi selama 15 hingga 20 menit
  • Setelah selesai, lepas masker lalu pijat perlahan serum yang tersisa
  • Baru, deh bilas sampai bersih.

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask Ingredients

Yang penasaran kenapa si pinky ini bisa bekerja begitu baik dalam mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan seketika, nih aku kasih bocoran komposisi lengkapnya:

Water, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Glycine, Cystine, Sodium PCA, Sodium Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Methylpropanediol, Betaine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyacetophenone, Carbomer, Caffeine, Tromethamine, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Xanthan Gum, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA

Baca Juga: Serum Untuk Solusi Wajah Cerah dan Glowing Seketika

KESIMPULAN

Bagaimana, sudah siap tampil glowing dengan wajah yang sehat dan bersinar ketika Hari Raya nanti?

Kalau aku, sih harus dong. Selain wajah cerah berseri yang akan mengurangi penggunaan makeup, memiliki wajah glowing adalah skin goals yang masih aku usahakan. Siapa, sih yang nggak mau punya wajah a la Korean glass skin nya Wendy Red Velvet?

Maka dari itu, yuk mulai perawatan dari sekarang. Rutin pakai serum pencerah wajah dari Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum and Mask supaya saat lebaran, nggak perlu lagi merasa minder tampil bare face 😉


24 comments:

  1. Anakku sudah nyoba serum Triple Glow dari Pond's institute ini, dan hasilnya luar biasa... Harganya terjangkau lagi. Dan mudah didapat.... Oke punya deh pokoknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. apalagi yang kemasan sachet ya dok.
      harga nya paling terjangkau dan bisa sekalian dibawa bepergian

      Delete
  2. Aku sudah coba Pond's Triple Glow Serum.Hasilnya memuaskan untuk pemakaian rutin 4x kulit wajah sudah terlihat glowing,fresh dan halus ya

    ReplyDelete
  3. Wah Ponds. Aku pengguna ponds bertahun tahun. Allhamdulillah cocok. Cuma belum pernah coba serum dan maskernya. Kayaknya bakal cocok juga. Apalagi ada varian kecilnya ya. Jadi bisa nyoba dulu

    ReplyDelete
  4. wah saya juga pakai nih

    waktu jalan2 ke indomaret tertarik dengan Pond's Triple Glow Serum yang mengandung Gluta-Boost-C, Vitamin B3 Niacinamide dan Hyaluronic Acid Complex

    beli deh yang kemasan kecil

    ternyata hasilnya bagus, ya udah pakai terus hingga sekarang

    ReplyDelete
  5. Masya Allah persiapan menyambut ramadhan dan hari raya dengan wajah cerah bersama pond's ya, Kak? Semoga hati kita bisa menjadi putih, bersih sebersih dan secerah menggunakan pond's triple serum glow ini, kak.

    ReplyDelete
  6. Harga terjangkau banget untuk produk bagus gini ya. Kemasan sachet simpel buat dibwa kemanapun

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, travel friendly banget kemasannya kak

      Delete
  7. Ini brand dari aku kecil sampe sekarang awet deh. malah makin bersinar. Sebab belum pernah dengar produknya gagal sih yaa. keren deh Pond's . aku juga smpe sekarang masih pake salah satu produknya...

    ReplyDelete
  8. Harga paket sachetnya ekonomis banget ya. Mendorong publik untuk semangat mencoba. Termasuk saya. Apalagi di usia segini kayaknya butuh serum untuk mencerahkan wajah dan menyamarkan keriput

    ReplyDelete
  9. aku udah cobain kemarin beli yang sachet size di Indomaret, baru pake beberapa minggu nih, so far so good krn dari dulu aku cocok sih pakai Pond's

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau aku, baru kedua kalinya ini pakai produk dari Pond's kak
      untungnya langsung cocok dan Triple Glow Serum nya beneran bekerja sesuai klaim sih menurutku

      Delete
  10. Punya kulit wajah sehat jadi impianku juga
    Alhamdulillah cocok sama Pond's triple glow serum ini, murceee pula

    ReplyDelete
  11. Lebaran selalu identik dengan yang baru-baru dan bersih yaa. Berlebaran dengan wajah cerah dan glowing tentu akan sangat menyenangkan apalagi bila para tamu menyadari ke-glowingan wajah tuan rumahnya, duh kebahagiaannya bisa dobel-dobel, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehehe betul
      juga bisa mengurangi penggunaan makeup kak
      jadinya lebih hemat :)

      Delete
  12. Ah iya, kalau lebaran emang pengennya kita tampil dengan wajah cerah ya saat silaturahmi ke tetangga ataupun saudara. Masih ada waktu 1,5 bulan menuju lebaran, semangat glowing dengan rajin pakai Pond's teriple glow serum

    ReplyDelete
  13. Kece banget ini, harganya terjangkau tapi kualitasnya bagus, jadi mau coba!

    ReplyDelete
  14. Ada kemasan praktis sachet dan botolnya bisa jadi pilihan, karena yang penting manfaatnya bagus buat kulit wajah

    ReplyDelete
  15. Serum pencerah wajah terbaim dari pond's Indonesia harga merakyat kemasan pink

    ReplyDelete
  16. Dari reviewnya ternyata produk bagus dan mencerahkan ya. Ada harga ada kualitas juga. Agak kaget begitu baca harga untuk kemasan botolan hehe. Sayangnya untuk saat ini aku butuh serum untuk atasi acne atau hilangkan bekas jerawat. Apa ponds juga ada produk untuk acne kah?

    ReplyDelete
  17. Betul banget. Bentar lagi ramadhan. Trus lebaran. Selain siapin nastar dan gamis, wajah juga harus disiapin donk biar lebih cerah dan makin cakep lebaran nanti. ��

    ReplyDelete
  18. produk triple glow serum ini emang langsung kelihatan hasilnya ya. aku habis pake pond's ini langsung kenyal, pori2 berkurang dan glowing.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeps, kulit jadi auto lembab dan mulus ya kak

      Delete

Halo, terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak menyertakan link hidup, kegiatan promosi maupun spam. Hit me up on : heizyi.business@gmail.com for partnership, ask something important and urgent 😊 Then, Salam kenal semua, jangan segan meninggalkan jejak komentar ya. Enjoy your reading, guys 💙

Powered by Blogger.