Sinopsis Drama Korea Terbaru A Shop For Killers


Sinopsis A Shop For Killers

"Setiap pilihan yang kamu buat selalu dilengkapi dengan risikonya."

- Jeong Jinman -

Sinopsis A Shop For Killers berkisah tentang seorang gadis kecil bernama Jeong Jian yang kehilangan ayah dan ibu sekaligus sang nenek tercinta dalam waktu bersamaan. Kemudian karena tidak ada lagi kerabat, Jian terpaksa diasuh oleh sang paman dari pihak ayah, yaitu Jeong Jinman hingga dewasa muda.

Dibalik kepolosan nya sebagai gadis kecil yang tidak tahu apa-apa, Jian mengalami banyak tekanan serta kesulitan selama tinggal bersama samchon-nya. Namun ternyata disitulah kunci Jian harus bertahan hidup. Begitupun dengan nasib Jian selanjutnya yang akan ditentukan dari bagaimana ia mengingat trik, kode rahasia juga live-lesson yang telah diajarkan sang paman saat masih hidup.

Baca Juga: Sinopsis dan Quotes Drama Korea Big Mouth

🎬 KEMBALINYA AKTOK LINTAS USIA

For your information, A Shop For Killers merupakan short korean drama yang tayang secara eksklusif di Disney Plus. Dibintangi oleh Lee Dong Wook (Jeong Jinman) dan Kim Hye Jun (Jeong Jian), drama ini mengambil genre action dengan premis yang bikin penasaran.

Tidak hanya itu, kembali nya Lee Dong Wook setelah lama hiatus membuat para pecinta drama korea semakin antusias untuk menontonnya. Apalagi peran yang dimainkan oleh Wookie sangat emosial. Chemistry antara ia dan Hye Jun pun snagat solid. Paman dan ponakan-able banget lah pokoknya 😍

Oh, iya. Drama yang diadaptasi dari novel berjudul The Killer's Shopping Mall ini hanya memiliki 8 episode dan menggunakan alur maju-mundur dengan banyak adegan flashback di sinopsis A Shop For Killers episode pertama.

Ya, walaupun pada episode awal Jeong Jinman sudah ditampilkan sebagai "mendiang," namun percayalah ... si pemeran utama tidak akan menyerah dan hilang begitu saja. Menurutku, akan ada episode yang membawa nya kembali menjadi superhero ^^ 

Sinopsis A Shop For Killers Sub Indo

Baca Juga: Sinopsis & Quotes Hometown Cha Cha Cha

🎬 AKSI SERU DAN HEROIK

Menjadi drama action pertama di tahun ini, A Shop For Killers berhasil menyuguhkan konflik yang unik dan tentu saja seru.

Setelah mendengar bahwa paman nya meninggal, Jian yang kini tinggal sendiri sejak masuk universitas pun memutuskan kembali ke rumah masa kecil nya bersama sang paman. Diantar temannya, Bae Jeongmin (Park Ji Bin), Jian tiba di rumah samchon dengan selamat. Namun kedatangan nya justru menemukan rahasia besar. Perihal pekerjaan, warisan serta misteri kematian sang paman.

Pada episode ini pula, drama A Shop For Killers menghadirkan adegan pertarungan yang seru antara Jian, Jeongmin, orang Murtherhelp dan para musuh yang mengincar warisan paman Jian.

Baca Juga: Sinopsis & Quotes Drama Korea Hospital Playlist 2

🎬 PLOT TWIST MENARIK

Sejak awal, drama ini menggunakan alur non-linear sehingga ada banyak episode yang menampilkan masa lalu Jinman sebagai penjelasan terkait pekerjaan nya menjadi "tukang selang" sekaligus identitas Jian yang merupakan salah satu pemilik kode hijau.

Bagaimana sistem pemesanan dan cara kerja di Murtherhelp juga akan ditampilkan secara acak pada episode-episode tertentu.

Dengan demikian, didikan Jinman yang keras namun penuh kasih sayang pada Jian akan turut mewarnai jalananya cerita A Shop For Killers episode 3 hingga usai.

A Shop For Killers episode 3

Sinopsis Drama Korea Terbaru A Shop For Killers:

Title: A Shop for Killers

Revised romanization: Killerdeului Shoppingmall

Hangul: ν‚¬λŸ¬λ“€μ˜ μ‡Όν•‘λͺ°

Director: Lee Kwon, No Kyu-Yeob

Writer: Kang Ji-Young (novel), Lee Kwon, Ji Ho-Jin

Network: Disney+

Genre: Action

Episodes: 8

Release Date: January 17, 2024

Showtime: Wednesday

Cast: Lee Dong-Wook sebagai Jeong Jin-Man | Kim Hye-Jun sebagai Jeong Ji-An | Seo Hyun-Woo sebagai Lee Seong-Jo | Jo Han-Sun sebagai Bale | Park Ji-Bin sebagai Bae Jeong-Min | Geum Hannah sebagai So Min-Hye | Lee Tae-Young sebagai Brother | Kim Min sebagai Pasin

Rate from me: ⭐⭐⭐⭐⭐


14 comments:

  1. Waah baru ngeh kalau Lee Dong Wok punya drama baru lagi. Dan bahagianya tayang di Disney yang aku berlangganan. Aku udah ngefans sama dia sejak di Strangers of Hell walaupun di situ dia antagonis dan seremnya maksimal. Kalau Kim Hye-Jun aku kurang familiar walau setelah dicek ternyata pernah nonton aktingnya di Kingdom.

    Oukee, aku akan coba tonton ini. Ceritanya juga menarik dan aku suka tema kayak gini.

    ReplyDelete
  2. Yang paling menarik dari drakor itu adalah temanya unik, plot twist nya mengejutkan dan akting para pemainnya yang yahud. Di drakor A Shop For Killers ini kita bisa dapat semuanya.
    Ini lho yang bikin aku penasaran pingin nonton A Shop For Killers. Yuk nobar yuk...

    ReplyDelete
  3. Duuuh mba, aku tim drakor yang nunggu tamat dulu, baru tenang nontonnya..
    Karena aku nggak kuat dibuat penasaran sama episodenya kalau masih ongoing gini..
    Dan ini drakor termasuk salah satu list tungguku hehehe

    ReplyDelete
  4. Jian, sosok kuat dan gadis pilihan yang ditakdirkan kehilangan orang tersayang dalam waktu yang bersamaan .Tidaklah mudah mengalami kondisi itu. Untung, hanya drakor ya, hhhe. Cukup banyak memberikan hikmah bahwa untuk tetap bertahan, kita perlu belajar dalam menghadapi perih manis kehidupan.

    ReplyDelete
  5. Aku juga lagi ngikutin drama ini gilasih episode 1 aja udah seru banget gak sabar pengen maraton lagi weekend. Di drama ini Lee Dong Wok kelihatan banget auranya sebagai pria matang. Masih banyak banget pertanyaan nih kenapa si paman bisa meninggal gak sabar mau nonton lagi.

    ReplyDelete
  6. Saya merinding sama judulnya. Shocking karena sepertinya akan menampilkan sesuatu yang kasar dan menampilkan karakter-karakter yang keras seperti seorang pembunuh. Tapi setelah baca ulasan di atas, sepertinya fix bakal nonton dramanya. Ada sebuah hubungan personal yang juga patut disimak selain premis action yang menyertai jalan cerita.

    ReplyDelete
  7. Adaaa aja yaa.. kerjaan tukang selang teh ganteng pissan..
    Hihihi.. okey, ini drama, bestie.. plis!

    Ak beloman nonton A Shop For Killers.
    Mauuu.. mauu ikutan nonton. Karena memang se-misterius ituu.. aku suka genre Thriller, Mystery.

    uda kurang 2 eps ending berarti yaah...
    Kajyaaa~~

    ReplyDelete
  8. Daku baru nyimak episode awal, dan udah terkesima dengan jalan kisahnya. Cuma belum lanjut sampai akhir sih

    ReplyDelete
  9. lagi siap-siap nonton A Shop for Killers karena pemerannya Lee Dong-Wook
    akting doi gak pernah mengecewakan
    apalagi ide kisahnya sangat menarik

    ReplyDelete
  10. Aku juga penasaran sama drama ini, mba. Temenku ada yang rekomenin dramanya. Apalagi yang main Lee dong wook. Pasti bagus actingnya yaa

    ReplyDelete
  11. Seru kayaknya lur ceritanya ..Jadi pingin nonton A Shop For Killers

    ReplyDelete
  12. Drama Korea selalu menarik untuk diikuti. Bikin penasaran juga. Kebetulan cocok dengan selera saya, yang hanya mau nonton tema kerajaan dan tema misteri. Kalau tema lainnya, biasanya saya skip.

    ReplyDelete
  13. Wah wah, ada mas ganteng Lee Dong-Wook nih. Kangen gak lihat dia. Sejak drama apa ya? Lupa deh. Hapir semua drama dia aku tonton, kecuali yang ini. Huhu penasaran. Kepengen segera nonton, belom ada waktu nih. Sibuk antar-jemput bocah. Semoga bisa segera nonton oppa Lee Dong-Wook secepatnya. Kangeeeeen!

    ReplyDelete
  14. Wah mumpung lagi berlangganan Disney, kayaknya saya harus dan wajib nonton drama ini. Apalagi genre action, karena saya jarang nonton drakor genre action

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak menyertakan link hidup, kegiatan promosi maupun spam. Hit me up on : heizyi.business@gmail.com for partnership, ask something important and urgent 😊 Then, Salam kenal semua, jangan segan meninggalkan jejak komentar ya. Enjoy your reading, guys πŸ’™

Powered by Blogger.