6 Inspirasi Model Baju Gamis Terbaru Untuk Lebaran, So Stylish


Model Baju Gamis Terbaru 2019



"Style is a way to say who you are without speak"

- Rachel Zoe -


6 Inspirasi Model Baju Gamis Terbaru Untuk Lebaran, So Styliah - Hari Raya Idul Fitri 1440 H sudah didepan mata. Ada kalanya, persiapan menyambut hari besar itu pun sudah mulai dilaksanakan. Menyiapkan busana lebaran salah satunya.

Namun, bagaimana jika outfit di dalam lemari mulai terlihat membosankan?

Tenang saja, kamu tetap bisa tampil syar'i tanpa menghilangkan sense of fashion, kok.

Ada beberapa model baju gamis terbaru 2019 yang bisa menunjang penampilanmu agar tetap stunning sekalipun itu gamis simple berbahan katun.

So, how to rock make you stylish with model gamis terbaru yang sedang tren saat ini?

1| MODEL GAMIS LENGAN LONCENG


Busana wanita dengan model lengan lonceng menjadi trend beberapa tahun belakangan. Model gamis simple tapi mewah dengan detail bell sleeve yang manis, menjadi penyeimbang bagi kamu yang nggak suka ribet.

Potongan A line atau loose yang menjadi ciri khas dari model gamis bell sleeve ini pun turut andil memberi kesan sederhana namun tidak biasa.

Model Gamis Bell Sleeve Lengan Lonceng
Image by Hijup.com

2| MODEL GAMIS RUMBAI


Model baju gamis terbaru lebaran 2019 sangat bervariasi. Model gamis dengan aksen fringe pun masih menjadi idola oleh beberapa kalangan. Kesan unik namun elegant nya bisa membantumu tampil standout sekalipun dengan riasan wajah yang natural.

Model gamis fringe juga bisa jadi alternatif outfit day-to-night saat Hari Raya loh! Asaaal... bahan yang kamu pilih nyaman dan nggak mudah bikin gerah 😊

Model Gamis Fringe Rumbai
Image by Hijup.com

3| MODEL GAMIS LAYER


Walau terkesan ribet dengan model baju bertumpuk, namun gamis dengan teknik layering masih menjadi primadona model baju gamis 2019 loh.


Selain itu, padu padan hijab nya pun terbilang mudah. Cukup pilih hijab polos sebagai pelengkap gayamu. Jadi, meski kelihatan nya memakai baju double, nyatanya, hanya satu lapis pakaian yang melekat pada tubuh. Perfect look, right?

Model Gamis Layer
Image by Hijup.com

4| MODEL GAMIS EARTHY COLOR


Model baju gamis terbaru 2019 wanita masih di dominasi oleh gamis berwarna earthy. Selain sederhana dan tampak klasik, earthy tone nya yang kebanyakan berwarna kalem, pas banget untuk kamu si pemuja modest wear.

Model Gamis Earthy Color
Image by Hijup.com

5|  MODEL GAMIS LENGAN SERUT


Sebenarnya ada banyak sekali macam model lengan baju untuk gamis. Ada model gamis lengan terompet, lengan balon, lengan lonceng -seperti yang dijelaskan pada poin pertama, model gamis lengan rempel, model gamis lengan kerut juga ada model gamis dengan lengan 3/4.

Model gamis drawstring memang tampak biasa dan sederhana, namun motif serut pada pergelangan lengan atau pinggang yang tepat akan memberi kesan manis dan trendi.

Model Gamis Drawstring Lengan Serut
Image by Sorabel.com

6| MODEL GAMIS TWO-TONE


Model gamis simple terbaru lainnya, mengadopsi gaya playful dengan two-tone color yang stylish khas gaya berpakaian millenial masa kini.

Permainan warna pada setiap potongan baju yang sedemikian rupa memberikan kesan unik namun tetap trendy. Perpaduan warna yang aktraktif juga cocok untuk kamu yang ingin tampil langsing dan tinggi. Ah, jangan lupa memilih kombinasi tren warna gamis 2019 yang kamu banget ya 😉

Model Gamis Two-tone Color
Image by Hijup.com
Well, model baju gamis terbaru 2019 mana yang jadi pilihan outfit lebaran 2019 nanti?


No comments:

Halo, terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak menyertakan link hidup, kegiatan promosi maupun spam. Hit me up on : heizyi.business@gmail.com for partnership, ask something important and urgent 😊 Then, Salam kenal semua, jangan segan meninggalkan jejak komentar ya. Enjoy your reading, guys 💙

Powered by Blogger.