5 Inspirasi Model Baju Lebaran Masa Kini, Serba Panjang, Serba Longgar


Trend Model Baju Lebaran Terbaru 2018

"Confidence is the best fashion accessory"

- Vivienne Westwood -


5 Inspirasi Model Baju Lebaran Masa Kini, Serba Panjang, Serba Longgar - Hari Raya Idul Fitri memang selalu identik dengan baju baru, sepatu baru juga berbagai kudapan khas lebaran. Namun, untuk tahun ini, model baju tunik, kaftan, abaya atau gamis lainnya perlu kita simpan dulu. Setidaknya, kita juga perlu upgrade gaya supaya tetap tampil cantik dan fresh, ala hijab blogger maupun selebran masa kini. Dan pilihanku jatuh pada jenis pakaian serba longgar, serba panjang. Tapi tenang, selagi kamu pandai mix and match outfit lebaran mu, kamu pasti akan mendapat gaya OOTD lebaran yang sempurna. Gak percaya? coba deh tiru 5 simple fashion look berikut ini :

Wide Leg Trousers


Hari Raya memang identik dengan baju baru, namun outfit nya pun tidak harus formal atau yang kaku-kaku amat, kan? Pakai seragam keluarga untuk lebaran sih boleh aja, tapi bagi kalian yang gak suka ribet, padu padan wide-leg pants bisa jadi option style utama saat Idul Fitri loh. Selain gak bikin gerah, fashion style era70-an yang kembali boming pada tahun 2018 ini ternyata masih jadi andalan fashion lovers. Bahkan, banyak selebgram yang memakai wide leg pants hijab sebagai outfit favorit mereka. Ahh, sempurnakan juga fashion look kamu dengan menambahkan accessories seperti ikat pinggang, kalung juga wedges seperti gambar dibawah ini ya 👌
Inspirasi Model Baju Lebaran Wide Leg Pants
Image by Pinterest.com

Maxi Skirt


Yang serba longgar pasti jadi andalan saat lebaran. Banyaknya tamu yang datang juga padatnya acara silaturrahmi pasti bikin kita gak sempat harus bolak balik ganti baju, kan? Dari pada kelamaan milih baju, repot ngejar bocah yang gak bisa diem, ribet beresin rumah keburu tamu dateng. Ya udah, pilih day-to-night outfit ajah. Beres! Bersihin rumah jadi cepet, ngejar bocah gak lagi ribet.

Yang harus di perhatikan adalah harus tetap chic and stylish ya. Jangan mentang-mentang pakaian nyaman jadi gak mentingin penampilan. Dan gak ada salahnya, kalau maxi skirt jadi outfit lebaran kalian tahun ini. Keren loh, jika di padu padankan dengan baju lengan panjang (untuk yang berhijab). Atau  maxi skirt dengan oversized shirt. Ehm... pasti penampilan head to toe kamu makin terlihat classy and fashionable nih, guys 😎
Inspirasi Model Baju Lebaran Maxi Skirt
Image by Clozette.co.id

Layer & Ruffel Style


Nah, untuk baju lebaran dengan model layer atau ruffel, bisa di padu padankan dengan dress, maxy skirt atau wide-leg pants sekalipun. Kamu hanya perlu memilih warna hijab yang cocok dengan outfit simple seperti ini. Memakai celana jeans atau motif hijab floral akan mempercantik penampilan mu saat Hari Raya. Mau mencoba?
Inspirasi Model Baju Lebaran ala Lulu El Hasbu
Image by Lulu El Hasbu

Pilih Outfit Warna Pastel


Tampil menarik saat hari raya pasti menjadi kepuasan tersendiri bagi setiap orang. Memilih style yang sesuai kepribadian mu juga penting loh. Jangan lupa juga, padu padankan outfit kamu dengan trend warna baju muslim 2018, seperti warna pastel atau warna-warna yang soft. Memilih warna yang lembut sebagai style option model baju lebaran kamu, akan menambah kesan feminim dan kalem.
Inspirasi Model Baju Lebaran 2018 ala Hijab Blogger
Image by Indah Nada Puspita

Mix and Match Baju Lama


Sebenarnya, motif baju lebaran yang membuat penampilan terkesan 'Wow', bukan dinilai dari dari harga atau store tempat kamu berbelanja. Penampilan seseorang bisa terlihat begitu chic and classy tergantung bagaimana kita memadu padankan busana itu sendiri.

Pakai baju lama sebagai busana hari raya? Why not!

Mix and match baju lama menjadi ootd hari raya Idul Fitri bukan lah hal yang menakutkan. Justru, dengan style yang kamu ciptakan sendiri, kamu bisa menghemat pengeluaran juga menciptakan fashion look yang stand out.
Inspirasi Model Baju Lebaran 2018 ala Selebgram Dunia
Well, meski Hari Raya Idul Fitri 1439 H masih beberapa bulan lagi, tidak ada salah nya jika kita mulai mencari inspirasi trend model baju lebaran 2018 dari sekarang.

So, which outfit does describe you best?

Baca Juga : Tips Belanja Aman dari Godaan Diskon Lebaran

*/This post may contain Affiliate Links or Sponsored Content, all opinions in writing are purely my own. See our DISCLOSURE policy for more details ^^ Thank you for supporting the brand that supports this blog!

2 comments:

  1. Nice tips jadi lumaya ngebantu buat nyari baju lebaran nanti.

    coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. kebetulan aku suka yg longgar ya lebih enak dipakai

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak menyertakan link hidup, kegiatan promosi maupun spam. Hit me up on : heizyi.business@gmail.com for partnership, ask something important and urgent 😊 Then, Salam kenal semua, jangan segan meninggalkan jejak komentar ya. Enjoy your reading, guys 💙

Powered by Blogger.