Kulineran Murah di Jakarta Sambil Berburu Diskon dari Traveloka


Kuliner Jakarta Murah

"One cannot think well, sleep well, love well, if one has not dinned well."

- Virginia Woolf, A Room of One's Own -


Kulineran Murah di Jakarta Sambil Berburu Diskon dari Traveloka - Seiring perkembangan zaman dan teknologi yang begitu pesat, bukan hal sulit mencari tempat makan saat liburan. Menggunakan ponsel pintar saja sudah cukup. Aneka masakan, pilihan harga, lokasi restoran bahkan berbagai macam promo pun bisa ditemukan dengan mudah berkat sebuah aplikasi.

MENGENAL FITUR TERBARU TRAVELOKA


Di Jakarta, misalnya. Kamu bisa mendapat banyak rekomendasi restoran terbaik dengan berbagai menu andalannya ketika berburu kuliner hits Jakarta.

Menggunakan aplikasi Traveloka, kamu bisa memanfaatkan fitur Treats yang dimiliki Traveloka Eats untuk mendapatkan harga khusus.
 
Traveloka Eats sendiri merupakan fitur yang dimiliki Traveloka dengan berbagai macam penawaran promo, hidangan, restoran atau tempat kongkow sesuai rating, lokasi, harga juga kriteria yang diinginkan.

Intinya, Traveloka Eats adalah fitur sebuah aplikasi yang memanjakan food enthusiast banget.

Dan baru-baru ini, aplikasi PT.  Trinusa Travelindo tersebut baru saja merilis fitur baru pada aplikasi Traveloka Eats, yaitu TREATS. Sebuah fitur unggulan kesayangan banyak orang. Bagaimana tidak. Dengan Treats, kamu akan mendapat banyak keuntungan. Seperti promo, diskon atau pun special offer di banyak lokasi makan dan minum yang sudah bergabung dengan Traveloka Eats.

Jadi sistemnya begini, setiap pengguna terdaftar yang sudah men-download aplikasi Traveloka  Eats diberi kesempatan untuk menemukan promo dan diskon terbaru di banyak restoran  maupun cafe. Setelah menemukan lokasi promo, user harus menyimpan promo tersebut. Kemudian user mengunjungi restoran yang diinginkan. Baru deh tunjukkin deal yang sudah disimpan tadi pada staff restoran. Setelah itu, user bisa membayar pesanan menggunakan kartu kredit, PayLater, atau metode pembayaran lainnya yang berlaku.

Terhitung sudah ada 7.000 restoran yang bergabung dengan Traveloka Eats di 38 kota di Indonesia.  Dari banyak nya pilihan restoran, hidangan serta rating harga yang ditawarkan, kamu bisa memilih kuliner yang sangat ingin kamu coba. Bisa disesuaikan dengan lokasimu berada atau kalau belum gajian, pilih saja menu yang sesuai jumlah uang di kantong πŸ˜…

Tapi, fitur Treats by Traveloka Eats belum menyebar ke seluruh kota di Indonesia.  Masih beberapa kota saja yang sudah bergabung dengan fitur terbaru dari Traveloka ini.

Nah, untuk mengetahui kota mana saja yang support Treats, kamu bisa cek langsung via aplikasi, ya πŸ˜‰

Sedang untuk teman-teman yang di kota nya belum bergabung dengan Treats by Traveloka Eats, sabar dulu, ya. Nanti kamu juga bakal merasakan nikmatnya diskon makan dari fitur ini, kok...hehe 😁

5 REKOMENDASI KULINER JAKARTA MURAH YANG WAJIB KAMU COBA


By the way, aku sudah kasih tahu belum apa saja kuliner hits Jakarta yang lagi banyak diburu orang-orang? Belum, ya?

Baiklah kalau begitu, mari kita bahas apa saja kuliner Jakarta kota yang selalu jadi primadona warga DKI tersebur. Here we go:

1| OTW FOOD STREET - Kelapa Gading


OTW Food Street adalah salah satu tempat makan murah di Jakarta Utara dengan konsep food court. Menurut teman-teman yang pernah berkunjung ke sini, bakso sumsum, es cendol dan nasi goreng keju adalah menu OTW Food Street Kelapa Gading yang wajib dicoba. Mantap, katanya.

OTW Food Street menyediakan ruangan indoor dan outdoor bagi pelanggannya. Restoran yang terletak di Jl.  Kelapa Kopyor No. 1 Kelapa Gading Jakarta Utara ini ini buka setiap hari dari pukul 07.00 WIB sampai 22.00 WIB

2| WARUNG NAGIH - Jakarta Selatan


Tempat makan murah di Jakarta Selatan, ya Warung Nagih. Selain harga nya ramah dikantong, menu nya pun beraneka ragam. Ada berbagai macam roti bakar dan indomie dengan topping bervariasi.

Kerenya lagi, warung yang terletak di Jalan Kapten Tendean No.41 Jaksel ini adalah tempat nongkrong di Jakarta yang menawarkan live music ketika malam minggu. Asyik 'kan?

3| KOPI YOR - Accelerice Indonesia


#PengalamanMenyenangkan berburu Hidden Gems Treats by Traveloka Eats
Specinta kopi yang belakangan nge-fans banget sama Boba, aku senang sekali ketika tahu bahwa di kawasan Kuningan, tepat nya di gerai Accelerice Indonesia, ada kedai kopi kekinian yang menyediakan banyak varian rasa.

Yups, Kopi Yor!

Mengikuti trend yang sedang berkembang, Kopi Yor merilis menu baru. Boba series.

Accelerice sendiri merupakan Indonesian food and beverage berkonsep co-working space yang terletak di Jalan HR. Rasuna Said Kav C5 atau lebih tepatnya di belakang gedung Ariobimo.

For your information, guys. Karena Kopi Yor adalah bagian dari Treats by Traveloka Eats, ada promo spesial yang bakal kamu dapat jika membeli menu seri Boba. Temanku udah pernah coba. Dia dapat kopi sus atau kopi coklat gratis saat membeli seri Boba.

Bagi kamu yang juga tertarik dengan promo ini, coba deh, ke Kopi Yor Accelerice Indonesia. Promo ini berlaku sejak 26 November 2019 sampai 31 Mei 2021. Masih luamaaaaa banget. Jadi kamu bisa puas-puasin minus Kopi Yor nya. Dapet gratisan pula 😍

Eits, tapi ada rahasianya, lho biar bisa dapetin gratisan dari Kopi Yor ini. Mau tahu?


Simpel. Kamu hanya perlu download aplikasi Traveloka di ponsel pintar kamu. Daftar dan pilih fitur  Eats (sebelah kanan atas), kemudian pilih menu Treats di bagian tengah atas. Sekadar mengingatkan, ya. Treats by Traveloka Eats baru tersedia di beberapa kota saja. Jadi bagi kamu yang berada diluar Jakarta, harus sabar menanti.

Back to the topic.

Setelah sampai pada menu Treats, cari deh makanan, minuman, restoran atau kuliner apa saja yang sedang ingin kamu coba. Kopi Yor, misalnya.

Setelah itu, simpan halaman promosi (badge kanan atas), cuss ke restoran tujuan,  tunjukkan pada kasir, klik "dapatkan deals," lalu klik lagi "pakai deals," untuk transaksi pembayaran.

Gampang 'kan? Tinggal nikmati deh Kopi Yor dan bonus nya. Atau jika kamu kurang paham cara menggunakan voucher "Hidden Gems," nya, bisa ikuti langkah-langkah pada pembahasan selanjutnya, ya πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ Scroll down!

Oh iya, sebelumnya aku ingin bercerita tentang keseruan berburu Boba Series nya Kopi Yor hari ini bareng my special needs sister, Nia.

Jadi tuh, waktu aku pengen nyobain menu terbaru nya Kopi Yor yang ada Boba nya, Nia tiba-tiba excited banget pengen nyobain juga. Padahal dia nggak suka Boba. Ya sudah, aku pesankan Es Cokelat saja. Tapi doi maksa mau coba punyaku,guys.

Aku kasih sedikit, doyan. Nyedot lagi, nagih. Pas sedotan ketiga, boba nya ikut kesedot, dan tahu apa yang terjadi? dia lepeh gitu aja di meja. Sambil akting mau muntah-muntah. O M G hello.... mau marah tapi mukanya lucu, jadi nya aku ketawain aja. πŸ˜‚

Setelah itu baru deh, dia kapok kemudian pasrah dengan Es Cokelatnya yang tinggal separuh karena aku cobain wkwk.

Tapi aku nggak kapok, kok ngajakin Nia hunting kopi. Next time mungkin bakal aku ajak ke kedai kopi kekinian yang dipinggir jalan saja. Sekalian cari suasana baru πŸ˜ƒ

#PengalamanMenyenangkan berburu Hidden Gems Treats by Traveloka Eats


4| BEBEK DOWER - Green Pramuka


Bagi pecinta bebek harus coba Bebek Dower yang ada di lantai ground Green Pramuka Square Mall Jakarta Pusat. Selain rasanya nagih, ada juga menu seperti rawon, sop iga, ayam dan tongseng.

Atau kalau kamu sedang mencari tempat makan keluarga murah di Jakarta, ya Bebek Dower jawabannya. Kenapa aku bilang murah? karena kamu bisa berburu "Hidden Gems," nya Treats by Traveloka Eats. Itu artinya, kamu akan mendapat diskon atau deals makan sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

Gimana. tertarik mencoba? kebetulan sedang ada promo Paket Bebek Istimewa Berdua untuk 2 Orang,lho. Promo ini berlaku dari 20 Februari 2020 sampai 30 April 2021.

Oh iya, promo yang diberikan oleh Treats by Traveloka Eats sudah termasuk pajak dan biaya layanan. Promo ini juga berlaku meski hari libur nasional.

5| MIE TARIK LAIKER - Grand Indonesia


Pecinta mie mana suaranyaaa?

Kelaparan sehabis shopping bukan lagi masalah besar. Walau badan lelah karena belanja ini dan itu, tapi semua bisa diatasi dengan makan Mie Tarik Laiker yang ada di lantai 5 Grand Indonesia Jakarta Pusat.

Sekalian 'Kan? Belanja dan lunch. Perfect weekend πŸ™†

Nah, kalau tadi berburu "Hidden Gems," dari Treats by Traveloa Eats nya untuk minuman, sekarang giliran berburu diskon makanan.

Kebetulan kawasan kuliner di Jakarta kan banyak banget. Seperti di GI ini. Jadi nggak perlu pusing cari tempat makan setelah lelah shopping bersama teman.

Apalagi, Mie Tarik Laiker juga merupakan partner Treats. Jadi pasti adalah yang namanya promo.

Menu Mie Tarik Laiker sendiri beranekaragam, bisa dine-in atau dibawa pulang. Rata-rata harga yang ditawarkan sekitar Rp. 40.000,00 namun jika sedang beruntung, kamu bisa dapat diskon loh. Seperti saat ini. Ada promo "beli 2 varian Mie GRATIS Mie Tarik Taoger Goreng."

Menarik 'kan? Ada sekitar 1042 orangyang mungkin sudah menikmati promo ini. Pormo Mie Tarik Laiker halal berlangsung dari 20 November 2019 hingga 31 Mei 2021.

PERUT KENYANG, KANTONG AMAN


Zaman sekarang, teknologi marketing begitu bervariasi. Untuk mengumumkan promo terbaru sebuah produk saja tidak lagi repot-repot dengan menyebar brosur.

Cukup dengan promo di media sosial pun, dijamin pelanggan akan datang berhamburan. Simpel dan hemat.

Layaknya yang ditawarkan oleh fitur terbaru Traveloka. Treats by Traveloka Eats.

Memanfaatkan fitur Treat, kamu akan mendapat banyak penawaran spesial dengan berbagai promo dan diskon menarik.

Berikut cara menemukan "Hidden Gems," dan menggunakan kupon Traveloka Eats:

***


Well, sebagai pecinta diskonan yang selalu gemar berburu kuliner kekinian, ngebantu banget, lho fitur terbaru dari Traveloka Eats ini. bikin hemat budget nongkrong pastinya.

Satu lagi yang bikin aku nggak bisa lupa keseruan berburu "Hidden Gems," nya Treats by Traveloka Eats adalah... Si Nia yang ternyata diam-diam mengincar Manja Boba ku. Padahal jelas-jelas doi nggak doyan Boba. Tapi dengan rayuan mautnya yang aduhai, siapa yang tega menolak. Ya sudah, sekali aja... dua kali... eh sampai tiga kali lalu..... dilepeh deh bobanya 😠

Kan kan kan... kamutuh. Untung sayang 😁

Nggak apa deh, lain kali pesan sendiri ya. Nggak boleh minta tukar lagi. Kopi kan minuman favoritku. Kamu susu saja. Biar sehat.
#PengalamanMenyenangkan berburu Hidden Gems Treats by Traveloka Eats
So, mari lain kali kembali bersenang-senang. Mengumpulkan #PengalamanMenyenangkan yang tak terlupakan. Dengan kopi, dengan boba atau dengan voucher makan dari Traveloka.

Let's plan 😎

Kulineran Murah di Jakarta Sambil Berburu Diskon dari Traveloka Kulineran Murah di Jakarta Sambil Berburu Diskon dari Traveloka Reviewed by Heizyi on March 10, 2020 Rating: 5

13 comments:

  1. Ternyata pakai Traveloka Eats semudah itu ya, Mbak. Di Surabaya sepertinya sudah ada deh gerai-gerai makanan yang jadi partner TREATS. Nanti dicari ah. Makasih infonya, Mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeps, semoga dapet banyak hidden gems nya mbak. semangaaaat

      Delete
  2. Wah paling seneng deh klo kulineran gini hhi aku uda sering sih denger traveloka eats ini tp blm pernah coba kyaknya menarik ya jd pngen coba jg deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah kebetulan banget kalo mbak nya suka kulineran. Download aja aplikasi traveloka. Terus buka menu eats. lalu pilih treat. tinggal dari deh ada promo apa aja

      Delete
  3. OMG, aku tak kuasa melihat promo di traveloka eats ini..emhh enaknya mau segera pesan mba buat saya se genk

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, banyak kan promonya. buruan kekepin deh biar gak kabu ^^

      Delete
  4. Semudah membalikkan tepalak tangan mbak

    ReplyDelete
  5. Wah, aku baru tahu kalo traveloka gak cuma nyediain penginapan sama tiket doang mbak. Jarang pakai traveloka soalnyaπŸ˜‚. Btw, bebek dower kok bikin penasaran ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh eh... kemana aja mbak. traveloka itu menyediakan berbagai akomodasi, transportasi juga kuliner lho

      Delete
  6. Traveloka eats memang salah satu rekomendasi mencari pilihan resto untuk keluarga. Walau aku belum pernah coba. Kecuali yang traveloka experience. Hehe. Semoga next bisa mencoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku dong udah cobain semua fitur kerennya traveloka mbak. Apalagi yg experience. beneran seru :)

      Delete
  7. Dek Nia lucu ya hihi. Samaan nah sama aku gak suka kopi. Kalau minum kopi biasanya langsung pusing gitu eheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, nia mah sukanya icip-icip mbak. Padahal punya dia lebih enak loh

      Delete

Halo, terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak menyertakan link hidup, kegiatan promosi maupun spam. Hit me up on : heizyi.business@gmail.com for partnership, ask something important and urgent 😊 Then, Salam kenal semua, jangan segan meninggalkan jejak komentar ya. Enjoy your reading, guys πŸ’™

Powered by Blogger.