Belajar Sambil Bermain Game Edukasi Curio Safari


Game Edukasi Curio Safari

"Dunia game mengajarkan kita logika dan reaksi cepat. Jadi jangan remehkan seorang gamers."

- Anonymous -

Belajar Sambil Bermain Game Edukasi Curio Safari - Game edukasi adalah jenis permainan yang dirancang secara eksplisit dengan tujuan merangsang ataupun meningkatkan daya pikir. Dalam hal ini biasanya anak-anak.

Ada banyak sekali pilihan game edukasi anak lengkap yang bisa diijadikan referensi orangtua dalam memberi hiburan kepada anak.

Akan tetapi, agar terhindar dari kecanduan gadget, sebaiknya terapkan screen time, ya Moms. Tips ini juga dapat menghindarkan anak dari pengaruh negatif layar biru. Seperti gangguan kesehatan pada mata.

Kebetulan, sebuah perusahaan game android untuk anak, PlayCurio Co. Ltd punya banyak permainan online yang sangat mengedukasi, lho. Salah satunya adalah Curio Safari 🐯


✔ [PlayCurio] Curio Safari

Merupakan game edukasi online yang mengusung konsep belajar sambil bermain disertai  metode augmented reality (AR).

Cara mainnya pun mudah. Cukup pindai kartu hewan AR pada aplikasi. Maka hewan-hewan dalam kebun binatang akan bergerak dengan lincah.

Oh iya, aplikasi Curio Safari AR tetap bisa digunakan walaupun kartu hewan AR hilang, lho. Moms tidak perlu khawatir, ya. Sebab semua informasi yang berhubungan dengan kartu dapat dilihat melalui aplikasi 😍

Produk ini terdiri dari 4 jenis fauna dengan jumlah total 64 binatang yang berbeda-beda. Semuanya aman digunakan untuk anak usia 3-7 tahun.

game edukasi curio safari

Baca Juga: Yuk, Ajak Si Kecil Bermain Sambil Bermain dengan Aman dan Nyaman

Selain itu, paket game edukasi anak cerdas ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur keren seperti:

  • Pengaturan memperbesar, memutar, mengecilkan dan mengamati pergerakan hewan melalui aplikasi Curio Safari AR.
  • Anak-anak bisa belajar membandingkan ukuran hewan, baik besar kecilnya menggunakan dua kartu sekaligus.
  • Tersedia dalam bahasa Ingrris dan Korea
  • Dapat digunakan unlimited tanpa AP dan produk offline
  • Melatih otak anak dengan membangun sendiri kebun binatang impiannya

✔ Harga [PlayCurio] Curio Safari

Kartu belajar observasi alam dari PlayCurio ini bisa digunakan sebagai sarana bonding time antara ayah dan anak, lho Moms. Apalagi disaat stay at home seperti saat ini. Contoh permainan edukasi seperti ini cocok sekali dimainkan disela waktu luang work from home.

Nah, untuk bisa menikmati layanan ekslusif dari game edukasi Curio Safari, Moms perlu mengunjungi online store nya pada link dibawah ini, ya:

https://playcurio.imweb.me/ar-play/?idx=191

Ikuti petunjuk untuk melakukan pembelian. Lalu selesaikan proses pembayaran. Jika mengalami kesulitan, Moms bisa menghubungi pihak developer pada email berikut:

contact@play-curio.com

Atau jika penasaran dengan visual dan cara bermain kartu belajar observasi dari Curio Safari, Moms bisa tonton video dibawah ini terlebih dahulu  😎



✔ Mengapa Pilih Curio AR Play?

Mengingat pertumbuhan teknologi dan informasi yang sangat pesat dan cepat, kini gadget bukan hanya sekadar perangkat guna membantu pekerjaan. Namun juga sebagai media penunjang kebutuhan anak. Mulai dari hiburan, menambah ilmu wawasan hingga pendamping selama belajar dari rumah.

Oleh karena itu, usahakan dampingi anak ketika bermain gadget sekaligus mengakses internet. Pastikan aplikasi  game edukasi anak yang di download adalah sesuai usia serta dalam kontrol orangtua.

Dan untuk meminimalisir dampak buruk penggunaan gadget, pilihlah ragam permainan yang bersifat edukatif layaknya Curio yang selalu mengedepankan visinya dengan menciptakan dunia digital yang aman dan ramah anak.

Baca Juga: 5 Tips Mendidik Anak di Zaman Modern dan Digital Saat Ini

game edukasi curio safari

Berikut lima alasan mengapa aku jatuh cinta pada Curio sebagai game edukasi anak android terbaik 2020:

  1. Menawarkan produk digital yang aman dan sehat bagi anak
  2. Konten interaktif dilengkapi fitur dekorasi ruangan menggunakan fungsi AR Zoo
  3. Merupakan seri Curio AR Play yang immersive
  4. The balance between physical and digital
  5. Menyediakan berbagai produk pembelajaran berbasis inkuiri

Well,  ketimbang waktu luang selama school from home terbuang percuma, lebih baik digunakan untuk mengasah kemampuan dan daya pikir otak anak dengan bermain game edukasi Curio Safari saja. Pasti seru 😀

*/Featured image and video by PlayCurio



21 comments:

  1. aku tunjukkan video ini ke ponakan aku, senang banget dia dan mau juga punya games nya, aku ceki ceki lah cara pembeliannya dulu, thanks kak infonya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaaaahhh... semoga bermanfaat ya kak ^^
      kalo menemui kesulitan saat proses pembelian, bisa kontak cs nya aja :)

      Delete
  2. Jangan salah, bermain game itu ada sisi positifnya, asal gak berlebihan yaa. Salah satu game edukasi yang bisa dipilih adalah Curio. Saya baru tau juga sih, ada game ini. Pengen nyobain aaaaah

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah bener tuh kata quotes nya berarti. jangan sepelein gamers ya kak :)

      Delete
  3. Dengan kemajuan teknologi sekarang ini, cara belajar juga semakin banyak variasinya. Tentunya dengan kemudahan seperti penerapan AR di game edukasi Curio Safari ini diharapkan anak bisa semakin mudah mencerna pembelajaran dan rasa ingin tahunya semakin meningkat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. itulah enaknya hidup berdampingan dengan kecanggihan teknologi. semua bisa diusahakan maksimal. apalagi untuk proses belajar anak ^^

      Delete
  4. Uwaahhh seru, pastinya menarik juga yaa untuk anak-anak apalagi yang suka belajar tentang explore alam. Jadi menambah ilmu pengetahuan juga, keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener mbak. bisa bikin kebun binatang ala-ala gitu. anggap aja buat ngobati kangen traveling ke zoo

      Delete
  5. permaninan menarik banget ini Curio Safari, membantu orang tua juga supaya anak bisa tetep happy bermain tetapi tetep bisa belajar juga

    ReplyDelete
  6. wah ini game yg nggk hanya seru ya mbak, tapi juga edukatif..
    anak anak bisa bermain sambil belajar

    ReplyDelete
  7. Soal game, ini akhirnya membuka wawasanku juga.
    Dulu aku sangat nggak ngebolehin anak main game di hp. Tapi kalau ayahnya anak-anak ngebolehin karena baginya dengan main game mengasah otak juga.
    Wkwkwk. ya emang iya juga sih ya. tergantung gamenya. Saat ini sudah banyak game edukasi ya. keren.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kita sepemikiran berarti mbak. dulu aku juga larang adek-adekku main game. takut kecanduan. eh ternyata gak semua game buruk ya. ada yang mengedukasi juga. Curio ini contohnya :)

      Delete
  8. Kok lucu sih ini. AR game edukasi, sambil bermain juga belajar. Ada 64 hewan berbeda pula. Pengen tahu burung dan serangga tuh...Terbang ga ya?...

    ReplyDelete
    Replies
    1. di gambarnya sih terbang mbak. kayak beneran gitu hewan-hewannya

      Delete
  9. Aiiih gemes nih game edukasi curio safari, dari kartu jadi timbul. Mana jenis binatangnya banyak ya mbak, anak-anak bakal anteng nih kalau main ini. Sudah gitu ada konten interaktif dilengkapi fitur dekorasi ruangan pula. Jadi bisa bermain sambil menambah wawasan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dong ^^
      Curio Safari ini kan memang didesain untuk anak supaya selain dapat hiburan, mereka juga tambah wawasan :)

      Delete
  10. Hahai, lucu banget games-nya. Kayaknya bungsuku masih bisa dibujuk-bujuk biar mau mainin games ini. Sekarang mainannya minecraft mulu. Kadang puyeng juga Emak, karena kalau udah main suka lupa waktu. Harus dicerewetin terus baru mau naruh HPnya. Kalau model games yang kayak gini kayaknya gak bakalan bikin kecanduan dah.

    ReplyDelete
  11. Setuju banget dengan quotenya, malah aku salut sama anak gamer itu

    ReplyDelete
  12. wahhh seru banget pakai fitur AR, pasti anak-anak juga jadi semangat belajar ya :D

    ReplyDelete
  13. Bagus nih aplikasinya. Permainan edukatif kayak gini cocok banget sama Sean Kilimanjaro. Anakku yang usianya 5 tahun sebentar lagi. Sebenernya sudah setahun terakhir aku membatasi anak bermain gadget. Tapi kalo ada permainan edukatif seperti ini, kayaknya bolehin lagi deh pegang smartphone, tentunya dengan pembatasan waktu

    ReplyDelete
    Replies
    1. pas banget mbak. play curio safari ini memang game dukasi untuk anak usia 3-7 tahun

      Delete

Halo, terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak menyertakan link hidup, kegiatan promosi maupun spam. Hit me up on : heizyi.business@gmail.com for partnership, ask something important and urgent 😊 Then, Salam kenal semua, jangan segan meninggalkan jejak komentar ya. Enjoy your reading, guys 💙

Powered by Blogger.