Top 5 Ide Hadiah untuk Tahun Baru 2021


Hadiah Untuk Tahun Baru


"Let all the failures of your past year be your best guide in the new year."

- Canva.com -

Top 5 Ide Hadiah untuk Tahun Baru 2021 - Agak sulit membayangkan Tahun Baru tanpa memberi atau menerima hadiah. Mungkin karena "Tahun Baru" selalu dirayakan dengan penuh semangat sekaligus merupakan cara sempurna untuk mendoakan orang-orang tersayang. Dan hadiah, menjadi salah satu bentuk ungkapan cinta kasih yang bisa diberikan.

Oleh karena itu, mari sambut Tahun Baru 2021 dengan memberikan beberapa hadiah fantastis berikut ini untuk orang-orang tercinta. Baik pasangan, keluarga, kerabat maupun sahabat 🤗 

Baca Juga: Libur Tahun Baru di Rumah Aja? Mending Nonton Drama Korea


1. BARDI LED STRIP 2M – RGBWW

hadiah tahun baru untuk cowok
Image by Bardi

Tahun Baru saatnya suasana baru. Untuk itu, tidak ada salahnya apabila ingin memberikan hadiah tahun baru untuk cowok berupa LED Strip.

LED Strip ini dikenal juga sebagai lampu pita dengan bentuk pencahayaan baru yang serbaguna. Tidak hanya itu, fleksibilitas nya menjadikan LED Strip populer dalam berbagai proyek DIY di r umah.

LED Strip memiliki banyak keunikan yang menarik, lho. Seperti tersedia dalam berbagai warna, kecerahan dapat disesuaikan dengan keinginan sehingga pemilik rumah dapat mendesain, menghias, mendekor rumah, seperti seorang profesional.

Nah, bagi kamu yang ingin memberikan hadiah tahun baru, BARDI LED STRIP 2M – RGBWW bisa jadi pilihan. Kebetulan, Bardi Smart LED Strip adalah lampu strip LED pintar yang dapat dinyala matikan, diubah warna, dan diatur kecerahannya melalui adaptor untuk LED Strip.

Kabar baiknya, lampu ini memiliki panjang maks. 2.5w per meter serta mempunyai kecerahan maksimal di 350 lumens per meter dan dapat diredupkan sampai 50 lumens. Eits, bukan hanya itu saja, Bardi Smart LED Strip memiliki kombinasi warna RGB sampai 16 juta warna dan gradasi putih dari 2700k (warm white) sampai 6500k (cool white). Lampu ini bisa disambung dengan mudah ke adaptor atau LED strip lagi.

Keren, kan lampunya? 😍


2. BUKU


Hadiah tahun baru untuk sahabat

Buku adalah hadiah yang cocok untuk tahun baru bagi bookwarm. Entah novel, antologi, kumpulan puisi or any book akan selalu berguna untuk dibaca. Tidak ada hadiah yang lebih baik daripada sekumpulan buku yang bagus.

Selain bersifat edukatif, buku juga menyegarkan dan membuat pikiran rileks. Buku juga memperluas imajinasi dan memungkinkan pembaca untuk bermimpi dan berkeliling dunia hanya dengan membaca.

Jadi, meskipun kamu tidak begitu mengenal minat orang yang akan diberi hadiah, jangan takut untuk memberikan buku. Beberapa buku dengan konten yang sangat menarik dan menginspirasi bahkan tersedia dan bisa dibeli secara online sebagai hadiah tahun baru untuk sahabat 📚

Baca Juga: Daftar Buku Keren dari Para Penulis Hebat

 

3. TONGSIS


Hadiah Tahun Baru

Nah, selain buku, hadiah tahun baru untuk sahabat juga bisa berupa tongsis. Peralatan fotografi ini tentunya sangat berguna guna berswafoto maupun kebutuhan membuat konten media sosial.

Pas banget, kan jika sahabatmu tidak bisa menjauh dari ponsel? tongkat selfie adalah hadiah untuk tahun baru terbaik.

Menggunakan tongsis, semua bidikan candid dapat ditangkap dengan lebih jelas. Tongkat selfie ini juga tersedia dalam berbagai varian dengan beberapa fungsi. Ini semua tersedia secara online di e-commerce dan marketplace kesayangan kamu.


4. TAS

Tas adalah hadiah tahun baru untuk istri

Tas untuk semua orang? Yups, benar sekali!

Tidak hanya menjadi hadiah tahun baru untuk istri, tas juga bisa jadi ide hadiah tahun baru untuk pacar.

Dengan ukuran kecil, sedang, hingga besar, desain serta gaya yang bervariasi, secara harfiah ada banyak pilihan tas untuk dijelajahi. Bahkan platform online menghadirkan berbagai macam tas untuk pria dan wanita dengan kisaran harga yang bervariasi.

Untuk itu, mulailah jelajahi opsinya, pilih tas yang sempurna untuk orang tersayang dan sambut Tahun Baru dengan penuh gaya.


5. DIY

hadiah yang cocok untuk tahun baru

Do It Yourself atau yang lebih populer dengan singkatan DIY bisa jadi ide hadiah tahun baru yang luar biasa istimewa sekaligus murah.

Siapa yang tidak suka menerima hadiah buatan sendiri? Ada sesuatu yang istimewa tentang kado buatan sendiri. Baik itu kue, pakaian, lukisan atau apapun, mereka bisa menyentuh hati siapapun.

Jadi, ambillah waktu istirahat untuk berpikir sejenak mengenai hadiah tahun baru untuk pacar apa yang bisa kamu persembahkan. Lalu, jangan lupa beri ucapan selamat Tahun Baru saat pergantian waktu. Dibawah warna-warni hujan kembang api, malam itu akan jadi paling special dalam hidup mu.

***

Baca Juga: New Year's Resolution and a Cups of Wishes

Tahun baru beberapa hari lagi, namun tidak ada salahnya jika kamu mulai menyiapkan hadiah untuk tahun baru dari sekarang.

Jika masih merasa kebingungan, kamu bisa mencari inspirasi hadiah yang cocok untuk tahun baru bersama BARDI Smart Home.

Sekalipun memberi hadiah rasanya sama baiknya dengan menerima hadiah. Jangan sungkan menerima hadiah tukar kado tahun baru dari yang tersayang, ya 🤗

So, have a nice new year's eve, guys 🎆


5 comments:

  1. Wah mantul mantul nih ide tahun barunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh dipilih atau coba bikin sendiri kak, itung-itung mengasah kreasi y :)

      Delete
  2. a good idea,LED strip nya Bardi keren soalnya bisa ikutin beat music

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi... Bardi Smart Home is dabes choice ya kak :)

      Delete
  3. bardi punya led strips juga rupanya. wah kalo itu buat aku aja jangan buat kado, hahaha

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak menyertakan link hidup, kegiatan promosi maupun spam. Hit me up on : heizyi.business@gmail.com for partnership, ask something important and urgent 😊 Then, Salam kenal semua, jangan segan meninggalkan jejak komentar ya. Enjoy your reading, guys 💙

Powered by Blogger.