Maybelline Colossal Go Extreme Waterproof Mascara Review



 



















































 
review mascara maybelline colossal

"I won't cry for you, my mascara too expensive."

- Adirana Lima -

 
Maybelline Colossal Go Extreme Waterproof Mascara Review - Hari itu, ketika dokter spesialis kulit sebuah rumah sakit daerah tempatku tinggal memvonis aku mengalami hiperpigmentasi pada bagian wajah, rasanya.... kayak nggak nyangka tapi sudah terjadi saja.
 
Sejak saat itu pula aku sadar, bahwa dalam menjaga kesehatan kulit wajah tidak cukup hanya dengan cuci muka. Butuh vitamin dan nutrisi lainnya supaya kulit tetap sehat, lembab dan terawat.

Dokter menyarankan agar bagian kulit yang mengalami hiperpigmentasi diatasi dengan sinar laser. Tapi aku menolak. Selain karena masih syok, penyakit yang sedang aku alami bisa menjadi lebih parah hingga menjadi tumor, aku pun perlu berpikir jernih sebelum mengambil keputusan penting.

Akhirnya, dokter menyarankan agar aku mulai merawat kukit dengan berbagai macam skincare. Asal harus sesuai dengan jenis dan kondisi kulit.

Well, dimulai sejak Januari 2020 hingga kini. Atau lebih tepatnya setahun belakangan, mendadak aku jadi beauty enthusiast yang suka sekali membeli kemudian mencoba berbagai macam produk skincare untuk kulit sensitif.
 

Perlahan tapi pasti, yang awalnya nggak suka sama sekali bahkan nggak paham cara menggunakan make up seperti maskara, kini malah punya beberapa beberapa produk kecantikan yang wajib digunakan jika hendak bepergian

Hahaha... dunia cepat sekali berubahnya, ya. Atau lebih tepatnya aku yang putar arah 180 derajat 😆

And this time, aku bakal berbagi pengalaman selama menggunakan the best Maybelline mascara, Colossal.
 

REIEW MASCARA MAYBELLINE COLOSSAL

maskara maybelline yang bagus dan tahan lama
Maskara Maybelline Colossal merupakan salah satu varian produk maskara dari Maybelline New York. Brand kecantikan asal Amerika Serikat tersebut mengklaim bahwa maskara Maybelline warna kuning ini telah melalui uji dokter mata (opthalmologist tested) sehingga aman digunakan oleh pengguna lensa kontak.

Memiliki mega brush yang dapat meningkatkan volume bulu mata hingga 9x tanpa menggumpal.

Maskara ini jadi salah satu make up incaranku, lho. Selain penasaran dengan kualitas produk dari brand itu sendiri. Banyak juga beauty blogger yang merekomendasikan produk ini.

Alhasil, aku memutuskan untuk mencobanya. Kebetulan sedang ada promo maskara Maybelline di Indomaret waktu itu, jadi aku beli deh 😄

Pertama kali menggunakannya, mataku terasa berat seperti memakai bulu mata palsu 😅 Tapi nggak lama kok. Mungkin karena ini adalah pengalaman pertamaku bermain dengan maskra. Jadi agak merasa anek saja. Namun setelah terbiasa akan enjoy dengan sendirinya

Oh iya, the best Maybelline mascara ini juga dilengkapi dengan kolagen dan Mega Brush yang mampu membuat bulu mata terlihat 9x lebih tebal.
 
Menariknya lagi, maskara ini juga anti air dan tidak menggumpal, lho. Cukup sekali swipe, kamu akan mendapat bulu mata lentik dalam satu menit 😍

Aku sudah membuktikan!
 
Maskara Maybelline Colossal ini cocok untuk kamu si pemilik bulu mata pendek dan tipis. Seperti aku 😃
 

Packaging nya yang travel-friendly dengan tutup botol berbentuk ulir memudahkan produk ini untuk dibawa kemana-kemana. Tidak mudah tumpah ataupun mudah mengering serta muat diselipkan kedalam makeup pouch.

Meski begitu, kamu harus tetap teliti saat membeli karena kemasannya yang mirip dengan The Magnum Volum' Express.
 
Di setiap kemasannya  juga tertera lengkap tanggal kadaluarsa, warna, ingredients dan informasi seputar  produk.

Dilansir dari sirus resmi Maybelline.co.id, harga mascara Maybelline Colossal dibenderol sebesar Rp. 99.000,00
 
Untuk pemula dan kantong pelajar, harga segini bisa dikategorikan lunayan mahal. Agar kamu tetap dapat merasakan manfaat maskara Maybelline yang bagus dan tahan lama ini, kamu bisa menunggu promo di Indomaret, Alfamart, Sociolla atau e-commerce lainnya jika ingin mendapat harga mascara Maybelline Colossal dengan penawaran spesial 😎
 
harga mascara Maybelline Colossal
💛 Benefit:
 
Diperkaya dengan kolagen
Dilangkapi Mega Brush
Opthalmologist tested
Bulu mata tebal secara instant 

💛 Cara Pakai:
 
Usap maskara menggunakan brush dari akar ke ujung bulu mata. Lakukan juga pada bulu mata atas dan bawah.

💛  Ingredients:
 
Water, Paraffin, Potassium Cetyl Phosphate, Beeswax, Carnauba Wax, Acacia Senegal Gum, Glycerin, Cetyl Alcohol, Hydroxyethylcellulose, Sodium Polymethacrylate, Hydrogenated Jojoba Oil, Hydrogenated Palm Oil, Phenethyl Alcohol, Phenoxyethanol, Steareth 20, PEG/PPG 17/18 Dimethicone, Polyquaternium 10, Silica, Soluble Collagen, Simethicone, Panthenol, Disodium EDTA, May Contain (+/-): Iron Oxides (CI 77491, CI 77492, CI 77499), Titanium Dioxide (CI 77891), Ultramarines (CI 77007), Chromium Oxide Greens (CI 77288), Chromium Hydroxide Green (CI 77289), Manganese Violet (CI 77742), Ferric Ferrocyanide (CI 77510), Mica [dikutip dari Maybeline.com]

CIRI-CIRI MASKARA MAYBELLINE PALSU

maskara Maybelline kw
Tidak hanya barang-barang branded saja yang memiliki versi kw, perlengkapan kosmetik termasuk skincare pun banyak sekali beredar versi palsunya.

Demi keamanan dan kesehatan, wajib banget, nih kamu tahu ciri-ciri maskara Maybelline kw supaya tidak tertipu saat membeli.

Selain harga yang cenderung lebih murah, biasanya juga terdapat ciri-ciri lain yang menandai sebuah barang itu asli atau palsu.

Dilansir dari blog.alfacart.com, reviewer mengambil contoh mascara Maybelline Hypercurl. Meski demikian, ciri-ciri tersebut juga bisa digunakan untuk mengindetifikasi keaslian produk maskara Maybelline lainnya, loh.

Semoga bermanfaat, ya 🤗

KESIMPULAN REVIEW MASCARA MAYBELLINE COLOSSAL

mascara Maybelline Colossal waterproof
Kesan pertama ketika memakai maskara Maybelline kuning Colossal adalah aroma nya yang nyaris seperti cat.
 
Meski demikian, mascara Maybelline Colossal waterproof  merupakan salah satu variant maskara Maybelline yang bagus dan tahan lama.
 
Dengan tekstur yang pas; tidak terlalu cair dan juga tidak terlalu kental, namun tidak mudah mengering, maskara Maybelline warna kuning ini nyaman digunakan setiap hari, lho.
 
Sesuai klaim produk nya, maskara Maybelline Colossal punya final color yang pekat and of course nggak mudah luntur sekalipun dipakai berwudhu.
 

Brush nya yang panjang dan tebal serta bergelombang memudahkan newbie seperti aku mengaplikasikannya dengan baik.

So, aku rekomendasikan maskara Maybelline kuning Colossal untuk kamu yang baru belajar dandan atau pengen coba pengalaman baru bersama Maybelline Newyork.

Let's try and play makeup 💫


20 comments:

  1. maybelline ini salah satu merk kosmetik favorit aku kak
    dan aku juga sudah pakai maskara ini, emang lebih mudah buat aku yg blm jago dandan

    ReplyDelete
  2. Aku, dari awal kenal make up sampai sekarang maskaranya selalu pakai Maybelline. Ini serius. Cuma aku belum coba yang colossal. Bisa menebalkan bulu mata hingga 9x? Mau banget pakai ini...

    ReplyDelete
  3. Sering lihat Maybelin Mascara ini. Rupanya punya bahan mega brush yg bikin hasil polesannya makin wow. Cocok nih buat aku yg jarang make over. Jadi pas mau nyoba nggak terlalu bingung pakenya karena pemula.

    ReplyDelete
  4. Pakai maskara Maybeline ini bisa meningkatkan volume bulu mata hingga 9x, wah pasti bisa tampil beda dan lebih percaya diri ya

    ReplyDelete
  5. makin cantik nih para cwek mempercantik bagian alis mata menggunakan mascara maybelline colossal

    ReplyDelete
  6. Iklan maskara Maybelline sering saya lihat di televisi. Dan itu bulu mata langsung hitam dan lentik. Hanya memang perlu hati-hati ya, Mbak. Karena beredar produk palsu.

    ReplyDelete
  7. Warna packaging nya aja udah bikin semangat buat diaplikasikan, apalagi produknya Maybelline nih yang udah terkenal dengan kualitas bagusnya

    ReplyDelete
  8. Review-nya bagus kak recommended nih

    ReplyDelete
  9. Seumur-umur aku nggak pernah pake maskara :D Tips dong supaya nggak ngeri pake maskara.

    ReplyDelete
  10. Wah, makasih nih, ada review palsu dan asli. Duh, engga nyangka lho Maybelline ada palsunya. Aku punya lipstiknya soalnya. Naksir juga euy mascaranya...

    ReplyDelete
  11. Maybelline Colossal waterproof ini kayaknya cocok kurekomendasikan buat istri di rumah, Kak. Maskara bagus dan tahan lama tuh kadang gampang gampang susah dicarinya. Apalagi cari tekstur yang pas ga terlalu cair dan ga terlalu kental, maskara Maybelline bakalan jadi andalan ibu-ibu. Nunggu promo ah!

    ReplyDelete
  12. Wah sepertinya aku cocok nih sama maskara maybeline ini. Soalnya bulu mataku pendek dan tipis. Kayaknya jauh dari lentik gitu deh. Rupanya senjata mega brush ini yang istimewa ya!

    ReplyDelete
  13. Waseeekkk.. mana dong, foto bulu mata before-afternya hihi.
    Collosal ini aku sering lihat di toko kosmetik dan beebrapa kali megang-megang hampir mau beli karena reviewnya bagus, tapi kembali urung krn aku jarang keluar rumah hehe.

    Tapi bener, banyak jg palsunya ya dan dijual dgn sangat murah :(

    ReplyDelete
  14. Waktu aku masih kerja kantoran juga pakai maskara dari Maybeline. Emang se dahsyat itu sih menurutku. Bikin mata jadi lebih hidup.

    ReplyDelete
  15. Maskaranya beneran tahan lama dan bisa dipakai seharian. Hasilnya juga bagus banget ya... Bisa jadi make up andalan

    ReplyDelete
  16. Aku sampai sekarang belum bisa pakai maskara haha. Skincare memang penting nih apalagi di usia yang tidak muda lagi kulit sudah banyak masalah

    ReplyDelete
  17. Wih kemasannya lucu, maybelline ini salah satu produk yang pernah aku pake dulu. Iyaa dulu, sekarang memang jarang pake mascara kecuali acara wisuda hehe

    ReplyDelete
  18. Pemilihan maskara yang waterproof penting banget mbak, biar lebih tahan lama dan gak cepat luntur kalo kena air. Btw harganya terjangkau ya auto beli nih

    ReplyDelete
  19. Wah jadi awal jadi beauty enthusiastm justru karena hiperpigmentasi ya. Keren mba justru jadi berkah ya. Maskara maybeline memang terkenal bagus sih mba. Aku dulu juga pernah pakai. Anyway salfok foto2nya bagus semua

    ReplyDelete
  20. Udh paling bener beli kosmetik gini, apalagi yg palsunya banyak, di official storenya aja ato kalopun online, beli di market place yg khsus kosmetik, biar aman :).

    Aku sukaaa juga Maybelline mba. Trutama mascaranya. Memang enak banget bikin bulumata jd LBH tebel, ato LBH lentik. Tinggal pilih mau efek yg mana yaaa. Tapi aku sendiri LBH suka yg bikin cURL drpd yg melebatkan. Bulmat ku udh banyak soalnya, tp kurang lentik :D

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak menyertakan link hidup, kegiatan promosi maupun spam. Hit me up on : heizyi.business@gmail.com for partnership, ask something important and urgent 😊 Then, Salam kenal semua, jangan segan meninggalkan jejak komentar ya. Enjoy your reading, guys 💙

Powered by Blogger.