Permintaan Test Drive dari Rumah Suzuki Meningkat Selama Pandemi


home test drive Suzuki

"Kerja keraslah dalam keheningan dan biarkan mobil barumu yang bersuara."

- Anonim -

Antusiasme dari masyarakat untuk melakukan mobil test drive untuk Suzuki yang dilakukan melalui website resmi Suzuki terus mengalami kenaikan.

Selain menjadi lebih mudah, dengan pengajuan yang dilakukan dari situs ini juga tidak begitu memakan banyak waktu sehingga sangat efektif bagi yang mungkin tidak memiliki waktu luang untuk keluar rumah.

Baca Juga: Home Test Drive Suzuki XL7

Tren permintaan dari test drive yang dilakukan dari official website Suzuki ini terus mengalami kenaikan. Oleh sebab itu, demi kesehatan dan juga keselamatan dari konsumen serta karyawan. Suzuki kemudian mengoptimalkan layanan test drive dari rumah ini agar sesuai dengan protokol kesehatan.

Belum lagi dengan keberadaan dari pandemi Covid-19 yang belum usai di Indonesia, tentu saja kita harus sadar bahwa sekarang ini kita masih harus berperang dengan Covid-19 di Indonesia.

Untuk itu, akan lebih bijak jika kita harus meminimalisir semua kegiatan yang terjadi di luar ruangan.

Untuk pengajuan dari home test drive sendiri, pihak dari Suzuki juga sudah memastikan jika semua mobil yang diantar ke konsumen sudah bersih dan disemprot oleh cairan disinfektan. Dengan begitu para konsumen tidak perlu khawatir dengan keamanan dan juga kebersihan dari mobil yang akan digunakan.

test drive suzuki xl7
Suzuki XL7 Tampak Depan by Suzuki.co.id

Permintaan Test Drive Dari Rumah Suzuki Meningkat Selama Pandemi

Sejak pertama kali diterapkan layanan home test drive ini, daerah Jabodetabek, dan juga Jawa Barat menjadi daerah yang paling banyak mengajukan home test drive melalui situs resmi Suzuki. Sementara untuk produk dari semua mobil yang diberikan oleh Suzuki, yang unik adalah Suzuki XL7 menjadi mobil yang paling banyak diminati.

XL7 sendiri adalah mobil terbaru keluaran dari Suzuki Indonesia yang memiliki 7 bangku di dalamnya, sehingga dengan begitu sangat cocok untuk dijadikan sebagai mobil keluarga atau mobil niaga yang bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari dari keluarga Indonesia.

Baca Juga: Manfaat Pakai Jasa Rental Mobil Untuk Kendaraan Operasional Kantor

Memang Suzuki Xl7 hingga sekarang ini masih begitu menyita perhatian dari banyak orang. Jadi tidak heran jika Suzuki XL7 menjadi mobil yang paling banyak dibooking untuk melakukan test drive di rumah atau test drive di dealer mobil.

Setidaknya dari Januari sampai Agustus kemarin , tercatat total angka pengajuan test drive dari mobil Suzuki XL7 ini mencapai angka 59% dari 955 orang yang mengajukan permintaan test drive. Angka ini tentunya mengalami peningkatan 128% dari periode yang sama di tahun lalu.

Pihak Suzuki juga tidak lupa berterimakasih karena Suzuki sampai sekarang ini masih dieprcaya untuk menjadi produsen dari mobil-mobil yang berkualitas di Indonesia. Salah satunya adalah mobil XL7 yang menjadi primadona dari masyarakat karena memiliki tampilan yang sangat berkarakter serta memiliki fitur yang paling mutakhir namun tetap dengan harga yang kompetitif.

layanan home test drive
Suzuki XL7 Tampak Belakang by Suzuki.co.id

PT SIS juga selalu berkomitmen untuk memberikan layanan yang maksimal terhadap konsumen atau pelanggan di tengah kondisi dari pandemi Covid-19 yang seperti saat ini. Home test drive dari Suzuki sendiri bertujuan untuk memanjakan apra konsumen.

Dimana konsumen diberikan kesempatan untuk melakukan test drive mobil baru dari Suzuki di rumah sebelum memutuskan untuk membeli mobil tersebut. Nah untuk bisa menggunakan layanan home test drive tersebut, para konsumen harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu lewat halaman website resmi dari Suzuki.

Sampai saat ini website resmi masih menerima pengajuan home test drive dengan angka yang terus merangkak naik.

Hal ini terlihat sejak bulan Juni lalu. Dimana jika rata-rata pada lima bulan pertamanya hanya 50 orang yang mengajukan test drive, namun sekarang ini sudah mencapai ratusan orang yang mengajukan test drive.

Baca Juga: 4 Transportasi Favorit Masa Kini Pilihan Orang Indonesia

Jabodetabek dan juga Jawa Barat menjadi daerah yang paling banyak mengajukan permintaan test drive dari situs resmi Suzuki. Tren dari permintaan test drive ini terus mengalami kenaikan, layanan ini terus saja diberikan oleh Suzuki untuk bisa mempermudah konsumen yang mungkin ingin membeli mobil tapi mengurangi interaksi langsung di luar rumah, terutama di dealer Suzuki.

Pihak Suzuki sendiri juga sudah memastikan jika semua mobil yang diantar ke rumah konsumen sudah dibersihkan dan juga disemprot dengan cairan desinfektan sehingga terjamin keamanan dan kebersihannya.


20 comments:

  1. Wah seru banget bisa test drive ke rumah. Jadi, gak perlu ke luar jauh-jauh ya. Tapi, di sisi lain jadi parno sama tetangga julit. Haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk
      nyanyiin aja mbak kalau ada tetangga julid
      bikinin single dari toktok juga kalau perlu haha

      Delete
  2. ini mobil suzuki ganteng banget deh. pas banget buat jadi mobil keluarga. modelnya keren dan fiturnya juga cakep banget.

    ReplyDelete
  3. Waah ternyata bisa test drive dari rumah ya, luar biasa berarti banyak yang perekonomiannya di atas rata-rata selama pandemi ini.. Tapi kalau test drive dari rumah nanti ditontonin tetangga yah :D

    ReplyDelete
  4. Jemput bola ya sekarang,banyak beragam inovasi brand untuk meningkatkan pelayanan... Tes dreve dirumah calon konsumen sangat memudahkan calon pembeli good job buat Suzuki

    ReplyDelete
  5. Aku mikir penjualan kendaraan selama pandemi bakal turun eh ternyata banyak yang test drive dari rumah. Ga kepikiran deh karena selama ini mau test drive berarti perlu ke showroom atau saat pameran. Kreatif nih Suzuki jemput bola.

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah penjualan mobil sudah naik lagi ya karena selama pandemi mengalami penurunan. Keren juga mobilnya disemprot disinfektan dulu sebelum diambil pembeli.

    ReplyDelete
  7. Suzuki XL7 ini keren banget ya kak. Penasaran sama interior dalamnya. Aku baru tahu kalau bisa test drive ke rumah, biasanya harus ke showroom, bermacet-macetan, solusinya bagus nih!

    ReplyDelete
  8. Aduh mobilnya kece banget mbak. Ternyata pandemi gini penjualan mobil naik ya. Program test drive dari rumahnya juga menurutku oke banget, lebih praktis dan memudahkan pembeli.

    ReplyDelete
  9. kece ya Suzuki XL7 ini, terlihat sporty banget.
    meski pandemi gini minat masyarakat untuk membeli kendaraan keluaran baru juga banyak ya, test drive dari rumah ini memungkinkan kita mencoba dulu ya agar yakin tuk meminang si Suzuki XL 7.

    ReplyDelete
  10. sepertinya beberapa bisnis industri mulai meningkat lagi ya, alhamdulillah, semoga bisa seterusnya begini

    ReplyDelete
  11. wih cakep bangeeeet nih suzuki xl7, jadi mupeng deh, terus sekarang bisa test drive dari rumah itu oke banget sih servisnya inovatif di masa pandemi gini

    ReplyDelete
  12. wih, bisa test drive dari rumah xD asik juga.. suzuki xl7 ini tampilan luarnya bagus juga ya mba, jadi penasaran bawanya nyaman ga yaa

    ReplyDelete
  13. Suzuki XL7 keren banget, cocok buat keluarga yah, yang seneng traveling juga oke tuh dibawah jarak jauh. Mantap

    ReplyDelete
  14. Suzuki inovatif banget ya menyediakan layanan test drive dari rumah yang membantu banget di masa pandemi ini.

    ReplyDelete
  15. Baca quote langsung nyengir.. bisa aja nih yg buat.. aku blm pernah punya mobil suzuki.. pas liat ini kok penasaran ya nanti2 pengen punya, kudu nabung brp lama ya?

    ReplyDelete
  16. Pandemi jadi banyak yang beli mobil ya mbak? Tapi iya sih. , Sekarang jadi lebih aman bepergian dengan kendaraan pribadi, kalau yang umum lebih berisiko

    ReplyDelete
  17. Salah satu impian aku adalah pingin banget punya mobil sendiri. Soalnya naik motor udah nggak muat euy. Dengan 2 anak dan body kami yang udah makin menggenduts. ahahah

    ReplyDelete
  18. Inovasi nya Suzuki keren juga ya, sampe terpikirkan buat test drive dari rumah. Pastinya biar customer tetep merasa nyaman dan aman dikala pandemi ini ya..

    ReplyDelete
  19. Memudahkan sekali kalau ada tes drive di rumah ya mba, jadi meski pandemi bukan menjadi hambatan deh kalau begitu. Inovasi yang mantab

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak menyertakan link hidup, kegiatan promosi maupun spam. Hit me up on : heizyi.business@gmail.com for partnership, ask something important and urgent 😊 Then, Salam kenal semua, jangan segan meninggalkan jejak komentar ya. Enjoy your reading, guys 💙

Powered by Blogger.