Rumah Bergaya Resort Jadi Favorit Selama Pandemi


 konsep hunian resort

"Home is the most blessed place on earth. A place more precious and sweeter than any other."

- Robert Montgomery -

Semenjak Coronavirus disease melanda, hampir semua kegiatan dilakukan dari rumah. Nggak heran jika kebutuhan akan hunian yang mendukung kesehatan dan liburan semakin meningkat. Hal ini dikarenakan terlalu lama stay at home mengakibatkan kebanyakan orang mengalami cabin fever. Sehingga konsep hunian resort menjadi tren khususnya di kalangan masyarakat urban.

Konsep resort sendiri merupakan konsep hunian yang memadukan ruang terbuka hijau dan fasilitas mewah. Dimana dalam menekan penularan virus Corona, hunian bergaya resort memiliki peran penting karena menjadi alternatif liburan tanpa harus pegi jauh.

Nah, bagi masyarakat perkotaan yang akrab dengan kebisingan, tempat tinggal yang nyaman, santai, tenang, pribadi dan ditunjang dengan fasilitas lengkap menjadi daya tarik selama pandemi.

Tidak hanya itu, rumah konsep resort juga memiliki beberapa keuntungan yang diyakini dapat meningkatkan kualitas hidup.

🏡 INILAH 6 ALASAN HUNIAN BERKONSEP RESORT BANYAK DIINCAR PEMBELI

 

1| Memiliki Sentuhan Alam

Rumah konsep resort biasanya memiliki sentuhan alami karena beberapa material dan ornamennya, baik interior maupun eksterior menggunakan unsur kayu, air dan batu sehingga esensi dari alam serasa nyata.

2| Area Outdoor Luas

Hunian dengan konsep resort pegunungan biasanya memiliki ruang terbuka yang luas sekaligus fasilitas lengkap yang akan menunjang kebutuhan penghuninya, seperti lapangan basket atau tenis, playground, jogging track dan masih banyak lagi tergantung pengembang.

Oh, iya. Fasilitas tersebut biasanya digunakan sebagai tempat kumpul keluarga, arena olahraga dan atau destinasi relaksasi.

3| Fasilitas Super Mewah

Tidak hanya area ourdoor yang luas, fasilitas lengkap nan mewah pun menjadi ciri khas dari konsep resort pegunungan. Ada privat pool, sunken longu, modern spa dan pusat kebugaran yang bisa dinikmati secara gratis oleh para penghuni nya.

4| Cocok Untuk Masyarakat Urban dan Milenial

Rumah berkonsep resort menjadi favorit masyarakat urban dan milenial selama pandemi sebab memiliki ruang terbuka yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai kesempatan. Terutama ketika rasa suntuk melanda.
 
Dengan begitu, meski hanya di sekitar rumah, namun vibes nya sudah seperti liburan. Karena berbagai fasilitas juga pemandangan yang ciamik bisa dinikmati dengan mudah tanpa harus bepergian jauh. menjadi penenang dikala mumet dengan pekerjaan.
 

5| Suasana Rumah yang Menenangkan

Perpaduan antara kemewahan dan alam yang dijadikan satu, menimbulkan kesan yang sejuk dan modern dalam waktu bersamaan. Cocok sekali dijadikan "goa" untuk kabur dari penatnya pekerjaan sebab pada umumnya, hunian dengan konsep seperti ini memiliki kualitas udara yang baik dan tentu saja, ramah lingkungan.

6| Tingkat Keamanan Tinggi

Rumah bergaya resort memiliki sistem keamanan yang tidak perlu diragukan lagi. Kecanggihan teknologi dan watchman yang senantiasa patroli selama 24 jam menjadi jaminan keamanan dalam konsep hunian resort.

 

🏡 REKOMENDASI RUMAH KONSEP RESORT HARGA TERJANGKAU

Botania Lake Residence Depok

Setelah mengetahui beragam keuntungan yang ditawarkan, nggak heran, sih jika hunian bergaya resort jadi primadona selama pandemi dan banyak diincar pembeli.

Konsep resort yang dikembangkan ternyata tidak hanya memiliki fungsi estetik. Melainkan juga menjadi faktor penting untuk sebuah hunian. Apalagi selama wabah Covid-19, konsep seperti ini lebih menjamin penghuninya tetap sehat karena aspek planologis, resapan air serta keseimbangan alam dan  lingkungan yang bekerja secara maksimal.

Omong-omong soal konsep hunian resort, Botania Lake Residence punya beragam tipe rumah siap huni dengan harga terjangkau.

Berlokasi di selatan Jakarta, tepatnya di Jalan Raya Muchtar Nomor 7 Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Kota Depok Jawa Barat, Botania Lake Residence merupakan hunian resort yang dibangun di atas lahan seluas 4 ha dengan ruang hijau 55% dari total lahan.

Wow, pasti sejuk dan asri banget ya kawasan perumahan ini.

Tidak hanya menerapkan fungsi ekologis, Botania Lake Residence juga memiliki harga yang reasonable. Dan tentu saja, sudah didukung dengan berbagai fasilitas modern seperti:

  • 55% ruang terbuka hijau
  • Kemanan berlapis dengan CCTV, one gate system dan patroli 24 jam oleh penjaga
  • Acces card masuk komplek untuk semua penghuni perumahan
  • Fishing deck
  • Playground
  • Club house
  • Kolam renang
  • Jaringan listrik bawah tanah
  • Barbecue park
  • Lokasi strategis (dekat tol, stasiun dan swalayan)

Oh, iya. Botania Lake Residence juga hanya berjarak sekitar 10 km dari Universitas Terbuka dan 14 km dari UI, lho 👌

rumah konsep resort

Sungguh definisi hunian favorit, ya?

Menyenangkan sekali rasanya jika bisa tinggal di rumah dengan konsep hunian resort. Tidak hanya dimanjakan dengan fasilitas yang lengkap, modern dan mewah. Lingkungan komplek dan kodisi alam yang seimbang, pasti berdampak baik pada meningkatnya kualitas hidup setiap penghuninya.

Someday, semoga beneran bisa punya satu unit di Botania Lake Residence atau dimana pun asal masih menggunakan rumah konsep resort. Amin 😇

Featured images by Botania Lake Residence


37 comments:

  1. Memang perumahan yang berkonsep sentuhan alam sekarang banyak dcari sama calon pembeli karena memberikan nuansa sejuk dan segar

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget
      apalagi selama pandemi, hunian bergaya resort bisa jadi alternatif liburan tanpa harus pergi jauh ya kak

      Delete
  2. Rumah bergaya resort sesuai dengan impian, ketika kenyamanan dan ketenangan serta tata ruang yang baik san bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. someday semoga beneran punya hunian berkonsep resort seperti ini
      amin

      Delete
  3. Nyaman banget ya kak misal,punya rumah di Botania Lake Residence. Apalagi banyak fasilitas yang ditawarkan bagi para penghuni di sana. Konsep ruang hijaunya pasti membuat penghuninya betah

    ReplyDelete
    Replies
    1. of course
      definisi hunian idaman lah pokok nya di Botania Lake Residence itu kak

      Delete
  4. Wah, bener mbak. Rumah yang lebih akrab dengan alam pasti akan diminati. Soalnya jadi lebih sehat juga jika ada sentuhan alam di dalamnya. Semoga kita juga bisa memiliki rumah yang nyaman dan berkah ya, mbak, aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin :)
      semoga Tuhan mengabulkan ya mbak

      Delete
  5. sekarang trendnya memang rumah itu bergaya resort ya, maybe biar kita bisa serasa lagi liburan di resort setiap hari ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. yups
      dengan kata lain liburan nggak perlu jauh jauh ya kak

      Delete
  6. wow impian banget nih Botania Lake Residence

    sekarang semakin langka hunian berkonsep alam

    padahal bagus banget untuk mental health ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk mental health ataupun kesehatan fisik juga mbak

      Delete
  7. Keren...keren...hunian yang mantap nih kak.Sentuhan alamnya masih ada,pastinya sejuk ya.Perumahan seperti ini impian banyak orang termasuk aku ya,lokasinya juga strategis ya kak di Depok,kemana-mana dekat. Jakarta Bogor berdampingan

    ReplyDelete
    Replies
    1. selain lokasi strategis
      kelola tata ruangnya juga luar biasa
      sabi lah beli satu unit di sini buat investasi

      Delete
  8. Aku sukaaaaa rumah yang area outdoor-nya luas, ada pemandangan alam, tapi keamanannya terjamin. Lelah melihat rumah-rumah yang terpagar rapat dan tinggi demi keamanan :( Coba semua perumahan nerapin sistem pengamanan seperti ini ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahah
      udah pagarnya tinggi
      nggak bisa disapa pula penghuninya ya kak

      (individualisme banget keknya)

      Delete
  9. Hunian resort sangat nyaman sekali,menyatu ke alam.Impianku kelak suatu hari memiliki hunian dengan suasana resort

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin
      semoga terkabul ya kak

      #yukbisayuk

      Delete
  10. iya, hunian ala resort emang jadi pilihan banyak orang ya kak
    biar serasa liburan tiap hari

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuppppps
      definisi liburan tanpa mahal kak

      Delete
  11. ku aminkan wis mbak, semoga terkabul. memilih hunian yang man, nyaman, strategis sangat rekomended. apalgi budgetnya juga klop. langsung iyai.n aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha
      ketika semua faktor mendukung, insyallah DEAL ya mbak :)

      Delete
  12. Impian saya banget nih tinggal di perumahan dengan gaya yang menyatu dengan alam seperti ini, dan setengahnya merupaakan ruang hijau. Kalau di daerah, semua lahan menjadi rumah dengan sedikit menyisakan area ibadah, bahkan aula juga jarang ada di peta.
    Perumahan Botania Lake Residence yang ini baguuuus banget!

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau mbak susi tertarik, bisa langsung hubungi agen nya saja ya
      siapa tahu jodoh nih

      Delete
  13. Konsep resort pada hunian biar tiap hari berasa liburan :D

    Botania Lake Residence serba lengkap dan bagus, tapi harga masih di bawah 1M, ya. Ga heran kalau misalnya nanti jadi rebutan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tanpa mahal sih kalau tagline nya mbak
      namun kalau diulas dari fasilitas yang akan didapat, harga segitu reasonable lah masih

      Delete
  14. Untuk dikota hunian dengan konsep susah sekali didapatkan, karena lahannya sudah terbatas. Beruntung yang bisa memiliki hunian di Botania Lake Residence

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sih
      makanya letaknya di selatan jakarta kak
      mumung ada lahan

      kalau tertarik, kakaknya bisa langsung speak speak sama pihak marketing Botania Lake Residence aja ya :)

      Delete
  15. Sekarang ini memang hunian sehat jadi prioritas dan menjadi gaya hidup modern, seiring makin tingginya kesadaran masyarakat akan pentingnya alam yang bersih yang berpengaruh terhadap kesehatan jasmani dan rohani penghuninya.

    ReplyDelete
  16. Iya, ya..karena pandemi membuat kita dibatasi geraknya, maka rumah bergaya resort bisa jadi solusi sebagai hunian yang nyaman dan jadi pilihan. Seperti Botania Lake Residence yang berkonsep resort ini. Ya ampun nyaman banget ini, serasa staycation

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah serasa staycation
      instagramable juga ya kak

      mendukung banget fasilitasnya bagi kita-kita untuk ngonten

      Delete
  17. Jaman sekarang tuh memang maunya yang nyaman gitu ala ala resort tampak lebih mewah ya. Semua pengennya yang nyaman apalagi milenial sih seperti saya ini maunya yah Botania Lake Residence gini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu mengapa jadi favorit banget kak

      Delete
  18. Pengeeeen ih rumah kayak giniii 😍. Beneeer mba, gara2 pandemi, sampe developer perumahan juga membuat konsep rumah jadi LBH aman buat kesehatan dan banyak ruang hijaunya Yaa. Biar makin semangat olahraga di sekitar rumah, ga usah jauh2 ke GBK atau taman kota 😁. Aku sendiri jujur alasan ga suka olahraga outdoor, dan milih indoor, ya Krn ga nyaman Ama lokasi, yg banyak kendaraan dan view juga ga enak. Coba kalo tinggal di lingkungan begini kaaan 😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. konsepnya oke, fasilitasnya lengkap, lokasi strategis
      wes manteb lah kalau punya satu unit di Botania Lake Residence Depok

      Delete
  19. yang penting nyaman kalau bisa di tempat yang sepi, aduh bisa tenang hidup ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah nyaman, tenang
      healing banget tempatnya ya kak ^^

      Delete

Halo, terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak menyertakan link hidup, kegiatan promosi maupun spam. Hit me up on : heizyi.business@gmail.com for partnership, ask something important and urgent 😊 Then, Salam kenal semua, jangan segan meninggalkan jejak komentar ya. Enjoy your reading, guys 💙

Powered by Blogger.