Revu, The Best Platform Influencer di Indonesia


Platform Influencer


"True influence is about leveraging authenticity."
- Veloce Network -

Revu, The Best Platform Influencer di Indonesia  Dahulu, istilah influencer itu jarang sekali didengar dan sangat sulit menjelaskan defininya kepada masyarakat umum. Namun, semenjak mobilitas dibatasi akibat Coronavirus yang menyerang dunia, orang-orang malah akrab dengan istilah ini. Wajar, sih. Hampir setiap hari menggunakan gadget serta bermain sosmed membuat mereka tidak asing lagi dengan berbagai istilah yang muncul dari media sosial.

Tetapi, apakah kamu benar-benar paham apa itu influencer, bagaimana proses kerjanya, dimana bisa bertemu calon klient atau dalam bentuk apa mereka mendapat imbalan?

Nah, menurut berbagai sumber yang telah aku baca, influencer adalah seseorang yang memiliki banyak pengikut di media sosial dan mampu memengaruhi keputusan audience. Dalam hal ini, yang termasuk influencer itu, bisa selebgram, youtuber, blogger, seleb TikTok maupun artis papan atas dan politisi.

Lalu, bagaimana cara para influencer mendapat job dan memperluas jaringan supaya makin terkenal?

Good question, dudes!

Sebenarnya ada banyak sekali marketplace influencer Indonesia yang recommended. Revu, salah satunya.

Platform influencer ini menawarkan value menarik kepada para konten kreator digital untuk panen cuan dengan mudah. Ada banyak campaign yang bisa dipilih oleh influencer sesuai niche masing-masing.

Cara kerjanya pun sederhana, cukup mempromosikan produk atau jasa sebuah brand yang telah bermitra dengan Revu Indonesia di platform masing-masing seperti Instagram, Blog, Facebook, Youtube dan TikTok.

Overall, campaign di Revu itu terdiri 4 fase, guys. Yaitu Pendaftaran - pemilihan - pengiriman - postingan.

Artinya, para influencer harus mendaftar terlebih dahulu pada campaign yang diinginkan. Kemudian tim Revu agency akan melakukan seleksi. Jika campain berupa suatu produk, maka akan dikirim kepada peserta terpilih setelah mengisi data alamat pengiriman. Setelah itu, setiap influencer akan diminta membuat konten sesuai brief untuk di-preview terlebih dahulu sebelum di-post.

Oh, iya. Ngomongin soal Revu, sudah tahu, kan apa itu Revu Indonesia?

Yups, Revu adalah perusahaan penyedia platform review marketing secara online yang tersebar di 6 negara, meliputi Indonesia, Korea, Taiwan, Filipina, Thailand dan Vietnam.

Mulanya, Revu Corporation hadir dari komitmen Revu Korea yang ingin meningkatkan awareness terhadap profesi konten kreator digital kemudian berkembang dengan pesat dan sudah menjalin kerja sama dengan berbagai brand ternama hingga saat ini.

Fyi,  untuk bisa menjadi Revurian -sebutan untuk reviewer Revu Indonesia- caranya mudah banget, lho. kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

daftar Revu Indonesia

💰 Cara daftar Revu Indonesia

  • Pertama, kunjungi situs resmi Revu melalui link ini, ya https://id.revu.net
  • Lalu klik "Daftar" pada pojok kanan atas dan pilih "Reviewer"
  • Setelah itu, isi data diri dengan lengkap dan benar ya
  • Kemudian, tunggu email verifikasi dari tim Revu
  • Periksa surel dan klik link verifikasi yang dikirim oleh Revu agency
  • DONE. Kamu kini resmi terdaftar sebagai Revurian dan bisa melanjutkan langkah selanjutnya dengan  login Revu melalui tautan ini https://id.revu.net/login

See, mudah, kan cara daftar Revu Indonesia?

💰 Apa keuntungan bergabung bersama Revu?

Setelah memahami apa itu Revu dan bagaimana para influener mendapat penawaran terbaik serta cara membuat akun Revu dengan email dari marketplace influencer Indonesia ini. Kini saatnya membahas benefit yang akan diperoleh jika menjadi Revurian:

  • Dapat berkarya melalui berbagai platform recommendation seperti Instagram, Youtube, Blog dan Facebook
  • Kreatifitas postingan disesuaikan passion masing-masing reviewer
  • Bersekempatan mencoba beragam produk secara gratis
  • Fee postingan lumayan untuk jajan kekinian
  • Dapat undangan acara eksklusif
  • Tersedia voucher ataupun souvernir untuk Revurian terpilih

Kan, kan, kan..... banyak banget keuntungan gabung bersama Revu Indonesia di era digital saat ini. Panen cuan bukan lagi khayalan, bisa bekerja seara kreatif di mana saja dan kapan saja adalah nyata.

marketplace influencer indonesia
 

💰 Tapi, kenapa harus Revu?

Masih ragu untuk bergabung dengan Revu Indonesia?

Fyi, sebagai blogger yang sudah cukup lama malang-melintang dalam dunia per-blogger-an, aku sangat terbantu dengan adanya platform influencer.

Ada berbagai campaign yang bisa menghasilkan uang, meski tak jarang hanya barter produk atau sekadar vouher. Tapi lumayan, lho bisa digunakan disaat "sekarat" seperti tanggal tua, misalnya.

Benefit yang aku dapat dari Revu itu bervariatif, namun keseluruhan sesuai dengan yang aku inginkan. Sebab:

  • Aku bisa berkarya sesuai passion dan kemampuanku. Baik melalui tulisan di blog, foto di Instagram maupun video-video di Youtube dan TikTok
  • Punya kesempatan bertemu dan menjalin kerja sama dengan brand terkenal
  • Cuan mengalir lancar
  • Bergabung dengan komunitas konten kreator se-Indonesia
  • Exposure secara nasional maupun global

Dengan menjadi Revurian, exposure ku semakin luas bahkan kemungkinan bisa go internasional karena Revu Indonesia adalah bagian dari Revu Corp yang sudah mendunia.

Bukan hanya aku, sih. Influencer lainnya juga bisa melebarkan sayap jika mendaftar #REVU. Melalui kerja sama yang strategis antara Revu dan brand-brand ternama, para influencer juga bisa banget terekpos secara konstan dalam skala global.

Artinya, bergabung bersama Revu itu memiliki peluang terkenal semakin luas. Nggak hanya di Indonesia, tetapi juga di mancanegara. Dengan demikian, kesempatan menjadi trendsetter bagi pengikut akan semakin besar 😍

Revu Agency

Jadi, bagaimana, tertarik bergabung dengan #REVUIndonesia dan menjadi #Revurian yang lancar panen cuan?

Yuk, yuk, yuk.... buruan daftar Revu segera dan dapatkan benefit dari the best platform influencer ini mulai dari sekarang 😎

*/Featured images by Revu Indonesia


22 comments:

  1. wah, dapet platform baru lagi ni untuk cari cuan. auto kepoin Revu ah. Apalagi pas banget ada campaign buat blog dan IGnya.

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah sempat juga mereview produk2 di platform Revu. Memang mudah kok untuk mendaftarkan diri sebagai Revurian tapi seleksinya makin ketat juga ya sekarang tergantung performa influencer juga

    ReplyDelete
  3. semoga revu mnjd semakin lebih baik, dan bisa lebih maju lagi ya. Pernah kerjasama dengan REVU kmrn, skg udh enggak.

    ReplyDelete
  4. Yeaaay, saya pun juga udah gabung di REVU dan udah berapa kali ikut campaignnya juga, Alhamdulillah. Senang banget dooong.
    anyway sekarang lagi banyak campaign terbuka ya, ayookk semangat kita ngejar cuan ataupun berburu free itemsnya :)

    ReplyDelete
  5. Baru tahu soal Revu ini. Ternyata awalnya dibuat oleh Korea, ya. Langsung daftar nih, lumayan kalau dapat kerjasama dari Revue.

    ReplyDelete
  6. Dan zaman sekarang, job buat influencer juga udah banyak ya kak dengan semaki meleknya masyarakat terhadap sosial media. Seperti revu ini salah satunya. Aku belum nyobain sih dam bahkan baru tau. Tapi aku penasaran juga gimana sistem kerjanya dari revu ini. Semoga cukup menjanjikan, ya!

    ReplyDelete
  7. Aku juga gabung di Revi, pernah dapat beberapa kali produk dan menurut aku lumayan bgt. Kita bisa mencoba produk secara gratis dan mereviewnya di sosial media.

    ReplyDelete
  8. Yes, dapat rekomendasi cakep nih buat nambah cuan.
    Jadi bisa meluas lagi untuk menghasilkan kreatifitas

    ReplyDelete
  9. Wah kebetulan aku beberapa kali mendapat pekerjaan dari REVU, seneng banget ya karena keberadaan REVU ini bisa membantu influencer mendapat pekerjaan sesuai keinginan.

    ReplyDelete
  10. Wah aku jadi pengen gabung dengan Revu nih
    Biar makin lancar job influencernya

    ReplyDelete
  11. Waah.. saya baru tau tentang Revu ini Mbak. Ternyata cukup mudah mendaftar di platform influencer Indonesia ini ya. Mbak Elok sudah punya pengalaman banyak dapat job di sana?

    ReplyDelete
  12. aku lagi cobain revu apps juga nih, sinkron akunnya oke banget menurut aku sih termasuk buat report campaign nya. Udah dapet sekali dari revu, can't wait for another oppurtunities here

    ReplyDelete
  13. Wah tambah lagi nih tempat buat ngasilin duit bagi influencer. Asal invoice cepet cair, Revu pasti banyak yang naksir. Iya ngga kak? Daftar juga ahhhhh..

    ReplyDelete
  14. aku juga gabung revu nih, udah beberapa kali dapat job nya lumyan juga, hehe meski pernah satu job agak lama fee nya turun hehe

    ReplyDelete
  15. wah aku belum cobain Revu, kak. baca ini jadi penasaran dan pengin ikutan gabung. bismillah semoga bisa lancar juga kayak kakak :)

    ReplyDelete
  16. Auto daftar nih. Secara ya kerjaan influencer sekarang menjanjikan banget.

    ReplyDelete
  17. Wah, jadi semakin semangat bergabung dengan paltform Revu agar semakin banyak job dan bisa menambah pemasukan. Menekuni dunia influencer ini menyenangkan. Mungkin karena tren zaman sehingga daunia menjadi sangat kreatif dan kaya informasi yang bermanfaat.

    ReplyDelete
  18. revu salah satu platform yang sering aku gunakan juga, kadang dapat produk kadang dapat liputan event.. menarik sihh

    ReplyDelete
  19. dulu pernah join di revy, sering ada email jg. lama2 gak ada kabar mungkin gegara saya gak buka halamannya lg. wajib cek lg deh biar dinotice revu

    ReplyDelete
  20. jujur saya baru tau banget soal ini. Boleh lah ya langsung daftar buat cobain. Makasih infonya💕

    ReplyDelete
  21. Pernah dengar Revu, tapi hanya sekadar tahu, belum kenal lebih dalam. Informatif nih, thanks for sharing. 👍

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak menyertakan link hidup, kegiatan promosi maupun spam. Hit me up on : heizyi.business@gmail.com for partnership, ask something important and urgent 😊 Then, Salam kenal semua, jangan segan meninggalkan jejak komentar ya. Enjoy your reading, guys 💙

Powered by Blogger.