7 Quotes Drama Korea Big Mouth Ini Cocok Buat Kamu yang Suka Overthinking


Quote Drama Big Mouth

"Kedewasaan bukan dilihat dari usia, melainkan dari sikap tindakan dan tingkah laku."

- Anonim -

7 Quotes Drama Korea Big Mouth Ini Cocok Buat Kamu yang Suka Overthinking - Memasuki episode 9, drama Korea yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Yoona, Big Mouth berhasil membuat penonton semakin penasaran akan sosok Big Mouse asli.

95% penonton yakin Big Mouse adalah Changho. Namun belakangan, Jerry seolah memberi clue bahwa dialah figur Big Mouse yang sebenarnya.

Saking penasaran akan sosok Big Mouse, aku dan beberapa netizen sampai heboh sendiri di setiap jadwal penayangannya, yaitu hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST. Kami berbondong-bondong memenuhi trending topic di Twitter dengan berbagai ocehan seputar drama Korea terbaru ini.

quotes drama korea
 

QUOTES DRAMA KOREA BIG MOUTH

Akan tetapi, dibalik teori yang rumit atas pengungkapan siapa itu Big Mouse, terselip dialog-dialog yang membuatku ikutan berfikir. Perihal hidup, takdir cinta dan cita-cita. Dimana diantaranya sangat "jleb" dan bisa dijadikan kutipan favorit apalagi bagi yang suka overthinking seperti aku.

Baca Juga: 12 Quotes Drama Korea Ini Beneran Bikir Baper Loh!

Nah, ini dia kumpulan quote Big Mouth paling emosional menurutku:

  1. My goal in life is very simple. Becoming successful and living a long happy life with my loving family - Park Chang Ho 
  2. I hear your nickname is Big Mouth because you run your mouth without the skills to back it up - Angry Client 
  3. They want to be acquitted, but I want the truth - Choi Do Ha 
  4. A famous American artist once said, "First, become famous. Then people will applaud even when you poop." - Choi Do Ha 
  5. Money really is the source of evil - Park Chang Ho 
  6. I may not have connections, but I’ve got skills - Park Chang Ho 
  7. What looks happy from a distance may be tragic up close - Park Chang Ho
Quotes Drama Korea Big Mouth

 

ALASAN HARUS NONTON DRAMA KOREA BIG MOUTH

Selain pemerannya, tentu saja quotes drakor yang muncul dari dialog sederhana seperti di atas bisa menjadi kiblat untuk menggabarkan suasana yang penuh makna. Apalagi jika ditunjang dengan alur cerita yang sulit ditebak. Pasti akan semakin membuat penasaran. Itu mengapa aku suka sekali nonton drama Korea. Seperti Big Mouth Kdrama ini, misalnya.

Rasanya tidak mungkin jika sosok Big Mouse akan segera terungkap mengingat ini masih episode 9. Yups, bukankah terlalu awal untuk mengungkap misteri?

Paling tidak, clues yang muncul akan semakin jelas ketika memasuki episode 13 nanti. But who know if Doha has something in her hands.

Sejauh ini, drama Korea Big Mouth berjalan apik dan sukses menjadi drama Korea terbaik. Nggak heran, sih. Akting Yoona dan Jong Suk benar-benar sempurna. Keduanya total memainkan peran sebagai pasangan yang saling mendukung satu sama lain.

Baca Juga: Subhanallah, Gantengnya Lee Jong Suk Ketika Pakai Baju Koko

quote big mouth

Tidak hanya itu, banyak yang menyebut drama ini mirip Vagabon karena bisa jadi, si tersangka adalah yang selalu berada di dekat korban dan bertingkah bak pahlawan kesiangan.

Aku pribadi, sih memang suka drama bergenre action dan kasus ala-ala conan gini. So, i really enjoyed Big Mouth from episodes 1 until 10. Bahkan aku berencana akan membuat sinopsis drama Korea Big Mouth setelah drama nya tamat nanti.

Omong-omong soal quote drama Big Mouth, mana nih yang jadi favorit kamu setelah membaca artikel ini? kalau aku, sih jelas yang nomor 1. Sebab tanpa keluarga yang mendukung, hati yang tenang, hidup tidak akan bahagia.

Benar atau betul?


17 comments:

  1. Saya belum nonton nih big mouth, suka liat iklannya aja wara-wiri... Setuju, suka banget sama quote yang nomor 1...

    ReplyDelete
  2. Iya aku juga pilih no 1. Tanpa keluarga ya engga semangat dong. Btw...quote-quotenya banyak juga yah...

    ReplyDelete
  3. Bener banget. Quotes no 1 bakal banyak yang pilih nih. Secara para pekerja atau siapapun, pengen banget goals simpel seperti itu. Tapi, gara2 baca artikel ini jadi tertarik nonton.

    ReplyDelete
  4. Salah satu drakor ongoing yang sedang aku tonton nih mbak. Jalan ceritanya seru, apalagi emang suka dengan Akting Yoona dan Jong Suk yang gak pernah gagal.

    ReplyDelete
  5. Huaaa quotenya bagus-bagus banget
    Aku sekitar 2 bulan nih off ngedrakor
    Lagi banyak kerjaan offline yang bikin lelah dan gak sempat nonton jadinya
    Baca ini, naluri ngedrakorku langsung on hahaha
    Sepertinya klo mulai nonton lagi, Big Mouth jadi pilihan deh

    ReplyDelete
  6. Pengen berhenti nonton drama ini jujur karena buat sakit kepala tapi penasaran banget cepetan tamat aja bisa gak sih bhahaha

    ReplyDelete
  7. Wahh terima kasih rekomendasinya mba, kebetulan saya lagi overthinking sama kerjaan yang lumayan padat, belum lagi menyusun proposal thesis yang harus segera diselesaikan

    ReplyDelete
  8. Setuju yang nomor 1 keluarga adalah segalanya, dukungan keluarga membuat kita kuat menghadapi berbagai masalah di luar sana.

    ReplyDelete
  9. Huoo drama Korea favorit aku ini
    Bikin penonton overthinking
    Menebak nebak siapa sebenarnya Bog Mouth ini

    ReplyDelete
  10. Thankyouu kak! Aku blm nonton big mouth (ketinggalan banget wkwkw) mantaplah iniii bisa jadi catatan quotesnya

    ReplyDelete
  11. Ini juga drakor yang lagi kutongtooon kak hahahahaha. Seru aja tiap episode, nebak-nebak mulu, dahlah si Miho kali yang Big Mouse mkkwkw. Quotes favorit? Tentu saja 'money really is the source of evil'

    ReplyDelete
  12. dari kemarin suami yang udah ngikutin big mouth nih hehe.. aku belum tertarik, tapi baca ini jadi poengen nonton deh :)

    ReplyDelete
  13. aku belom nonton nih drakor big mouth, tapi ari 7 quotes tadi, aku paling suka yang punya skills walaupun tidak punya koneksi. Kalo punya skill bakal bisa jadi modal banget buat bertahan hidup yaa

    ReplyDelete
  14. Drama ini baru nonton episode 1 nya aja mbak, belum lanjut lagi huhuhu jadi makin penasaran sama kisahnya, mendebarkan banget ya kalau baca ulasan temeb2

    ReplyDelete
  15. Iya sih ya..
    Bisa jadi pelakunya juga di sekitaran para lead.
    Kaya drakor MOUSE juga nih..lama-lama.
    Makin seru dan makin bikin penonton halu melihat clue yang menghampiri. Semoga pada akhirnya, kita bisa merelakan siapapun sosok si Big Mouse ini.

    ReplyDelete
  16. No 7 menohok banget tuh.. banyak orang yang cuma lihat covernya aja.. tapi nyatanya kebalikannya..

    ReplyDelete
  17. sepertinya seru nih dramanya saya belum nonton, boleh nih dimasukin ke list nonton. Sudah lama gak nonton drama korea

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak menyertakan link hidup, kegiatan promosi maupun spam. Hit me up on : heizyi.business@gmail.com for partnership, ask something important and urgent 😊 Then, Salam kenal semua, jangan segan meninggalkan jejak komentar ya. Enjoy your reading, guys 💙

Powered by Blogger.