Tebak-tebakan di GuessMaster GoPlay, Seru Mainnya Keren Hadiahnya!


GuessMaster GoPlay


"Life is more fun if you play games."

- Roal Dah -

Kamu suka main tebak-tebakan? Cocok banget nih ikut program seru dari GoPlay. Main tebak-tebakan berhadiah, pastinya bakalan seru abis!

Game ini beda dari yang lain loh, karena kamu bisa nunjukin kemampuan dalam menebak. Kamu juga bisa gunakan insting dan pengetahuan yang kamu miliki dengan sebaik-baiknya untuk jadi pemenang di game kece yang satu ini. Kamu penasaran? Yuk kenalan dulu sama GuessMaster!

Mengenal GuessMaster

GuessMaster yaitu permainan tebak-tebakan yang menyajikan beragam gambar mulai dari aktor, aktris, hingga anime lho!

Dalam game ini, kamu dapat bermain menjadi free player juga bisa VIP. Jadi pokoknya, game ini sangat cocok banget buat kamu yang memiliki kemampuan tinggi dalam tebak-menebak dan sering bingung mau ngapain kalau lagi bosen.

Soalnya game ini berlangsung selama 24 jam lho! Keren bangetkan? Bisa banget buat jadi teman kamu, waktu lagi boring atau suntuk. 

Baca Juga: Let's Play Zuma Ball, Game Online Gratis Untuk Semua Kalangan

Selanjutnya kalau kamu mau jadi pemain dalam game ini, langsung aja ketik “Play” atau kirim virtual giftGame Coin” dengan nilai 100 token.

Waktu dalam permainan baru akan dimulai setelah pemain pertama yang mendaftar dan menunggu pemain lainnya kurang lebih selama 1 menit untuk turut ikut serta pada game ini.

Setelah game dimulai, kamu harus menebak gambar yang akan diperlihatkan dalam waktu yang cukup terbatas, jadi kamu harus cepat dalam lomba menebak gambar dengan benar, ya!

Syarat Bermain GuessMaster

Udah makin penasaran ya, pengen cepat main? Biar kamu nggak bingung nih pas main, kudu banget cek syarat dan ketentuannya di bawah ini:

Baca Juga: 4+ Game Edukasi yang Bisa Bantu Asah Otak Anak

1. Cara Memulai Permainan

Untuk memulai permainan ini secara gratis, kamu cukup ketik “Play” atau kirimkan virtual gift  Game Coin” yang nilainya 100 token agar terdaftar sebagai VIP.

2. Waktu Memulai Permainan

Waktu untuk memulai permainan ini adalah setelah pemain pertama mendaftar dan menunggu selama 1 menit pemain lainnya.

3. Melihat Gambar dalam Waktu 6 Detik

Ketika permainan dimulai, kamu akan mendapatkan 10 set gambar yang akan diperlihatkan dalam setiap 6 detik, pemain pertama yang dapat menebak secara benar, akan memperoleh poin.

4. Poin Penentu Pemenang

Pemain yang mendapatkan poin paling banyak adalah pemenangnya. Selanjutnya akan diakumulasi dengan poin yang lain yang ada di leaderboard.

Namun, sayangnya jika kamu mendaftar secara gratis, kamu tidak akan dapat kesempatan memperoleh dan mengakumulasi poin apapun.

5. Permainan 24 Jam

Permainan ini akan berlangsung selama 24 jam. Misalnya mulai dari jam 4 sore maka permainan akan berlangsung sampai jam 4 sore pada keesokan harinya.

6. Hadiah

Jika permainan sudah selesai, pemain yang mendapatkan skor tertinggi akan memperoleh hadiah. Hadiah tersebut akan dikirimkan ke akun GoPay pemenang dalam waktu 21 hari kerja setelah ronde berakhir.

7. Pembatalan Hadiah

Jika ada pemenang dari hasil curang atau tidak terpenuhi syarat maka pihak GoPlay bisa membatalkan hadiahnya.

8. Keputusannya GoPlay Tidak Bisa Diganggu Gugat

Keputusan ini tidak bisa diganggu gugat. Selain itu aturan permainan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Gimana udah jelas bangetkan, apa yang harus kamu lakukan dalam game ini?

Wah, ini mah bakalan bikin list game yang kamu suka jadi makin tambah banyak dong ya? Yakin mau ngelewatin program kece ini gitu aja? So, pasti nggak dong! Jadi, Yuk langsung mainin aja GuessMastermu hanya di GoPlay, jadilah pemenangnya, dan dapatkan hadiahnya!


21 comments:

  1. Seru juga nih. Aku suka banget tebak2an. Bisa buat iseng2 berhadiah, ya. Lumayan mengasah otak

    ReplyDelete
  2. Pastinya mantab betuulll klo main di GoPlay. Games berkualitas dan makin sip pilihannya ya

    ReplyDelete
  3. wah seru banget yaa main guessmaster ini, jadi penasaran ah pengen coba, aku suka nih ikutan kaya gini soalnya seruuuuuu, bisa main brg sm teman gak ya?

    ReplyDelete
  4. Wah aku suka main tebak tebakan! Aku juga ada aplikasi game seperti itu di mobile phone, so aku akan cobain Guess Master!

    ReplyDelete
  5. Asyik banget ya mbak bisa main guessmaster goplay secara gratis tetapi nanti bisa dapat hadiah. wah, kabar seru nih bagi percinta games

    ReplyDelete
  6. Baru tahu saya ada game GuessMaster ini, apalagi ada hadiah yang dikirimkan ke akun gopay pemenang, menarik banget nih, para gamers bahagia memainkannya :D

    ReplyDelete
  7. Jujurly, aku bukan penghobi game atau sejenisnya. Tapi baca review kakak, jadi tergoda nih... Hitung-hitung adu nyali. Seberapa luas wawasan aku...

    ReplyDelete
  8. Seru loh main game seperti ini kalo rame2.
    Aku kayanya pernah main game seperti ini bareng ponakan. Tapi lupa nama gamenya. Jangan-jangan ini deh karena tebak2 gambar juga.
    Beneran seru..

    ReplyDelete
  9. Main tebak-tebakan tuh emang seru sih. Jadi pingin main guestmaster deh... Kayaknya asyik banget.

    ReplyDelete
  10. Kok kyknya seru permainannya, mayan buat pas gabut2 haha. Tebak2an gini biasanya kalau ada tebak gambar juga menstimulasi daya ingat. Bagus buat yang pelupa :D
    Mana bisa berkesempatan dapat hadiah pula yaa. TFS infonya.

    ReplyDelete
  11. Wah, ini permainan baru ya, mba? Berarti kalau akumualsi pointnya banyak bisa dapat hadiah Gopay ya. Seneng banget nih yang bisa ngumpulin point banyak.

    ReplyDelete
  12. Sambil nunggu pesanan gofood datang, main Guessmaster dulu di goplay ya. Asyik asyik dan kreatif pastinya. Aku belum pernah coba dan tertarik deh pengen coba abis baca ini.

    ReplyDelete
  13. Jadi pengen coba nih maen GuessMaster di GoPlay, kayaknya ini lebih bermanfaat ya, kayak model TTS gitu, tapi ini lebih konsen ke permainan tebak2an, sudah pernah denger permainan ini dari anak-anak di kompleks sini.

    ReplyDelete
  14. Wah, setuju mbak
    Tebak-tebakan di GuessMaster GoPlay ini emang seru Mainnya

    ReplyDelete
  15. Main tebak2an tokoh kayaknya ya ini game guessmaster nya. kalo maen bareng temen pasti lebih seru nih

    ReplyDelete
  16. Seru banget bermain di GuessMaster GoPlay.
    Karena semua orag bisa mempunyai kesempatan menang yang sama dan hadiahnya bisa bikin tambah semangat untuk bermain lagi di GuessMaster GoPlay.

    ReplyDelete
  17. wow bisnisnya Nadiem Makarim ini gak ada matinya ya?
    Selalu ada inovasi baru yang menjawab kebutuhan kita
    daripada install game dari pengembang luar, mending menggunakan produk dalam negeri ya?

    ReplyDelete
  18. Daku belum pernah main ini.
    Sepertinya seru juga.
    Yang penting tahu aturan mainnya ya

    ReplyDelete
  19. Sepertinya permainan guessmaster ini menarik, bisa menguji pengetahuan kita mengenai tokoh-tokoh dan bahkan juga anime.

    ReplyDelete
  20. Nah begini nih yang enak, main
    aneka games malah bisa dapet poin dan cuan ya. Gak sekedar buang-buang waktu tanpa hasil

    ReplyDelete
  21. Nah ini dia, sangat setuju...main tebak tebakan di guessmaster goplay sangat seru.

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak menyertakan link hidup, kegiatan promosi maupun spam. Hit me up on : heizyi.business@gmail.com for partnership, ask something important and urgent 😊 Then, Salam kenal semua, jangan segan meninggalkan jejak komentar ya. Enjoy your reading, guys 💙

Powered by Blogger.