Investasi Kesehatan Kulit Wajah Sejak Dini Bersama eBright Skin Exfoliate Serum


serum exfoliating murah


"Invest in your skin, it's going to represent you for a very long time."

- Anonymous -

Investasi Kesehatan Kulit Wajah Sejak Dini Bersama eBright Skin Exfoliate Serum - Bicara soal kulit wajah, skinvestment adalah cara paling pas untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat, lembab dan bebas kusam. Melakukan perawatan kulit secara rutin sama dengan meningkatkan kepercayaan diri. Walau hasilnya tidak instan, bahkan ada yang harus sabar menunggu hingga beberapa tahun, namun tidak ada kelelahan yang dikhianati. Asal produk yang digunakan sudah tepat plus konsisten dalam penggunannya, pasti hasil nya pun tidak akan mengecewakan.

Salah satu tahapan dalam perawatan kulit yang tidak boleh terlewat adalah eksfoliasi, yaitu proses pengangtakan sel-sel kulit mati pada lapisan terluar kulit wajah agar tahapan skincare selanjutnya dapat bekerja secara optimal.

Kebetulan, brand lokal kesayanganku, eBright Skin kini menghadirkan produk serum exfoliating murah yang selain bisa digunakan untuk remaja, juga aman untuk bumil dan busui.👌

Baca Juga: Review Brightening Serum with Niacinamide + Propolis Probiotic by eBright Skin

serum exfoliating untuk pemula
 

 

Review eBright Skin Stay Mild AHA-BHA-PHA 10% + Hy4cinamide Exfoliate Serum

Stay Mild Exfoliate serum dari eBright Skin merupakan produk ekfoliasi yang ramah terhadap kulit berjerawat dan sensitif. eBright Skin Stay Mild AHA-BHA-PHA 10% + Hy4cinamide Exfoliate Serum diklaim dapat membantu mengangkat sel kulit mati yang menghambat kinerja rangkaian produk skincare, merawat kulit berjerawat sekaligus terus menjaga kelembapannya, melawan hiperpigmentasi serta menyamarkan tampilan pori.

Omong-omong soal hiperpigmentasi, produk dengan harga nggak sampai 100 ribu ini juga dilengkapi dengan hero ingredients yang dijamin ampuh dan aman. Ampuh dalam mengatasi berbagai macam permasalahan kulit, dan aman digunakan bahkan oleh pemula.

Kalau kamu berminat mencoba keunggulan produk ini, kebetulan sedang ada potongan 10% khusus pembelian di Shopee, aplikasi dan Whatsapp sampai 30 Juni2023, lho. Kamu bisa pakai kode "EBRIKOL04" atu bisa langsung klik link ini, ya https://shope.ee/4KkWisesEc

  1. Mandelic Acid 6%, berguna untuk mengobati jerawat, memudarkan flek hitam serta dapat membantu mencerahkan kulit
  2. Salicid Acid 2% sebagai golongan AHA-BHA yang dapat mengendalikan penumpukan sel kulit mati dan mengurangi produksi minyak berlebih pada kulit berjerawat
  3. Gluconolactone 2% adalah sejenis PHA yang berguna dalam menangkal radikal bebas
  4. Niacinamide 2% untuk memperkuat skin barrier
  5. 4 Types of Hyaluronic Acid adalah gabungan dari empat jenis Hyaluronic yang baik dalam menghidrasi sekaligus mengunci kelembapan kulit secara maksimal hingga ke lapisan kulit terdalam

FYI, Mandelic Acid adalah kandungan AHA paling paling aman yang dipilih oleh brand guna memenuhi kebutuhan pemilik kulit sensitif seperti aku. Dengan demikian, produk ini pun diklaim aman digunakan oleh ibu hamil, ibu menyusui, remaja dan pemilik kulit sensitif ataupun berjerawat.

Tidak hanya itu, serum exfoliating untuk pemula dari eBright Skin ini juga bebas alkohol, parfum dan paraben. Yang apabila digunakan secara rutin, dapat membantu kulit tampak cerah merona, lembab, bersih dan jauh dari komedo maupun flek hitam.

Baca Juga: Review Vegan Pre-serum + Kombucha 8% by eBright Skin

serum eksfoliasi terbaik


HOW TO USE EXFOLIATING SERUM

Sesuai pengalaman, cara pakai serum exfoliating sebenarnya cukup mudah. Namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan, seperti kandungan skincare apa saja yang boleh dan tidak boleh dicampur atau digunaan bersamaan. Salah satunya, tidak boleh digunakan bersamaan dengan kandungan bahan aktif lainnya, seperti retinol. Di mana penggunaan nya pun wajib pada malam hari. Tidak boleh pada siang atau pagi hari.

Tetapi, untuk penggunaan Stay Mild AHA-BHA-PHA 10% + Hy4cinamide, aku mengikuti tahapan yang disebutkan pada kemasan juga bertanya langsung pada CS eBright Skin melalui direct message di Instagram @ebrightskin supaya lebih jelas dan tepat dalam penggunaannya.

Pertama, bersihkan wajah dan keringkan menggunakan handuk

Kedua, ambil 3 sampai 4 tetes eBright Skin Stay Mild AHA-BHA-PHA 10% + Hy4cinamide Exfoliate lalu aplikasikan pada seluruh wajah. Boleh menggunakan kapas atau langsung pakai tangan. Kalau aku, sih prefer pakai tangan terus di tap-tap, deh.

Ketiga, ambil lagi secukupnya untuk digunakan hanya pada bagian wajah yang timbul flek. Sudah, selesai.

Oh, iya. Karena serum eksfoliasi itu tidak boleh dipakai setiap hari because dapat mengakibatkan kulit jadi kering, kemerahan hingga ada yang terasa perih, maka sebaiknya cukup digunkana 2-3 kali dalam seminggu saja, ya guys.

Untuk permula, bisa dimulai dengan pembiasaan terlebih dahulu, yaitu digunakan sekali dalam seminggu. Bila sudah terbiasa, bisa mengikuti jadwal pada umumnya, dua sampai tiga kali dalam seminggu 🤗

Baca Juga: eBright Skin Juga Punya Produk Obat Totol Jerawat, lho!

cara pakai serum exfoliating
 

 

PROS AND CONS

Sebagai pemilik kulit (yang sangat) sensitif, tentu nggak mau dong mengalami masalah lain saat mencoba produk perawatan kulit wajah. Oleh sebab itu, aku selalu melakukan survey secara detail untuk mendapat gambaran mengenai suatu produk beserta efek sampingnya sebelum dicoba.

Alhamdulillah, eBright Skin selalu memahami kondisi kulit wajah yang "manja" banget seperti punyaku. Jika sebelumnya kulit ku jarang cocok dengan produk-produk eksfoliasi, sekarang udah nggak dong. Kandungan yang terdapat dalam eBright Skin Stay Mild AHA-BHA-PHA 10% + Hy4cinamide Exfoliate Serum sudah teruji secara klinis dan dijamin aman untuk kulit sensitif maupu berjerawat. Sehingga hasil yang aku peroleh pun tidak jauh dari ekspektasi. Dari hari ke hari, kulit ku tampak makin cerah, lembab dan halus pastinya.

Apalagi, sebagai #1NaturalProbiotikSkincare, eBright Skin selalu memahami kebutuhan kulit perempuan Indonesia. Remaja usia 15 tahun pun direkomendasikan untuk menggunakan produk ini agar jerawat membandel akibat hormon pertumbuhan lebih calm down.

Skinvestment sekarang bukan lagi sekadar wacana. Sebab serum exfoliating murah dari eBright Skin bisa jadi solusinya. #HaveAbeautySkinEasy pokoknya 😎

exfoliating serum murah


16 comments:

  1. Membaca tulisan ini jadi ingat pas cerita dengan beberapa relawan di Bulan Ramadhan, berapa kalau eksfoliasi wajah dalam sebulan? Terus eksfoliasinya pakai apa. Pada dia dan akhirnya muncul jawaban masing-masing dengan varian produk berbeda. Setelah membacanini jadi tambah nih pengetahuan produk skincare, eBright Skin, siapa tahu bisa ikutan cobain dan ngerasakan manfaatnya kemudian.

    ReplyDelete
  2. natural.probiotic skincare nya bikin mupeenggggg
    apalagi aman utk bumil.busui.
    makin siipppp

    ReplyDelete
  3. Nggak sampai 100 ribu, ada diskon 10% pula ya. Hm ... nunggu tanggal kembar ah, biar dapat cashback dan gratis ongkir juga. Maklum, Tim Cantik Modis. Modal Diskon :))

    ReplyDelete
  4. Pemakaian serum itu salah satu pavorit saya. Sebab abis make serum biasa kulit langsung adeeem plus bangun pagi berasa kencang.
    Sekali2 coba eBright Skin Exfoliate Serum, ah

    ReplyDelete
  5. Sering lihat tentang eBright Skin di medsos, jadi penasaran dan pengen coba
    Beruntung di sini diulas lengkap

    ReplyDelete
  6. Setuju kakak memang investasi wajah itu penting banget ya sejak dini. Btw aku belum pernah coba produk ini. Ada batasan usia gak? aku 40++ dan kulit sensitif, bisa gak ya?

    ReplyDelete
  7. Untuk pemula seperti saya sepertinya emang harus ada pembiasaan dulu ya. Seminggu sekali, lama lama bisa sering kalau cocok ya. Ah semoga hasilnya memuaskan nih

    ReplyDelete
  8. Kalau ebright skin saya baru coba UV protecting spray nya sih, dan suka.
    Belum pernah cobain yang ini, menarik nih, exfoliasi itu penting, biar kulit mati bisa selalu bersih dari wajah :)

    ReplyDelete
  9. Aku terpesona sama kulit wajah mbak Elok loh. Terlihat kenyal dan glowing gitu...
    Hum mikir-mikir sih aku, karena kulitku sensitif juga. Belum berani pakai exfoilating...

    ReplyDelete
  10. Saya belum pernah exfoliating. Jadi pengen cobain, deh. Karena udah banyak yang bilang perlu banget sesekali pakai produk exfoliasi.

    ReplyDelete
  11. Toss mbak
    Aku juga investasi kesehatan kulitku dengan eBright Skin Exfoliate Serum ini
    Suka banget sama hasilnya

    ReplyDelete
  12. Setuju banget kulit wajah cerah memikat tentu investasi berharga yg perlu dijaga dan dirawat. Tentunya sejak dini lebih bagus.

    ReplyDelete
  13. Wahh pas banget exfoliating serum ku udah habis, mana harganya sama dengan yang sebelumnya ku pakai! Jadi pengen coba dehh

    ReplyDelete
  14. Oh pemakaian serum eBright Skin Stay Mild AHA-BHA-PHA 10% + Hy4cinamide Exfoliate ini gak kaya sebagai exfoliator yang merontokkan kulit kering gitu ya.. Jadi setelah pakai serum, gak perlu cuci muka lagi dan besokannya pas pagi baru cuci muka.

    Belum pernah coba serum exfoliate.
    Penasaran banget kalau bisa mencerahkan kaya testimoni kak Elok.

    ReplyDelete
  15. Nah, kebetulan lagi cari serum berhubung skincare habis dan pengen beralih brand. ebright exfoliate serum ini boleh dicoba juga, karena kebetulan tipe wajah yang pori-porinya besar karena penyumbatan sebum, hiks.

    ReplyDelete
  16. Abis lebaran i i kulitku belum sempat eksfoliasi sama sekali oadahal sering terkena debu dan make up. Bisa dicoba nih peoduknya..

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak menyertakan link hidup, kegiatan promosi maupun spam. Hit me up on : heizyi.business@gmail.com for partnership, ask something important and urgent 😊 Then, Salam kenal semua, jangan segan meninggalkan jejak komentar ya. Enjoy your reading, guys 💙

Powered by Blogger.