Falling in Love with Wardah Hydrogloss Cosmetic


Review Lipgloss Wardah Hydrogloss

"Wake up and Make up"

- Anonymous -


Falling in Love with Wardah Hydrogloss Cosmetic - Walaupun 2019 sudah di depan mata, aku masih setia sama yang namanya lip gloss maupun hydrogloss.  Sebenarnya sih pengen banget nyobain pake lipstik, tapi karena kondisi bibir ku yang gampang kering juga pecah-pecah, akhirnya aku pilih aman dengan hanya menggunakan lip gloss atau hydrogloss sebagai penunjang penampilan sehari-hari.

APASIH PERBEDAAN LIP GLOSS DAN HYDROGLOSS?


Kalau lip gloss itu semacam pemulas bibir yang sifatnya glossy, halus, kebanyakan warna nya bening, terbuat dari bahan yang ringan-ringan juga bisa digunakan sebagai alas lipstick. Pada umumnya semua wanita pasti paham manfaat lip gloss untuk bibir apa saja.

Seperti lip gloss wardah yang aku pakai sehari-hari ini, selain mengandung vitamin E dan jojoba oil, kemasan nya yang mirip lipstik wardah bikin aku jatuh hati. Teksturnya yang creamy menambah kesan lembut saat di aplikasikan.
Review Lipgloss Wardah
Lip gloss nya tumpul. Karena gak sabar, coba dulu baru difoto 😅
Nah, kalau hydrogloss sih sebenarnya sama dengan lip gloss. Hanya saja, hydrogloss memiliki warna, fungsinya juga sama sebagai pelembab bibir.

Gampangnya, HYDROGLOSS ADALAH LIP GLOSS YANG BERWARNA!


Well, kerena kadang bibirku suka keliatan pucet kalau hanya memakai lip gloss bening, jadi aku coba pelembab bibir yang aman tapi lebih menarik karena punya warna-warna yang cantik. Dan pilihan ku jatuh pada yang Wardah Hydrogloss.

Pelembab bibir milik Wardah Cosmetic ini juga dilengkapi dengan ekstrak aloe vera dan triple moistsecure complex yang bisa melembabkan dan memberi sensasi segar serta kenyal saat digunakan meski seharian.

Review Wardah Hydrogloss No 04Review Wardah Hydrogloss No 02
Wardah Hydrogloss tersedia dalam 4 warna pilihan : 01 Invisible Pink, 02 Autumn Peach, 03 Sheer Brown, 04 Glazing Plum.

Meski hydrogloss memunculkan warna pada bibir, kamu tidak perlu khawatir, warnanya yang soft dan transparan, pas banget buat kamu yang gak suka warna mencolok.

Review Wardah Hydrogloss No 04Review Wardah Hydrogloss No 02
Yang aku suka dari lip gloss Wardah adalah formula Ultra Moisturizing Complex nya yang mampu melindungi bibir alergi ku dari berbagai macam makanan berminyak tinggi. Selama pemakaian, aku sangat terbantu dan bisa melahap jenis makanan apa saja dengan aman. Makanan yang aku makan hanya menempel pada lip gloss nya, tidak sampai bersentuhan langsung dengan bibir. Jadi aku gak perlu khawatir alergi ku kumat sewaktu-waktu.

Selain itu, kemasan nya yang simpel, mirip kemasan lipstik wardah pada umumnya. Cantik! Yang membedakan hanya keterangan berupa tulisan 'Wardah Lip Gloss' atau 'Wardah Hydrogloss' pada bagian bawah tube.

Review Wardah Hydrogloss No 03 Sheer Brown
Review Wardah Hydrogloss No 03 Sheer Brown


So far, warna favorit ku adalah Sheer Brown dan Glazing Plum.

Sebenarnya, awal kemunculan produk pelembab bibir ini aku tertarik sekali pada swatch nomor 01, tapi karena di konter Wardah Pasuruan waktu itu sedang kosong, jadi sebagai alternatif aku pilih warna nomor 04. Ternyata warna nya juga bagus. Gak terlalu pink.

Terakhir, karena merasa bosan dengan warna  lip gloss wardah yang itu-itu saja. Aku kembali mencoba warna yang agak nude. Sheer Brown.

Taraaaa... hasilnya pun cantik dan lagi-lagi aku jatuh cinta sama Wardah Hydrogloss. Warnanya soft and glossy.

Wardah Hydrogloss No 03 Review
Wardah lip gloss dijual seharga Rp. 22.500,- dan Wardah Hydrogloss seharga Rp. 27.500,- Kalian bisa membelinya di konter wardah, toko kosmetik, supermarket maupun drug store terdekat.


Falling in Love with Wardah Hydrogloss Cosmetic Falling in Love with Wardah Hydrogloss Cosmetic Reviewed by Heizyi on December 28, 2018 Rating: 5

4 comments:

  1. wah hydroglos aku baru tahu nih, mksh infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pake udah lama mbak. Sejauh ini si worth it :)

      Delete
  2. Since aesthetic surgery is more often invasive surgery, there are many factors to consider before approving that cheap cosmetic surgery.Non-Surgical Face Lift Costa Rica

    ReplyDelete
  3. Do not be blindfolded while purchasing cosmetics;Elle MacPherson Skin Cream as you may be handed a product that is filled with harsh, toxic chemicals and acids.

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak menyertakan link hidup, kegiatan promosi maupun spam. Hit me up on : heizyi.business@gmail.com for partnership, ask something important and urgent 😊 Then, Salam kenal semua, jangan segan meninggalkan jejak komentar ya. Enjoy your reading, guys 💙

Powered by Blogger.