Say Hello to Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition & Fruity Sheer Lip Balm


Review Wardah Lip Balm


"If you're sad, add more lipstick and attack"

- Coco Chanel -


Say Hello to Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition & Fruity Sheer Lip Balm - Untuk melengkapi lip care series, Wardah Beauty telah merilis dua produk lip balm terbaru pada akhir tahun 2018 kemarin; Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition dan Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm.

Selain mengandung banyak manfaat untuk menyehatkan bibir, dua produk terbaru Wardah ini pun sudah di bekali label halal dan BPOM.

Yups, walau awalnya tergoda 'membeli' karena kemasan nya yang patut di koleksi, namun aku tidak sembarangan dalam memilih kosmetik  yang akan menunjang penampilanku sehari-hari. Mengingat bibirku yang sangat sensitif, jadi aku harus lebih selektif dan nggak boleh 'coba-coba.'

Biasanya sih, sebelum membeli sesuatu. Aku biasakan untuk survey produk dengan membaca ulasan para blogger, browsing internet atau tanya langsung mbak-mbak di konter kosmetik tujuan.

Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition & Fruity Sheer Lip Balm

WARDAH EVERYDAY MOISTURE LIP NUTRITION


Melembabkan bibir sehari-hari dengan lipgloss ternyata tidak cukup untuk jenis bibir kering dan pecah-pecah seperti milikku.

Mengandung vitamin E dan shea butter, Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition menawarkan beragam manfaat yang patut di coba.

  • Meningkatkan kelembaban bibir
  • Bibir terasa lebih halus dan lembut
  • Bibir kering dan pecah-pecah berkurang
  • Terasa lebih sehat
  • Bibir tampak lebih cerah dan merona
  • Mengandung SPF 15 PA+++
  • Tahan 12 jam
  • Dermatologically tested

Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition HoneyWardah Everyday Moisture Lip Nutrition Honey

Wardah lip nutrition hadir dalam dua varian rasa, yaitu honey dan green tea. Dua variant Wardah lip balm ini tidak berwarna, teksturnya creamy dan rich.

Meski aroma green tea lebih semerbak, namun aku cenderung memilih variant honey sebab cenderung melihat kandungan madu itu sendiri. Tapi sayangnya, setelah di aplikasikan sebanyak 3x percobaan, bibirku malah terasa seperti kaku dan makin kering.

Baca Juga :  Falling in Love with Wardah Hydrogloss Cosmetics


Tubuhku punya respon cepat terhadap benda asing yang masuk atau menempel pada kulit. Itu sebabkan aku menghentikan pemakaian karena khawatir akan berdampak lebih buruk. Nggak tahu kalau kalian yang mencoba, mungkin cocok. Karena jenis kulit setiap orang 'kan berbeda. Dan ini bukan alergi, melainkan sensitif 😆

Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition HoneyWardah Everyday Moisture Lip Nutrition Honey

WARDAH EVERYDAY FRUITY SHEER LIP BALM


Selanjutnya, rangkaian everyday makeup terbaru dari Wardah Cometics adalah Fruity Sheer Lip Balm.

Lip balm ini punya keunikan warna yang dapat berubah dan berbeda di setiap bibir dan kulit loh.

Ketika kali pertama mencoba variant grape, changing color nya tampak pink biasa, namun kelamaan berubah menjadi kemerahan. Dan itu membuatku tak percaya diri 😑 Maklum.. biasa tampil polos tanpa makeup bisa mengakibatkan keanehan yang signifikan jika warna bibir mendadak cerah merona.. astogeh

Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm Grape
Dengan aroma buah grape dan strawberry, Wardah fruity sheer lip balm ini juga di lengkapi dengan :

  • UV protection + moisture
  • 96% kulit terasa lebih lembab
  • 100% nyaman digunakan sehari-hari
  • 92% kulit bibir tidak kering dan pecah pecak seketika setelah di aplikasikan
  • Mengandung vitamin E
  • Tahan 8 jam
  • Dermatologically tested

Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm GrapeWardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm Grape
Harga masing-masing produk terbaru Wardah lip balm ini pun terbilang cukup terjangkau. Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition Honey di jual seharga Rp. 22.500,- Sedangkan Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm seharga Rp. 21.500,-


Baca Juga : 5 Top Kiss Proof Mate Lipstick Andalah Para Beauty Blogger



Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm GrapeWardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm Grape
Nah, harus aku apakan dua makeup item ini sebelum kadaluarsa? Berhubung keduanya tidak cocok dengan kulitku yang terlampau sensitif. Ada usul supaya mereka nggak mubadzir?

No comments:

Halo, terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak menyertakan link hidup, kegiatan promosi maupun spam. Hit me up on : heizyi.business@gmail.com for partnership, ask something important and urgent 😊 Then, Salam kenal semua, jangan segan meninggalkan jejak komentar ya. Enjoy your reading, guys 💙

Powered by Blogger.