Say Yes to Review Wardah Hydra Rose Series


Review Wardah Hydra Rose Series

"Kecantikan adalah janji kebahagiaan."

- Stendhal -

Say Yes to Review Wardah Hydra Rose Series - Tanpa disadari, ternyata kulit juga bisa mengalami stres, lho. Banyaknya beban pikiran akibat pekerjaan membuat tubuh kekurangan cairan sehingga tidak mampu mengangkat sel-sel kulit mati.

Menurut ahli kesehatan, kulit stres dapat menimbulkan berbagai masalah seperti, peradangan, iritasi, kulit kusam, jerawat, kulit memerah dan lebih parah kutikula bisa rusak.

Agar kulit terhindar dari stres dan masalah kulit kering lainnya, kamu butuh produk perawatan yang mampu menyingkirkan sel-sel kulit mati sekaligus menghidrasi supaya kulit mendapatkan kembali kelembapannya.

Kebetulan, Wardah baru saja meluncurkan produk inovari terbaru nya, yaitu Hydra Rose Series. Skincare halal dengan kemasan elegant yang dapat menghidarsi kulit selama 72 jam.

Penasaran, bagaimana rangkaian produk Wardah untuk kulit kering dan sensitif ini bekerja? Yuk kita bahas satu per satu 😊

Baca Juga: Falling in Love with Wardah Hydrogloss Cosmetic

 

🌹 SEKILAS TENTANG WARDAH HYDRA ROSE SERIES


Harga Wardah Hydra Rose Satu Paket

Jika biasanya produk-produk dari Wardah cenderung memiliki kemasan berwarna biru, maka berbeda dengan Wardah Hydra Rose Series.

Tampil elegant dengan perpaduan warna pink dan gold, skincare inovasi terbaru Wardah ini hadir untuk menjawab masalah kulit  kering dan dehidrasi.

Dengan inovasi baru, Wardah Hydra Rose memiliki two key ingredients, yaitu:

🏷 Avalanche Rose Oil yang dikultivasi secara sustainable di Eropa untuk menghasilkan kelopak bunga terbaik yang dapat mengunci hidrasi, melembabkan dan menenangkan kulit.

🏷 72 Hours Hydrating Active nya dapat menghidrasi kulit hingga 72 jam sekaligus memperkuat lapisan kulit karena memiliki struktur unik sehingga tidak mudah terbilas saat mencuci muka

Selain dua bahan utama tersebut, perpaduan water and oil yang terdapat dalam Wardah Hydra Rose diklaim dapat menghidrasi dan mengunci kadar air di dalam kulit itu sendiri sehingga hasil akhir dari pemakaian adalah kulit yang sehat, terhidrasi dan glowing maksimal.

Dan benar saja, ketika aku mulai menggunakan produknya selama tujuh hari terus menerus, kulit ku kini tampak lebih cerah serta terasa lembab, kenyal dan kesat tapi tidak kering.

Oh iya, komposisi serupa NMF (Natural Moisturizing Factor) yang terdapat pada Wardah Hydra Rose merupakan faktor pelembab alami kulit yang bekerja dengan cara mengikat air pada lapisan kulit terluar sehingga air tidak mudah menguap dan terhindar dari dehidrasi.

And for your information, girls. Wardah Hydra Rose memiliki rangkaian lengkap untuk pagi dan malam hari. Wardah  Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel untuk kulit lembab sepanjang hari. Dan Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel yang bekerja sepanjang malam untuk mengurangi stres pada kulit.

Baca Juga: Tips Mengatasi Kulit Telapak Tangan Kasar

 

REVIEW WARDAH HYDRA ROSE GEL TO FOAM CLEANSER

 

Review Wardah Hydra Rose Gel to Foam Cleanser

Wardah Hydra Rose gel-to-foam cleanser merupakan mild foaming facial wash dengan tekstur gel yang lembut lengkap dengan kandungan 72 Hours Hydrating Active serta rose oil yang diklaim dapat membersihkan minyak kotoran, debu dan sisa make-up tanpa membuat kulit terasa kering setelah dibilas.

Wardah Hydra Rose facial foam ingredients juga berkhasiat sangat baik dalam menutrisi, menjaga serta melembabkan kulit. Tidak hanya itu, kandungan 72 Hours Hydrating Active nya dipercaya dapat menenangkan (soothing) sekaligus sebagai antioksidan bagi kulit.

Wardah Hydra Rose facial wash ini dapat digunakan dua kali sehari, pada pagi dan malam hari sebagai langkah awal pembersih wajah sekaligus menutrisi dan menjaga kelembapan kulit wajah.

Kemasannya yang simple berupa tube berwarna pink pastel dengan tutup didesain flip-top menjadikan nya aman dan rapat sehingga tidak mudah tumpah. Formulanya pun lembut sehingga tidak tidak menimbulkan efek harsh pada kulit.

Untuk harga Wardah Hydra Rose facial foam dibanderol sekitar Rp. 28.000,00 dalam kemasan 100 ml, lho. Sedang untuk review Wardah Hydra Rose gel to foam cleanser bisa kamu check dibawah ini, ya 👌

Harga Wardah Hydra Rose Facial Wash

🌹 Benefit:

  • Dermatologically tested
  • hypoallergenic
  • Non-comedonic
  • Non-acnegenic
  • Alcohol free

🌹 Cara Pakai:

Tuang secukupnya pada telapak tangan yang basah lalu gosok hingga berbusa. Kemudian usapkan pada seluruh wajah yang sudah terlebih dahulu dibilah menggunakan air. Setalah itu, bilas hingga bersih.

🌹  Ingredients:

Aqua, Glycerin, Acrylates Copolymer, Sodium Laureth Sulfate, Sodium PCA, Propylene Glycol, Cocamidopropyl Betaine, Decyl Glucoside, Sodium Chloride, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Phenoxyethanol, Sodium Hydroxide, DMDM Hydantoin, Glyceryl Polyacrylate, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Brassica Campestris Seed Oil, Disodium EDTA, Saccharide Isomerate, Rose Extract, Citric Acid, Sodium Citrate, Tocopherol.

 

REVIEW WARDAH HYDRA ROSE MICRO GEL SERUM

Harga Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum

Meski terlihat seperti botol kaca, nyatanya Hydra Rose Micro Gel Serum ini dikemas menggunakan botol plastik yang menawan.dengan desain tutup berbentuk pump sehingga tidak akan tumpah.

Sama halnya dengan rangkaian produk Hydra Rose lainnya, Wardah Hydra Rose serum komposisi juga mengandung rose oil yang aman untuk kulit sensitif dan kaya akan antioksidan serta 72 Hours Hydrating Active yang dapat menghidarasi dan menjaga kelembapan kulit sepanjang hari.

Butiran HydraMoist Micro Gel; gel lembut yang melebur ke setiap lapisan kulit terdalam dapat memberikan kelembapan ekstra, bahkan setelah 72 jam pemakaian 😍

Tidak hanya itu, kandungan Rehydration and Protector Active (Trehalose) yang terdapat didalam review Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum, diklaim dapat melindungi kulit dari faktor lingkungan penyebab kulit stres.

Aroma nya pun benar-benar seperti wangi bunga mawar, harum tapi tidak menyengat. Ini adalah produk Hydra Rose series favoritku. Karena selain kemasannya yang tampak mewah, ketika diaplikasikan pada wajah, serum ini cepat mengering namun tidak memberi efek kulit tertarik. Benar-benar membuat kulit lembab, kenyal dan terhidrasi sempurna.

Jika kamu juga ingin merasakan manfaat serum Wardah Hydra Rose ini, kamu perlu merogok kocek sekitar Rp. 130.000,00 setiap 30 ml nya. Worth it, kok dengan apa yang akan didapat 😉

Manfaat Serum Wardah Hydra Rose

🌹 Benefit:

  • Melindungi kulit dari external aggresors
  • Membuat wajah halus dan lembab (✓terbukti)
  • Melembabkan kulit sepanjang hari
  • Menenangkan kulit dari efek stres lingkungan

🌹 Cara Pakai:

Oleskan merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan sebelum menggunakan day or night gel.

🌹  Ingredients:

Aqua, Propanediol, Butylene Glycol, Glycerin, Trehalose, Saccharide Isomerate, Ammonium Acryloyldi- methyltaurate/VP Copolymer, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, PEG-32, 1.2-Hexanediol, Allantoin, Disodium EDTA, Trideceth-9, Diazolidinyl Urea, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Hyaluronate, Synthetic Fluorphlogo- pite, Agar, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Citric Acid, Sodium Citrate, Brassica Campestris (Rapeseed) Seed Oil, Polysorbate 20, Fragrance, Rose Extract, Ethylhexylglycerin, Tocopherol.

 

REVIEW WARDAH HYDRA ROSE DEWY AQUA DAY GEL

Manfaat Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel

Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel merupakan rangkaian produk Hydra Rose yang digunakan pada siang hari untuk melindungi kulit dari efek radikal bebas.

Dilengkapi Super 72 Moisturizer Complex dan Rose oil serta Bio-Hyaluronic Acid, Wardah Hydra Rose Day Gel skincarisma diklaim dapat melapisi permukaan kulit dan bekerja ekstra menjaga kulit agar tetap terhidrasi sepanjang hari serta mencegah penuan dini.

Teksturnya yang ringan dan watery terasa dingin saat diaplikasikan pada wajah. Aromanya pun khas bunga mawar.

But overall, review Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel ini benar-benar membuat kulit kenyal dan lembab, lho. Aku sudah membuktikannya selama tujuh hari pemakaian 😍

Oh iya, Wardah Hydra Rose Day cream ini termasuk skincare untuk kulit kering yang tersedia dalam dua kemasan berbeda, lho. Berbentuk tube berukuran 17 ml (Rp. 40.000,-) dan jar berukuran 40 gram (Rp. 93.500,-)

Harga Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel

🌹 Benefit:

  • Menjaga kelembapan kulit hingga 72 jam
  • Menghidrasi kulit sepanjang hari
  • Mencegah kulit terpapar radikal bebas 
  • Menenangkan kulit bermasalah

🌹 Cara Pakai:

Oleskan merata pada wajah dan leher setelah menggunakan serum. Gunakan spatula untuk mengambil produk agar tetap terjaga kebersihannya.

🌹  Ingredients:

Super 7 Moisturizer complex (sodium hyalurote, trehalose, humectant, glycerin, butylene, glycol,moisturizer gum, moisturizer 511, pentavitin 1%, soft rose oleoactive 0.5%), Rose oil, Bio-Hyaluronic (Bio- HA, Cl 17200, Cl 19140

 

REVIEW WARDAH HYDRA ROSE MOISTURE RICH NIGHT GEL

Wardah Hydra Rose Night cream

Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel merupakan pelembab dengan tekstur gel kaya nutrisi. Mengandung 72 Hours Hydrating Active yang berguna memperkuat lapisan kulit sehingga air tidak mudah menguap dan terhindar dari dehidrasi.

Review Wardah Hydra Rose Night Gel juga dilengkapi dengan Triple antioxidant yang terdiri dari Vitamin E, Rose Oil, dan Natural Bisabolol .

Dimana kandungan Triple antioxidant tersebut dapat melindungi kulit dari paparan radikal bebas dan Lecigel yng berfungsi membantu penyerapan bahan aktif ke dalam kulit.

Menarik nya lagi, Wardah Hydra Rose Night cream diformulasikan khusus dengan  Stress Relief Agent (Lecigel) untuk melawan efek stres dari lingkungan yang terakumulasi seharian seperti kulit irirtasi dan kemerahan dengan mengunci kelembaban dan revitalisasi kulit dengan lebih baik.

Walau kemasannya nyaris sama dengan Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel, in fact, terdapat perbedaan antara keduanya.

Wardah Hydra Rose Night ingredient memiliki tutup kemasan dalam berwarna pink. Sedang Wardah Hydra Rose Day Gel tutup kemasan dalamnya berwarna putih. Produk ini juga tersedia dalam versi tube 17ml (Rp. 41.000,-) dan jar 40gram (Rp. 113.000,-)

Fyi, saat digunakan, produk ini memberikan sensasi dingin pada kulit, lho. Kulit jadi terasa lebih segar dan lembab. Aroma nya pun khas bunga mawar seperti rangkaian Hydra Rose series lainnya. Agar tidak terlalu thick, biasanya aku hanya mengoleskan tipis-tipis pada wajah saat malam hari sebelum tidur.

Wardah Hydra Rose Night Ingredient

🌹 Benefit:

  • Menjaga kelembapan kulit selama 72 jam
  • Membantu bahan aktif terserap lebih banyak kedalam kulit
  • Mengandung antioksidan
  • Menenangkan kulit iritasi dan kemerahan (Natural-Bisabolol)

🌹 Cara Pakai:

Cukup oleskan merata pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan.

🌹 Ingredients:

72 Hour Hydrating Active and Rose Oil, Active Penetration Booster, Triple Antioxidant, Natural Bisabolol

Baca Juga: Say Hello to Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition & Fruity Sheer Lip Balm

 

🌹 KESIMPULAN


Wardah Hydra Rose Untuk Usia Berapa

Sesuai namanya, Wardah Hydra Rose Series mengandung Rose Oil dan 72 Hours Hydrating Active yang kaya manfaat guna menutrisi dan menjaga kelembapan kulit bahkan hingga 72 jam setelah pemakaian.

Skincare inovasi terbaru dari Wardah ini hadir untuk menjawab masalah kulit  kering dan dehidrasi.

Aroma khas bunga mawar nya benar-benar menyegarkan dan nggak ennek. Cocok banget untuk yang tidak menyukai wangi terlalu tajam. Ketika diaplikasikan pada wajah pun, produk-produk ini dapat memberi sensasi dingin yang menenangkan, tidak lengket dan mudah kering sehingga membuat kulit terasa kenyal dan lembab sepanjang hari.

Menariknya, ketika pertama kali mencoba rangkaian produk Wardah Hydra Rose Series, muncul jerawat dan bruntusan pada kulit wajah. Namun seiring pemakain rutin, jerawat dan bruntusan pun menghilang berganti dengan kelembapan serta kulit wajah yang lebih merata dan juga semakin cerah.

Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mencoba atau membutuhkan info mengenai harga Wardah Hyrda Rose Series satu paket, kamu bisa menghubungi merek bersangkutan atau cek di official instagram Wardah Beauty, ya 👉 (@wardahbeauty)

Karena aku sudah membuktikan sendiri keunggulan produk ini, maka aku nggak ragu merekomendasikannya untuk kamu yang memiliki masalah kulit kering dan dehidrasi. Produk ini memang benar bekerja sesuai klaimnya, lho.

By the way, thanks Clozette Indonesia (@clozetteid) yang sudah memberi kesempatan untuk melakukan review Wardah Hydra Rose Series secara detail. Beruntung banget menjadi salah satu bagian dari yang beruntung mencoba rangkaian produk keren ini. Jadi makin cinta, deh sama produk Indonesia 😍

#WardahHydraRose #WardahRiseWithRose #Clozetteid #WardahXClozetteIdReview


48 comments:

  1. Duuuh sudah 2 bulan ini aku juga mempercayakan wardah utk perawatan wajahku tapi yang white secret dan renew, tapi ngeliat series hydra rose jadi pengen coba juga deh, apalagi yang serumnya bisa menenangkan kulit dari stress lingkungan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih. wardah emang selalu berinovasi untuk bantu atasi masalah kulit wanita mbak. ayo dong buruan coba juga. seger loh baunya :)

      Delete
  2. Saya menemukan kecocokan dengan produk-produknya Wardah karena masalah kulit wajah saya teratasi oleh Wardah. Jadi pengin juga saya nyobain seri Hydra Rose ini.

    ReplyDelete
  3. Saya sudah lama menggunakan produk skincare dari Wardah. Mulai dari yang warna biru sampai warna ungu, alhamdulillah cocok. Apapun variannya tentu saja disesuaikan dengan kebutuhan kulit kita juga,ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mbak.
      dari dulu udah pakai wardah,
      mulai dari yang bari, white, sampe yang terbaru (pink) juga langganan

      Delete
  4. Wardah memang nama yang sudah terjamin di dunia perawatan kecantikan dan kesehatan kulit ya, Kak. Baru baca namanya aja, Hydra Rose, udah terbayang kulit yang jadi lembut dan segar diremajakan. Facial foam terjangkau banget cuma 28 ribu. Sebagai merek tepercaya, lebih baik pilih produk Wardah dong, biar kulit sehat dan awet muda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, rata-rata harga produk wardah itu aman di kantong, kak ^^ hehe

      Delete
  5. wah ada lagi yang baru dari Wardah ya, bisa nih saya rekomendasikan ke teman. Kebetulan dia termasuk jenis kulit yang kering

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh mbak, semoga bermanfaat ya ^^

      Delete
  6. Wardah Hydra Rose Series beneran memberikan hasil maksimal dan akhirnya memang jadi skin care andalan banget ya kak. mulusssssss

    ReplyDelete
  7. Eh Wardah keluarin produk baru lagi ya. Sebagai pecinta Wardah kok aku jadi penasaran ya.

    Iya ya. Kulit kusam padahal di rumah terus, bisa jadi karena stres dong ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. buruan ke konter kosmetik mbak. yang ini kemasannya beda loh. manis dan menawan :)

      Delete
  8. beberapa produk kosmetikku sih sudah pake wardah mbak
    tapi aq blm nyoba yg ini
    baca review ini jadi pengen nyoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hydra Rose Series ini produk terbarunya Wardah yang khusus diformulasikan untuk kelit kering dan dehidrasi mbak.

      makanya buruan coba biar juga bisa merasakan manfaatnya :)

      Delete
  9. Aaaa saya juga pengguna produk wardah nih, tapi belom coba varian yang ini sih. Simpen ah, pengen coba pake

    ReplyDelete
    Replies
    1. cusss mbak, cobain.
      beneran bisa bikin kulit wajah lembab loh
      cocok nih buat mbak siti yang suka hiking
      biarkun sering panas-panasan, tapi kalau pake wardah hydra rose, insyallah wajahnya gak kusam dan kering ^^

      Delete
  10. Cukup menggembirakan melihat industri skincare di tanah air semakin produktif menghasilkan produk2nya ya. Seperti Wardah ini yg produknya banyak dipakai oleh masyarakat, yg artinya kualitas bisa diandalkan

    ReplyDelete
  11. Wardah ini brand lokal yang terus memperkenalkan produk barunya, dan entah mengapa selalu saja bikin mupeng produk dari Wardah ini dan selalu cocok di wajahku

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama dong kita mbak
      aku juga selalu cocok pakai produk-produk nya wardah

      Delete
  12. Wardah memang keren nih. Wardah Hydra Rose Series ini semakin memantapkan Wardah menjadi produk skincare terbaik di Indonesia.

    ReplyDelete
  13. Yang baru daku coba yang cleansernya mbak, kalau yang lainnya dari varian hydra rose ini belum. Segar dengan aroma rosenya yang lembut

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, seger-sege wanginya mbak. bau mawar semua

      cleanser nya ini juga wangi banget ya. tapi gak ennek. gel nya juga lembut dan banyak busa

      Delete
  14. Jenis kulitku berminyak, Mbak, tapi baca namanya yg pakai "Hydra" aja sudah langsung bayangin produknya sangat menghidrasi untuk kulit wajah. Apalagi Wardah adalah brand yg kualitasnya sudah teruji aman & alami.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Btw, aku jadi penasaran juga sih sebenarnya pengen nyoba, hahahaaa.. Beklahhh, besok ke toko terdekat ah liat-liat produknya. Siapa tau akhirnya tergoda beli. ��

      Delete
    2. yeps, bener banget mbak. Wardah Hydra Rose ini emang untuk kulit kering da dehidrasi. jadi kalo tipe kulitnya mbak yang oily, mungkin bisa baca ingredients nya dulu. tapi aman kok untuk kulit sensitif

      Delete
  15. Produk wardah emang dah recommended banget

    ReplyDelete
  16. Aku juga lagi pakai Wardah Hydra Rose kak. Untuk day gel nya awal pemakaan wangi, tapi setelah berapa menit aromanya hmm... agak menyengat ya. Btw aku suka cleansernya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayak bau gimana gitu ya. menurutku serum nya yang paling wangi mbak. kalo cleanser juga oke. gel nya lembut dan bikin kulit kenyal. gak berasa ketarik juga setelah dibilas

      Delete
  17. Baru tahu ada Hydra Gel Serumnya. Duuh kebayang kenyal-kenyal dan lembap gitu kalau abis pakai ya secara 72 jam melindungi dan menghidrasi kulit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada 5 varian produk Hydra ROse mbak
      facial foam, serum, toner sama day and night gel

      Delete
  18. aaaak cakep bener warnanyaaa.. pas bener pas serum aku emang abis nih, kayanya aku mau cobain serum wardah ini deh. makasi infonya yaaa

    ReplyDelete
  19. Akhirnya wardah kembali berinovasi dengan Wardah Hydra Rose Series, hasilnya pasti beneran bikin kulit jadi kenyal dan lembut apalagi sehabis dirawat secara rutin. duhhh kece amat

    ReplyDelete
  20. Wah bikin penasaran banget nih produknya.Saya sudah pernah nyoba yang varian lainnya dan hasilnya memang terasa banget. Kulit jadi segar, halus dan cerah. Nanti mau coba juga ah yang varian hydra rose

    ReplyDelete
  21. Selama ini aku juga pakai produk-produk Wardah. Yang sekarang aku pakai seri lightening.
    Baca review Hydra Rose series ini jadi pengen nyobain juga.. bikin kulit sehat dan terhidrasi yaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sering pakai produk Wardah. Berarti produk Wardah ini memang benar-benar bagus ya

      Delete
  22. Kemasan produk Wardah yang ini elegan, cantik dan mewah banget ya. Komposisinya juga aman dan halal. Tapi sayang banget ga cocok di aku :(

    ReplyDelete
  23. Suka banget sama kemasan wardah seri hydra rose ini... Saya baru beli cleansernya aja, tapi belum sempat dicoba...

    ReplyDelete
  24. Duh sayang banget, baru tahu artikelnya sekarang. Wkwkwk...Aku memang nyari-nyari yg mosturizernya tinggi gitu, soalnya kulitku cenderung kering sekarang. Biasanya aku pakai yg Renewal You, yg ungu. Pengen nyoba ah yg Rose

    ReplyDelete
  25. Wah ahrganya ga terlalu pricey yaa.. dibandingkan dengan porduk2 sejenis brand lain :) aku jadi tertarik

    ReplyDelete
  26. Aku juga pemakai Wardah. Tapi belum pernah pakai yang Hidra Rose Series ini. Baru ya? Biasanya pakai yang Renew You buat usia 40 tahun keatas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak. baru
      kemasannya juga beda dari yang lain. pink manis :)

      Delete
  27. Wah, meski aku bberapa produk punya, wardah tapi yg hydra rose series belum coba. Kulitku cenderung sensitif dan gak gampang cocok. Semoga klo aku coba ini bisa cocok di kulitku ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama kok mbak. kulit ku juga yang jenis sensitif dan tipe gak gampang cocok sama produk makeup or skincare gitu.

      tapi alhamdulillah sama Wardah Hydra Rose ini mau. dan gak pake drama.

      produk ini juga diklaim aman untuk jenis kulit sensitif, loh. makanya berani coba :)

      Delete
  28. aku suka banget sama packagingnya, pink gold keliatan mewah elegan yaaaa. Terluv niiih.. kao untuk kualitas mah, wardah ngga perlu diragukan lagi yaaa, pasti oke

    ReplyDelete
    Replies
    1. setujuuuuuuu!!

      meski merek lokal, tapi kualitas oke punya ya :)
      toh dulu kita mah

      Delete
  29. Baru pertama pakai. Mudah2an cock. Karen lagi bruntsn jg d jidat dan kering. Mudah2an cocok dehhh

    ReplyDelete
  30. Super Happy, like the tingle and smell. (BLACKWOOD FOR MEN)

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak menyertakan link hidup, kegiatan promosi maupun spam. Hit me up on : heizyi.business@gmail.com for partnership, ask something important and urgent 😊 Then, Salam kenal semua, jangan segan meninggalkan jejak komentar ya. Enjoy your reading, guys 💙

Powered by Blogger.