Sensasi Masak Ala 'Master Chef' Pakai Alat Ini


alat masak berkualitas

"Memasak itu seperti ski salju: Jika Anda tidak jatuh setidaknya 10 kali, berarti Anda tidak bermain ski dengan cukup keras."
 
- Guy Fieri -

Sensasi Masak Ala 'Master Chef' Pakai Alat Ini - Memasak adalah aktivitas yang biasanya orang jadikan keseharian dan hobi yang mengasikkan. Tidak heran jika beberapa orang menggunakan alat masak terbaik dan berkualitas untuk dapat menciptakan makanan terbaik. Bahkan, ada yang membeli peralatan masak untuk investasi jangka panjang.

Ya benar, kamu dapat menjadikan alat masak dapur sebagai investasi. Hal tersebut karena ada beberapa peralatan masak yang menjadi alat masak termahal di dunia. Pada artikel ini, kamu tidak hanya diberikan informasi mengenai tips memasak.

Selain itu, kamu juga diperkenalkan alat-alat masak terbaik di dunia serta cara mendapatkannya. Tentu kamu wajib memiliki dan apply kartu kredit dari bank yang tepat terlebih dahulu.

4 Tips Masak Mudah bagi Pemula

Untuk sebagian orang, mencoba mulai memasak terkadang jadi hal yang enggan atau ragu dilakukan. Berbagai alasan seperti takut masakan menjadi gosong, keasinan dan lain sebagainya selalu menghantui.

Namun di era serba praktis dan mudah saat ini, wajib bagi kamu untuk mencoba hal-hal yang sebelumnya enggan dilakukan. Berikut ini beberapa tips masak ampuh bagi pemula seperti yang dikutip oleh Cove, yaitu:

merk alat masak chef

✔ Jangan Ragu Memulai

Hal pertama yang wajib kamu perhatikan adalah mengumpulkan niat dan segera lakukan. Mungkin awalnya kamu akan takut perihal terkena minyak goreng panas, salah memasukkan bumbu dan sebagainya. Namun, hal-hal yang membuat kamu ragu seperti ini wajib dihindari.

Karena ketika tidak ragu untuk mulai memasak, maka pada saat itu pula kamu wajib mencoba resep masakan kesukaanmu. Jadi, ayo mulai memasak dan jangan ragu untuk memulainya.

✔  Siapkan Alat Masak yang Tepat

Menyiapkan alat masak yang tepat menjadi tips kedua yang wajib kamu lakukan. Hal tersebut karena terdapat banyak variasi alat masak dan perbedaan fungsi-fungsinya. Kamu wajib memahami satu hal ini.

Bagi kamu seorang pemula, memiliki alat masak mewah dan berkualitas tidak ada salahnya sama sekali. Terlebih lagi, kamu dapat memiliki alat masak terbaik dan berkualitas hanya dengan apply kartu kredit dengan bunga rendah dan menggunakannya ketika berbelanja.

Baca Juga: Resep Bubur Sagu Mutiara, Makanan Andalan Saat Hujan

✔  Kenali Bahan Masakan

Tips selanjutnya adalah mengenali bahan masakan yang akan kamu gunakan. Tidak hanya mengenalnya saja, kamu juga wajib mengetahui perbedaan antara satu bumbu dan bahan masakan dengan yang lainnya.

Hal satu ini dapat menjadi hal yang sulit untuk beberapa orang yang baru memulai masak. Namun, ketahuilah jika kamu sudah familiar dengan bahan-bahan masakan, maka akan lebih mudah mulai untuk memasak.

✔ Belajar dari Buku Resep atau Video Tutorial

Terakhir adalah belajar dari buku resep masakan atau dari video tutorial. Di era yang semakin mudah mendapatkan informasi, tentu kamu tidak memiliki alasan lagi untuk tidak memulai untuk memasak. Kamu dapat melihat dari buku resep atau video tutorial di YouTube dan ikuti setiap langkahnya.

Sebagai langkah awal, ada baiknya jika kamu memilih masakan yang mudah untuk dimasak. Misal, kamu ingin membuat nasi goreng bakso maka sebaiknya melihat video tutorial dan mencoba resepnya dari buku resep yang ada.

Baca Juga: 9 Makanan Khas Imlek Ini Penuh Makna Loh!

Wajib Coba: Inilah 3 Alat Masak Termahal di Dunia

Jika sudah siap untuk mulai memasak, saatnya kamu menyiapkan alat-alat masak terbaik dan berkualitas. Beberapa rekomendasi alat masak di bawah ini tidak hanya memiliki fungsi memasak makanan terbaik. Tetapi juga dapat menjadi investasi jangka panjang karena awet dan kualitasnya baik.

Inilah 3 alat masak termahal rekomendasi dari detikfood dan dapat kamu miliki sekarang juga, yaitu:

Baca Juga: Kulineran Murah di Jakarta, Ada Apa Aja?

➤ All-Clad Copper Core

Rekomendasi alat masak termahal yang dapat kamu miliki pertama adalah All-Clad Copper Core. Satu set alat masak ini dibanderol dengan harga Rp57,1 juta, yang mana kamu akan mendapatkan 24 buah peralatan masak.

Harga yang mahal diiringi dengan kualitas stainless steel yang paling kuat dan tebal. Sehingga kamu tidak perlu takut peralatan masak ini cepat rusak maupun gosong. 

➤ Mauviel Copper M’200

Mauviel Copper M’200 menjadi rekomendasi alat masak termahal berikutnya. kamu dapat memiliki alat masak ini sebagai pendukung hobi masak kamu sekaligus sebagai investasi. Bagaimana tidak, satu set Mauviel Copper M’200 memiliki harga Rp45,2 juta.

Kamu akan mendapatkan 12 buah peralatan masak yang berkualitas tinggi. Hal tersebut karena banyak sekolah masak di Paris menggunakan peralatan masak satu ini.

Baca Juga: Tutorial Cara Membuat Kue Pukis Cokelat Mini Masa Kini

➤ The Hestan Copperbond 10-Piece

Rekomendasi ketiga adalah The Hestan Copperbond 10-Piece, yaitu sebuah set alat masak yang berjumlah 10 jenis dan memiliki harga Rp34,8 juta. Alat masak satu ini memiliki teknologi copper bond, yang menjadikan masakan kamu cepat matang karena adanya elemen copper atau tembaga di dalamnya.

Selain itu, The Hestan Copperbond 10-Piece juga didukung dengan teknologi anti lengket dan lecet. Jika kamu menggunakan alat masak satu ini, maka dijamin hobi memasak akan tersalurkan dengan baik.

alat masak terbaik

Baca Juga: Ingin Membuat Biryani Chicken yang Lezat? Berikut Caranya!

Dapatkan Alat Masak Terbaik dengan Apply Kartu Kredit Digital 

Tips memasak dengan alat terbaik sudah kamu dapatkan dan tidak ada alasan lagi untuk ragu. Terlebih jika kamu mengantongi kartu kredit dari bank yang tepat seperti digibank by DBS. Maka, alat masak terbaik dan berkualitas pun dapat kamu miliki.

Kamu tentu sudah mengetahui dan familiar dengan fungsi dari apa itu kartu kredit, yang mana dapat digunakan untuk memenuhi lifestyle dan kebutuhan sehari-hari. Maka dari itu, ada beberapa keunggulan Kartu Kredit Digital digibank yang patut kamu ketahui.

Dua keunggulan yang ditawarkan kartu kredit digital pertama di Indonesia ini yakni, kartu kredit yang dapat langsung digunakan serta adanya digibank paylater dengan biaya cicilan yang disesuaikan dengan kemampuanmu. Lalu, kamu akan dimudahkan dengan adanya Aplikasi digibank by DBS yang selalu aktif 24/7.

Maka dari itu, jangan ragu lagi untuk mencoba masak menggunakan alat masak berkualitas dengan apply Kartu Kredit Digital digibank dan gunakan sekarang juga. Untuk cara pengajuan dan informasi lengkapnya, klik di sini.


1 comment:

  1. Untung aku masak Krn alasan terpaksa, bukan Krn hobi. Mungkin kalo hobi aku bakal bela2in beli alat masaknyabyg terbaik dan muahaaaal kayak di atas mba 🤣🤣🤣. Krn bagi chef atau si hobi masak, alat masak berkualitas memang penting dan membantu mereka utk memasak lebih baik.

    Kalo aku mah, harga segitu langsung kebayang bisa traveling kemana aja yaaa 😄😄. Beda mindset 🤭

    Sejak asisten ku yg tugasnya masak resign, aku memang terpaksa hrs belajar masak. Seneng sih ada tantangan baru. At least masakanku udh bisa diterima suami dan anak2 Skr.

    Tapi kalo utk alat masak, ya beli yg seperlunya, dan sesuai skillku aja 🤣🤣. Aku beli puluhan juta, tapi masaknya cuma balado telur kok ya rasanya sayang 😅

    ReplyDelete

Halo, terima kasih sudah berkunjung. Mohon tidak menyertakan link hidup, kegiatan promosi maupun spam. Hit me up on : heizyi.business@gmail.com for partnership, ask something important and urgent 😊 Then, Salam kenal semua, jangan segan meninggalkan jejak komentar ya. Enjoy your reading, guys 💙

Powered by Blogger.